10 Cafe Di Kelapa Gading, Tempat Instagramable loh!


Jehan  May 1, 2023  0 Comments

Hai sobat GoTravelly! kamu sedang mencari lokasi cafe yang nyaman di Kelapa Gading? Kali ini kami akan memberimu rekomendasi tempat yang oke banget loh.

Selain tempat cafe yang nyaman ada juga pilih cafe instagramable di Kelapa Gading loh. Mau tahu di mana saja? yuk cari tahu di bawah ini.

Rekomendasi Cafe Di Kelapa Gading:

1. Lazy Boss Coffee & Dessert

lazy boss coffee & dessert
instagram.com

Lokasi: Jalan Pelepah Elok I QA 2 No. 6, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 14240

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09.00 – 21.00 WIB

Cafe di Kelapa Gading yang satu ini memiliki nuansa interior modern dengan sedikit sentuhan gaya rustic. Suana tenang di Lazy Boss Coffee & Dessert di pagi hari akan sangat cocok menjadi lokasi kerjauntukmu.

Selain itu, cafe ini juga menjadi salah satu tempat ramah untuk binatang loh. Jadi, apabila kamu memiliki hewan peliharaan, seperti anjing atau kucing, kamu bisa mengajak mereka ke sini.  

2. C For Cupcakes & Coffee Kelapa Gading

cafe di kelapa gading yang instagramable
instagram.com

Lokasi: Jalan Boulevard Barat (Ruko Inkopal No. 17) Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 14240

Jam Operasional: weekday 08.00 – 20.00 WIB | weekend 08.00 – 21.00 WIB

Buat sobat GoTravelly yang menginginkan menu cafe dengan gaya menggemaskan, coba deh ke C For Cupcakes & Coffee di Kelapa Gading. Ada berbagai macam menu makanan hingga minuman yang dibuat dengan apik.

Cafe dengan gaya shaby chic ini memiliki nuansa yang sangat nyaman untuk dikunjungi. Selain tempat yang instagramable, mereka juga memiliki menu dessert photogenic yang tidak boleh kamu lewatkan loh.

3. Hours : Coffee – BBQ – Event Space

hours coffee bbw event space kelapa gading
instagram.com

Lokasi: Jalan Boulevard Bukit Gading Raya No. 1 (Graha Kita Karya), Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 14240

Baca juga :  7 Cafe di Bali 2023 yang Hits dan Instagramable!

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 08.00 – 21.00 WIB

Hours salah satu destinasi kuliner berupa cafe dengan gaya interior modern. Meski Hours bukan cafe yang buka hingga 24 jam di Kelapa Gading, namun tetap saja mereka akan menyambutmu hingga waktu operasional mereka berakhir.

Di sana kamu bisa menikmati berbagai macam menu makanan dan minuman. Ada menu lokal hingga menu western. Tempatnya yang luas bisa menjadi salah satu pilihan menguntungkan untuk kamu yang ingin datang bersama keluarga atau kerabat ke Hours.

4. 255 Cafe & Eatery

255 cafe & eatery
instagram.com

Lokasi: Jalan Gading Elok Utara Blok FA 2, Kelapa Gading Timur, Jakarta, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 14240

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 10.00 – 21.00 WIB

Kamu ingin menikmati hidangan western dengan menu beragam? cobain deh ke 255 Cafe & Eatery yang ada di Kelapa Gading. Ada berbagai macam makanan western, seperti pasta, burger, atau steak yang bisa kamu nikmati di sana.

255 Cafe & Eatery juga memiliki suasana nyaman dengan interior ruang minimalis. Kamu bisa mengajak teman terbaikmu untuk menikmati menu terbaik dari mereka. Apa Sobat GoTravelly akan menghabiskan waktu bersama seseorang di sini?

5. Jonbon’s Coffee & Eatery

jonbon's coffee & eatery cafe di kelapa gading yang murah
instagram.com

Lokasi: Jalan Arteri Kelapa Gading No. 12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 14250

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 08.00 – 21.00 WIB

Jonbon’s Coffee & Eatery akan menyambutmu dengan suasana cafe minimalis perpaduan industrial kekinian yang nyaman. Jam operasional di pagi hari membuat Jobon’s Coffee & Eatery bisa kamu pilih sebagai cafe di Kelapa Gading untuk kerja.

Baca juga :  10 Café Hits di Magetan, Tempat Nongkrong Paling Seru

Ada berbagai macam menu pilihan beragam yang mereka miliki. Tidak hanya itu saja, menu minuman yang mereka punya pun cukup variatif. Namun jika kamu tidak bisa berkunjung ke cafe Jonbon’s, kamu masih bisa menikmati menu mereka dengan melakukan pemesanan online loh. Coba deh cek di sini untuk informasi promo yang mereka miliki.

6. Amyréa Art & Kitchen

amyrea art & kitchen kelapa gading
instagram.com

Lokasi: Jalan Gading Putih Raya CA 2, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 14240

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 08.00 – 22.00 WIB

Amyrea Art & Kitchen merupakan salah satu cafe di Kelapa Gading yang memiliki nuansa cozy. Cafe ini bisa menjadi alternatif tempat untukmu yang menginginkan ruang santai untuk melanjutkan aktivitasmu.

Ada berbagai macam menu yang dapat kamu temui dan nikmati ketika ke sana. Selain itu, ada yang perlu kamu tahu mengenai Amyrea Art & Kitchen ini, mereka memiliki hidangan dengan photogenic loh.

7. Matamata Coffee

matamata coffee di kelapa gading
instagram.com

Lokasi: Jalan Boulevard Raya Blok FV. 1 No. 1, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 14240

Jam Operasional: Senin – Jumat, pukul 08.30 – 21.00 WIB | Sabtu & Minggu, pukul 08.30 – 22.00 WIB

Matamata Coffee bisa menjadi tempat pilihan untuk kamu yang sedang mencari space nongkrong dengan menu makanan dan minuman yang oke. Tempat dengan gaya ruang minimalis ini akan memberimu kenyamanan melalui suasana yang terbangun.

Cafe di Kelapa Gading ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluargamu di akhir pekan atau menjadi lokasi kerjamu pada hari aktif. Matamata Coffee menyediakan beragam menu, kamu bisa menghabiskan waktumu di sini dengan secangkir kopi racikan atau non-kopi menyegarkan lainnya.

Baca juga :  13 Cafe di Garut, Tongkrongan Favorit Anak Muda

8. Coffee Clinic

cafe di kelapa gading yang murah
instagram.com

Lokasi: Jalan Raya Kelapa Nias Blok NI 12 No. 10, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 14250

Jam Operasional: Senin – Sabtu, pukul 12.00 – 21.00 WIB

Selanjutnya ada Coffe Clinic yang bisa menjadi pilihan cafe di Kelapa Gading dengan harga murah yang bisa kamu tuju. Cafe yang satu ini memiliki pelayanan ramah dengan menu hemat yang tidak akan membuat kantongmu jebol.

Selain menawarkan harga murah untuk setiap menunya, Coffee Clinic juga memiliki nuansa yang nyaman untuk bersantai maupun bekerja.

9. Six Ounces Coffee

cafe outdoor di kelapa gading
instagram.com

Lokasi: Jalan Kelapa Puan Timur 2 Blok NB 2 No. 1, Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 14240

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 08.00 – 22.00 WIB

Six Ounces Coffee merupakan salah satu cafe terbaik di Kelapa Gading. Cafe dengan pilihan warna interior coklat klasik ini memiliki ruang yang cukup luas. Selain itu Six Ounces Coffee juga memiliki beragam menu menarik yang lezat untuk dinikmati.

Suasana nyaman menjadi salah satu alasan banyak orang yang memilih Six Ounces Coffee sebagai space beraktivitas mereka. Selain area indoor, mereka juga memiliki area outdoor loh.

10. Phyllo Coffee & Kitchen

cafe di kelapa gading yang instagramable
instagram.com

Lokasi: Jalan Boulevard Raya No. 1, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta, Indonesia 14240

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09.00 – 20.00 WIB

Phyllo Coffee & Kitchen salah satu cafe di Kelapa Gading yang instagramable. Jika kamu datang ke sana, ada banyak sekali photo spot dengan nuansa perpaduan skandinavian interior yang minimalis.

Cafe ini menyediakan berbagai macam menu makanan utama hingga camilan dan minuman racikan yang menyegarkan. Tempat yang satu ini sangat cocok dikunjungi setiap saat terutama pada sore hari agar mendapatkan pencahayaan foto yang baik dan nuansa yang pas.

source: https://www.youtube.com/@Superseruvideo

Nah itulah beberapa rekomendasi cafe di Kelapa Gading yang bisa kamu pilih. Jadi, sobat GoTravelly biasanya kamu akan menghabiskan waktu di cafe sendirian atau mengajak teman dekatmu?

Untuk kamu yang mencari lokasi cafe menarik lainnya, yuk cobain cek di sini. Selain itu, kamu juga bisa banget loh menjadi kontributor penulis untuk membagikan pengalamanmu nongkrong di cafe di sini.



Leave a Reply

One Response