9 Food Truck Paling Enak di Jakarta


sisil angelin  August 12, 2019  0 Comment

Food truck paling enak di Jakarta saat ini memang berhasil menarik perhatian banyak kalangan untuk datang. Bagaimana tidak, dengan berbagai macam jenis makanan yang ditawarkan bisa membuat kita merasa puas dan kenyang. Tetapi, meskipun begitu masih banyak saja yang tidak tau akan keberadaan mereka ini. Coba deh, kamu jelajahi salah satu dari jenis food truck ini untuk merasakan secara langsung sensasinya. 

Food Truck Enak di Jakarta

1. Jakarta Food Truck (JFT)

Jakarta Food Truck
image credit : https://www.pegipegi.com

Di food truck ini akan ditawarkan dengan berbagai macam menu yang membuat bingung dalam memilih. Ada satu menu yang menjadi favorit dan menjadi pilihan yaitu sloppy joe. Makanan ini merupakan burger yang berisi keju, aneka sayuran, dan juga daging giling pedas. Untuk melengkapi makanan Anda pada saat itu, bisa memesan juga kentang dan coleslaw. 

Menu lainnya yang juga menarik perhatian banyak pengunjung ialah smokey ribs atau biasa disebut iga bakar. Iga bakar yang ada di food truck paling enak di jakarta ini memang menggunakan bumbu khusus. Tekstur yang lembut membuat iga ini terasa sangat lezat hingga adanya taburan lada, sayuran, dan saus barbeque. Sebagai tambahan, menu lain yang bisa Anda pesan adalah nasi otah, nasi lapak, bir pletok, dan lainnya. 

Gotravelly

Mengenal Sejarah Kepolisian Di Museum Polri

Museum Macan: Museum Yang Masuk Dalam World Greatest Place 2018

2. Tabanco coffe

abanco coffe
image credit : https://gosocio.co.id

Untuk food truck paling enak di jakarta selanjutnya Anda bisa mencoba kesini dengan menu yang sangat banyak. Anda yang mengaku penggemar kopi bisa langsung kesini karena ada yang namanya kopi khas Indonesia yang rasanya di atas volkswagen. Saat Anda berkunjung kesini, Anda akan merasakan nuansa yang berbeda dengan tempat lainnya. 

Baca juga :  15 Es Segar Asli Indonesia Disukai Wisatawan Asing

Tabanco coffee ini menawarkan menu spesial yang tidak terganti seperti Americano, variasi kopi espresso, dan Cappucino. Harga yang ditawarkan untuk sekali nongkrong juga sangat affordable. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir dengan yang namanya nombok atau kasus yang serupa. Anda juga bisa mengajak teman atau kerabat untuk merasakan yang namanya suasana food truck. 

3. Loco Mama

Loco Mama
image credit : http://indonesiaenterpreneur.blogspot.com

Food truck lainnya yang memang menyajikan makanan lezat dan khas adalah Loco Mama. Ada banyak menu makanan yang bisa Anda coba saat nongkrong kesini, seperti Quesadilla, Mexican S’Mores, Burrito, dan lainnya. Yang paling istimewa disini dan mungkin Anda ingin mencoba adalah nachos, yang merupakan daging ayam dan kambing yang bisa divariasikan. 

Pemilihan topping juga sangat bermacam dan beragam hingga yang merasa alergi dengan satu daging bisa memilih daging lain. Truk yang digunakan pada tempat mereka adalah mobil antik Chevrolet 1941. Mobil yang sudah dimodifikasi ini memang bisa dengan mudah Anda temukan di Jl. Kemang Raya. 

4. Kai Pacifica

Kai Pacifica
image credit : https://www.mldspot.com

Untuk food truck paling enak di jakarta selanjutnya yang bisa Anda coba eksplor adalah Kai Pacifica yang semakin hari semakin banyak pengunjungnya. Anda bisa merasakan makanan yang tersedia disana dengan berbagai macam menu yang ditawarkan. Penamaan kai untuk nama food truck ini ternyata memiliki sejarah dan makna tersendiri. 

Kai berarti ombak, dengan maksud pemilik food truck ini mengecat mobilnya dengan warna biru layaknya konsep pantai. Ditambah lagi adanya hiasan daun dan juga bunga khas Hawai membuat Anda merasakan sesuatu. Untuk yang mencari sekaligus tempat nongkrong adem, ini bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Menu yang bisa Anda coba adalah Mexican Cuisine yang menggunakan bahan utama tortilla. 

Baca juga :  5 Kuliner Enak di Pasar Klewer Favorit Warga Lokal

5. Machete

Machete
image credit : https://www.nibble.id

Nah, selanjutnya yang unik di salah satu food truck paling enak di jakarta adalah dengan adanya Machete. Anda yang suka sekali dengan makanan Mexico jangan sampai melewatkan kesempatan merasakan di food truck ini. Selain itu, ada juga keunggulan lain yang membuat Anda nyaman berada disini seperti desain mobil yang memang sangat menarik. 

Menggunakan warna tosca sebagai warna utama yang dipadukan dengan gambar orang Mexico yang sedang menari. Anda rasanya akan merasa lebih tertarik lagi untuk langsung berkunjung ke Mexico, namun jangan terburu-buru. Coba dulu makanan yang ditawarkan di sana apakah sudah sesuai dengan selera lidah Anda. Ada beberapa menu pilihan seperti cuban sandwich, taquitos, burrito bowl, dan juga menu unik seperti taco. 

6. Street Ramyun

Street Ramyun
image credit : https://www.idntimes.com

Makanan yang ada disini itu sudah sesuai dengan namanya, yaitu kebanyakan makanan Korea. Anda harus mencoba makanan yang ditawarkan apalagi yang memang suka dengan Korea. Karena, rasanya itu tidak usah diragukan lagi karena hampir sama dengan rasa aslinya. Beberapa menu yang sering dipesan oleh pelanggan adalah Tteokbokki, Bibimbap, Kimchi, dan lainnya. 

Anda juga bisa merasakan suasana yang tenang dan indah terutama di malam hari saat kemari. Ada beberapa fasilitas unik yang disediakan seperti tempat duduk, wifi, dan juga LCD. Tidak usah merasa tidak tenang dan menyenangkan karena tidak adanya wifi karena itu bisa Anda akses disini. Bahkan, di layar LCD itu biasanya menampilkan video musik korea yang seru dan sedang hits. 

7. Retro Gourmet

Retro Gourmet
image credit : https://lifestyle.okezone.com

Di food truck paling enak di Jakarta ini menyediakan berbagai macam aneka kue yang tidak kalah enak. Kendaraan yang mereka gunakan sangat khas yaitu berwarna pink yang memang melambangkan betapa sweet kue yang mereka sajikan pada berbagai macam menu yang ada. Tidak hanya itu, kue pastry juga bisa Anda dapatkan dengan mudah disini bagi yang tidak selera makan makanan berat. 

Baca juga :  10 Oleh – oleh Khas Jakarta Cocok di Bawa Pulang Dari Perantauan

Ada juga kue lain dan menu yang tidak kalah kece seperti salad, sandwich, cookies, almond raisin, hingga green tea cake. Tempat ini memang sangat cocok sekali untuk Anda yang mencari spot terbaik untuk nongkrong. Namun, bagi yang ingin merasakan sensasi gaul dan keren bertema outdoor bersama keluarga juga bisa Anda coba ya. 

8. Amerigo

Amerigo
image credit : https://potatotatoes.wordpress.com

Saat Anda berkunjung kemari mungkin Anda akan kebingungan hendak pesan apa, karena banyaknya menu yang ditawarkan. Tidak hanya makanan khas dari dalam negeri alias Indonesia, Anda juga bisa merasakan kue dari negara lain. Bahkan, mereka juga bisa menyajikan menu makanan berat seperti makanan khas Jepang atau bahkan Kanada. Bisa mengajak teman dan kerabat dekat Anda untuk bisa mencoba menu yang kece dan keren disini. Pastikan ketika Anda berkunjung itu tidak sedang ramai orang karena Anda bisa saja tidak mendapatkan tempat duduk. 

9. Suki 33 Food Truck

Suki 33 Food Truck
image credit : https://www.traveloka.com

Untuk Anda yang tergila-gila dengan makanan internasional seperti Jepang dan Korea, jangan ngaku kalau belum sampai ke food truck ini. Karena makanan yang ditawarkan cukup lezat dan enak sekali. Ditambah lagi pelayanan yang tidak lama, Anda akan bisa menyantap berbagai macam menu yang diinginkan. Untuk lebih maksimal saat berkunjung langsung kesana, coba catat menu makanan apa yang memang ingin sekali Anda coba cicipi.

Itulah beberapa food truck terbaik di jakarta yang bisa Anda coba salah satu saja di waktu luang untuk nongkrong bersama dengan teman. 



Leave a Reply