16 Cafe di Kudus Nyaman Untuk Nongkrong Dan Instagramable


Fida  August 27, 2022  0 Comment

Kudus dikenal sebagai salah satu daerah yang terletak di Provinsi Jawa Tengah. Selain dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata, Kudus juga menawarkan berbagai kuliner lezat yang bisa kamu coba. Saat ingin menghabiskan waktu bersantai, kamu juga dapat mengunjungi salah satu dari banyaknya cafe di Kudus yang populer. Beberapa cafe juga menawarkan suasana yang nyaman untuk nongkrong serta interior yang menarik dan instagramable.

Selain memilih untuk menghabiskan waktu bersantai di tempat yang nyaman, kamu juga dapat mengunjungi cafe dengan berbagai pilihan menu lezat. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 16 rekomendasi cafe di Kudus yang tepat untuk datangi.

Cafe di Kudus :

1. Waroeng Cafe 27

waroeng cafe 27
tripadvisor.co.id

Saat ingin mengunjungi salah satu cafe di Kudus, tidak ada salahnya jika kamu datang ke Waroeng Cafe 27. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan suasana yang nyaman sehingga cocok dipilih sebagai tempat nongkrong atau bersantai saat berada di Kudus. Lokasi dari Waroeng Cafe 27 berada di Jalan Cempaka No. 05, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus.

Tidak hanya menawarkan banyaknya pilihan kopi dan snack seperti cafe lainnya, Waroeng Cafe 27 ini juga menawarkan banyak pilihan makanan berat seperti Gado Gado, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Seafood, Nasi Ayam Bakar, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan untuk setiap menunya sangatlah terjangkau. Tempatnya yang luas juga menjadikan cafe ini sangat cocok kamu datangi bersama rombongan, baik dengan teman maupun keluarga.

Gotravelly

Segernya Es Dawet Kudus Cak Minto, Bikin Rela Ngantri!

Omah Madhang Saridjoyo, Restoran Berkonsep Jadul Tawarkan Menu Khas Jawa

2. Haru Cafe Kudus

haru cafe kudus
minumin-x-haru-cafe.business.site

Rekomendasi cafe di Kudus berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Haru Cafe Kudus. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Sunan Muria No. 27A, Glantengan, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus. Meskipun memiliki tempat yang sederhana, Haru Cafe Kudus dikenal menawarkan desain kekinian dan instagramable. Oleh karena itu, tidak heran jika cafe ini kerap dikunjungi khususnya bagi para pecinta foto.

Ada banyak pilihan minuman yang dapat kamu coba di Haru Cafe Kudus, diantaranya Kopi Susu, Thai Tea, Lychee with Yakult, Chocolate Oreo, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyaknya buku yang dapat dipinjam dan dibaca sembari nongkrong di Haru Cafe. Lengkap sekali bukan?

3. Sidji Coffee Janggalan

sidji coffee janggalan
helpmecovid.com

Sidji Coffee Janggalan juga menjadi salah satu cafe di Kudus yang menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan tempat yang nyaman serta interior yang keren. Kamu dapat menghabiskan waktu dengan nongkrong dan bersantai di cafe yang satu ini saat berada di Kudus.

Sidji Coffee Janggalan dapat kamu datangi di Jalan HM Subchan ZE, Purwosari, Janggalan, Kudus. Bagi pecinta kopi, kamu dapat mencoba banyaknya pilihan menu kopi seperti Cafee Latte, Cappucino, Kopi Susu Djadoel, dan masih banyak lagi. Tidak hanya menawarkan kopi kopian, kamu juga dapat mencoba beberapa snack seperti Kentang Goreng, Getuk, dan Resole.

Baca juga :  5 Cafe Bromo 2023, ada View Rooftop 360 Derajat!

4. Omah Coffee Kudus

omah coffee
portalkudus.pikiran-rakyat.com

Menghabiskan waktu bersantai di cafe tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. Salah satu cafe di Kudus yang bisa kamu datangi adalah Omah Coffee. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Dr. Lukmono Hadi, Krajan, Panjunan, Kudus.

Tidak hanya dikenal memiliki tempat yang nyaman dan interior yang menarik, Omah Coffee juga memiliki banyak pilihan menu yang bisa kamu coba. Pengunjung dapat mencoba banyaknya pilihan menu kopi, ragam smoothies, serta jus. Selain itu, terdapat beberapa pilihan menu lainnya seperti Chicken Teriyaki Sandwich, hingga Pizza. Tertarik untuk menghabiskan waktu dengan nongkrong dan bersantai di Omah Coffee Kudus?

5. No 8 Coffee Kudus

no 8 coffee
helpmecovid.com

Rekomendasi Cafe di Kudus yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi berikutnya adalah No 8 Coffee. Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini terletak di No 8 tepatnya berada di Jalan Menur, Ngaguk, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus.

Bagi pecinta kopi, tempat yang satu ini tentu sangat cocok untuk kamu datangi. Bagaimana tidak, No 8 Coffee menawarkan banyaknya pilihan kopi yang menarik untuk dicoba. Kopi yang disajikan di No 8 Coffee dibuat menggunakan metode manual serta ada yang menggunakan mesin. Konsep cafe yang milimalis serta pelayanannya yang ramah menjadikan cafe ini sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Kudus.

6. Fresto Cafe

fresto cafe
google.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu cafe di Kudus, kamu dapat mengunjungi Fresto Cafe. Cafe yang satu ini dikenal menawarkan banyak menu menarik dan dapat kamu coba. Menu western menjadi menu yang paling banyak disukai oleh pengunjung Fresto Cafe. Menu yang disajikan tidak hanya dikenal lezat, tetapi juga memiliki tampilan layaknya sajian bintang lima.

Jika penasaran dan ingin mencoba lezatnya menu western ala Fresto Cafe, kamu dapat datang langsung ke Jalan Jendral A. Yani No 05, Magersari, Panjunan, Kabupaten Kudus. Datang dan menikmati lezatnya sajian menu di Fresto Cafe bersama teman maupun keluarga tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba.

7. Aljava Cafe

aljava cafe
betanews.id

Ingin mengunjungi cafe di Kudus? Aljava Cafe menjadi salah satu rekomendasi tepat yang bisa kamu datangi. Aljava Cafe dikenal sebagai salah satu cafe yang cocok dipilih sebagai tempat nongkrong sekaligus tempat bersantai bersama teman maupun keluarga saat di Kudus. Cafe yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Sunan Kudus No 29, Demaan, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus.

Saat nongkrong di cafe ini, pengunjung akan disuguhkan dengan suasana layaknya rumah sendiri. Konsep vintage dan estetik menjadi ciri khas dari Aljava Cafe. Ada banyak pilihan menu yang dapat kamu coba saat datang ke Aljava Cafe diantaranya menu minuman, snack, hingga makanan berat. Lengkap sekali bukan?

8. Chocobean Kudus

chocobean kudus
betanews.id

Rekomendasi cafe di Kudus berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi adalah Chocobean Kudus. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Sunan Kudus No 153, Demangan, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus. Desain cafe yang kekinian dan instagramable juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Di cafe ini, kamu dapat bersantai sembari menikmati berbagai pilihan menu yang ditawarkan. Kamu dapat mencicipi menu Ice Cream dengan berbagai varian rasa. Tidak hanya itu, terdapat banyak pilihan menu minuman dan makanan yang menggugah selera. Bagaimana, tertarik untuk menghabiskan waktu nongkrong dan bersantai di Chocobean Kudus?

Baca juga :  10 Cafe Terkenal di Seoul, Setiap sudutnya menarik untuk diabadikan

9. Kopi Soe Kudus

kopi soe kudus
sasamecoffee.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan Kopi Soe bukan? Outlet kopi kekinian yang satu ini dikenal memiliki cabang di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya di Kudus. Kopi Soe juga dapat dipilih sebagai tempat nongkrong atau cafe di Kudus yang sayang untuk kamu lewatkan.

Beberapa pilihan menu yang ditawarkan oleh Kopi Soe diantaranya Es Kopi Hitam, Es Kopi Rum, Es Cokelat, Es Matcha Latte, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang bersih dan nyaman juga menjadikan pengunjung betah nongkrong dan menghabiskan waktu di Kopi Soe Kudus. Tertarik untuk mencoba lezatnya salah satu menu Kopi Soe?

10. Kopi Lain Hati Kudus

kopi lain hati kudus
sasamecoffee.com

Saat ingin datang ke salah satu cafe di Kudus, Kopi Lain Hati menjadi rekomendasi yang bisa kamu datangi. Kopi Lain Hati dikenal menawarkan banyaknya pilihan menu kopi seperti Es Kopi Tikung, Es Kopi Valakor, Es Kopi Advokat, dan masih banyak lagi. Bagi yang tidak suka kopi, kamu juga dapat mencoba menu lainnya seperti Es Sakit Hati, Es Pejuang Cinta, dan lain lain.

Meskipun menawarkan tempat yang sederhana, tetapi Kopi Lain Hati Kudus menawarkan suasana yang nyaman dan tenang untuk nongkrong. Saat berada di Kudus, tidak ada salahnya jika kamu menghabiskan waktu di outlet kopi yang satu ini.

11. Wipsy Coffee & Meet

wipsy coffee and meet
betanews.id

Wipsy Coffee & Meet juga dikenal sebagai salah satu cafe di Kudus yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Bhakti No. 91, Rendeng, Burikan, Kabupaten Kudus. Pengunjung yang datang ke Wipsy Coffee & Meet akan dimanjakan dengan adanya pilihan tempat duduk yakni di area indoor dan juga outdoor.

Selain tempatnya yang luas dan nyaman, Wipsy Coffee & Meet juga menawakan pelayanan yang sangat baik dan ramah. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti toilet dan musholla, termasuk juga adanya stop kontak dan akses internet atau wifi gratis. Oleh karena itu, Wipsy Coffee & Meet tidak hanya cocok untuk nongkrong, tetapi juga cocok dipilih sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan bersama teman.

Menu menu yang ditawarkan oleh Wipsy Coffee & Meet tentu akan membuatmu ketagihan setelah mencobanya. Kamu dapat nongkrong dan menikmati lezatnya pilihan menu minuman seperti Taro Latte, Matcha Latte, Affogato, Machiato, dan masih banyak lagi. Selain itu, Wipsy Coffee & Meet juga menawarkan hidangan berupa snack hingga makanan berat. Sembari nongkrong, kamu dapat mencoba lezatnya Beef Teriyaki, Beef Fawn Curry, hingga Cumi Sambal Matah.

12. Warunk Upnormal

warunk upnormal
kuduskerja.id

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Warunk Upnormal bukan? Tempat makan dengan konsep cafe ini cukup mudah dijumpai di beberapa daerah, salah satunya di Kudus. Warunk Upnormal Kudus berlokasi di Jalan HM Subchan ZE No. 50, Purwosari, Kabupaten Kudus.

Warunk Upnormal menawarkan banyak pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya Indomie Triple Cheese, Nasi Telor Mekar, Indomie Goreng Sambal Matah, dan masih banyak lagi. Tidak hanya makanan berat, Warunk Upnormal juga menawarkan hidangan berupa snack dan banyak pilihan minuman. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman dan tenang menikmati hidangan di Warunk Upnormal. Saat berada di Kudus, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk menghabiskan waktu nongkrong dan bersantai di Warunk Upnormal.

Baca juga :  10 Café Hits di Magetan, Tempat Nongkrong Paling Seru

13. Traffa Coffee and Eatery

traffa coffee and eatery
gofood.co.id

Rekomendasi cafe di Kudus berikutnya yang dapat kamu kunjungi adalah Traffa Coffee and Eatery. Tempat yang satu ini dikenal menawarkan suasana yang tenang dan santai. Pengunjung akan dimanjakan dengan adanya pilihan tempat duduk di area indoor dan juga outdoor. Konsepnya yang kekinian dan instagramable menjadikan Traffa Coffee and Eatery juga cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto.

Saat datang ke cafe ini, pengunjung tidak perlu takut bosan karena Traffa Coffee and Eatery menawarkan banyak pilihan menu yang dapat dicoba sesuai selera. Kamu dapat menikmati sajian minuman sehat seperti Green Booster, Melon Honey, dan Watermelon Juice. Untuk makanannya, kamu dapat mencoba lezatnya berbagai hidangan khas Asia hingga Western. Lengkap sekali bukan?

Traffa Coffee and Eatery juga memiliki lokasi yang cukup strategis untyuk dikunjungi, tepatnya berada di Jalan HM Subchan ZE No 03, Janggalan, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus.

14. TKP Cafe and Resto

Cafe di Kudus
youtube.com

TKP Cafe and Resto menjadi rekomendasi cafe di Kudus berikutnya yang bisa kamu datangi. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Hos Cokroaminoto No 30, Mlati Lor, Kabupaten Kudus. Sesuai dengan namanya, kamu akan dimanjakan dengan berbagai menu ala resto dengan konsep cafe kekinian di TKP Cafe and Resto.

Beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya Beef Teriyaki, Seblak, Chicken Fire, hingga berbagai hidangan khas Korea seperti Gyoza, Kimbap, Dimsum Mentai, dan masih banyak lagi. Pilihan minuman yang ditawarkan juga tidak kalah beragam. Selain itu, kamu juga dapat mencoba hidangan dessert seperti Ice Cream Rokar, Pisang Bakar, dan lain lain.

Selain menunya yang lengkap, TKP Cafe and Resto juga menawarkan pilihan tempat duduk di area indoor serta outdoor. Tempat yang satu ini menjadi tujuan yang tepat bagi kamu yang ingin nongkrong dan bersantai di salah satu cafe di Kudus.

15. Seperduakopi Kudus

seperduakopi kudus
id.pinterest.com

Seperduakopi Kudus dikenal sebagai salah satu cafe di Kudus yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini menawarkan adanya pilihan area indoor serta outdoor yang nyaman bagi pengunjung. Selain tempatnya yang nyaman, pengunjung juga dapat mencoba berbagai pilihan menu lezat yang ditawarkan oleh Seperduakopi Kudus.

Menu yang disajikan terbilang cukup lengkap. Pengunjung dapat mencoba beberapa pilihan nasi goreng, pasta, hingga snack. Tidak hanya itu, Seperduakopi Kudus juga menawarkan banyaknya pilihan menu minuman kopi dan non kopi yang dapat dicoba.

Seperduakopi Kudus juga memiliki desain tempat yang kekinian dan instagramable. Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi pecinta foto. Tertarik untuk menghabiskan waktu bersantai di Seperduakopi Kudus?

16. Greens Bakery and Bistro

Cafe terdekat
food.grab.com

Satu lagi rekomendasi cafe di Kudus yang populer dan menarik untuk kamu datangi yakni Greens Bakery and Bistro. Tempat yang satu ini merupakan cafe dengan konsep yang menarik serta memiliki fasilitas lengkap yang dapat dinikmati oleh pengunjung.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan oleh Greens Bakery and Bistro ini. Kamu dapat mencoba aneka minuman, snacks, hingga makanan berat. Sesuai dengan namanya, Greens Bakery and Bistro juga menawarkan banyaknya pilihan roti yang dapat kamu coba. Cafe yang satu ini memiliki lokasi yang sangat strategis, tepatnya berada di Jalan Jend. Ahmad Yani No 81, Magersari, Panjunan, Kabupaten Kudus.

Nah, itulah daftar 16 cafe di Kudus yang populer dan sayang untuk dilewatkan. Dari 16 rekomendasi di atas, cafe manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi?



Leave a Reply