Pocoyo Waffle : Waffle Yummy dengan Berbagai Varian Rasa dan Sauce!

pocoyo waffle

aldilasalma | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
09 Feb 2020


Pocoyo Waffle : Waffle Yummy dengan Berbagai Varian Rasa dan Sauce!
Lagi pengen jajan yang enak dan manis nih, Pocoyo Waffle jadi salah satu solusinya. Waffle dengan berbagai rasa dan sauce ini siap untuk mengenyangkan perutmu. Gimana raviewnya? Cek yuk

Hari Minggu kemarin aku lagi mau nonton di Transmart Rungkut. Setelah selesai nonton pasti aja dong ni perut minta banget diisi. Karena lagi males makan berat jadi aku memutuskan untuk cari snack yang ngenyangin aja.

pocoyo waffle
Akhirnya setelah muter mau makan apa kami memilih untuk membeli waffle aja. Pas banget kan, ngenyangin tapi bukan nasi. Namanya adalah Pocoyo Waffle, lokasinya di Transmart Rungkut ini berada di lantai 1 tepat di depannya Penyetan Cok. Dari eskalator bakalan kelihatan kok outletnya yang mana karena ada tulisannya yang cukup besar.

pocoyo waffle

pocoyo waffle
Aku langsung menuju outletnya untuk melihat menunya dan memesan. Bru deketin aja udah kecium aromanya yang sedep banet manis gitu. Pilihan variannya ada berbagai macam, aku sebutin beberapa ya yaitu pertama untuk pilihan adonannya ada tujuh mulai dari vanilla, chocolate, pandaan, green tea, taro, blackforest, dan red velvet dengan ukuran small, reguler, mixed.

pocoyo waffle

Sedangkan untuk saucenya ada ovomaltine, nutella, dar chocolate, slice cheese, starwberry, dll. Ada juga pilihan yang menggunakan ice cream. Kemarin aku pesen dua varian yang pertama adalah waffle green tea dengan sauce tiramsu dan yang kedua yaitu waffle chocolate dengan sauce yang sama yaitu tiramisu.

pocoyo waffle
Setelah pesen baru deh waffle ini segera dibuat. Pertama adonan waffle original ini diberi tambahan perisa makanan sesuai yang kita pesan. Baru deh adonan dituang dalam alat pemanggang waffle yang bantuknya khas banget itu kotak-kotaknya. Baru dituang aja aromanya udah wangi dan manis banget, kebayang dong kalau udah jadi dan dimakan nanti gimana rasanya!

Setelah menunggu sekitar yaaa 10 menitan lah ya waffle ini siap untuk diangkat dari panggangan. Padahal yang pesen cukup banyak juga sih saat itu, berengan sama orderan ojek online juga tapi ternyata nggak selama yang aku bayangin. Selanjutnya baru deh wafffle ini siap diisi dengan sauce yang telah kita pesen tadi. Karena sama-sama tiramisu jadi tentu saja sauce ini langsung dituang ke atas waffle ini. Saucenya nggak pelit alias merata banget   ngasihnya di dalem. Selanjutnya baru deh wafflenya dilipat dan dimasukan kedalam packagingnya yang cute bangett. Oiyaa, Pocoyo Waffle ini bukan jenis egg waffle yang bulet-bulet gitu loh ya, jadi jangan sampai salah.

pocoyo waffle
Pocoyo Waffle ini emang paling enak dinikmati pas lagi anget kayak gini soalnya teksturnya masih padet dan crunchy juga. Begitu udah ditangan saatnya untuk mencicipi si lezat Pocoyo Waffle ini. Gigitan pertama langsung kerasa banget sauce tiramisunya yang creamy ditambah tekstur wafflenya yang garing dan masih anget ini. Bener-bener lumer dimulut! Tapi untuk rasa green teanya nggak kerasa sih di aku apa karena Cuma perisa makanan aja jadi kurang nampol gitu kali ya?

pocoyo waffle
Tapi meskipun begitu aku tetep bisa menghabiskan satu porsi Pocoyo Waffle ini sampe ludess! Emang doyan apa laper nih ya hehehe, tapi beneran enak kok gaiss buat kalian yang mau jajan tapi kenyang ini bisa jadi salah satu pilihannya. Untuk harganya juga masih cukup terjangkau apalagi varian dan ukurannya juga bisa disesuaikan. Apalagi pelayanannya cepat dan udah bisa juga bayar cashless.

pocoyo waffle
Oke itu dulu review aku tentang Pocoyo Waffle selamat mencoba karena enak dan bikin nagih. Kalau lagi jalan dan nemu Pocoyo Waffle ini bakalan beli lagi dahh!

 

Opening Hours
09:00 - 22:00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY