7 Hotel Dekat Stasiun Bandung Murah dan Nyaman


Reni  July 27, 2018  0 Comment

Anda harus tahu hotel-hotel dekat stasiun Bandung apabila Anda berwisata ke Bandung memakai kereta api. Tentu saja Anda harus membookingnya terlebih dahulu karena setiap harinya banyak yang datang ke Bandung, baik masa liburan ataupun bukan. Bandung adalah salah satu destinasi wisata yang paling banyak diminati. Mungkin karena banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi atau makanan khas untuk dicoba.

Tentu banyak sekali hotel di Bandung, tetapi Anda akan lebih merasa nyaman apabila tinggal di hotel sekitar stasiun kereta api Bandung. Walaupun Anda menggunakan kendaraan lainnya ataupun pribadi, tetap sangat menguntungkan tinggal di hotel sekitar stasiun kereta. Karena daerahnya strategis, dekat kemana-mana. Di sekitar stasiun keretapun terdapat toko-toko tempat membeli oleh-oleh. Selain itu pula banyak tempat makan enak disana. Mari kita lihat hotel-hotel murah sekitar stasiun bandung.

1. Unique Guest House

Unique Guest House

magazine.job-like.com

Kaum muda yang suka bepergian dengan dana seadanya, biasanya akan senang dengan segala sesuatu yang murah termasuk hotel. Mereka bisa mempertimbangkan Unique Guesthouse. Cocok bagi para pelancong yang hanya butuh tempat untuk tidur saja, dan sehari-harinya diisi dengan menjelajah Kota Bandung dan sekitarnya. Hotel ini terletak di Jalan Ence Azis No 34 Gardu Djati Bandung.

Ke pusat perbelanjaan grosir hanya dengan berjalan kaki saja. Hanya ada 13 kamar tidur saja disini yang dilengkapi dengan kamar mandi di dalam, sebuah bed ukuran kecil, sedang, dan besar tergantung jumlah tamu, juga sebuah lemari beserta kaca. Untuk memesan kamar di hotel ini, para calon pengunjung tidak usah menggunakan kartu kredit mereka.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Balikpapan Terbaik di Kelasnya

Cukup menelepon saja. Banyak sekali orang yang bilang bahwa hotel yang walalupun kecil ini dan terletak di sekitar pasar tradisional pula, tetapi kebersihannya sangat terjaga. Apalagi harga yang ditawarkan sangat rendah. Hotel ini hampir tidak pernah ada kamar kosong.

review kuliner

Staycation Ala Pedesaan Di Kampung Lumbung Eco Boutique, Suasananya Syahdu Banget

Cobain Bakso Bakar Keju Di Buka Baju Surabaya

2. Bobobox

Bobobox

pegipegi.com

Hotel ini sangat unik karena sekilas hanya seperti boks yang tertutup saja. Ada dua boks tidur yang sangat besar yang berisikan beberapa kamar yang di bagi dua atas dan bawah. Kedua boks tersebut saling berhadapan dan menyisakan lorong untuk berjalan.

Kamar di boks ini disebut pod yang menyediakan hanya 1 tempat tidur ukuran King, yang memenuhi pod tersebut, AC, lampu yang bisa diatur, speaker Bluetooth, dan sebuah meja beserta kaca. Pod ini juga dilengkapi dengan jendela kaca yang tidak bisa dibuka. Hotel unik ini berada di Jalan Pasir Kaliki.

3. Hotel Grand Sovia

Hotel Grand Sovia

traveloka.com

Hotel ini sangat dekat dengan Stasiun Kereta Api Bandung. Hotel ini menawarkan pelayanan dengan fasilitas yang cukup komplit. Semua kamar tertata rapih dan bersih, dan terdiri dari tiga kategori, yaitu Deluxe, Superior, dan Premier. Ada delapan puluh kamar yang tersedia disini. Karena lokasinya yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki saja, hotel ini pastinya selalu penuh.

Mungkin Anda harus memesannya jauh-jauh hari bila ingin berlibur di Bandung dan tinggal di hotel ini. Mereka memiliki layanan shuttle, spa, pijat relaksasi, kolam renang, bar, parkir, sepeda, surat kabar, dan televisi. Alamat lengkapnya yaitu Jalan Kebon Kawung No 16. Apabila pengunjung butuh berjalan-jalan ke mall, ada Mall Ciwalk yang hanya sekitar 30 menit untuk dicapai dengan syarat lalu lintas lengang.

Baca juga :  10 Hotel di Dekat Candi Borobudur Terbaik dan Murah

Juga ke Bandung Indah Plaza hanya sekitar 45 menit. Ke Bandara Husen Sastra Negara juga hanya sekitar 4 kilometer saja. Hotel ini menyediakan fasilitas antar jemput ke bandara dengan gratis. Jadi para pengunjung tidak usah kerepotan mencari transportasi untuk pergi ke bandara.

4. Hotel Kenangan

Hotel Kenangan

dyaanneesa.blogspot.com

Berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api ke Hotel Kenangan hanya lima menit saja. Tidak heran bila hotel ini selalu penuh. Dari hotel ini, Anda bisa kemana saja sesuka hati Anda dengan mudah karena sangat strategis.

Dekat ke pusat kota apabila ingin berbelanja oleh-oleh dan berwisata kuliner. Ada 25 kamar yang ditawarkan, dengan fasilitas kamarnya cukup lengkap yaitu kulkas, internet, AC, TV, dan kamar mandi. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyediakan sarapan pagi gratis bagi para pengunjungnya. Bila pengunjung ingin pergi ke Trans Studio Theme Park, hotel ini hanya berjarak sekitar 8 kilo saja. Untuk yang membawa kendaraan pribadi, tempat parkir telah disediakan gratis.

5. Hotel Serena

Hotel dekat sini

booking.com

Ada sekitar 74 kamar yang ditawarkan kepada pengunjungnya dengan kelas-kelas seperti Deluxe, Superior, Suit, dan Suite Junior. Hotel ini di Jalan Marjuk sekitar Kebon Kawung. Tentu saja sangat dekat dari Stasiun Kereta Api Bandung.

Tempat ini bisa sebagai tempat untuk tidur saja ataupun untuk beristirahat karena suasana sekitarnya cukup tenang, nyaman, dan bersih. Fasilitas yang ditawarkan adalah televisi, wifi, spa, pijat relaksasi, pemandu wisata, restaurant, laundry, dan shuttle.

Hotel ini dekat dengan Mall Bandung Indah Plaza, salah satu mall tertua di Bandung dan Hyper Square dimana terdapat restoran dengan 1000 macam masakan khas Indonesia. Tempat ini juga dekat dengan Bandara Husen Sastra Negara yang hanya sekitar 10 menit, dengan catatan lalu lintas tidak begitu lengang.

Baca juga :  Berikut 10 Rekomendasi Penginapan di Dieng Nyaman dan Bersih

6. Hotel Fabu

Hotel Fabu

agoda.com

Ada sekitar 86 kamar yang ditawarkan hotel ini. Dengan lokasi yang cukup dekat dengan stasiun kereta, maka kemana-manapun untuk berwisata kota sangatlah nyaman. Pelayannya sangat ramah dan informatif. Tidak heran bila banya sekali yang tinggal di hotel ini.

Hotel yang berlokasi di Jalan Kebon Jati ini berasitektur unik dengan sentuhan modern dan berwarna biru yang menyejukkan mata. Terdapat kedai kopi dan restaurant bagi pengunjungnya untuk makan dan bersantai. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, televisi, sarapan pagi, wifi, dll. Hotel ini dilengkapi dengan restaurant yang menyediakan makanan lokal dan barat.

Bagi para pebisnis yang kebetulan datang ke Bandung yang membutuhkan meeting rooms, hotel ini juga menyediakannya. Tentu dengan pelayanan yang profesional dan dengan harga yang bersahabat. Untuk ke bandara Husen Sastra Negara, Anda hanya butuh waktu 15 menit saja.

7. Hotel Mine Home

Hotel Mine Home

klikhotel.com

Hotel ini menyediakan kamar-kamar yang termasuk luas, bersih, dan nyaman walaupun hotel ini adalah hotel kecil. Fasilitas yang diberikan kepada para tamu adalah AC, sewa mobil, restoran, pelayanan kamar selama 24 jam, penitipan bagasi, restoran, dan laundry.

Hotel yang beralamat di Jalan, Marjuk No 9 ini, selain strategis juga menawarkan harga yang cukup murah. Di sekitar hotel ini terdapat apotik yang beroperasi 24 jam, serta tentu saja dekat ke Ciwalk dan Skywalk dimana terdapat jajanan-jajanan khas Bandung yang bisa dinikmati diatas Jalan Cihampelas.

Selain dari hotel yang disebutkan diatas, sekarang di sekitar Stasiun Kereta Api Bandung ada hotel bintang lima dan tentu saja jalan-jalan di dalam Kebon Kawung memiliki penginapan, rumah sewaan, tempat-tempat kost, bahkan rumah penduduk yang biasa disewakan kepada pelancong yang ingin menghabiskan liburannya di Bandung. Semoga artikel tentang hotel dekat Stasiun Bandung ini bermanfaat bagi Anda.



Leave a Reply