8 Tempat Karaoke Bandung Terupdate, Nyaman untuk Berdendang


Jehan  February 8, 2023  0 Comment

Tempat karaoke Bandung – Datang ke Bandung untuk berlibur tentu saja akan semakin seru dengan berbagai macam kegiatan menarik. Waktu terbuang dengan penuh keseruan bersama orang tersayang tentu saja menjadi memori yang banyak diharapkan oleh semua orang.

Jika kamu adalah traveler dengan jiwa tak berbatas, tentu mencari keseruan akan kamu kejar, bukan? Datang ke tempat nongkrong hits seperti kafe serta mengupdate sisi kehidupan di sosial media menjadi salah satu cara pemenuhan eksistensi diri yang dapat sering dilakukan saat ini.

Namun disamping nongkrong di kafe, ada hal menarik yang dapat kamu pilih untuk menyenangkan dirimu seperti karaoke loh. Jika berkunjung ke Bandung yang menjadi salah satu kota sibuk di Jawa Barat ini, cobalah untuk melipir dari hiruk pikuk ke tempat hiburan karaoke yang mereka punya.

Yuk, simak dan cari tahu rekomendasi hiburan mengenai tempat karaoke di Bandung yang seru dan asyik di bawah ini.

Tempat Karaoke di Bandung:

1. Broadway KTV

broadway ktv karaoke
facebook.com

Broadway KTV menjadi salah satu tempat karaoke di Bandung yang menyediakan penampilan live musik. Tempat karaoke Broadway KTV ini merupakan karaoke bar sekaligus lounge eksklusif yang cukup popular.

Jika ingin menghabiskan waktu dengan hiburan dari Broadway KTV, kamu dapat melakukan reservasi terlebih dahulu di sini. Tempat yang luas dan nyaman, ditambah dengan interior yang menarik menjadi daya tarik yang siap membuatmu nyaman. Tidak hanya tempat menarik saja, Broadway KTV juga memiliki berbagai macam promo menarik untukmu.

Baca juga :  10 Tempat Karaoke di Bogor, Recommended!

Lokasi:

Jalan Ir. H. Juanda Living Plaza Dago, No.61-63, Tamansari, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

Jadwal Buka:

Setiap hari, pukul 13.00-03.00 WIB

2. Studio Family Karaoke BEC

studio family tempat karaoke bandung
facebook.com

Tempat karaoke Bandung yang satu ini adalah tempat yang nyaman dan cocok untuk mengajak keluarga berkaraoke ria. Studio Family Karaoke yang berlokasi di Istana BEC ini menawarkan banyak promo menarik.

Selain menarik, tentu saja Studio Family seringkali menawarkan promo harga miring untukmu pecinta karaoke. Berbicara soal tempatnya, Studio Family memiliki bar dengan berbagai macam jenis minuman yang dapat kamu nikmati. Selain minuman, mereka juga memiliki berbagai macam menu makanan dengan rasa lezat.

Jika datang ke tempat karaoke Bandung yang satu ini, kamu tidak perlu khawatir akan mendapatkan tempat yang tak nyaman. Studio Family Karaoke baru saja menyelesaikan renovasinya, sehingga akan membuat waktu berkaraokemu semakin menyenangkan.

Lokasi:

Jalan Purnawarman No.5-11 Gedung Extension Lt.3 Istana BEC, Kota Bandung, Jawa Barat, 40116.

Jadwal Buka:

Senin-Kamis, pukul 12.00-00.00 WIB

Jumat-Minggu, pukul 12.00-01.00 WIB

3. Urban Family Karaoke

Kamu sedang mencari rekomendasi tempat karaoke di Bandung yang memberikan harga murah? Urban Karaoke adalah salah satu tempat hiburan di Bandung yang memberi tarif rendah pada pengunjungnya.

Tak hanya tawaran harga murah dibawah Rp100.000 saja, Urban Family juga masih banyak menyimpan promo menarik lainnya yang dapat kamu manfaatkan. Informasi selanjutnya dapat kamu simak melalui media sosial Instagram mereka.

Lokasi:

Jalan Pelajar Pejuang 45 No.115, Turangga, Kota Bandung, Jawa Barat, 40264

Jadwal Buka:

Setiap hari, pukul 11.00-02.00 WIB

4. Masterpiece Karaoke Bandung

masterpiece tempat karaoke bandung
masterpiece-ktv.com

Tempat karaoke di Bandung yang satu ini menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda loh. Masterpiece Karaoke Bandung menawarkan tempat yang nyaman sekaligus koleksi lagu kekinian yang bersaing.

Baca juga :  5 Rekomendasi Tempat Minum Wine di Bali

Tempat hiburan ini memiliki interior bar karaoke dengan gaya modern. Jika ingin datang ke sini kamu bisa langsung datang ke lokasi mereka. Namun jika ingin mendapatkan harga promo, kamu juga dapat membeli tiket karaoke di sini.

Lokasi:

Pasir Kaliki, No.185 Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, 40173.

Jadwal Buka:

Setiap hari, pukul 13.00-02.00 WIB

5. Mozart Karaoke Bandung

mozart karaoke bandung
facebook.com

Mozart Karaoke Bandung adalah salah satu tempat karaoke yang cukup ramai dipilih oleh orang-orang untuk menghabiskan waktu dengan bernyanyi. Tempat karaoke di Bandung ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap.

Tak hanya itu saja, kualitas sound dari Mozart Karaoke juga cukup baik. Sehingga akan membuat para pengunjung merasa nyaman.

Lokasi:

Jalan Soekarno Hatta, No. 172-178 , Kota Bandung, Jawa Barat, 40235.

Jadwal Buka:

Senin-Sabtu, pukul 16.00-02.00

6. Inul Vizta Bandung

inul vizta tempat karaoke
instagram.com

Inul Vizta salah satu tempat karaoke yang cukup affordable untuk kamu kunjungi. Tempat karaoke Inul Vizta ini menjadi salah satu karaoke bar yang cukup strategis karena masih berada di komplek perbelanjaan. Lokasi yang menarik, bukan? Jadi setelah menghabiskan waktu dengan bersukaria di Inul Vizta, kamu juga dapat berjalan-jalan ke Paskal Hyper Square.

Lokasi:

Jalan Pasir Kaliki No.25-27 (Pusat Perbelanjaan Paskal Hyper Square Blok D No. 50-58), Kota Bandung, Jawa Barat, 40181.

Jadwal Buka:

Setiap hari, pukul 11.00-02.00 WIB

7. Happy Puppy

Pernah mendengar nama dari tempat karaoke yang satu ini? Happy Puppy yang menjadi salah satu tempat karaoke popular di banyak kota ini juga ada di Bandung loh. Di kota urban ini, Happy Puppy menjadi salah satu tempat yang banyak dipilih oleh para anak muda untuk merilekskan diri dengan bernyanyi dan bersenang-senang.

Baca juga :  8 Tempat Karaoke di Jakarta, Favorit!

Baca juga :

13 Wisata Anak di Bandung Paling Menyenangkan

Happy Puppy masih berada di lokasi yang sama dengan karaoke sebelumnya, yakni pusat perbelanjaan Paskal Hyper Square. Jadi, bisa saja ini menjadi rekomendasi lain untukmu yang sedang mencari tempat karaoke.

Saat ini Happy Puppy sedang mengadakan acara karaoke untuk para K-Popers loh. Coba deh kalian cek pengumuman menarik lainnya di sini.

Lokasi:

Jalan Pasir Kaliki, No. 25-27 (Pusat Perbelanjaan Paskal Hyper Square Blok B No. 36), Kota Bandung, Jawa Barat, 40181.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 12.00-00.00 WIB

8. Retro Karaoke

Retro merupakan salah satu tempat karaoke yang cukup ramai. Ada banyak show yang ditawarkan di tempat karaoke yang satu ini. Selain show khusus, Retro Karaoke juga menyediakan berbagai macam promo menarik yang dapat kamu nikmati setiap waktunya.

Baca Juga :

7 Wisata di Bandung Barat yang Hits dan Kekinian

Tempat yang nyaman, pelayanan yang baik tentu akan membuatmu merasa nyaman menghabiskan waktu di Retro Karaoke. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa berkunjung langsung ke Instagram mereka di sini.

Lokasi:

Jalan Gatot Subroto, No. 46 A, Malabar, Kota Bandung, Jawa Barat, 40273.

Jam Buka:

Setiap Hari, pukul 14.00-03.00 WIB

Setiap tempat di atas tersebut menjadi salah satu lokasi yang banyak dipilih orang untuk menghabiskan waktu dengan bersenang-senang loh. Fasilitas yang nyaman serta modern menjadi salah satu keunggulan dari tempat karaoke di Bandung.

Baca Juga :

10 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Bandung

Selain itu, setiap tempat juga memiliki promonya masing-masing. Tentunya itu akan membuatmu mendapatkan yang terbaik, bukan? Jadi, dari rekomendasi tempat karaoke Bandung di atas tersebut, mana yang ingin kamu kunjungi? Selamat bersenang-senang dan melepaskan penat ya!



Leave a Reply