10 Nasi Goreng Enak di Sidoarjo Rasane Enak Tenan!


Reni  October 27, 2022  0 Comments

Siapa yang bisa menolak kelezatan sajian nasi goreng sebagai makanan khas Indonesia yang menjadi favorit sepanjang masa? Nasi goreng menjadi makanan pokok semua orang karena merupakan salah satu makanan populer yang ditemukan dan disukai banyak orang dari berbagai kelas sosial. Apakah Anda penggemar nasi goreng? Jika betul, ayo kita simak pembahasan nasi goreng enak Sidoarjo berikut!

Tentunya Anda menyukai nasi goreng lezat yang mana makanan ini terkenal hampir di seluruh Indonesia. Menu nasi goreng dapat disesuaikan dengan selera Anda dengan menambahkan topping makanan apa pun menggunakan metode memasak yang efisien, seperti menambahkan irisan ayam, telur, sosis, makanan laut, dan banyak lagi toping lezat lainnya.

Sekarang, bagaimana rasa nasi goreng enak Sidoarjo? Pasti rasanya beda dengan nasi goreng yang ada di daerah lain dan memiliki khasnya sendiri bukan? Berikut 10 rekomendasi nasi goreng yang bisa Anda coba jika berkunjung ke Sidoarjo dan tertarik untuk mencicipinya.

Nasi Goreng Enak di Sidoarjo:

1. Nasi goreng 69

Nasi Goreng 69
pergikuliner.com

Sajian terkenal di Sidoarjo yang pertama adalah Nasi goreng 69. Faktanya, bisnis Nasi goreng 69 ini memiliki beberapa lokasi di kota-kota besar Indonesia termasuk Malang, Mojokerto, Gresik, Jogja, Solo, dan Mataram yang juga telah membantu menyebarkan kesadaran akan Nasi goreng 69. Jika Anda tertarik untuk mencicipi Nasi goreng 69, Anda bisa pergi ke daerah Transmart Sidorarjo.

Baca juga :  10 Makanan Khas Lumajang Bikin Lidah Bergoyang

Warga Sidoarjo menyukai ragam menu nasi goreng yang ditawarkan resto ini. Rasa nasi goreng di tempat ini dijamin sama di semua cabangnya karena merupakan rantai restoran yang tidak diragukan lagi memiliki pengawasan yang ketat. Ternyata resto ini menyajikan aneka masakan khas China selain nasi goreng, antara lain mie, kwetiau, dan lain-lain.

Ada 16 jenis nasi goreng yang tersedia di restoran Nasi goreng 69 ini, antaralain nasi goreng spesial, mawut, ikan asin, petai, hongkong, dan masih banyak lagi lainnya. Jangan kaget jika restoran ini dipadati pelanggan mengingat betapa ramahnya restoran ini untuk harganya.

Sangat pantas rasanya jika Nasi goreng 69 mendapatkan title nasi goreng enak Sidoarjo lantaran rasanya yang lezat dan terkenal di beberapa kota besar.

Gotravelly

Jalan-Jalan Sore Di Taman Abhirama: Taman Sejuk Di Tengah Kota Sidoarjo

Picnic Cafe, Tawarkan Sensasi Piknik Di Tengah Kota Sidoarjo

2. Nasi Goreng Ujung Pandang

Nasi Goreng Ujung Pandang
tripadvisor.com

Salah satu nasi goreng enak Sidoarjo lainnya terletak di Jalan Raya Manyar dan Jalan Raya Kupang Indah. Nasi goreng Ujung Pandang adalah salah satu stand nasi goreng yang terkenal. Anda harus tahu bahwa nasi goreng Ujung Pandang adalah makanan yang tidak halal. Karena hidangan casio yang menyertainya, yang meliputi babi bumbu merah, bakwan, dan udang.

Dari sudut pandang ini, nasi goreng nasi goreng Ujung Pandang disajikan dalam porsi besar dan dapat dengan mudah dinikmati untuk dua orang.

3. Nasi Goreng Red Rosella

Nasi Goreng Red Rosella
travel.tribunnews.com

Nasi goreng enak Sidoarjo selanjutnya adalah nasi goreng Red Rosella. Dengan menawarkan variasi nasi goreng hijau dan nasi goreng keju, restoran Red Rosella menawarkan menu nasi goreng yang berbeda dari biasanya. Wow, pastinya enak bukan? Pemilik restoran Red Rosella memiliki ide orisinal untuk menu nasi goreng ini karena ia senang mencoba masakan baru dan bumbu yang tidak biasa. Ingin mencobanya? Kunjungi restoran Red Rosella sekarang juga.

Baca juga :  7 All You Can Eat di Sidoarjo, Murah, Enak dan Dijamin Puas!

4. Nasi Goreng Gentong

Nasi Goreng Gentong
kumparan.com

Nasi goreng Gentong adalah Warung lesehan di area Sidoarjo dekat GOR, memiliki tempat parkir yang luas dan mudah di akses. Lokasinya yang strategis dan rasanya yang cukup lezat membuat nasi Goreng Gentong menjadi rekomendasi yang tepat untuk pecinta kuliner khususnya pecinta nasi goreng dan mie. Nasi goreng Gentong memiliki banyak aneka rasa, di antaranya Nasi Goreng Kare Pedas, Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Goreng Ndeso Pedas, dan masih banyak yang lainnya.

5. Nasi Goreng Jawa Cak Ali

Nasi Goreng Jawa Cak Ali
menukuliner.net

Ingin mencicipi nasi goreng yang benar-benar berbeda dari nasi goreng enak Sidoarjo pada umumnya? Tentu solusinya adalah nasi goreng Jawa Cak Ali. Nasi goreng ini rasanya meresap ke dalam nasi dan menggunakan bumbu yang sangat tidak biasa. Wow, bisakah Anda mulai memahami betapa lezatnya rasa nasi goreng ini?

Nasi goreng Cak Ali dibuat berbeda dari pilihan nasi goreng lainnya; faktor penentunya termasuk beberapa mie tambahan, potongan ayam, dan telur rebus. Ya, menu nasi goreng ini menjadi makanan pokok bagi banyak orang, dan kualitasnya tidak ada duanya.

6. Nasi Goreng Pelangi

Nasi Goreng Enak di Sidoarjo
scmedia.id

Nasi Goreng Pelangi adalah salah satu nasi goreng special dan juga salah satu nasi goreng enak Sidoarjo, bisa ditemukan di Cemengkalang, Sidoarjo. Menurut legenda, nasi goreng adalah representasi dari Indonesia, di mana banyak pengaruh budaya bercampur untuk menghasilkan rasa yang unik. Saya rasa itu memang benar-benar tidak biasa.

Nasi goreng babat gongso terbaik di daerah ini, dengan biaya yang masuk akal. Ini memiliki area parkir yang luas dan terletak di area yang sangat menguntungkan. Belum lagi mereka menyediakan makanan lezat, restoran ini memiliki staf yang menyenangkan.

Baca juga :  Wisata Kuliner Sidoarjo Terbaik dari Dapur Legendaris yang Lezat!

7. Spesialis Gongso Pak Atmo

Spesialis Gongso Pak Atmo
restaurantguru.com

Spesialis Gongso Pak Atmo adalah pilihan resto terbaik untuk Anda yang suka nasi goreng babat gongso. Harganya yang pas serta lokasinya yang strategis dengan area parkir yang cukup luas membuatnya menjadi restoran rekomendasi untuk nasi goreng enak Sidoarjo. Selain itu, staff atau karyawannya juga ramah dan tentunya masakannya memiliki cita rasa yang tinggi.

8. Nasi Goreng & Soto Ayam Cak Sunu

Nasi Goreng & Soto Ayam Cak Sunu
foursquare.com

Anda harus coba makan di restoran ini jika Anda sangat mengapresiasi kuliner Indonesia. Makanan terbaik di resto ini adalah nasi goreng, gorengan, dan soto ayam. Resto ini sudah berdiri selama puluhan tahun. Nasi goreng jawa di resto ini sangat diminati oleh warga sidoarjo lantaran rasanya yang cukup nendang dan lezat tentunya. Untuk harga di resto ini juga tidak terlalu mahal dan cocok dengan rasa yang di suguhkan serta pelayanan yang kita dapat.

9. Kedai Cangkruan Nasi Goreng Mercon

Kedai Cangkruan Nasi Goreng Mercon
pergikuliner.com

Kedai Cangkruan Nasi Goreng Mercon berada di Jl. Pahlawan, Kwadengan Barat, Lemahputro, Kecamatan Sidoarjo. Nasi Goreng dan bakmie menjadi menu favorit di Kedai Cangkruan Nasi Goreng Mercon. Restoran ini buka dari pukul 6 sore hingga tengah malam. Kualitas dari rasanya sangat recommended dan layak menjadi salah satu nasi goreng enak Sidoarjo.

10. Nasi Goreng Gila

Nasi Goreng Gila
dapurkobe.co.id

Jika dibandingkan dengan nasi goreng Sidoarjo lainnya yang sering menggunakan saos dan berwarna merah, warung nasi goreng ini terbilang unik. Nasinya juga ampyar, dan rasanya cukup gurih dan berasap. Hal tersebut membuatnya masuk ke rekomendasi nasi goreng enak Sidoarjo.

Topping di tempat makan ini cukup bervariasi. Ada hati, daging kambing, ayam, dan lainnya. Untuk harga memang sedikit mahal, tapi bagi mereka yang bosan dengan nasi goreng yang sama, restoran ini memberikan cita rasa yang tinggi serta lingkungan yang cukup bersih. Lokasinya bersebelahan dengan kawasan PKL GOR Sidoarjo dan buka pukul 16.00 WIB.



Leave a Reply

One Response
  1. Budi says:

    beraneka nasi goreng yang siap menemani malam minggu Anda di Kota Sidoarjo