7 Tempat Karaoke di Padang, Hiburan dengan Harga Ekonomis


Jehan  February 23, 2023  0 Comment

Tempat Karaoke di Padang – Apa yang kamu lakukan jika sedang penat dan menginginkan hiburan? Ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu di saat ingin mendapatkan hiburan salah satunya adalah dengan bernyanyi.

Bernyanyi dapat dilakukan di mana saja, namun jika kamu memilih bernyanyi di ruang karaoke tentu itu akan memberi pengalaman yang berbeda. Apabila kamu sedang ingin menghabiskan waktu sembari bersenang-senang dengan berkaraoke, yuk simak di mana tempat karaoke di Padang yang dapat kamu datangi bersama GoTravelly di bawah ini.

unsplash.com

Rekomendasi Tempat Karaoke di Padang:

1. Happy Puppy

Tempat karaoke yang satu ini menjadi salah satu wadah hiburan yang cukup terkenal dan memiliki banyak cabang yang buka di beberapa kota besar di Indonesia. Happy Puppy memiliki fasilitas lengkap yang akan membuatmu merasa nyaman. Selain itu, ruang yang dimiliki Happy Puppy juga cukup luas untuk bersenang-senang dengan beberapa kerabatmu.

Happy Puppy adalah pilihan yang tepat sebagai salah satu tempat karaoke di Padang yang memberikan tarif ekonomis dengan kualitas layanan yang tak perlu diragukan lagi. Saat berkaraoke ke sini, ajaklah keluarga atau teman-teman mu agar suasana semakin berwarna dan menyenangkan.

Lokasi:

Jalan Thamrin Ruko E-I No. 88, Padang Selatan, Kota Padang, Sumatera Barat.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.00 – 02.00 WIB

2. Happy Family Karaoke

Salah satu tempat karaoke di Padang yang dapat kamu pilih selanjutnya adalah Happy Family Karaoke. Tempat karaokean ini cukup luas, sehingga kamu bisa datang bersama orang lain untuk bersenang-senang dengan melantunkan lagu favoritmu.

Baca juga :  10 Tempat Karaoke di Jogja Yang Paling Hits

Selain tempat karaoke, Happy Family juga memiliki fasilitas restoran yang menyediakan beberapa menu makanan dan minuman lezat. Tempatnya yang satu ini sangat cocok untukmu yang sedang ingin berkaraoke sambil bersantai dengan perasaan riang.

Lokasi:

Jalan Hayam Wuruk No. 26 B, Belakang Tangsi, Padang Baru, Kota Padang, Sumatera Barat.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 09.00 – 01.00 WIB

3. Ayu Ting Ting Family Karaoke

Tempat hiburan untuk berdendang selanjutnya adalah Ayu Ting Ting Family Karaoke. Tempat karaoke milik pedangdut ibu kota Jakarta yang memiliki cabang lain di beberapa kota besar lainnya ini, sangat nyaman. Apabila kamu sedang mencari tempat berkaraoke dengan harga ekonomis, coba datanglah ke Ayu Ting Ting Karaoke.

Mereka memberi tarif ekonomis dibawah Rp100.000 untuk fasilitas ruang termurahnya. Meski memiliki harga yang relatif hemat, Ayu Ting Ting Karaoke tetap memberikan pelayanan terbaik yang bisa kamu nikmati. Koleksi lagu yang dimiliki dalam daftar lagu Ayu Ting Ting Family Karaoke ini juga sangat banyak, tentu saja itu akan membuatmu merasa lebih betah untuk berdendang.

Lokasi:

Jalan Nipah No. 22 B-C-D, Berok Nipah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 11.00 – 02.00 WIB

4. All Star Family Karaoke & Lounge

Tempat karaoke selanjutnya yang dapat kamu jadikan sebagai rekomendasi untuk berdendang adalah All Star Family. All Star Family merupakan salah satu tempat karaoke di Padang yang menyedikan fasilitas lengkap untuk berkaraoke.

Tidak hanya sekadar tempat nyaman yang cocok untuk dijadikan sebagai ruang berkumpul bersama keluarga saja, All Star Family juga memiliki restoran yang cukup ramai dikunjungi dan dinikmati banyak orang. Pilihan menu makanan dan minuman yang beragam tentu akan membuatmu semakin merasa nyaman untuk menghabiskan waktu di sana.

Baca juga :  10 Tempat Karaoke di Bogor, Recommended!

Lokasi:

Jalan Thamrin No. 1 D, Belakang Pd., Kota Padang, Sumatera Barat.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 13.00 – 01.30 WIB kecuali Sabtu 13.00 – 02.30 WIB

5. Tee Box Karaoke

Tempat karaoke di Padang selanjutnya adalah Tee Box. Apabila kamu sedang ingin mencari tempat karaoke yang nyaman di Padang cobalah untuk datang ke Tee Box. Mereka memiliki fasilitas lengkap yang akan menyambutmu dengan terbuka untuk menyanyikan lagu-lagu favoritmu. Selain itu, Tee Box juga memiliki fasilitas penunjang aktivitas bersenang-senang seperti kafe dan beberapa meja billiard yang bisa kamu gunakan.

Lokasi:

Jalan Diponegoro No. 25, Belakang Tangsi, Kota Padang, Sumatera Barat.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 18.00 – 03.00 WIB, kecuali Minggu tutup.

6. Classic Cafe & Karaoke Keluarga

Ruang yang memfasilitasi hiburan untuk berkaraoke satu ini dapat kamu pilih sebagai alternatif tempat untuk berkumpul bersama keluarga atau bersenang-senang bersama kerabat terdekat.

Classic Cafe & Karaoke Keluarga memiliki tempat yang cukup luas untuk dipenuhi oleh banyak orang dalam satu waktu sekaligus. Tidak hanya itu saja, selain sebagai tempat berkaraoke sesuai dengan namanya, Classic juga memiliki fasilitas kafe yang tak kalah menarik dan layak untuk dicoba.

Lokasi:

Jalan HOS. Cokroaminoto Kel No. 74, Belakang Tangsi, Kota Padang, Sumatera Barat.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 14.00 – 02.00 WIB

7. Damarus Karaoke Padang

Tempat karaoke di Padang selanjutnya adalah Damarus. Ada berbagai macam fasilitas hiburan yang dapat kamu nikmati di sana. Kamu bisa berkaraoke sekaligus mendengarkan live musik di Damarus.

Tempat hiburan ini dilengkapi dengan perangkat musik yang cukup berkualitas, sehingga kamu akan mendapatkan kesempatan bersenang-senang dengan musik yang enak terdengar di telinga.

Baca juga :  8 Tempat Karaoke Bandung Terupdate, Nyaman untuk Berdendang

Lokasi:

Jalan Niaga No. 152, Belakang Pd., Kota Padang, Sumatera Barat.

Jam Buka:

Setiap hari, pukul 17.00 – 06.00 WIB

8. Grande Resto & Karaoke

Rekomendasi tempat selanjutnya adalah Grande Resto & Karaoke. Sebagai salah satu tempat karaoke di Padang, Grande menyediakan fasilitas berdendang yang bisa kamu nikmati dengan harga terjangkau.

Grande Resto menjadi salah satu tempat nyaman yang akan memfasilitasi waktu bersenang-senangmu. Kamu bisa memasan menu makan dan minuman sembari bernyanyi untuk melepas penat yang ada.

Lokasi:

Jalan HOS. Cokroaminoto No. 68, Belakang Tangsi, Kota Padang, Sumatera Barat.

Jam Buka:

Senin    15.00 – 00.00 WIB

Selasa  01.00 – 02.00 WIB

Rabu    09.00 – 17.00 WIB

Kamis  15.00 – 02.00 WIB

jumat  13.00 – 03.00 WIB

Sabtu   13.00 – 02.00 WIB

Minggu 13.00 – 02.00 WIB

Dari ketujuh rekomendasi tempat karaoke di Padang tersebut, mana yang menjadi tujuanmu untuk melepas penat? Ke mana dan di mana saja tempat yang kamu pilih nantinya, pastikan untuk bersenang-senang ya.

Selain tempat karaoke, Padang sebagai salah satu kota penuh keindahan ini memiliki berbagai macam tempat menarik yang bisa dikunjungi loh. Apabila kamu ingin tahu mengenai rekomendasi tempat menarik dari Padang coba cek ulasan menariknya melalui halaman GoTravelly di sini. Jangan sampai ketinggalan berbagai macam informasi yang terbalut dengan apik dari GoTravelly ya!



Leave a Reply