7 Tempat Nongkrong Murah Dan Nyaman di Binjai


Fida  March 20, 2023  0 Comment

Binjai merupakan salah satu kota di Provinsi Sumatera Utara yang kerap dituju sebagai tempat untuk menghabiskan waktu berlibur. Selain dengan mengunjungi tempat wisata, kamu juga dapat menghabiskan waktu dengan mengunjungi beberapa tempat nongkrong di Binjai. Terdapat cukup banyak pilihan tempat nongkrong yang populer dan menarik untuk kamu tuju. Penasaran? Inilah daftar 7 rekomendasi tempat nongkrong di Binjai yang tidak boleh kamu lewatkan.

Tempat Nongkrong di Binjai :

1. Dylan’s Coffee

dylans coffee
pingpoint.com

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat nongkrong di Binjai, tidak ada salahnya jika kamu datang ke Dylan’s Coffee. Tempat yang satu ini terbilang cukup populer dan dikenal menawarkan suasana nyaman. Pengunjung dapat menikmati sensasi nongkrong sembari mencoba berbagai sajian lezat. 

Tempatnya yang cukup luas menjadikan Dylan’s Coffee sangat cocok kamu pilih sebagai tempat nongkrong ramai ramai bersama teman maupun keluarga. Selain itu, cafe yang satu ini juga memiliki suasana yang tenang dengan suguhan pemandangan indah. Kamu dapat memilih duduk di area rooftop untuk mendapatkan view terbaik saat nongkrong. Area Dylan’s Coffee yang dikelilingi sawah menjadikan suasana nongkrong semakin asik dan menyenangkan. 

Dylan’s Coffee menawarkan berbagai menu yang bisa kamu coba mulai dari minuman, jajanan, hingga makanan berat. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang langsung ke kawasan Jalan Kol. Yos. Sudarso No. 75, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. 

2. Coffee Day Cafe

coffee day cafe
apabuka.com

Selain Dylan’s Coffee, terdapat rekomendasi tempat nongkrong di Binjai lainnya yang menarik untuk kamu datangi yakni Coffee Day Cafe. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di kawasan Jalan Sultan Hasanudin, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai. Kamu tidak perlu khawatir saat nongkrong karena cafe ini memiliki jam buka yang cukup lama yakni mulai pukul 8 pagi hingga pukul 12 malam. 

Baca juga :  Kangen Pulau Dewata? Nih 5 Cafe di Jogja dengan Nuansa Bali

Coffee Day Cafe dikenal menyuguhkan tempat yang nyaman dengan beberapa pilihan ruangan, salah satunya adalah ruang VIP. Selain tempatnya yang nyaman, kamu juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan. 

Kamu dapat mencoba berbagai jajanan atau snack, hingga makanan berat seperti Nasi Soto Ayam, Nasi Ayam Taliwang, dan masih banyak lagi. Tidak perlu khawatir soal harga, Coffee Day Cafe menawarkan harga yang terbilang cukup terjangkau untuk setiap menunya. Saat berkunjung ke Binjai, Coffee Day Cafe tentu menjadi pilihan tempat nongkrong yang tidak boleh kamu lewatkan. 

3. The Cafe House

the cafe house binjai
cafehousebinjai.business.site

Tidak kalah menarik dengan tempat nongkrong di Binjai lainnya, The Cafe House menjadi salah satu yang bisa kamu datangi. Cafe yang satu ini dikenal menyuguhkan tempat yang nyaman dan instagramable. Karena didesain unik dan menarik, tidak heran jika The Cafe House mampu menarik perhatian pengunjung. 

Di cafe ini, kamu tidak hanya akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman, tetapi juga menu yang lengkap dan bervariasi. Kamu dapat nongkrong sembari menikmati hidangan minuman, snack, hingga makanan berat. Suasananya yang tenang dan nyaman juga akan membuatmu betah berlama lama nongkrong di The Cafe House. 

The Cafe House dapat kamu kunjungi di kawasan Jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai. Karena selalu ramai pengunjung setiap harinya, maka tidak ada salahnya jika kamu melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke cafe ini. 

4. Kafe Keboen

cafe keboen
apabuka.com

Ingin nongkrong sekaligus menikmati berbagai hidangan lezat? Kafe Keboen menjadi pilihan tepat untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini dikenal menyuguhkan tempat yang luas serta pemandangan indah di sekelilingnya. Suasananya yang nyaman juga menjadikan Kafe Keboen sebagai salah satu rekomendasi tempat nongkrong di Binjai yang tidak boleh kamu lewatkan. Kamu dapat mengunjungi Kafe Keboen bersama teman maupun keluarga. 

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong Di Sudirman Favorit anak SCBD

Selain nyaman, Kafe Keboen juga menyuguhkan beberapa sudut estetik dan instagramable. Cafe ini juga dilengkapi dengan adanya kolam ikan hingga taman bunga. Karena memiliki area yang luas, tidak heran jika Kafe Keboen juga kerap dipilih sebagai tempat diadakannya acara seperti arisan, ulang tahun, dan lain-lain. 

Untuk mengunjungi Kafe Keboen, kamu dapat langsung menuju ke kawasan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai. Bagaimana, tertarik untuk menghabiskan waktu nongkrong di Kafe Keboen? 

5. Lim Kok Tong Cafe

lim kok tong cafe
trackpacking.com

Bagi kamu pecinta kopi, Lim Kok Tong Cafe menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong di Binjai yang cocok untuk kamu datangi. Kedai kopi legendaris yang satu ini menyajikan berbagai jenis dan racikan kopi yang nikmat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai menu lezat dan menggugah selera juga dapat kamu coba. 

Lim Kok Tong Cafe menawarkan suasana nyaman dengan pilihan area yakni smoking dan non smoking room. Perabotan yang didominasi kayu juga menjadi daya tarik tersendiri dari kedai kopi yang satu ini. Selain itu, Lim Kok Tong Cafe juga memiliki tempat yang luas sehingga cocok kamu kunjungi untuk nongkrong beramai-ramai bersama teman maupun kerabat. 

Jika ingin mencoba sensasi nongkrong di Lim Kok Tong Cafe, kamu dapat langsung menuju ke Jalan R. A. Kartini No. 1, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai. Kedai kopi legendaris yang satu ini buka mulai pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam setiap harinya. 

6. Taman Selfie

taman selfie
tribun-medan.com

Bingung mencari rekomendasi tempat nongkrong di Binjai? Taman Selfie dapat menjadi rekomendasi tepat yang bisa kamu tuju. Sesuai dengan sebutannya, tempat yang satu ini merupakan cafe atau tempat nongkrong yang sekaligus menawarkan banyak spot instagramable. 

Baca juga :  11 Cafe Unik di Jakarta Murah Dan Terkenal

Nongkrong di Taman Selfie bersama pasangan maupun keluarga tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. Areanya yang luas juga menjadikan cafe ini dapat menampung banyak pengunjung. Terdapat berbagai pilihan menu yang dapat kamu coba seperti olahan udang, nila, ayam, jengkol, dan masih banyak lagi. 

Salah satu hal yang menjadikan Taman Selfie tidak boleh dilewatkan adalah pemandangannya yang asri. Pengunjung dapat merasakan suasana sejuk dan segar saat nongkrong di Taman Selfie. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang langsung ke Jalan MT Haryono No. 2, Kebun Lada, Binjai Utara, Kota Binjai. 

7. Gara Gara Kopi

gara gara kopi
ottencoffee.co.id

Satu lagi rekomendasi tempat nongkrong di Binjai yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Gara Gara Kopi. Tempat nongkrong yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi pecinta kopi karena menyediakan banyak jenis kopi yang dapat dipilih sesuai selera. Tidak hanya itu, tempat nongkrong yang satu ini juga menawarkan beberapa pilihan menu non-kopi serta makanan lainnya. 

Suasananya yang asik dan nyaman menjadikan Gara Gara Kopi sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Binjai. Kamu dapat mengunjungi Gara Gara Kopi di Jalan R. A. Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai. 

Nah, itulah daftar 7 tempat nongkrong di Binjai yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan. Saat berada di Binjai, kira-kira tempat nongkrong manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu kunjungi? 



Leave a Reply