10 Ceker Paling Pedas Enak Di Indonesia, Bikin Mulutmu Kebakar


Reni  October 26, 2019  0 Comment

ceker pedas


Ceker setan paling enak dan pedas memiliki daya tarik tersendiri bagi Anda pecinta pedas. Tekstur ceker yang renyah dan olahan bumbunya yang pedas akan menambah daya tarik ceker. Apalagi jika ceker direbus dengan baik sehingga menghadirkan tekstur yang empuk dan kenyal. Kulineran ini memang cukup sederhana namun banyak disukai oleh banyak orang.
Anda bisa memakan ceker dengan atau tanpa nasi akan sama-sama lezat. Anda bisa menyesuaikan sendiri sesuai dengan selera masing-masing. Olahan bumbu lezat dan jenis cabai yang digunakan akan membuat rasa kuliner ini nampak berbeda dan tentunya akan membakar mulutmu. Anda akan merasakan sensasi pedas yang dibalut dengan kelezatan yang tiada tandingannya.


Malang menjadi salah satu kota yang terkenal dengan ceker setan paling enak dan pedas. Tidak heran jika disana terdapat banyak cabang yang menawarkan sajian kuliner ini. Selain di Malang, Jakarta juga memiliki cabang warung ceker yang wajib Anda coba. Berikut direkomendasikan beberapa warung Ceker Setan Paling Enak Dan Pedas Di Indonesia

1. Sego Ceker Glintung

Sego Ceker Glintung


Tempat ceker yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 1987. Kedai ini sudah populer sejak tahun tersebut karena memiliki rasa yang konsisten dan lezat. Jika Anda ingin mencoba ceker di kedai ini, maka harus menunggunya karena kedai ini buka mulai jam setengah sepuluh malam. Kedai ini berada di Jalan Letnan Jenderal S Parman, Blimbing, Malang.
Anda bisa menikmati sepiring nasi panas dengan ceker yang diolah menggunakan bumbu khas. Tak lupa ditambahkan sambal yang pedas untuk membuat rasanya semakin lezat.

Gotravelly

Nyobain Ceker Lapindo Khas Sidoarjo, Ternyata Gini Rasanya

Bakso Bonek & Mie Ayam: Bakso Lezat Dengan Aneka Rasa

2. Ceker War

Ceker War


Ceker yang satu ini sudah cukup terkenal dikalangan anak kekinian di zaman sekarang ini karena Anda bisa memesan ceker ini hanya melalui aplikasi Whatsapp. Ceker ini disajikan dengan kuah merah yang merona dengan rasa pedas yang maksimal. Selain ceker, ada juga usus, sayap dan lain sebagainya.
Pedas nampol yang disajikan oleh makanan ini akan lebih terasa jika Anda menggunakan nasi. Makanan di tempat ini dibandrol dengan harga yang terjangkau mulai dari harga 9-15 ribu.

3. Ceker Maut Suhat

Ceker Maut Suhat


Seporsi ceker di kedai ini dijual dengan harga 8 ribu. Cukup harga yang sangat murah dan terjangkau bukan. Ceker yang disajikan sangat empuk dan gurih sehingga Anda akan mudah untuk memakannya. Kedai ini juga menyediakan pilihan level bagi Anda yang ingin mencoba level kepedasan yang beda.
Ceker disana disajikan dengan bentuk kuah dengan kaldu yang khas. Akan lebih lezat jika mengkonsumsinya dengan nasi. Kedai ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No.8 Jatimulyo, Lowokwaru, Malang. Kedai ini buka dari jam 6 sore hingga jam 3 pagi. Jika sudah penasaran dengan sensasinya, Anda kesana untuk mencobanya.

4. Ceker GR

Ceker GR


Ceker disini disajikan dengan kering, sehingga dipastikan bumbu sudah merasuk ke dalam daging ceker. Tekstur yang empuk membuat ceker ini sangat lezat ketika Anda memakannya. Tersedia empat level kepedasan yang bisa dipilih. Rasa lezat ceker ini semakin terasa karena campuran saus teriyaki yang disiram pada bagian atas ceker.
Berlokasi Jalan Letjen S Parman No 31, Malang membuat kedai ini selalu ramai. Letaknya yang strategis memudahkan pengunjung untuk datang kesana.

5. The Minthi’s Ceker Dinamit New

The Minthi's Ceker Dinamit New


Warung ini dikenal dengan nama warung Mas Bagus. Sajian disana sudah tidak perlu diragukan lagi kelezatannya. Bahkan tempat ini menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati ceker. Warung ini beralamat di Jalan Kendal Sari III No. 49, Malang. Rasa pedas ceker ini akan meledak di mulut Anda dengan rasa lezat yang tak terlupakan.

6. Ceker Jontor Pedas

Ceker Jontor Pedas


Bagi Anda para pecinta makanan pedas, maka jangan sampai terlewat untuk mencoba makanan yang satu ini. Meskipun memiliki pilihan level, namun bisa dipastikan Anda akan merasakan bibir jontor beneran karena bumbu pedasnya yang sangat khas. Selain ceker, kedai ini juga menyediakan variasi lain seperti sayap, kepala ayam, jamur dan tahu. Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera.
Untuk merasakan sensasi pedasnya, Anda bisa langsung datang ke Jalan S Supriadi No 5E dan Jalan Rogonoto No 38, Malang. Tempat ini buka dari jam lima sore hingga jam dua belas malam.

7. Ceker Semprul

Ceker Semprul


Dalam satu porsi ceker disini menawarkan paket lengkap yang terdiri dari nasi, ceker dan juga kerupuk. Ceker disajikan dengan menggunakan kuah dengan bumbu khas. Satu porsi dijual dengan harga 15 ribu. Sungguh sangat terjangkau untuk bisa menikmati makanan seporsi. Anda bisa menyiram nasi dengan kuah ceker untuk lebih lezatnya.
Kedai ini juga menyediakan cemilan lain seperti cireng, kentang goreng dan lain sebagainya. Anda bisa memesannya sebagai camilan.

8. Ceker Lestari

Ceker Lestari


Ceker dengan kuah yang pedas dan asam ini memiliki rasa yang khas dan enak. Tekstur ceker yang empuk dan meresap menyeluruh ke dalam daging dan tulangnya membuat rasa sajian ini sangat lezat. Bagi Anda yang bosan dengan sajian ceker, Anda bisa mencoba sayap ataupun kepala ayam.
Tempat ini berlokasi di Jalan Trunojoyo No 25 B, Malang. Buka dari jam enam malam, kedai ini sangat ramai dikunjungi pada malam hari. Menu di sana di bandrol dari harga 10-20 ribu.

9. Ceker Setan

Ceker Setan


Dari namanya saja Anda tentu sudah menebak bahwa makanan yang disajikan akan terasa pedas. Untuk menikmati seporsi ceker lengkap dengan nasinya, Anda hanya perlu membayar 15 ribu. Meskipun terasa pedas, namun makanan ini akan membuat Anda ketagihan dan tidak ingin berhenti memakannya.
Untuk mencoba sajian ini, Anda perlu mengambil nomor antrian terlebih dahulu karena banyak sekali orang yang menyukai sajian ini.

10. Ceker Farah Khan

Ceker Farah Khan


Dari namanya saja, tempat makan ini tentu sudah terasa sangat unik. Berlokasi di Jalan Brigjen Slamet Riadi No 75, Malang. Buka dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam, membuat tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Banyak sekali menu yang disajikan di tempat ini mulai dari ceker paprika, ceker tiram, ceker blackpaper dan lain sebagainya.
Anda bisa mencoba berbagai variasi ceker di tempat ini. Hal inilah yang menjadi daya tarik utama tempat ini karena pelanggan tidak akan pernah bosan dan akan terus kembali karena ingin mencoba semua variasi yang ditawarkan.


Bagi kamu yang suka pedas, tunggu apa lagi. Segera coba rekomendasi ceker setan paling enak dan pedas untuk membuktikan sensasinya. Beberapa tempat menyediakan pilihan level, sehingga jika kamu yang tidak terlalu suka pedas, bisa memilih level yang rendah terlebih dahulu. Namun bagi kamu yang ingin membakar mulur, silahkan pilih level yang paling tinggi.


Kamu akan merasakan sensasi mulut terbakar dan keringat yang mengucur namun akan terasa juga sensasi kelezatannya. Meskipun akan membuat bibir kamu jontor, namun kamu akan sulit untuk berhenti dan merasakan ketagihan. Apalagi bagi kamu yang memang menyukai ceker, tentu kuliner ini sudah menjadi incaran utama.



Leave a Reply