Level Up Sky Lounge: Tempat Hangout Surabaya yang Seru!


Jehan  August 28, 2023  0 Comment

Level Up Sky Lounge – Apabila sobat GoTravelly sedang mencari lokasi yang nyaman untuk bersantai atau bersenang-senang bersama teman terdekat atau keluarga, bar yang ada di Surabaya Selatan berikut ini bisa menjadi rekomendasi tempat yang nyaman untuk didatangi.

tempat nongkrong surabaya
gotravelly.com

Suasana Level Up Sky Lounge

Bar dengan konsep Sky Lounge atau biasa dikenal juga dengan istilah tempat santai yang ada di rooftop ini dapat kamu temukan di Hotel Great Diponegoro. Level Up memiliki ruang yang luas dan nyaman untuk menjadi tempat bersantai setiap saat.

lokasinya yang berada di lantai 12 tersebut juga menjadi penawaran terbaik yang menyuguhkan panorama kota Surabaya. Dari ketinggian tersebut, pengunjung bisa menikmati waktu bersantai bersama menu dari Level Up Sky Lounge sembari melihat pemandangan kota.

senja di sky lounge level up
gotravelly.com

Berbagai Macam Hiburan di Level Up Sky Lounge

Jika kamu tertarik untuk berkunjung dan melepas penat di salah satu tempat hiburan kota Surabaya ini, maka cobalah untuk datang ke Level Up Sky Lounge di sore hingga malam hari. Meski tempat hiburan tersebut buka sejak pagi hari, namun kedua waktu tersebut akan memberimu suasana terbaik yang paling nyaman untuk bersantai.

tempat nongkrong di surabaya
gotravelly.com
rooftop great diponegoro
gotravelly.com

Di sore hari Level Up Sky Lounge menjadi ruang yang nyaman untuk menikmati senja dari titik atas Great Diponegoro Hotel. Sedangkan di malam hari, kamu tidak sekadara mendapatkan suguhan pemandangan kota saja melainakan Level Up menawarkan suasana penuh keriangan dengan berbagai hiburan yang mereka miliki untuk para tamu.

Baca juga :  Manjakan Mata, Berikut 15 tempat wisata di Maladewa
jadwal hiburan di level up sky lounge
gotravelly.com

Ada pilihan hari dan waktu tertentu dengan hiburan berupa nonton bareng bersama Sky 21 Cinema hingga Live Music dan Live DJ Perform yang sangat seru. Melalui jadwal acara hiburan yang mereka miliki tersebut, kamu bisa menyesuaikannya dengan jadwal dan keinginanmu untuk bersenang-senang langsung di sana.

hiburan malam di surabaya
gotravelly.com
live dj surabaya
gotravelly.com

Menu Level Up Sky Lounge

Selain memiliki berbagai macam hiburan yang selalu berganti-ganti setiap harinya, tempat hiburan mereka juga menyajikan berbagai macam menu yang menggiurkan untuk dicoba loh.

Ada berbagai menu makanan ringan hingga berat yang cocok untuk menemani waktu luangmu. Selain itu, apabila sobat GoTravelly suka dengan minuman beralkohol, Level Up juga memiliki berbagai macam merk favoritmu.

Iga Bakar Maranggi Ala Level Up

Apabila kamu datang ke Level Up Sky Lounge, ada menu makanan favorit mereka yang harus kamu coba, yakni Iga Bakar Maranggi. Daging iga yang dibakar dengan matang sempurna tersebut dimasak dengan sempurna dan disajikan dengan sayur asem yang segar.

iga bakar maranggi bar di surabaya
gotravelly.com

Makanan yang satu ini sangat cocok untuk sobat GoTravelly pecinta kuliner dengan rasa lezat. Tekstur daging yang juicy dengan balutan bumbu otentik dapur Level Up Sky Lounge akan memberimu pengalaman yang memuaskan ketika bersantai.

Bebek Penyet Ala Level Up

Menu lezat lainnya dari mereka yang layak untuk dipesan adalah Bebek Penyet. Saat mendengar nama menu yang satu ini mungkin akan terdengar biasa saja, bukan? Jangan salah sangka menu dengan nama sajian sederhana dari Level Up tersebut sangat kaya rasa loh.

bebek penyet menu di level up sky lounge
gotravelly.com

Bebek Penyet menjadi salah satu makanan yang lezat dan memiliki aroma khas aromatik dari rempah Nusantara. Seporsi bebek goreng yang mereka miliki tersebut, tidak berbau amis dan dagingnya lembut dan kenyal bersamaan. Proses pembumbuan dan penggorengan yang pas menjadikan sajian ini menghasilkan rasa umami yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Baca juga :  Ingin Menyendiri Dalam Tenang? Kunjungi 20 Kota Paling Sepi di Dunia

Apabila kamu tidak tertarik dengan kedua menu tersebut, Level Up masih memiliki banyak pilihan menu menarik yang dapat kamu coba. Tentu saja menu-menu dari mereka juga akan menyajikan rasa lezat yang memikat.

Menikmati Angkringan di Level Up Sky lounge

Tidak hanya punya menu ala resto aja, di sana kamu juga bisa menikmati waktu bersantai sembari berkuliner ala angkringan loh. Angkringan mereka buka setiap hari pukul 16:30 – 22:30. Ada berbagai macam pilihan menu khas angkringan yang akan tersedia di rooftop mereka.

Tersedia menu bebakaran, seperti telor puyuh, usus, kepala, sayap, tahu bacem, dan berbagai macam dumpling atau bakso.

gotravelly.com

Agar semakin kenyang, kamu juga bisa memesan menu sego bakar, sego kucing, atau berbagai macam varian dan olahan mie instan ala angkringan. Apakah sobat GoTravelly dapat membayangkan suasana asyik bersantai dengan menikmati kuliner angkringan, dan pemandangan kota di sore atau malam hari Surabaya?

gotravelly.com

Berbagai macam menu di sana dapat kamu nikmati dengan harga yang tidak akan membuat kantongmu jebol. Harga dari berbagai menu angkringan di sana relatif murah dan terjangkau, mulai dari Rp3.000 saja.

gotravelly.com

Sekilas mengenai sky lounge dari Level Up, bagaimana menurut sobat GoTravelly? yuk, ajak teman terdekatmu bersantai di Level Up dan jadikan momen nongkrong yang seru untuk dikenang! Penasaran dengan bar di Surabaya ini? cek video mereka di sini aja.



Leave a Reply