Kelezatan 7 Waffle Paling Enak di Jakarta Bikin Ketagihan


sisil angelin  October 4, 2020  0 Comment

Dessert yang satu ini memang menjadi salah satu hidangan yang disantap saat sarapan, karena cukup ringan, dan sirup maplenya yang manis memang bikin mood membaik. Memang waffle ini bukan makanan asli Indonesia, namun meski begitu banyak masyarakat Indonesia yang suka sarapa waffle loh, dan beberapa cafe yang ada di Jakarta juga menjual Waffle dengan kreasi yang unik, dengan pilihan rasa atau topping yang menarik untuk dicoba. Kalian lagi di Jakarta bingung mau sarapan apa? nah mampir aja ke Waffle enak di Jakarta yang pastinya bikin kalian ketagihan sarapan ditempat ini

Rekomendasi Waffle Enak di Jakarta

1. Brown Fox Waffle & Coffee

brown fox waffle & coffee
traveloka.com

Brown Fox Waffle & Coffee ini memang menjadi salah satu tempat terbaik untuk sarapan. Karena kalian bisa menikmati sencangkir coffee dan waffle. Brown Fox Waffle & Coffee ini memamng memiliki konsep yang unik, dan menarik. Yaitu kalian bisa memilih ingin topping apa, dan bisa ambil sepuasnya gratis! Nah selain waffle dan secangkir coffee kalian bisa memesan menu lainnya seperti es krim, spageti, kentang, pancake, dan masih banyak lagi hidangan-hidangan yang bisa kalian pilih saat berada disini. Interior yang ada di Brown Fox Waffle & Coffee ini juga nyaman untuk kalian yang ingin cari tempat tenang, santai, dan harga yang ditawarkan cafe ini masih bersahabat dikantong. Harga menu yang ada disini mulai dari 50k hingga 100k.

Alamat : Jln. Warung Jati Barat No. 9S, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Jam Buka : 08.000 hingga 22.00

Baca juga :  10 Cafe Tempat Nongkrong di Cirebon yang Paling Hits
waffle paling enak di Jakarta

Pocoyo Waffle : Waffle Yummy Dengan Berbagai Varian Rasa Dan Sauce!

Cobain Bebini Gelati Punya Chef Arnold

2. Moreau Chocolatier’s Cafe

moreau chocolatier's cafe
nibble.id

Moreau Chocolatier’s Cafe ini rekommended banget untuk kamu yang suka banget sama coklat, karena Moreau Chocolatier’s Cafe menghidangkan beraneka menu coklat. Nah beberapa menu dessert yang menjadi andalan Moreau Chocolatier’s Cafe adalah waffle, pancake, dan ice krim coklatnya yang yummy banget. Rasa waffle yang ada di Moreau Chocolatier’s Cafe memang sangat lembut, dan pinngiran wafflenya cruncy.

Yang menarik dari waffle yang ada disini adalah kalian bisa memilih ingin menggunakan 3 jenis saus coklat seperti white chocolate, dark chocolate, atau chocolate biasa, jadi kalian bisa sesuaikan selera kalian yah! Untuk tempat Moreau Chocolatier’s Cafe juga nyaman dijadikan tempat nongkrong, dan bersantai. Moreau Chocolatier’s Cafe juga menawarkan menu-menu dessert yang lumayan terjangkau yaitu sekitar 30k hingga 100k saja loh.

Alamat : Jln. Kemang Raya No. 24, Kemang, Jakarta Selatan.
Jam Buka : 11.00 hingga 24.00.

3. Woodpecker Coffee

woodpecker coffee
burpple.com

Secangkir coffee dan waffle memang perpaduan yang sangat sempurna, jika dinikmati saat sarapan. Nah waffle yang ada diurutan ketiga ini juga masuk dalam daftar waffle terenak di Jakarta loh. Woodpecker Coffee ini menawarkan menu waffle yang unik, dan sangat cantik dengan ukurannya yang mini. Makanya jangan heran jika Woodpecker Coffee sangat hits di Jakarta. Jika kamu pencinta waffle wajib banget deh datang ke Woodpecker Coffee, karena disini kalian bisa nemuin banyak sekali varian waffle.
Beberapa menu waffle yang menjadi favorite adalah Cheesy Tomato Waffle, Cheesy Smoked Chicken Waffle, Cheese Waffle, Maple Waffle, Nutella Ice Cream Waffle, dan masih banyak lagi varian waffle yang bisa kalian pilih disini. Dari rasa manis hingga asin bisa kalian temukan di Woodpecker Coffee. Tempat ini juga nyaman, bersih, dan interior dari cafe ini memang minimalis cocok jadi spot instagrammable ala selebgram. Menu yang ada disini mulai dari 30k hingga 100k saja.

Baca juga :  8 Cafe Dekat Stasiun Bandung, Cocok untuk Bersantai

Alamat : Jln. Panglima Polim V No. 23, Melawai, Jakarta Selatan.
Jam Buka : 07.00 hingga 21.00.

4. Pancious

Pancious
.indoclubbing.com

Restoran dessert asal Italia yang ada di Jakarta ini memang memiliki banyak sekali cabang, yaitu sekitar 15 cabang Pancious ada di Jakarta loh guys. Nah Pancious ini cocok banget untuk kamu yang suka banget sama makanan manis. beberapa menu andalan Pancious adalah Green tea waffle, coco berry Waffle, Chocolate waffle, Maple Waffle, dan selain menyediakan beraneka pilihan coffe di Pancious, ternyata juga menyediaka menu lainnya loh. Seperti Chicken Mushroom, Beef Bacon, dan masih banyak pilihan dessert Italia yang bisa kalian pilih di Pancious.

Selain memiliki menu dessert yang lezat di Pancious juga memiliki interior yang Instagrammable banget, dan cozy banget untuk kamu yang lagi cari tempat nongkrong Pancious rekommended banget untuk kamu. Pancious ini juga menawarkan harga menu yang terbilang bersahabat yaitu mulai dari 60k hingga 150k saja.

Alamat : Jln. Jend. Sudirman No. 52 – 53, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Jam Buka : 10.00 hingga 22.00.

5. Haagen Dazs

Haagen Dazs
swiggy.com/

Siapa yang tidak tau dengan Haagen Dazs? tentunya sudah pada tau ya… Haagen Dazs yang terkenal sekali dengan menu es krimnya yang yummy, dan bikin ketagihan dengan menu-menu es krimnya yang unik. Ternyata Haagen Dazs juga menyediaka Waffle enak loh guys, dan menu itu disebut Paradise Waffle. Jadi saat kalian pesan Paradise Waffle, kalian bisa memilih ingin rasa es krim apa yang akan dihidangkan bersama dengan waffle yang cruncy di Haagen Dazs. Harga menu yang ada di Haagen Dazs ini mulai dari 80k hingga 200k.

Alamat : Central Park, Lantai Ground, Jln. Letjen S. Parman, Tajung Duren, Jakarta.
Jam Buka : 10.00 hingga 22.00.

Baca juga :  7 Burung Goreng Paling Enak di Jakarta Selalu Ramai Pengunjung

6. Magnum Cafe

magnum cafe
100320.blogspot.com

Cafe yang satu ini memang terkenal sekali dengan beraneka dessert manisnya yang yummy. Magnum Cafe Jakarta ini menawarkan beraneka pilihan dessert dengan es krim magnum yang berkualitas. Magnum Cafe ini memilki menu andalan dessert yaitu Waffle dengan es krim magnum. Kalian bisa bayangkan rasa es krim yang manis, dan dipadu dengan waffle yang cruncy! sudah pasti enak banget… Jadi saat kalian berada di Jakarta wajib banget nih cobain Waffle yang ada di Magnum Cafe.

Alamat : Grand Indonesia Mall, Lantai 6, Jln. MH. Thamrin No.1, Kebon Melati, Jakarta Pusat.
Jam Buka : 10.00 hingga 22.00.

7. Bermvda Coffee

bermvda coffee
rukita.co

Waffle enak di Jakarta yang kita bahas ini memang sangat terkenal memiliki tempat yang cozy, dan bikin siapa aja betah berlama-lama di Bermvda Coffee. Menu yang ditawarkan di Bermvda Coffee ada Coffee, Mojito, Mie Instan, dan salah satu menu andalan Bermvda Coffee adalah waffle nya yang diberi topping boba dan cream cheese. Selain waffle dengan rasa Boba Cream Cheese Waffle di Bermvda Coffee, juga menyediakan beraneka pilihan rasa waffle disini.

Alamat : Ruko Cordoba, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.
Jam Buka : 08.00 hinga 22.00.



Leave a Reply