10 Tempat Nongkrong di Trawas Dengan Pemandangan Kece!


Fida  May 30, 2022  0 Comment

Menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi tempat wisata atau mencoba berbagai kuliner tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Trawas menjadi salah satu daerah dimana kamu dapat mencoba sensasi nongkrong dengan suguhan berbagai hidangan dan pemandangan yang indah. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar 10 rekomendasi tempat nongkrong di Trawas yang sayang untuk kamu lewatkan.

10 Tempat Nongkrong di Trawas :

1. Gartenhutte Kaffee and Aussicht

gartenhutte kaffee and aussicht
tribunnewswiki.com

Gartenhutte Kaffee and Aussicht menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Trawas yang cocok untuk kamu kunjungi. Tempat nongkrong yang satu ini memang sudah cukup populer dan banyak didatangi oleh masyarakat lokal maupun wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

Gartenhutte Kaffee and Aussicht dapat kamu datangi di daerah Dusun Jaten, Selotapak, Trawas, Mojokerto. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan alam yang ditawarkan. Tidak hanya itu, udara yang sejuk juga tentu akan membuat pengunjung betah berlama-lama cafe yang satu ini. Gartenhutte Kaffee and Aussicht juga cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto karena cafe yang satu ini menawarkan banyak sekali spot menarik dan instagramable.

GoTravelly

Jungle Cafe, Tempat Sempurna Untuk Nongkrong Sambil Healing

Pines Garden Resort, A Perfect Place For Staycation & Heal

2. Alas Trawas by Santoso Group

alas trawas
liburanyuk.co.id

Rekomendasi tempat nongkrong di Trawas yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Alas Trawas by Santoso Group. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Trawas – Mojosari nomor 60, Kemiloko, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Baca juga :  10 Cafe Terkenal Di Sydney Tempat Hangout Favorit Sydneysiders

Tempat yang satu ini sangat cocok dipilih untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan suasana outdoor yang sejuk dan asri. Tidak hanya itu, Alas Trawas by Santoso Group juga menawarkan area indoor yang instagramable. Ada banyak pilihan makanan dan minuman yang dapat kamu coba. Tidak hanya tampilannya yang menggugah selera, berbagai hidangan juga disajikan dengan cita rasa lezat.

3. Ngopi Wenk Jurang

ngopi wenk jurang
localguideconnect.com

Ngopi Wenk Jurang rekomendasi tempat nongkrong di Trawas berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi. Tempat nongkrong yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Raya Trawas. Sesuai dengan namanya, kamu akan merasakan sensasi nongkrong di tepi jurang dengan suguhan pemandangan yang indah serta suasana yang sejuk.

Tempat nongkrong yang satu ini selalu ramai setiap harinya dalam menawarkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang menarik untuk kamu coba. Kamu dapat datang pagi hari atau lebih awal jika ingin mengunjungi Ngopi Wenk Jurang dengan suasana yang tidak terlalu ramai.

4. Jungle Cafe

jungle cafe
gotravelly.com

Ada banyak pilihan tempat nongkrong di Trawas yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Jungle Cafe. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Raya Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini memang terletak di areal hutan dengan banyaknya pepohonan di sekelilingnya.

Selain dikenal memiliki udara yang sejuk, Jungle Cafe juga memiliki area yang sangat luas dan terdiri dari area semi outdoor seperti gubuk atau tenda hingga tempat duduk yang menyatu dengan alam. Jungle Cafe juga menawarkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang menarik untuk kamu coba. Kamu tidak perlu khawatir karena berbagai hidangan yang ditawarkan memiliki harga yang terjangkau.

Baca juga :  10 Cafe di Kemang Rekomended buat Tempat Nongkrong

5. Cafe Sabin

cafe sabin
fonetekno.com

Saat berlibur dan ingin mengunjungi salah satu tempat nongkrong di Trawas, kamu dapat datang ke Cafe Sabin. Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini menawarkan pemandangan yakni hamparan persawahan. Kamu dapat mencoba sensasi nongkrong dengan menikmati indahnya pemandangan sawah dan pegunungan yang ditawarkan.

Cafe sapi menawarkan berbagai pilihan menu yang menarik untuk dicoba seperti nasi goreng hingga berbagai pilihan snack. Cafe yang satu ini juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin menyegarkan pikiran atau melepas penat.

6. Rustic Market Trawas

rustic market trawas
travelandword.com

Rustic Market Trawas menjadi salah satu tempat nongkrong di Trawas yang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini. Tempat nongkrong yang satu ini dikenal populer karena memiliki bentuk bangunan yang unik serta pemandangan yang indah di sekelilingnya. Kamu dapat mengunjungi Rustic Market Trawas di daerah Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Tempat yang satu ini cocok dikunjungi khususnya bagi kamu pecinta foto karena menawarkan banyak spot menarik. Rustic Market Trawas juga menawarkan banyaknya pilihan menu makanan dan minuman. Suasana sejuk yang ditawarkan menjadikan Cafe ini sayang untuk dilewatkan saat datang ke Trawas.

7. Katarina Kitchen

katarina kitchen
restaurantguru.com

Katarina Kitchen menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Trawas yang menarik untuk kamu kunjungi. Tempat nongkrong yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan menu makanan dan minuman yang lezat dan menarik untuk dicoba. Katarina Kitchen juga sangat cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga.

Tidak hanya menyajikan berbagai hidangan yang menggugah selera, tempat yang satu ini juga menawarkan suasana yang tenang cerita pemandangan yang indah. Katarina Kitchen juga dilengkapi dengan penghijauan di sekelilingnya sehingga pengunjung dapat merasakan suasana yang sejuk. Tapi yang satu ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa kolam renang. Saat datang ke Trawas, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mampir ke tempat yang satu ini.

Baca juga :  10 Cafe Terkenal di Venice Enak Buat Nongkrong

8. Dimensi Kopi

dimensi cafe
dimensikopi-cafe.business.site

Rekomendasi tempat nongkrong di Trawas berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Dimensi Kopi. Dimensi Kopi dikenal sebagai salah satu tempat di Trawas yang menawarkan suasana yang tenang dan nyaman kamu dapat mengunjungi cafe yang satu ini di Jalan Airlangga – Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Bagi pecinta kopi, kamu dapat mencoba berbagai pilihan kopi yang ditawarkan oleh Dimensi Kopi. Tidak hanya itu, terdapat berbagai pilihan menu minuman non coffee dan juga snack serta makanan lainnya. Tertarik untuk mengunjungi tempat nongkrong yang satu ini?

9. Sawah Bar Cafe (SBC)

sawah bar cafe
restaurtantguru.com

Sawah Bar Cafe (SBC) dapat menjadi tujuan yang tepat bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat nongkrong di Trawas. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Embong Jeruk nomor 141, Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Sesuai dengan namanya, pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan area persawahan. Tidak hanya itu, Sawah Bar Cafe (SBC) juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti adanya mushola, wi-fi gratis, serta toilet. Lengkap sekali bukan?

10. Warung Kadutan

Tempat Nongkrong di Trawas
restaurantguru.com

Satu lagi rekomendasi tempat nongkrong di Trawas yang menarik untuk kamu kunjungi yakni Warung Kadutan. Tempat nongkrong yang satu ini menawarkan suasana yang nyaman dan terletak diantara pohon-pohon pinus. Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Kamu dapat mengunjungi Warung Kadutan di Jalan Trawas – Mojosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.



Leave a Reply