9 Tempat Nongkrong di Tebet Paling Enak + wifi 24 Jam Wajib Kesini


sisil angelin  May 21, 2018  0 Comment

Bukan hanya Kemang, Tebet juga terkenal akan surganya kuliner dan tempat nongkrong di Tebet. Istimewanya lagi, berbagai tempat nongkrong di Tebet menyediakan wifi gratis 24 jam. Makanan dan minuman beragam dengan rasa yang mantap. Pengen tahu? Berikut ini tempat nongkrong enak, murah dengan wifi di Tebet.

1. Fat Bubble Tebet

Fat Bubble Tebet

PergiKuliner.com

Tempat nongkrong di Tebet yang paling terkenal adalah Fat Bubble Tebet. Tempat ini memang menyediakan suasana yang asik untuk nongkrong, baik bersama pacar atau teman. Selain itu, ada banyak menu yang bisa dipesan untuk menemani obrolan. Bahkan, menu yang disajikan juga cukup terjangkau untuk kalangan anak muda.

Menu andalan di sini adalah Milk Series C4. Di mana menu ini merupakan paduan egg pudding, chocolate pudding, mango pudding dan bubble. Di tambah lagi dengan vanilla ice cream jika merasa kurang. Selain itu, untuk dishnya coba Crispy Chicken ala Taiwan yang renyah banget. Ada juga meat lover pizza yakni pizza tipis dengan pinggiran garing khas Italia.

Keistimewaan tempat nongkrong yang satu ini adalah pelayanannya yang cepat. Tidak hanya itu saja, ada juga area smoking dan non smoking. Jangan lupa mencoba minuman bubble drink lainnya, dessert ala Taiwan dan milk tea. Tentunya, semua menu tersebut enak dan bikin ketagihan.

Review kuliner

2. Ground Up Delicatessen

Ground Up Delicatessen

sahabatpiknik.com

Nongkrong tidak harus identik dengan malam hari. Waktu lunch pun, nongkrong bisa dilakukan. Tempat nongkrong di Tebet yang tepat untuk lunch adalah Ground Up Delicatessen. Tempat yang satu ini terkenal sangat cozy. Dengan desain interior yang minimalis membuatnya nyaman untuk ngobrol bareng temen kantor.

Baca juga :  11 Cafe Unik di Jakarta Murah Dan Terkenal

Harga menu yang ditawarkan juga terjangkau, tapi rasanya benar – benar lezat. Coba aja Angel Truffel Chicken yakni paduan pasta dengan grilled chicken yang disiram dengan saus creamy dan diberi topping potongan jamur. Soal rasa, jangan di tanya lagi, pastinya juara banget. Ayamnya lembut, sausnya terasa banget, dan pastanya la dente.

Tidak ketinggalan pula cicipi menu lainnya di sini. Sebut saja Chicken Chesse Rice yakni nasi dengan siraman keju mozzarella dan spicy mayo dan ada Beef Black Pepper pasta. Untuk minumannya cicipi peach hot tea.

3. Kopikana Tebet

Cafe terdekat

biketokuliner.wordpress.com

Kopikana merupakan tempat nongkrong di Tebet sekaligus tempat ngopi paling terkenal. Ada banyak varian jenis kopi baik hot maupun ice dan semuanya sangat enak. Selain itu, Kopikana juga menyajikan berbagai jenis kopi dari seluruh Indonesia, seperti Toba, Gayo, Toraja, Baliem, Lampung dan Flores.

Di tambah lagi dengan interiornya dengan gaya vintage nan classic akan bikin betah berlama – lama di sini serta bisa menjadi tempat selfie ria. Untuk pendamping kopinya sendiri, Kopikana juga menyajikan beberapa snack yang ajib. Ada berbagai varian waffle dan pancake yang pastinya rekomended untuk dicoba.

4. Frenchie

Frenchie

pergikuliner.com

Tempat nongkrong di Tebet ini bisa dikatakan special. Pasalnya, hampir semua menunya merupakan masakan khas Prancis. Untuk cita rasanya tentunya sangat lezat dan bikin ketagihan. Bahkan, bukan hanya warga Tebet saja, masyarakat Jakarta yang ingin mencoba masakan Prancis, maka Frenchie adalah pilihannya.

Bayangkan saja untuk bisa mencicipi Escargot saja, cukup mengeluarkan 35 ribu saja. Untu rasanya gak perlu curiga lagi, sangat tasty, bersih dan enggak kalah dengan restoran ala Prancis lainnya. Escargot yang disajikan pun berwarna kehijauan yang dipadukan dengan lelehan keju sebagai toppingnya. Aroma oilnya begitu menggoba dan menggiurkan.

Baca juga :  Rasakan Serunya Ngobrol Asyik di 9 Wisata Malam Bogor

Ada juga menu ala Prancis lainnya, yakni Triple Choux with Ice Cream yang cocok sebagai hidangan pencuci mulut. Tidak hanya makan saja, pengunjung juga disediakan wifi yang sangat kenceng. Sehingga cocok sebagai tempat nongkrong buat kerja kelompok.

5. Taco Cantina

Taco Cantina

Foody.id

Jika berbicara kuliner di Tebet, hampir semua jenis kuliner ada di daerah ini. Mulai dari western food, masakan Indonesia, Chinese Food hingga masakan Meksiko. Bagi kamu yang ingin mencari tempat nongkrong di Tebet sekaligus makan Taco, maka Taco Cantina tempatnya.

Menu andalan berupa Bef Burrito di sini benar – benar pecah. Di mana Tortilla di sini diisi penuh dengan beef. Bahkan Tortillanya sangat lembut. Ada juga menu lainnya yang tidak kalah lezatnya, seperti Nachos, Beef Quesadillas dan Fajitas. Ketiganya patut dicoba dan pastinya tidak akan menyesal.

6. Bakmi Berdikari

Bakmi Berdikari

klik-eat.com

Tempat nongkrong di Tebet berikutnya adalah Bakmi Berdikari. Bahkan untuk mencarinya juga tidak terlalu sulit sebab tempatnya berada persisi di pinggir jalan besar. Di tambah lagi dengan tempatnya yang cukup besar dan pelayanan yang terbilang cepat. Ada banyak menu pilihan bakmi di sini yang tentunya mampu menggoyang lidah terus – menerus.

Salah satunya adalah menu andalan berupa Bakmi Bebek Panggang. Di mana mienya begitu gurih dan kenyal, ditambah dengan kulit bebek yang lembut dan juicy, dan bumbunya sangat terasa. Ada juga Mie Ayam special BDK yakni perpaduan mie yang kenyal dengan bakso yang sangat terasa dagingnya.

Jangan lupa mencoba Mie Tom Yum yakni mie dengan tambahan seafood, bakso ikan, jamur dan lain – lain dan dipadukan dengan kuah asem pedes. Pastinya bikin ketagihan. Masakan chinese lainnya adalah dim sum yang juga patut untuk dicoba.

Baca juga :  Tempat Kongkow Milenial, Nih10 Club Malam Paling Hits di Jakarta

7. Cake lab

Cake lab

m.gedoor.com

Tempat nongkrong di Tebet yang berikutnya adalah cake lab. Di mana tempat ini menjadi tempat idaman bagi pencinta kue dan pastry. Bahkan rasanya juga tidak kalah dengan restoran pastisserie lainnya. Selain itu, tempatnya juga cozy dan asik buat nongkrong bareng teman – teman.

Menu yang patut dicoba adalah Nuttela Bomb. Di mana tekstur kuenya sangat lembut dan nuttela di dalamnya menjadikannya tambah lezat. Selain itu, pencinta cheese juga perlu mencoba Chesse Cake Orea yang tentunya enak, bikin nagih dan cheesenya tidak bikin eneg sama sekali.

8. Comic café

Comic café

diarymakan.com

Comic café menjadi salah satu tempat nongkrong di Tebet selanjutnya yang tentu memiliki tempat yang nyaman banget. Selain itu, desain interior di sini juga sangat unik. Café ini memiliki rooftop di bagain atas. Walaupun tidak terlalu tinggi, namun masih lumayan enak buat nongkrong – nongkrong santai.

Jangan lupa mencicipi menu – menu di sini. Salah satunya adalah Hot Plate Pasta Beef Katsu yakni pasta dengan paduan beef katsu, saus donburi dan disajikan di atas hot plate. Soal rasanya tentu jangan ditanyakan lagi. Ada juga menu lainnya yang juga patut dicicipi, seperti nasi goreng comic special, iga bakar sauce lada hitam dan nasi iga balago.

9. Kavarna Grill & Coffee

Kavarna Grill & Coffee

foodinrupiah.blogspot.co.id

Tempat nongkrong di Tebet yang terakhir dan wajib dikunjungi adalah Kavarna Grill & Coffee. Tempat ini menyajikan berbagai jenis makanan yang lezat dan tempat yang nyaman. Ngobrol asyik bareng teman ditemani menu di sini adalah pengalaman terbaik. Selain itu, berbagai varian latte, jus, dan sncak juga patut di coba. Menu andalan yang patut di coba adalah pasta dan steaknya. Selain itu, untuk snacknya sendiri bisa mencicipi chicken wings, nachos, Sambosa dan Maryam Bread.

Rupanya Tebet merupakan surge kuliner dan tempat nongkrong. Jika berkesempatan ke Jakarta, tidak ada salahnya mencoba salah satu pilihan tempat nongkrong di Tebet yang disebutkan di atas.



Leave a Reply