Pecinta Masakan Jepang Musti Cobain 7 Rekomendasi Ramen Enak di Jakarta


Reni  January 9, 2020  0 Comment

Apa makanan dari Jepang yang sangat digemari di Indonesia selain sushi? Ya benar Ramen, mi Jepang yang sangat populer di Indonesia. Bagi Anda yang ingin merasakan nikmatnya ramen tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang karena ramen enak di Jakarta sudah sangat banyak. Anda dapat menikmati ramen dengan kelezatan khas Negeri Sakura di Jakarta. Jika Anda belum tahu tempat menikmati Ramen yang recommended, simak informasi berikut ini.

Rekomendasi Ramen di Jakarta

1. Hakata Ikkousha

Hakata Ikkousha
opensnap.com


Tempat menikmati ramen yang super lezat pertama ada di Hakata Ikkousha. Menu ramen yang disajikan bermacam-macam, mulai dari rasa gurih hingga rasa pedas yang tentunya bercitarasa khas Jepang.

Bagi Anda yang beragama Islam tidak perlu khawatir untuk menikmati ramen di tempat ini. karena tempat makan ini sudah terjamin kehalalannya. Jadi Anda tetap bisa menikmati ramen nikmat berlabel halal.

Hakata Ikkousha berlokasi di Jl, Kemang Raya, Jakarta Selatan tepatnya di Kemang Arcade Lt. G. Menu yang menjadi incaran banyak orang di sini adalah Ramen Naga Merah Pedas dan Ramen Ayam Kari yang super nikmat.

Jika Anda ingin menikmati ramen non halal, Anda dapat berkunjung ke salah satu cabang Hakata Ikkousha yang berada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Gotravelly

Taberu Ramen ; Makan Ramen Dan Suhi Harga Murah

Mencicipi Ichiran Ramen: Ramen Terenak Di Jepang

2. Yoiko Ramen 415

Yoiko Ramen 415

TripAdvisor.com


Ramen enak di Jakarta selanjutnya adalah Yoiko Ramen 415. Tempat ini disebut juga dengan Hidden Gem ramennya Jakarta, hal ini dikarenakan tempatnya lumayan tersembunyi dan memiliki interior yang penuh dengan warna merah khas Jepang.

Baca juga :  7 Nasi Kuning Enak di Jakarta Gurih Dan Lauknya Melimpah

Tidak hanya orang Indonesia yang datang untuk mencicipi rasa ramennya, tapi orang asli Jepang juga banyak yang datang ke sini. Karena memang rasanya yang lezat sudah tidak bisa di pungkiri lagi. Jika Anda pencinta pedas, tempat ini cocok sekali untuk Anda kunjungi karena menyediakan menu ramen yang super pedas.

Langsung saja datang ke Jl. Mahakam 1 Nomor 11B, Blok M, Jakarta Selatan dan nikmati kelezatan ramen khas Jepang yang lezat banget.

3. Menya Sakura

Menya Sakura
anakjajan.com


Ramen yang dibuat dengan bahan terbaik merupakan ramen yang berkualitas. Di Menya Sakura ramen dibuat dari bahan-bahan pilihan dan dimasak oleh koki yang sudah sangat berpengalaman di bidang pembuatan ramen.

Ramen di tempat ini juga dibuat dengan resep khusus sehingga rasanya akan berbeda dari ramen di tempat lain. Jika Anda pencinta ramen maka Anda wajib datang ke tempat ini dan rasakan kenikmatan ramen dengan resep khusus dengan bahan-bahan terbaik.

Untuk menikmati ramen dengan kualitas tinggi dan rasa yang lezat, langsung saja datang ke Menya Sakura yang beralamatkan di Lotte Shoping Avenue, Lantai 2 Ciputra World 1. Anda disarankan untuk memesan menu Spice Tonkotsu Charsu Men dan Spice Tonkotsu.

4. Bari-Uma Ramen

Bari-Uma Ramen
zomato.com


Bari-Uma Ramen dapat ditemukan di mall-mall besar di seluruh Jakarta, lokasinya ada di Setia Budi One, Lippo Mall Puri dan juga di City Walk Sudirman. Karena berada di mall besar akan sedikit kesulitan untuk mencarinya.

Tetapi jika sudah menemukannya dan mencicipi ramen dari Bari-Uma Ramen sudah pasti akan ketagihan dan ingin terus kembali ke tempat ini. Kuah ramen yang kental dan daging bertekstur lembutnya akan memuaskan lidah Anda.

Baca juga :  7 Nasi Uduk Paling Enak di Jakarta Sajikan Rasa Gurih Manjakan Lidah

Di tempat makan ramen satu ini Anda akan dihadapkan dengan pilihan menu ramen yang beragam. Tetapi ada dua menu wajib yang harus Anda coba yaitu Ajitama-Uma With Gyoza set dan Signature Pork Ramen Noodles yang menjadi primadona di Bari-Uma Ramen ini.

5. Marutama Ra-Men

Marutama Ra-Men
marutama.ca


Selanjutnya ada Marutama Ra-Men yang sudah banyak direkomendasikan oleh para influencer ternama, karena memang rasa ramennya yang juara. Anda bisa menemukan tempat makan ramen ini di Sentral Senayan 1 Lantai Basemant yang berada di Jalan Asia Afrika Nomor 8 Senayan, Jakarta.

Selain rasa ramennya yang tidak ada duanya, Anda juga akan di suguhkan dengan interior berbahan dasar kayu yang diukir membentuk kaligrafi Jepang. Pemandangan indah tersebut akan menemani Anda di setiap sudut Marutama Ra-Men.

Menikmati makanan khas Jepang dengan nuansa khas Jepang pasti akan membuat Anda seperti beradadi Negeri Sakura tersebut. Jangan lupa memesan Tamago Ramen dan Gyoza di tempat makan ini, karena menu tersebut adalah menu juara.

6. Ramen 38 Sanpachi

Ramen 38 Sanpachi
zomato.com


Anda juga dapat menikmati ramen degan nuansa khas Jepang selain di Marutama Ra-Men, yaitu di Ramen 38 Sanpachi yang berada di Kamome Building Lantai 1, Jalan Melawai Raya Nomor 198 B, Melawai Jakarta Selatan.

Tempat makan ramen satu ini menjadi sangat populer karena menyediakan kurang lebih 20 menu ramen khas Negeri Sakura. Anda juga dapat merasakan pedasnya ramen dari level 1 hingga level 10 jika memesan menu Jigoku Ramen.

Anda tidak akan menyesal jika mengunjungi tempat makan ini, karena kelezatan ramennya tidak tertandingi lagi. Menu yang menjadi rekomendasi di tempat ini adalah Jigoku Ramen yang dapat dipesan dengan sistem level pedas.

Baca juga :  7 Rumah Makan Sunda di Bandung Paling Recomended

Menu Jigoku Ramen adalah ramen yang terdiri dari irisan daging ayam yang bertekstur lembut, Anda juga dapat memilih daging sapi jika tidak menyukai daging ayam. Kemudian juga ada jamur kuping, bayam dan telur yang menjadi pendamping ramen, serta taburan daun bawang yang menyegarkan.

7. Echigoya

Echigoya
tripadvisor.co.id


Tempat makan yang menyediakan menu ramen satu ini merupakan tempat makan yang menyediakan kuah ramen paling enak di Jakarta. Echigoya memang sangat konsisten soal kuah ramen, hingga sekarang rasanya masih sama dan tentunya sangat lezat.

Selain kuah ramennya yang enak, tempat makan ini juga memiliki keunggulan yaitu porsi ramennya yang dapat mengenyangkan perut dan tidak pelit. Jika Anda suka makan dalam porsi banyak, tentu Anda akan senang jika makan disini karena irisan dagingnya tebal dan banyak.

Mi ramen di sini juga sangat istimewa karena dibuat dengan bahan pilihan dan tanpa bahan pengawet apapun. Jadi sangat aman untuk semua kalangan termasuk anak-anak yang sudah diperbolehkan untuk makan makanan berat.

Tempat makan yang sudah sangat populer di Jakarta ini dapat di temukan di daerah Jakarta selatan, tepatnya di Jl, Melawai VIII Nomor 2A RT 003/RW 001. Rekomendasi menu untuk Anda yang baru pertama kali mengunjungi tempat ini, Anda dapat memilih menu ramen Echigoya, Gyoza dan menu dissert berupa Mochi Ice Cream.

Dari rekomendasi tempat menikmati ramen di Jakarta di atas, apakah sudah ada tempat yang menjadi pilihan Anda? Kunjungi segera salah satu tempat yang telah di rekomendasi atau Anda juga bisa mengunjungi semuanya untuk menikmati ramen enak di Jakarta dengan suasana yang berbeda-beda.

Ajak juga orang-orang tersayang Anda untuk menikmati ramen terenak dan recommended di Jakarta. Nikmati citarasa khas Jepang yang menggoyang lidah. Selamat mencoba!



Leave a Reply