15 Rekomendasi Villa di Bogor Murah dan Bersih


Altesa  July 25, 2022  0 Comment

Masyarakat Indonesia mana yang tidak pernah mendengar keindahan wisata puncak di Bogor. Tempat wisata yang satu ini selalu ramai pengunjung terutama di malam pergantian tahun. Meski setiap tahun selalu macet, entah apa yang menjadikan Puncak Bogor selalu padat pengunjung yang tidak peduli akan penuhnya jalanan menuju kesana.  Untuk menghabiskan malam tahun baru atau hanya sekedar berlibur di weekend biasa, tentu bagian yang paling penting ialah menemukan tempat bermalam yang nyaman. Kali ini, Gotravelly akan ajak kamu untuk mengulas seputar Villa di Bogor yang dapat menjadi referensi bagi kamu yang merencanakan liburan ke Bogor. Untuk itu, yuk simak ulasan tentang 15 Villa di Bogor Murah dan Bersih.

Rekomendasi Villa di Bogor

1. Baba Villa

Baba Villa
liburanyuk.co.id

Beralamatkan di Jl. Taman Safari, Baba Villa menawarkan kepada pengunjung nuansa sunyi dan tenang agar dapat dimanfaatkan kesempatan menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Baba Villa menawarkan berbagai fasilitas diantaranya TV dan karaoke, kolam renang pribadi, 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, serta banyak spot foto cantik yang dapat kamu nikmati. Selain tempatnya rapi dan bersih, disini juga tersedia area api unggun sehingga membuatkamu semakin betah.

Meski berlokasi di kawasan yang sepi dan biasanya sedikit susah utnuk mendapatkan jaringan internet, kamu tidak perlu khawatir, karena Baba Villa menyediakan fasilitas Wifi. Wah, untuk kamu yang aktif di media sosial tentu sangat betah yah menginap di Villa ini.

Gotravelly

Staycation Di Grand Harvest Resort & Villas, Staycation Seru Di Tepi Sawah

Grand HAP Kintamani Sarangan, Rekomendasi Hotel Nyaman Di Tepi Telaga

2. Villa Kampung Air Cilember

Villa di Bogor
kampungair.business.site

Menginginkan konsep villa yang menyatu dengan alam, sepertinya kamu perlu mengunjungi villa di Bogor yang satu ini. Namanya Villa Kampung Air Cilember. Lokasinya ada di Jl. Air Terjun Cilember, villa ini merupakan villa yang paling dekat dengan tempat wisata curug 7 Cilember.  Berbagai spot di villa ini sangat memikat hati, salah satunya ialah ground yang dapat dijadikan tempat mendirikan camp. Kemudian villa ini juga berada di sekitar sungai sehingga kamu akan disuguhkan dengan suara-suara gemercik air sungai.

Baca juga :  6 Spot Diving di Sulawesi, View Bawah Laut Yang Cakep!

3. Memory Villa

 Memory Villa
karogaul.com

Dont judge the book by the cover, mungkin peribahasa ini yang paling cocok untuk menggambarkan villa di Bogor yang satu ini. Bangunan luar dari Vila bernama Memory Villa ini memang terkesan biasa saja. Namun jika kamu sudah memasuki ruangan per ruangan, kamu akan dibuat takjub akan keindahan dan kebersihan Memory Villa. Bagi kamu yang cukup aktif di mesia sosial terutama instagram tentu akan dimanjakan dengan konsep villa yang di tat didukung dengan berbagai furniture dan interios yang sangan instagramable.

4. Bogor Art Hill Villa

Bogor Art Hill Villa
indonesia.tripcanvas.co

Bogor Art Hill Villa merupakan salah satu villa di Bogor yang jadi rekomendasi untuk kamu. Villa yang berada di Kampung Joglo Jl. Taman Safari ini memiliki kapasitas hingga 15 orang. Tersedia juga kolam renang untuk kamu yang kuat dnegan hawa dingin di Puncak disatukan dnegan air kolam yang mampu membuat sisapa saja menggigil.

5. Sky Villa

Sky Villa
agoda.com

Selanjutnya ada Sky Villa. Villa dengan banyak extra bed ini memiliki 4 buah kamar sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin mengadakan Gathering bersama teman-teman atau rekan kantor. Bangunan villa ini terbagi menjadi dua dengan satu bangunan besar dan satu lagi bangunan kecil, dimana bangunan yang kecil ini terdapat satu kamar dengan ukuran queen sehingga cocok untuk pasangan yang tengah ingin menikmati privat time.

6. Rosenheim Villa

Villa di Bogor
pemilu.kompas.com

Satu lagi Villa di Bogor yang wajib kamu kunjungi. Bernama Rosenheim, villa ini berlokasi di di Jl. Rosenheim dan memiliki kapasitas hingga 25 orang. Area outdoor dari villa ini snagat cocok utnuk tempat melakukan barbeque party.  Selain itu, kamu juga dapat menikmati pagi dengan berenang di kolam yang telah disediakan

Baca juga :  Liburan Atau Berobat? Berikut 10 Rekomendasi Hotel di Penang Malaysia

7. Jenis Villa

Jenis Villa
booking.com

Bisa kamu bayangkan bagimana perpaduan bangunan berkonsep minimalis yang berada di tengah hutan? Suasana tenang hutan dan nuansa minimalis merupakan satu hal yang sangat berbeda namun sangat layak untuk dicoba. Itulah konsep yang ditawarkan oleh Jenis Villa. Jenis villa juga memberikan berbagai fasilitas yang mumpuni untuk kamu yang berniat menghabiskan waktu di puncak Bogor seperti kolam renang. Selain itu, lokasi Villa ini berseberangan dengan Erif Farm sehingga bagi kamu yang ingin mencicipi susus segar khas Erif Farm hanya tinggal jalan kaki saja.

8. Tiella Villa

 Tiella Villa
directhotels.com

Sekali lagi yang merindukan nuansa berlibur di Bali, Bogor masih memberikan kamu pilihan untuk menikmati villa dengan nuansa Bali. Namanya  Tiella Villa. Villa ini memiliki dominasi warna putih khas villa-villa yang ada di Bali. Interior nya juga sangat sarat akan furniture-furniture kerajinan Bali.

9. Villa Herrera Puncak

Villa Herrera Puncak
tokopedia.com

Herrera Villa merupakan salah satu Vila di Bogor yang ramah keluarga. Di area outdorr villa ini terdapat area bermain serta kolam renang. Selagi menunggu anak-anak yang tengah bermain, para ornag dewasa dapat memanfaatkan fasilitas karaoke yang disediakan. Tertarik mengajak keluarga besar menginap di Herrera Villa?

10. Kuy Village

Kuy Village
karogaul.com

Bagi masyarakat Jabodetabek yang merindukan suasana berlibur ke Bali namun tidak memiliki cukup waktu untuk pergi kesana, mungkin berlibur ke Kuy Village yang ada di Kabupaten Bogor dapat dapat menjadi solusinya. Kuy Village menawarkan ornamen-ornamen bernuansa Bali terutama dengan adanya infinity pool yang menghadap langsung kearah pegunungan sehingga membuat siapa saja terhipnotis dan seakan merasakan tengah berada di Ubud Bali. Ditambah lagi dengan suasana dingin di Puncak Bogor memang cukup mirip dengan udara yang ada di Ubud. Setiap sudut dari bangunan dan ruangan Kuy Village sangatlah estetik, sehingga dapat kamu manfaatkan sebagai spot foto. Tertarik datang ke Ubudnya Bogor? Yuk segera merapat ke Kuy Village.

Baca juga :  15 Cafe Rooftop Terbaik di Puncak, Pemandanganya Bikin Betah

11. Jeje Villa

 Jeje Villa
agoda.com

Villa di Bogor berikut sangat wajib di datangi untuk kamu yang menyukai konsep tradisional. Bernama Jeje Villa, villa di Bogor ini didominasi dnegan bahan kayu di sana-sini. Namun jangan salah, meski terkesan tradisional karena kayu-kayunya namun Jeje Villa tetap memberikan fasilitas kolam renang bagi tamu. Di Villa ini terdapat 3 buah kamar dan keseluruhan Villa mampu menampung sebanyak 15 orang.

12. Eldorado Villa

Eldorado Villa
travel.okezone.com

Siapa yang tidak pernah mengalami hal satu ini? Berebutan memilih kamar dengan anggota keluarga atau rekan kantor saat sedang berlibur ke villa. Kebanyakan alasannya ialah karena beberapa kamar tidak memiliki jendela. Tentu siapa saja akan memilih kamar dnegan jendela agar dapat menikmati pemandangan luar kamar secara langsung. Namun hal itu tidak akan terjadi jika kamu memilih Villa yang satu ini, Villa Eldorado. Villa yang ada di Bogor ini, masing-masing kamarnya memiliki jendela. Selain itu, balkon Eldorado Villa juga sangat cantik, sehingga kamu akan betah menikmati pemandangan dari sini.  

13. Villa Forest

Villa Forest
indonesia.tripcanvas.co

Ingin menginap di Villa namun terbentur oleh banyaknya konsep yang diinginkan masing-masing member keluarga? Villa Forest bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu. Villa ini menawarkan konsep unik. Dimana setiap ruangan mulai dari kamar, dapur, ruang tamu, ruang tengah memiliki tema yang berbeda-beda. Bagi kamu yang penasaran, langsung saja datang ke sini yah.

14. Airis Villa

Airis Villa
kapankitakemana.com

Wanita mana yang tidak memiliki wedding dream? Bagi kamu yang memiliki mimpi untuk menggelar pesta pernikahan outdoor ditempat yang sejuk, Airis Villa dapat menjadi jawabannya. Karn selain menjadi sebuah penginapan, Airis Villa juga menyewakan tempatnya sebagai Wedding Venue.  Villa cantik ini sangat bersih, didominasi oleh warna putih dipadukan dengan biru membuat pemandangan setiap ruangannya semakin berkelas.

15. Villa Akira

Villa Akira
indonesia.tripcanvas.co

Villa Akira merupakan pilihan terbaik bagi kamu yang ingin menikmati pemandangan alam yang asri. berada di area perkebunan serta berhadapan dengan tiga gunung yakni gunung Gede, gunung Salak, dan gunung Pangrango. Villa  Akira menyediakan banyak ekstra bed bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan banyak orang sembari berlibur.

Wah, ternyata banyak sekali yah villa bagus di Kabupaten Bogor. Namun jangan khawatir, tarif sewa villa-villa diatas sangatlah murah, mulai dari 1 jutaan saja, atau jika kamu membawa rombongan, per orang hanya akan menanggung 100-200 ribuan. Buruan, siapkan rencana berlibur bersama teman-teman kamu yah.



Leave a Reply