7 Tempat Nongkrong Terhits di Banjarnegara


Fida  March 2, 2023  0 Comment

Sebagai salah satu kawasan di Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Banjarnegara dikenal menawarkan berbagai destinasi wisata hingga kuliner lezat. Saat berada di Banjarnegara, kamu juga dapat memutuskan untuk bersantai dan mengunjungi cafe atau tempat nongkrong. Tidak perlu bingung, inilah daftar 7 rekomendasi tempat nongkrong di Banjarnegara yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Tempat Nongkrong Terhits di Banjarnegara :

1. Kopi Sabin

kopi sabin
tentangbanjarnegara.com

Jika ingin mengunjungi salah satu tempat nongkrong di Banjarnegara, tidak ada salahnya jika kamu datang ke Kopi Sabin. Tempat yang satu ini menjadi tujuan yang menarik untuk kamu datangi karena selain menawarkan tempat yang nyaman, Kopi Sabin juga menyajikan pemandangan indah.

Pengunjung akan dibuat betah karena dapat nongkrong sembari menghirup udara segar. Pemandangan pegunungan, sungai, dan juga sawah yang membentang tentu menjadi daya tarik tersendiri. Areanya yang luas juga menjadikan Kopi Sabin dapat dipilih sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga.

Di sini, kamu tidak hanya dapat nongkrong tetapi juga mencoba berbagai sajian lezat yang ditawarkan. Terdapat banyak varian kopi dan minuman non kopi. Kamu juga dapat mencoba berbagai snack hingga makanan berat seperti Nasi Goreng, Nasi Ayam Sambal Matah, Indomie Goreng Telur, dan masih banyak lagi. Kopi Sabin buka mulai pagi hingga larut malam dan dapat kamu kunjungi di Jalan Mayjen Panjaitan, Kuta Banjarnegara, Banjarnegara. 

2. Kopi Janji Jiwa Banjarnegara

kopi janji jiwa banjarnegara
jatengpos.co.id

Tempat nongkrong di Banjarnegara berikutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Kopi Janji Jiwa Banjarnegara. Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan brand kopi satu ini bukan? Kopi Janji Jiwa Banjarnegara menyajikan area yang luas dengan beberapa pilihan tempat duduk diantaranya area indoor, outdoor, dan juga joglo. Suasananya yang tenang dan nyaman menjadikan tempat ini cocok kamu pilih sebagai tempat nongkrong maupun bersantai bersama teman atau pasangan. 

Baca juga :  Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Paling Hits di Medan

Kopi Janji Jiwa Banjarnegara juga menyajikan berbagai pilihan menu yang dapat kamu pilih sesuai selera. Untuk mengunjunginya, kamu dapat datang ke kawasan Kutabanjarnegara. Kedai kopi yang satu ini buka mulai pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam setiap harinya. Selain cocok dipilih sebagai tempat nongkrong, Kopi Janji Jiwa Banjarnegara juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin menyelesaikan tugas atau pekerjaan.  

3. Serabine Indonesia

serabine indonesia
garnesia.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan kuliner serabi bukan? Ini kamu dapat mencoba lezatnya aneka varian serabi sembari nongkrong di tempat yang nyaman. Serabine Indonesia menjadi salah satu tempat nongkrong di Banjarnegara yang menyajikan berbagai menu serabi seperti Serabi Oreo, Serabi Es Krim, Serabi Durian, Serabi Telur, Serabi Mozarella, dan masih banyak lagi. 

Kamu tidak perlu khawatir karena berbagai menu dijual dengan harga yang terjangkau. Selain serabi, tempat nongkrong yang satu ini juga dilengkapi dengan pilihan menu makanan dan minuman lainnya.

Tempatnya yang nyaman menjadikan Serabine Indonesia sayang untuk kamu lewatkan saat berada di Banjarnegara. Tempat nongkrong yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Serulingmas nomor 45, Kutabanjarnegara, Banjarnegara. 

4. Historia Cafe

historia cafe
tribunnewswiki.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan tempat nongkrong di Banjarnegara, kamu dapat datang ke Historia Cafe. Cafe yang satu ini berlokasi di kawasan Jalan Raya Rejasa, Kecamatan Madukara, Kabupaten Banjarnegara. Kamu dapat datang dan mengunjungi cafe ini mulai pukul 09.00 hingga 22.00 setiap harinya. 

Tempat nongkrong yang satu ini tidak hanya menawarkan suasana nyaman, tetapi juga berbagai sajian menu yang menggugah selera. Kamu dapat memesan aneka rice bowl, olahan mie, nasi goreng, sayur, ceker, dan masih banyak lagi. Sembari nongkrong, kamu juga dapat memesan beberapa snack seperti Sosis Goreng, Roti Bakar, Pancake, hingga Ice Cream. Lengkap sekali bukan?

Baca juga :  10 Cafe Di Kelapa Gading, Tempat Instagramable loh!

Tidak perlu khawatir soal harga, berbagai sajian menu yang ditawarkan dibanderol dengan harga yang terjangkau. Cafe yang satu ini juga cocok didatangi bagi kamu pecinta foto karena menawarkan banyak spot menarik dan instagramable. Areanya yang luas juga menjadikan tempat ini sangat cocok untuk kamu kunjungi beramai-ramai bersama teman maupun keluarga.

5. Kedai Ireng Banjarnegara

kedai ireng banjarnegara
tentangbanjarnegara.com

Salah satu dari banyaknya rekomendasi tempat nongkrong di Banjarnegara yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Kedai Ireng Banjarnegara. Sesuai dengan sebutannya yakni Ireng yang memiliki arti hitam dalam bahasa Jawa, kedai ini memang memiliki warna yang dominan hitam. Pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan tempat yang luas dan nyaman. Nongkrong bersama teman di Kedai Ireng Banjarnegara menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. 

Selain tempatnya yang nyaman, Kedai Ireng Banjarnegara juga menawarkan berbagai menu lezat yang bisa kamu coba. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan diantaranya olahan Ayam kremes, Ayam Geprek, Mie Geprek, serta berbagai jajanan dan minuman. 

6. Nangkringan

nangkringan
mytrip123.com

Nangkringan juga menjadi tujuan tepat yang bisa didatangi bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di Banjarnegara. Tempat nongkrong yang satu ini memiliki lokasi strategis dan mudah dikunjungi, tepatnya berada di Jalan Pemuda No. 79, Krandengan, Banjarnegara. Lokasinya yang berada tidak jauh dari Alun Alun Banjarnegara juga menjadikan tempat nongkrong yang satu ini sangat menarik untuk didatangi. 

Selain dimanjakan dengan banyaknya pilihan minuman, Nangkringan juga menyediakan berbagai menu makanan yang wajib kamu coba. Beberapa pilihan makanan yang ditawarkan diantaranya Nasi Goreng Sosis, Ayam Penyet, Ayam RIca Rica, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang luas juga menjadikan Nangkringan dapat kamu datangi berramai ramai bersama teman maupun keluarga. 

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Makassar 24 Jam Wifi Cepat Rekomended

7. Lyon’s Sky Cafe

lyons sky cafe
google.com

Ingin mengunjungi tempat nongkrong di Banjarnegara sembari menikmati pemandangan dari ketinggian? Lyon’s Sky Cafe menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Cafe yang satu ini berada di lantai 4 sehingga pengunjung yang datang dapat menikmati indahnya pemandangan dari ketinggian. 

Selain pemandangannya yang indah, Lyon’s Sky Cafe juga memiliki tempat yang luas serta pelayanan yang ramah. Kamu dapat mencoba sensasi nongkrong sembari menikmati berbagai sajian lezat yang ditawarkan. Beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya waffle, churros, pukis, dan masih banyak lagi. Selain itu, Lyon’s Sky Cafe juga menyajikan berbagai menu makanan berat sehingga kamu tidak perlu khawatir kelaparan saat nongkrong. 

Jika penasaran dan ingin mengunjungi Lyon’s Sky Cafe, kamu dapat langsung menuju ke Jalan M. T. Haryono No.10, Banjarnegara. Tempat nongkrong yang satu ini buka hingga pukul 12 malam sehingga pengunjung dapat puas menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga. 

Itulah daftar 7 tempat nongkrong di Banjarnegara yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Setelah membaca rekomendasi dari GoTravelly, tempat manakah yang paling ingin kamu kunjungi? 



Leave a Reply