Butuh Rekomendasi Cafe di Central Park? Berikut Daftarnya!


Rio Handika  August 27, 2023  0 Comment

Mengunjungi Central Park rasanya tidak lengkap jika tidak sambil mencoba makanan cafe di sana. Central Park sendiri merupakan pusat perbelanjaan di Jakarta yang selalu ramai pengunjung. Cafe di Central Park kerap kali menjadi tujuan terbaik ketika ingin meet up bersama teman.

Sayangnya bagi yang pertama kali datang ke Central Park kerap kali kebingungan memilih mana café terbaik. Mulai dari soal harga, menu sampai jam operasional café di sana berbeda-beda. Itulah kenapa, disarankan untuk mencari rekomendasi café di Central Park yang akan dijelaskan di bawah ini.

7 Café di Central Park Pilihan Terbaik

Sebelum datang langsung ke Central Park ada baiknya untuk mencari tahu rekomendasi café terbaik. Penting juga untuk mengetahui detail café sampai jam bukanya agar tidak sia-sia jika ke sana. Jangan khawatir, berikut daftar café terbaik di Central Park lengkap dengan jam operasionalnya:

1. Hongkong Cafe

hongkong cafe
yummyadvisor.id

Pertama yang direkomendasikan adalah Hongkong café, yakni café dengan nuansa Hongkong. Menu yang ditawarkan cukup beragam seperti spaghetti, dimsum dan menu lainnya yang cocok dengan lidah Indonesia. Nasi goreng juga tersedia di café ini dengan harga yang cukup terjangkau mulai Rp30 ribu saja.

Bagi yang sedang mencari makanan khas China juga cocok jika memilih café Hongkong. Letaknya yang berada di Lantai 1 mempermudah akses orang yang ingin belanja namun lapar bisa langsung mampir. Jam operasionalnya mulai pukul 10.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Baca juga :  10 Cafe Dekat Tunjungan Plaza, Sudut Nyaman untuk Tongkrongan

2. Pizza Marzano – Cafe di Central Park 

pizza marzano
centralparkjakarta.com

Tak jarang ketika menikmati waktu di café makanan yang ingin kamu santap adalah pizza. Solusinya jika ke Central Park Mall kamu bisa memilih Pizza Marzano yang terletak di Ground Floor. Rasanya sangat khas karena bahan yang dipilih merupakan bahan premium sampai dengan pemilihan tomatnya.

Saat ngobrol bersama teman biasanya akan lupa waktu sampai membuat pizza dingin. Tidak masalah karena meski pizza sudah dingin rasanya tetap nikmat dan tidak mengeras. Untuk harganya mulai di angka Rp80.000 per satu menu. Jangan datang pada siang hari pukul 13.00 karena waktu tersebut untuk jam istirahat.

3. Sushi Mori

myfunfoodiary.com

Setelah makanan Hongkong dan pizza, selanjutnya kamu juga bisa memilih Sushi café di Central Park Mall. Ikuti trend sushi date di sini jika ingin mendapat tempat sushi yang Instagramable. Lokasi Sushi Mori ada di LG No.115 Central Park.

Menunya beragam, disarankan untuk membawa uang lebih karena ketika makan sushi di sana kemungkinan akan lebih dari prediksi. Jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00 sampai 20.00 WIB. Tapi jika menu sushi sudah habis maka Sushi Mori akan tutup dan kamu bisa memilih ke café di Central Park lainnya.

4. Urban Kitchen

urban kitchen
yummyadvisor.id

Café di Central Park selanjutnya adalah Urban Kitche yang menyediakan beragam makanan enak. Bagi pecinta makanan berat maka Urban Kitchen merupakan lokasi yang tepat karena hampir seluruh menunya adalah makanan berat.

Namun, bagi yang menghindari makanan berat tapi ingin kumpul di Urban Kitchen bisa memilih pesan minuman. Jenis minuman yang disajikan beragam, bahkan saat orang lelah belanja di Central Park Mall kerap kali menyempatkan waktu ke Urban Kitchen sekedar membeli minuman.

Baca juga :  Cafe di Indramayu, Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Keren!

Ada nasi goreng keju, nasi Shanghai ayam panggang dan masih banyak lagi. Jam operasional Urban Kitchen mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Tenang saja untuk soal harga, Urban Kitchen masih cukup terjangkau karena mulai di harga Rp28.000 saja kamu sudah bisa menikmati menu di sini.

5. Kushiya Mohogatari – Cafe di Central Park

kushiya monogatari
pergikuliner.com

Kali ini ganti café yang temanya lebih mengarah kepada café Jepang yakni Kushiya Mohogatari. Makanan yang ditawarkan mungkin tidak cocok di semua lidah Indonesia seperti sushi, American food sampai makanan jenis get freeze. Meski demikian ada daya tark tersendiri untuk café bernuansa Jepang ini.

Hampir seluruh makanan di Kushiya Mohogatari penyajiannya denga cara ditusuk. Sedangkan untuk harganya memang lebih mahal yakni ada di angka Rp98.000 sampai dengan Rp148.000. Untuk jam operasionalnya sampai malam hari yakni pukul 21.00 WIB.

6. Dookki – Cafe di Central Park

dookki
tempatwisataseru.com

Siapa yang suka dengan nuansa café ala Korea Selatan atau ala drakor?. Dooki sangat cocok untuk para pecinta drakor karena menunya sangat khas dengan Korea Selatan. Nikmati menu all you can eat berupa tteokbeokki dan masih banyak lagi.

Keunggulan makanan d Dookki adalah adanya menu buffet yang bisa diambil sepuasnya. Lokasi Dookki ada di Unit LG, Blok L No.231 A dengan jam operasional mulai 12.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Siapa saja yang makan di Dookki akan diajari cara menyajikan saus makanan yang enak.

7. Steak 21 Buffet

steak 21 buffet
suara.com

Terakhir adalah Steak 21 Buffet yang menyajikan menu daging steak pilihan bahkan menjadi pelopor all you can eat steak. Cabang café yang juga masuk kategori sebagai restoran ini sudah ada 50 lebih di seluruh Indonesia. Jam operasional Steak 21 Buffet mulai pada 10.00 sampai 22.00 WIB. 

Baca juga :  10 Cafe Terbaik di Penang Sambil Menikmati Pemandangan Kota Tua

Biaya yang harus disiapkan untuk makan di Steak 21 Buffet kisaran di angka Rp158.000 sampai dengan Rp488.000 setiap orang. Meski cukup mahal tapi dengan harga tersebut sudah bisa makan steak sepuasnya per satu orang.

Biaya untuk Traktir Teman ke Café di Central Park 

Setelah membaca tujuh rekomendasi café di Central Park maka kisaran biaya yang dihabiskan untuk sekali makan pasti sudah terbayang bukan?. Bagaimana jika ingin traktir teman atau keluarga ke sana?. Berikut kisaran biaya yang harus disiapkan sesuai pilihan cafenya:

  • Akan lebih mudah jika memilih café yang menggunakan sistem all yu can eat. Pasalnya, setiap orang hanya tinggal menghitung menu per kepala saja. Contohnya di Steak 21 Buffet satu orang Rp158.000 maka jika mengajak 10 orang dikali 10, semuanya juga sudah dijamin puas.
  • Apabila memilih ke café ala Jepang seperti Kushiya Mohogatari maka biaya yang dihabiskan kurang lebih sama dengan di atas. Tapi biayanya bisa lebih ringan jika menu yang dipilih di bawah Rp148.000. Tinggal tentukan berapa orang yang diajak untuk makan bersama di sana.
  • Jika ingin ke café di Central Park namun pilihan menunya beragam bisa memilih Hongkong Café. Mulai dari makanan seperti dimsum tersedia dan harganya cukup terjangkau. Tiap orang bisa menentukan menu pilihannya dengan nyaman dan sesuai selera.
  • Pizza Marzano juga bisa dijadikan pilihan apalagi ada anggota keluarga yang membawa anak kecil. Kisaran biaya yang harus dikeluarkan masih di bawah Kushiya Mohogatari. Anak-anak sangat suka pizza sehingga tempat ini akan menyenangkan untuk  mereka.
source : https://www.youtube.com/@WalkingAroundIndonesia

Itu dia rekomendasi café di Central Park yang bisa kamu datangi bersama orang tersayang. Nikmati nuansa café yang beragam di berbagai tempat selama berada di Central Park. Ketahui kapan jam operasional café di sana agar bisa mempermudah mengatur jadwal untuk kumpul bersama. 



Leave a Reply