10 Tempat Nongkrong di Makassar 24 Jam Wifi Cepat Rekomended


sisil angelin  June 24, 2018  0 Comment

Tempat Nongkrong di Makassar – Makassar merupakan salah satu kota besar dan paling maju di wilayah Indonesia timur. Walaupun jauh dari ibukota, faktanya ibukota propinsi Sulawesi Selatan ini menawarkan banyak pilihan tempat nongkrong yang asyik dan tidak kalah dengan café di kota lainnya. Tempat – tempat nongkrong berikut ini hadir dengan konsep dan desain yang unik. Selain itu, tempat tersebut juga nyaman untuk mengobrol atau sekedar mengobrol bersama teman. Jika Anda termasuk pengunjung yang senang nongkrong sampai larut malam atau bahkan pagi, berikut ini adalah tempat nongkrong di Makassar yang paling rekomended dan buka selama 24 jam.

1. Zodiak Café

Zodiak Café

britaloka.com

Café 24 jam ini terletak di Jalan Botolempangan 72, Makassar. Zodiak Café adalah salah satu destinasi yang populer sebagai tempat nongkrong bagi anak muda di Makassar. Anda bebas nongkrong di café ini selama berjam – jam. Selain menawarkan suasana yang asyik, pilihan menu yang disediakan di sana juga cukup beragam dan rasanya cukup lezat. Dengan pelayanan yang bagus dan staff yang ramah, Anda tidak akan kecewa berkunjung ke café ini.

Bagi Anda yang ingin bersantai sambil berinternet ria, café ini menawarkan akses internet yang cepat. Pilihan area untuk tamu di café ini terbagi dalam 2 pilihan yakni indoor dan outdoor. Semakin malam, pengunjung di café ini biasanya semakin ramai, terutama saat malam minggu.

Menjelajah Sulawesi Bagian Utara, Wajib Banget Ke Danau Linow

Akhir Pekan Sambil Trekking Menyenangkan Di Bukit Teletabis Rongi

Berenang Bersama Puluhan Penyu Di Pantai Meleura Raha

Baca juga :  10 Restoran di Gandaria City Mall Unik dan Hits

2. London Café

London Café

travelingyuk.com

Tempat nongkrong di Makassar ini terletak di Rappocini tepatnya di Jalan Sultan Alauddin nomor 240, Mangasa, Tamalate, Makasar. Café ini hadir dengan konsep interior yang berbeda dengan café pada umumnya di Makassar. Saat masuk ke sana, Anda akan merasa sedang berada di luar negri karena desainnya yang mengusung gaya Eropa.

Di dalam café ini terdapat ruang telepon seperti yang dijumpai di ibukota Britania Raya. Menariknya Anda juga dapat menjumpai aneka pernak pernik khas Paris di antaranya adalah hiasan menara Eiffel dan juga perapian seperti yang sering muncul dalam film – film Hollywood. Pilihan menu yang disediakan di café ini cukup beragam dan menawarkan citarasa yang lezat.

3. Pod Coffee Makassar

Pod Coffee Makassar

Booking.com

Bagi para penggemar kopi yang ingin menikmati kopi nikmat dengan suasana yang menyenangkan, Pod Coffee Makassar merupakan tempat yang paling direkomendasikan untuk Anda. Kedai kopi yang satu ini terletak di Jalan Somba Opu nomor 59. Kapanpun Anda ingin menikmati kopi, café ini selalu terbuka untuk Anda. Dengan racikan kopi yang nikmat, Anda dapat menikmati kopi sambil mengobrol bersama teman sepuasnya selama berjam – jam tanpa takut diusir oleh pelayan karena café ini buka selama 24 jam.

4. Café Gila

Café Gila

Steemit.com

Walaupun namanya Café Gila, bukan berarti tempat ini hadir dengan konsep yang gila atau aneh. menawarkan tempat yang nyaman dan asyik untuk bersantai. Café ini berada di Jalan Somba Opu nomor 277C, Pantai Losari, Makassar. Café 24 jam ini biasanya menjadi tempat berkumpul bagi anak muda di Makassar.

5. Kedai Kopi 24

Kedai Kopi 24

Coffeeland.co.id

Selain Pod Coffee, café yang satu ini juga menjadi destinasi populer untuk tempat nongkrong para penggemar kopi. Kedai kopi ini terletak di Jalan Amirullah nomor 38, Maricaya Sel. Mamajang, Makasar. Selain menyajikan aneka kopi, café ini juga menyediakan aneka camilan yang lezat sebagai teman saat minum kopi dan ngobrol bersama teman.

Baca juga :  11 Cafe Murah di Surabaya Dengan Harga Akhir Bulan

6. Corner Stop

Corner Stop

Pegipegi.com

Café yang satu ini terletak di Jalan Pendidikan 1 Blok B4, nomor 29, Tidung, Rappocini, Makassar. Corner Stop tergolong café yang masih baru di Makassar karena baru berdiri pada tahun 2017. Menu andalan di café ini adalah Kopi Master dan Sanggara Peppe yang begitu memanjakan lidah para penikmat kopi. Café ini menjadi tempat populer bagi komunitas – komunitas anak muda di Makassar karena selain menyuguhkan kopi yang nikmat juga menyediakan tempat yang nyaman.

7. Warkop Hasbi

Warkop Hasbi

Orami.co.id

Sesuai dengan namanya, café ini juga menyediakan aneka menu kopi bagi para pelanggannya. Minum kopi sambil ngobrol di café ini akan terasa lebih menyenangkan karena Warkop Hasbi menawarkan suasana yang nyaman dan santai sehingga Anda dapat mengobrol dengan leluasa. Selain menyediakan menu kopi, café ini juga menyediakan aneka kue, roti bakar, dan makanan lainnya. Café ini terletak di Jalan Bandang nomor 215 – 259, Parang Layang, Bontoala, Makassar. Warkop Hasbi juga tergolong café yang masih baru di Makassar karena baru didirikan pada tahun 2015.

8. Warkop Ogi’e

Warkop Ogi’e

Khasiat.co.id

Warung kopi yang satu ini terletak di Jalan Abdullah Daeng Sirua 366, Batua, Makassar. Walaupun buka selama 24 jam, café ini biasanya ramai pengunjung justru saat malam hari dan dini hari. Pasalnya selain sebagai tempat nongkrong, Warkop Ogi’e juga menjadi tempat untuk berburu kulier malam di Makassar. Suasana yang nyaman dan santai yang ditawarkan oleh café ini tentu akan membuat Anda merasa betah untuk berlama – lama menghabiskan waktu di sana. Café ini tergolong sudah cukup lama di Makassar karena sudah buka sejak tahun 2005 silam.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Bandung 24 Jam Enak + Wifi Kenceng

9. Warkop Abi

Warkop Abi

goodnewsfromindonesia.id

Jika Anda mencari café yang nyaman dan pilihan menu dengan harga yang ramah di kantong, Café Abi dapat menjadi pilihan yang tepat. Café ini terletak di Jalan Haji Kalla nomor 10D, Panakkukang, Panaikang. Café ini selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan, khususnya saat sore hari sampai malam hari. Biasanya jumlah pengunjung di café ini akan meningkat drastis saat malam Minggu atau hari libur di mana orang-orang ingin menghabiskan waktu lebih lama untuk bersantai. Aneka menu kopi dan makanan dapat Anda pesan saat berada di café ini.

10. Warkop Toddopuli

Cafe Terdekat

thaifoodhouse.in

Café asyik di Makassar yang terakhir adalah Warkop Toddopuli. Café ini terletak di Jalan Pasar Toddopuli, Paropo, Panakkukang, Makassar. memiliki pelanggan yang cukup banyak karena menyediakan varian menu kopi dan makanan yang lengkap untuk menemani para pengunjung yang bersantai di café ini. Kebanyakan para pengunjung di café ini adalah anak muda.

Aneka minuman yang populer dipesan di kedai ini antara lain adalah Muccacino, Kopi Late, Kopi Stamina, Es Lemon Tea, dan Es Kopi Almond. Untuk pilihan menu makanannya, Anda dapat memesan roti bakar, pisang goreng krispi, dan masih banyak lagi. Selain menyajikan menu yang lengkap, kedai kopi ini juga menyediakan akses WiFi gratis yang cepat sehingga tidak jarang para mahasiswa juga sering berkumpul mengerjakan tugas di café ini.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Makassar yang buka selama 24 jam. Kini Anda tidak perlu bingung lagi mencari tempat nongkrong yang asyik dan buka selama 24 jam di kota tersebut. Jadi Anda tidak perlu merasa kebingungan jika saat berada di kota ini merasa bosan atau tidak bisa tidur. Selain kesepuluh restoran di atas, sebenarnya masih ada banyak lagi café lainnya di Makassar yang tidak kalah menarik. Namun kebanyakan café tersebut tidak buka selama 24 jam.



Leave a Reply