8 Hotel Dekat Stasiun Tugu Terkenal Bagus dan Murah


sisil angelin  June 5, 2018  74 Comments

Yogjakarta adalah salah satu kota yang berpotensi menjadi salah satu destinasi wisata favorit. Selain dikenal sebagai kota pelajar, Yogjakarta juga memiliki ragam wisata alam, budaya dan kuliner yang sayang dilewatkan. Kalau Anda berencana menghabiskan musim liburan bersama orang-orang tercinta ke kota budaya ini, wajib reservasi penginapan terbaik. Apalagi jika Anda memilih transportasi jalur kereta api, 8 hotel dekat Stasiun Tugu yang memiliki layanan bagus dan murah berikut bisa menjadi referensi.

1. Andrea Hotel

Andrea Hotel

Booking.com

Jika Anda menginginkan kamar hotel yang lebih terjangkau, bisa memilih salah satu kamar yang ada di Andrea Hotel. Ya, hotel ini hanya berjarak kurang lebih 140 meter saja atau terletak tepat di Jalan Sosrowijayan Wetan GT 1/140 Gang 2, Sosromenduran. Kamar di sini sudah dilengkapi AC, televisi, alat mandi, meja dan handuk bersih. Tersedia pula wifi di ruang publik yang bisa Anda akses kapan pun.
Bagi Anda yang suka dengan desain interior nyaman, Andrea Hotel yang juga memiliki restoran ini bisa menjadi pilihan tempat menginap. Toh, harga menginap per kamar sangat murah dibandingkan dengan hotel lain yakni hanya membidik kisaran 235 ribu rupiah saja per malam.

Review hotel

Tjokro Style, Nginep Di Hotel Bintang Tiga Yogyakarta Cuma Bayar 100 Ribu!

2. Sofyan Inn Unisi Hotel Yogyakarta

Sofyan Inn Unisi Hotel Yogyakarta

Pegipegi.com

Hotel dekat Stasiun Tugu lain yang banyak menarik minat wisatawan untuk menginap adalah Sofyan Inn Unisi Hotel Yogyakarta. Tempat penginapan satu ini berlokasi di Jalan Pasar Kembang nomor 42, Gedongtengen atau 130 meter dari stasiun Tugu. Ada setidaknya 71 kamar tersedia di hotel yang dekat jaraknya dengan Malioboro ini dengan ragam variasi harga mulai 370an ribu rupiah per malam.
Fasilitas yang ditawarkan Sofyan Inn Unisi Hotel Yogyakarta antara lain kamar full AC, telepon, meja kerja, televisi, brankas, lemari dan alat untuk mandi lengkap. Anda juga bisa menikmati fasilitas wifi gratis, restoran, taman serta tempat parkir kendaraan yang cukup luas. Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan pilihan hotel syariah dekat Stasiun Tugu.

Baca juga :  Rekomendasi Hotel Dekat Gelora Bung Karno, Pilihan Terbaik!

3. @HOM Platinum Malioboro by Horison

@HOM Platinum Malioboro by Horison

Agoda.com

Tidak perlu jauh-jauh mencari hotel dekat Stasiun Tugu sebab Anda hanya perlu berjalan sekitar 160 meter ke @HOM Platinum Malioboro by Horison. Terletak di Jalan Gowangan Kidul nomor 57, hotel berlevel bintang tiga ini membandrol tarif lumayan murah yakni berkisar 423 ribu per malam. Tentu variasi harga tergantung tipe kamar yang Anda pilih. Namun, fasilitas bagus sangat ditawarkan hotel dengan ciri khas kolam ikan koi di lobi ini. Anda akan mendapatkan kamar yang nyaman, full AC, televisi, toiletries, restoran dengan wifi gratis selama 24 jam penuh.

4. Pawon Cokelat GuestHouse

Pawon Cokelat GuestHouse

Booking.com

Ingin merasakan sensasi menginap di hotel dekat Stasiun Tugu yang berbeda? Wajib mencoba reservasi salah satu kamar di Pawon Cokelat GuestHouse yang terletak di Jalan Sosorowijayan Wetan Gang 1 nomor 102, Malioboro. Cukup murah meriah yakni membandrol harga kamar 320 ribu rupiah saja per malam untuk tipe deluxe room. Harga murah tersebut lengkap dengan fasilitas sarapan.
Hal yang paling mengesankan dimata banyak pengunjung adalah restoran di hotel ini memiliki keunikan tersendiri. Bagi Anda yang suka ragam hidangan dan memamerkan di media sosial, Pawon Cokelat GuestHouse adalah pilihan terbaik. Meski masuk gang, hotel unik ini tetap bisa menjadi pilihan hotel dengan fasilitas bagus dan murah.

5. Hotel Neo Malioboro

Hotel Neo Malioboro

Pegipegi.com

Banyak orang merekomendasikan hotel dekat Stasiun Tugu yang terkenal dengan kualitas jempolan dengan harga yang sebanding dengan fasilitas yaitu Hotel Neo Malioboro. Lokasi tempat penginapan yang bagus ini ada di Jalan Pasar Kembang 21 atau hanya berjarak 110 meter saja dari stasiun Tugu. Harga yang ditawarkan memang cukup kompetitif untuk level hotel bintang kelas 3 yaitu berkisar 554.180 per malam untuk superior room. Tersedia pula deluxe dan corner suite.
Fasilitas apa saja yang ditawarkan hotel yang terkenal dengan pelayanan ramah ini? Anda bisa mendapatkan kamar full AC, televisi, telepon, meja kerja, brankas serta toiletries lengkap. Selain itu, akses wifi pun bebas di mana saja termasuk jika Anda ingin menikmati kolam renang outdoor, mini bar dan restoran. Kalau mau jalan-jalan pun, Hotel Neo Malioboro cukup dekat dengan tempat wisata Jogjakarta. Lokasi strategis dan berada di pusat kota membuat hotel ini menjadi primadona.

Baca juga :  10 Buble Hotel Paling Unik di Dunia Paling Keren Dan Menawan!

6. Sakanti Malioboro Hotel

Sakanti Malioboro Hotel

Pegipegi.com

Ingin menikmati suasana kolam renang yang nyaman, wajib inap di Sakanti Malioboro Hotel. Salah satu hotel bintang 3 di Yogyakarta ini lumayan dekat dari Stasiun Tugu yakni hanya 0,2 kilometer saja. Fasilitas yang ditawarkan Sakanti Malioboro Hotel antara lain kamar full AC, televisi, meja kerja, handuk dan peralatan mandi memadai. Anda juga bisa mengakses wifi di semua area selama 24 jam penuh.
Hotel ini juga memiliki taman dan restoran yang menghidangkan makanan enak dan murah. Berapa harga sewa yang ditetapkan Sakanti Malioboro Hotel? Jangan khawatir, Anda hanya perlu membayar 423 ribu rupiah untuk kamar tipe Superior Room. Faslitas bagus dengan harga yang murah meriah tentu akan membuat Anda puas, bukan?

7. Abadi Hotel Jogja

Abadi Hotel Jogja
Mencari level bintang 3 yang dekat pusat kota maka Anda wajib reservasi di Abadi Hotel Jogja. Hotel ini berlokasi di Jalan Pasar Kembang nomor 49, Gedongtengen. Tentu saja fasilitas bagus sangat ditawarkan hotel bintang 3 ini seperti kamar full AC, televisi, handuk bersih, alat mandi, fasilitas membuat kopi atau teh serta mini bar.
Bagi Anda yang ingin merelaksasi pikiran, bisa mencoba berenang di kolam renang outdoor atau pergi ke SPA&Pusat Kesehatan hotel. Internet tersedia gratis di semua area yang akan membuat Anda betah menginap bermalam-malam di Abadi Hotel Jogja. Tarif kamar standar dibandrol dengan harga 400 ribu rupiah per malam yang tentu sepadan dengan fasilitas hotel.

8. Hotel 1001 Malam

hotel dekat sini

Agoda.com

Kalau Anda sengaja mencari tempat penginapan yang menawarkan arsitektur Jawa yang kental, bisa memilih Hotel 1001 Malam yang terletak di jalan Sasrowijayan Wetan GT 1/57, Gedongtengen. Anda hanya perlu berjalan kaki selama 5 menit saja jika turun di Stasiun Tugu. Hotel dekat Stasiun Tugu ini menawarkan kamar full AC, brankas, meja kerja, handuk serta alat untuk mandi. Ada pula layanan laundry, free wifi, restoran, perpustakaan dan lain-lain.
Anda akan langsung merasakan nuansa Jawa kental dengan tinggal di salah satu kamar Hotel 1001 Malam. Harga sewa hotel dekat Stasiun Tugu yang memiliki 16 kamar ini berkisar 500 ribu per malam untuk Deluxe room.
8 hotel dekat Stasiun Tugu tersebut bisa menjadi referensi bagi Anda yang merencanakan liburan menyenangkan bersama keluarga ke Jogja. Harga yang murah tentu sebanding dengan fasilitas yang bakal Anda dapatkan. Nah, jika pergi ke Jogja, jangan lupa untuk menginap di salah satu hotel yang disebutkan di atas, ya!



Leave a Reply

74 Comments
  1. The Cube Hotel Yogyakarta says:

    Hotel bersih dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  2. The Cube Hotel Yogyakarta says:

    Hotel murah dekat malioboro thecube hotel yogyakarta

  3. robin says:

    hotel murah dekat keraton yogyakarta the cbe hotel yogyakarta

  4. mario says:

    hotel bersih dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  5. The Cube Hotel Yogyakarta says:

    hotel dekat tugu malioboro the cube hotel yogyakarta

  6. istriana anggraini says:

    Hotel murah dekat tugu yogyakarta the cube hotel

  7. Budiono says:

    .Hotel murah dekat malioboro thecube hotel yogyakarta

  8. Budiono says:

    Hotel di dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  9. Budiono says:

    Hotel murah di malioboro the cube hotel yogyakarta

  10. The Cube Hotel Yogyakarta says:

    hotel dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  11. Nursoca says:

    Hotel murah dekat tugu yogyakarta the cube hotel

  12. Nursoca says:

    Hotel murah dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  13. puji says:

    hotel bersih dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  14. Budiono says:

    Hote di dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  15. istriana anggraini says:

    Hotel murah dekat malioboro thecube hotel yogyakarta

  16. Budiono says:

    Hotel dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  17. The Cube Hotel Yogyakarta says:

    hotel dekat tugu the cube hotel yogyakarta

  18. tari says:

    hotel bersih dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  19. Witian says:

    hotel dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  20. Budiono says:

    hotel di area malioboro the cube hotel yogyakarta

  21. Budiono says:

    Hotel murah dekat malioboro thecube hotel yogyakarta

  22. The Cube Hotel Yogyakarta says:

    hotel murah dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  23. Budiono says:

    Hotel murah di dekat malioboro hotel the cube yogyakarta

  24. Witian says:

    hotel bersih dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  25. The Cube Hotel Yogyakarta says:

    hotel dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  26. Budiono says:

    Hotel mura di dekat malioboro the cube yogyakarta

  27. Witian says:

    hotel dekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  28. Budiono says:

    Hotel didekat malioboro the cube hotel yogyakarta

  29. Votel Viure Hotel Jogjakarta says:

    Votel Viure Hotel Jogjakarta dekat UPN

  30. Daniella says:

    Ada hotel affordable, strategis dan bersih dekat UPN Jogja dan dekat hartono mall

  31. Dani says:

    Hotel affordable, bersih dan dekat dengan pusat perbelanjaan hartono mall juga itu votel viure

  32. Smaratussolikhah says:

    The Cube Hotel Yogyakarta bisa jadi solusi kamu buat staycation ataupun buat bisnis kamu selama di Jogja nih. Dengan budget yang ramah di kantong bisa kamu dapetin pelayanan serta fasilitas excellent sekaligus.
    Lokasinya juga dekat dengan tempat-tempat wisata di jogja, seperti malioboro, kraton, dan alun2 kidul juga loh..

  33. Hana says:

    Ada juga hotel bersih, strategis dan murah deket UPN Jogja namanya Votel Viure jogja

  34. smaratussolikhah says:

    The Cube Hotel Yogyakarta bisa jadi solusi kamu buat staycation ataupun buat bisnis kamu selama di Jogja nih. Dengan budget yang ramah di kantong bisa kamu dapetin pelayanan serta fasilitas excellent sekaligus.Lokasinya juga dekat dengan tempat-tempat wisata di jogja, seperti malioboro, kraton, dan alun2 kidul juga loh

  35. DaniellaA.S says:

    Ada hotel bersih dan harga affordable bgt deket hartono mall jogja namanya votel viure jogja

  36. smaratussolikhah says:

    The Cube Hotel Yogyakarta bisa jadi solusi kamu buat staycation ataupun buat bisnis kamu selama di Jogja nih. Dengan budget yang ramah di kantong bisa kamu dapetin pelayanan serta fasilitas excellent sekaligus.Lokasinya juga dekat dengan tempat-tempat wisata di jogja, seperti malioboro, kraton, dan alun2 kidul juga loh..

  37. Ella says:

    Votel viure jogja itu juga estetik, instragamable bgt

  38. Daniel says:

    Votel viure jogja itu juga recommended dan affordable juga

  39. smaratussolikhah says:

    The Cube Hotel Yogyakarta lokasi dekat malioboro, kraton, dan alun2 kidul..

  40. Budiono says:

    hotel bersih di yogyakarta the cube hotel

  41. smaratussolikhah says:

    The Cube Hotel Yogyakarta lokasi dekat malioboro, kraton, dan alun2 kidul.

  42. Votel Viure Hotel Jogjakarta says:

    Votel Viure Jogja pilihan tepat staycation di ramdhan penuh berkah

  43. Budiono says:

    The cube hotel yogyakarta

  44. Votel Viure Hotel Jogjakarta says:

    Votel Viure Hotel Jogja, Hotel aestethic di pusat kota

  45. Votel Viure Hotel Jogjakarta says:

    Votel Viure Hotel Yogyakarta hotel dengan staf ramah di pusat kota Jogja

  46. Votel Viure Hotel Jogjakarta says:

    Votel Viure Jogja tempat menginap dengan banyak destinasi kuliner disekitar hotel

  47. smaratussolikhah says:

    The Cube Hotel Yogyakarta hotel bersih dan murah dekat malioboro Jogja

  48. Daniella says:

    Votel Viure jogja juga murah bersih dan instagenuc banget

  49. smaratussolikhah says:

    The Cube Hotel Yogyakarta hotel bersih dan murah dekat malioboro Jogja…

  50. Nindya says:

    Votel Viure jogja itu juga recommended banget

  51. Anin says:

    Votel viure jogja juga recommended harga murah

  52. Votel Viure Hotel Jogjakarta says:

    Votel Viure Hotel murah pusat kota Jogja

  53. Denis says:

    Viure jogja itu strategis di perumnas seturan deket upn

  54. smaratussolikhah says:

    The Cube Hotel Yogyakarta hotel bersih dan murah dekat alun-alun dan malioboro Jogja.

  55. smaratussolikhah says:

    The Cube Hotel Yogyakarta hotel bersih dan murah dekat dengan alun-alun dan malioboro Jogja

  56. smaratussolikhah says:

    The Cube Hotel Yogyakarta hotel keren dan murah dekat malioboro

  57. smaratussolikhah says:

    The Cube Hotel Yogyakarta hotel keren dan murah dekat malioboro ..

  58. Budiono says:

    Hotel dekat keraton Yogyakarta the cube hotel

  59. smaratussolikhah says:

    The Cube Hotel Yogyakarta hotel keren dan harga terjangkau dekat malioboro ..

  60. smaratussolikhah says:

    The Cube Hotel Yogyakarta hotel keren dan harga terjangkau dekat malioboro ….

  61. smaratussolikhah says:

    The Cube Malioboro Hotel hotel keren dan harga terjangkau di pusat kota Yogyakarta

  62. Budiono says:

    the cube malioboro hotel

  63. smaratussolikhah says:

    The Cube Malioboro Hotel hotel keren dan harga terjangkau di pusat kota Yogyakarta..

  64. smaratussolikhah says:

    The Cube Malioboro Hotel hotel keren dan harga terjangkau di pusat kota Yogyakarta.

  65. smaratussolikhah says:

    the cube malioboro hotel kerennn

  66. smaratussolikhah says:

    the cube malioboro hotel..

  67. smaratussolikhah says:

    The cube malioboro hotel, hotel di pusat kota jogja

  68. smaratussolikhah says:

    The Cube Malioboro Hotel , Hotel keren pusat kota Jogja

  69. smaratussolikhah says:

    keren banget the cube malioboro hotel yogyakarta

  70. smaratussolikhah says:

    keren banget the cube malioboro hotel yogyakarta..

  71. smaratussolikhah says:

    The Cube maliboro yogyakarta good

  72. smaratussolikhah says:

    The cube malioboro hotel yogyakarta bagus banget..

  73. smaratussolikhah says:

    woww the cube malioboro hotel yogyakarta keren

  74. smaratussolikhah says:

    bagus ni the cube malioboro hotel yogyakarta