Lembutnya 10 Variasi Cheese Cake Enak Dari Berbagai Negara


Reni  October 27, 2019  0 Comment

cheese cake enak


Cheese cakeenak dari berbagai negara memiliki keunikan dan topping yang berbeda. Meskipun konsep cheese cake menggunakan krim keju yang lembut. Namun beberapa negara menghadirkan varian cheese cake yang berbeda. Bagi Anda para pecinta cheese tentu penasaran ingin mencoba berbagai macam cheese cake yang terdapat di setiap negara.


Anda harus pergi berkeliling dunia untuk mencoba seluruh variasi cheese cake enak yang ada di seluruh dunia. Ketika mencobanya, Anda bisa mengetahui apa yang membedakan cheese cake di suatu negara dan negara yang lainnya. Akan diberikan beberapa rekomendasi tentang beberapa cheese cake yang terenak dari setiap negara di dunia agar Anda tidak lagi bingung ketika ingin mencobanya.


Wisata kuliner selalu menjadi incaran utama para wisatawan. Setiap mengunjungi sebuah tempat, para wisatawan tentu ingin mencoba makanan khas dan juga wisata kuliner yang terkenal di tempat tersebut. Memiliki rasa yang manis dan tekstur yang lembut, cheese cake cocok untuk menemani waktu senggang Anda. Berikut beberapa rekomendasi cheese cake dari berbagai negara

1. Japanese Cheese Cake

Japanese Cheese Cake


Jepang memang sudah terkenal dengan keanekaragaman makanan yang lezat. Salah satu kue yang populer di Jepang adalah cheese cake. Dengan tekstur yang lembut dan lezat, cheese cake di Jepang memiliki ciri khas tersendiri. Cheese cake ini akan memiliki tekstur yang berongga sehingga ketika dimakan akan terasa seperti kapas.


Cheese cake enak di Jepang ini memiliki aroma yang yang khas yaitu wangi vanilla. Ketika dimakan Anda akan merasakan sensasi keju lembut namun memiliki rasa vanila yang yang kuat.

Gotravelly

Pondok Kopi Umbul Sidomukti, Cafe Unik Nan Romantis Di Kaki Gunung Ungaran

Akhirnya.. Nemu Tempat Ngopi Dekat Kampus Yang Murah Bangeet!

2. Tiropita

Tiropita


Jika dilihat dari segi tampilannya tentu akan terlihat berbeda karena memiliki lapisan yang kering. Kue khas Yunani ini cukup terkenal karena memiliki tampilan yang unik dan berbeda. Kue ini membungkus keju dengan sebuah lapisan yang dinamakan dengan phyllo kemudian dipanggang hingga kering.
Nantinya lapisan yang membungkus keju tersebut akan terasa renyah dan pada bagian kejunya akan terasa empuk dan lembut.

3. Italian Cheese Cake

 Italian Cheese Cake


Variasi cheese cake enak yang satu ini sangat spesial karena menggunakan bahan yang berbeda dan keju khas yang ada di Italia. Jika dibandingkan dengan cheese cake yang lainnya, jenis ini akan memiliki tekstur yang lebih kering. Biasanya jenis cheese cake ini disajikan untuk beberapa acara maupun untuk sarapan.
Keju ricotta yang digunakan untuk membuat cheese cake ini sangat khas di Italia dan memiliki rasa yang lezat. Hal inilah yang membuat cheese cake yang satu ini terasa berbeda.

4. New York Cheese Cake

New York Cheese Cake


Ini merupakan cheese cake yang paling terkenal di seluruh dunia. Cheese cake ini sangat terkenal karena memiliki rasa yang unik dan berbeda. Komposisi kue ini terdiri dari gula, telur, krim asam dan keju. Dibagian bawahnya diberikan remahan biskuit. Sehingga ketika Anda memakannya, akan terasa renyah dan lembut sekaligus.
Cheese cake ini memiliki citarasa krim keju yang kuat sehingga rasanya akan cukup pekat. Untuk membuat rasa cheese cake menjadi seimbang, pada bagian toppingnya akan menggunakan buah. Sehingga rasa segar yang dihasilkan dari buah dan rasa pekat dari keju akan bercampur dan menghasilkan rasa yang lezat.

5. Perancis Cheese Cake

Perancis Cheese Cake


Cheese cake ini diolah dari bahan dasar keju khas Perancis yang dikenal dengan nama neufchatel. Kue ini akan terasa ringan dan tetap lembut. Rasa kue yang menarik dan terasa ringan akan membuat Anda nyaman sarapan dengan menggunakan kue ini.
Rasa ringan yang dihadirkan oleh cheese cake ini dihasilkan dari kocokan telur yang diambil bagian putihnya saja. Untuk mengingat beberapa bahan yang digunakan, biasanya pada adonan cheese cake akan menggunakan gelatin. Dengan begitu maka tekstur cheese cake akan terasa lebih padat.

6. Ostekake

Ostekake


Cheese cake asal Swedia ini cukup terkenal dikalangan para pecinta kue

7. Kasekuchen

Kasekuchen


Ini merupakan jenis cheese cake yang berasal dari Jerman. Bahan keju yang digunakan untuk mengolah cheese cake ini adalah keju quark. Kue ini memiliki ciri khas tersendiri yaitu adanya remahan biskuit pada bagian bawahnya. Meskipun ditambahkan krim dan keju, namun cake ini akan terasa garing.
Makan satu potong kue ini akan membangkitkan mood Anda karena rasanya yang manis dan lembut. Anda bisa membeli satu loyang penuh ataupun per slice saja. Anda bisa menikmati cheese cake bersama dengan secangkir teh atau kopi yang hangat.

8. Cheese Tart

Cheese Tart


Cheese tart memiliki tekstur yang lembut pada bagian dalamnya, namun terasa renyah pada bagian pinggirnya. Hal inilah yang membuat cheese tart nampak berbeda dan lezat. Awalnya cheese tart pertama kali dibuat di Osaka, Jepang. Namun seiring perkembangan zaman, sudah banyak pebisnis yang membuat variasi untuk jenis cheese cake yang satu ini.
Bahkan di Indonesia sendiri sudah ada cheese tart yang sangat populer dan banyak disukai oleh masyarakat pada umumnya. Cheese tart yang dijual biasanya akan berbentuk kecil dan sudah dimodifikasi dengan berbagai rasa.

9. New York Cheese Cake

New York Cheese Cake


Cheese cake merupakan salah satu kue yang paling disukai di New York. Bahkan ketika sarapan kebanyakan orang disana akan makan cheese cake dengan secangkir teh atau kopi. New York cheese cake ini, memiliki tekstur yang padat namun lembut pada bagian dalamnya. Rasa lembut dihasilkan dari campuran krim asam dan juga keju.
Saat membuatnya, cheese cake ini benar-benar menggunakan bahan alami dan tidak menggunakan bahan tambahan lainnya. Seiring perkembangan, cheese cake ini dikembangkan dengan berbagai topping yang lezat.

10. French Cheese Cake

French Cheese Cake


Perancis memang memiliki banyak pesona. Cheese cake asal Perancis ini akan memiliki tekstur yang halus dan lembut. Anda akan melihat permukaan kue ini rata dan jernih. Pada bagian atasnya, diberikan gelatin agar kue nampak glossy dan indah dilihat. Bahan utama pembuatan cheese cake ini adalah jenis keju neufchatel.


Cheese cake Perancis ini memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan jenis cheese cake yang lainnya. Ukuran cheese cake ini sekitar 4 cm sehingga akan cocok untuk menemani sarapan Anda. Rasanya yang ringan akan memancarkan rasa yang manis dan lezat.


Referensi tentang variasi cheese cake dari berbagai negara ini akan menambah pengetahuan Anda tentang banyak variasi cheese cake yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Apalagi bagi Anda para pecinta cheese cake, informasi ini tentu sangat dibutuhkan. Ketika Anda berkunjung ke sebuah negara Anda tidak perlu lagi bingung karena sudah memiliki referensi makanan yang enak.


Anda juga bisa membandingkan beberapa variasi cheese cake ini dan memilih mana yang paling disukai. Setiap negara tentu memiliki komposisi bahan pembuat cheese cake yang berbeda. Melalui referensi rasa tersebut siapa tahu saja Anda bisa mendapatkan ide untuk membuka bisnis cheese cake dengan resep rahasia tersendiri.



Leave a Reply