Betah Nongkrong 10 Cafe dan Bar Paling Happening di Jimbaran


sisil angelin  December 28, 2020  0 Comment

Pulau Dewata memang tidak pernah habis-habisnya membuat siapa saja jatuh hati dengan pesona alamnya yang menakjubkan. Makanya tak heran jika banyak wisatawan lokal bahkan mancanegara memilih untuk menghabiskan waktu liburan mereka di Pulau Dewata. Selain memiliki pantai yang indah, air terjun yang cantik, danau yang tenang, dan beraneka pilihan destinasi wisatanya yang menarik. Ternyata Bali juga memiliki banyak sekali Bar dan Cafe yang unik, dan keren banget.

Jika berkunjung ke Bali dengan teman, orang tersayang, atau keluarga tidak lengkap rasanya jika tidak nongkrong dibeberapa tempat keren yang ada di Kawasan Jimbaran ini guys! Nah kalian wajib banget datang ke Cafe dan Bar Paling happening di Jimbaran. Dari pana penasaran baca artikel berikut!

Jimbaran Bar

1. Rock Bar – Jimbaran

Cafe dan Bar  di Jimbaran
destinasian.com

Rock Bar memang menjadi salah saru Bar yang terkenal sekali di Bali. Karena Rock Bar ini menyuguhkan pemandnagan yang sangat eksotik. Rock Bar ini berada di sebuah tebing dan terdapat rooftop yang bisa kalian jadikan tempat untuk chill out. Hal ini tentunya bikin siapa saja betah berlama-lama di Rock Bar. Sembari menikmati coctail kalian bisa menikmati pemandangan laut biru, dan waktu tebaik untuk ke sini saat sunset. Rock Bar juga bisa jadi spot untuk berfoto Instagrammable yang kece banget. Makanya tak heran jika banyak sekali tourist datang ke Rock Bar, karena pemandangan yang ada disini sangat indah!

Tempat ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari tempat romantis, atau bersantai dengan teman-teman. Rock Bar ini menyediakan beraneka hidangan Western yang lezat, dan beberapa menu nusantara juga bisa kalian pesan saat berada di Rock Bar.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Solo Bikin Betah 24 Jam Rekomended

Alamat : Jln Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.

cafe terdekat

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

Bro Grill & Chill BBQ Bali

Pondok Rasa Bali, Kulineran Seafood Enak Di Daerah Mengwi

2. Smoqee Lounge & Sky Bar – Jimbaran

smoqee lounge & sky bar
hotel.discount

Cafe and Bar yang ada diurutan kedua ini adalah Smoqee Lounge & Sky Bar. Tempat ini menawarkan kalian pengalaman menikmati sunset yang indah dari ketinggian, dan hal ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan saat berlibur ke Bali. Sembari menunggu sunset cantik di Bali, kalian bisa menikmati beraneka Seafood, dan coctail yang ada di Smoqee Lounge & Sky Bar. Jika kalian berkunjung ke Smoqee Lounge & Sky Bar maka kalian bisa melihat lampu-lampu yang menghiasi Smoqee Lounge & Sky Bar ini menyala, dan melihat langit indah dimalam hari yang bertabur dengan bintang. Smoqee Lounge & Sky Bar memang cocok untuk kalian yang ingin mencari tempat tenang, santai, udara yang segar, dan view alam yang indah.

Alamat : Le Meridien Bali, Jln. Bukit Permai, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.

3. Above Eleven – Jimbaran

 Above Eleven
hotelier-indonesia.com

Above Eleven yang memiliki interior bertema Peruvian and Japanese Sky Bar ini memang sangat keren. Above Eleven ini menawarkan beraneka hidangan Jepang, dan Peru guys! Jadi untuk kamu yang suka banget sama 2 hidangan itu kalian bisa datang ke Above Eleven. Untuk rasa hidangan disini tidak perlu diragukan lagi, karena rasanya enak banget!

Above Eleven ini cocok banget untuk kamu yang ingin mengajak anak-anak, karena di Above Eleven menyediakan area khusus bermain untuk anak-anak kalian. Sembari anak-anak main Kalian bisa menghabiskan waktu dengan pasangan sambil menikmati seafood segar, dan cocktail yang ada di Above Eleven. Bar yang satu ini memang tidak seperti bar pada umumnya yang sedikit ribut, di Above Eleven kalian bisa menikmati suasana tenang, dan pastinya bikin pikiran kalian lebih fresh saat berada di Above Eleven.

Baca juga :  Terbaik! Inilah Deretan Cafe di Brebes yang Cocok Untuk Bersantai

Alamat : Jln. Wanagiri No. 1, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.

4. Unique Rooftop Bar – Jimbaran

Unique Rooftop Bar
tripadvisor.co.id

Tempat yang satu ini memang sangat cantik, dan memiliki nuansa yang sangat romantis saat sunset tiba. Unique Rooftop Bar ini rekommended banget untuk kamu yang ingin mengajak pasangan. Nah dari Unique Rooftop Bar kalian bisa melihat indahnya bukit-bukit, dan hutan yang subur. Unique Rooftop Bar juga pas banget untuk dijadikan tempat nongkrong sama temen rame-rame, karena disini tersedia kolam renang yang bisa kalian gunakan sembari menunggu sunset. Nah menu yang ada disini juga masih bersahabat kok dikantong ya kisaran 65k hingga 150k saja kalian bisa menikmati menu-menu western, dan coctail yang ada di Unique Rooftop Bar.

Alamat : Rimba Jimbaran by Ayana, Jln. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali.

5. Kisik Bar and Grill – Jimbaran

kisik bar and grill
baliprivateluxuryvillas.com/

Kisik Bar and Grill yang berada dipinggi Pantai ini memang menawarkan pemandangan yang sangat eksotik, dan disini kalian bisa menikamti coctail sembari menunggu sunset tiba guys! Selain coctail kalian bisa pesan beraneka seafood, hidangan western, dan beraneka dessert cantik yang bisa menemani kalian menimkmati pemandangan di Kisik Bar and Grill. Tempat ini juga sangat romantis saat malam hari, dan rekommended banget untuk kamu kunjungi saat bersama orang tersayang. Hal ini tentunya menjadi penagalaman yang tak terlupakan.

Alamat : Ayana Resort and Spa, Jln. Karang Mas, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

6. Sunset Beach Bar and Grill – Jimbaran

 Sunset Beach Bar and Grill
thebalibible.com

tempat yang satu ini memang sangat terkenal di Bali, dan sellau menjadi tujuan wisatawan saat berada di Bali. Nah Sunset Beach Bar and Grill menawarkan pemandangan hamparan pantai yang indah, dan sunset yang cantik. Sunset Beach Bar and Grill yang berada ditepi pantai ini menambah suasana terlihat romantis, makanya tak jarang tempat ini dijadikan lokasi untuk night dinner. Menu yang ada di Sunset Beach Bar and Grill ada beraneka seafood segar, coctail, kuliner western, kuliner nusantara, dan masih banyak lagi!

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Bali Bikin Betah Paling Rekomended

Alamat : Jln. Raya Uluwatu No. 45, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.

7. Jimbaran Beach Club – Jimbaran

Jimbaran Beach Club
upujimbaran.com

Kamu lagi cari sunset terbaik di Bali? Maka Jimbaran Beach Club adalah tempat terbaik untuk kamu kunjungi menikmati sunset. Sembari menunggu sunset tiba di Jimbaran Beach Club ini kalian bisa menikmati beraneka hidangan seafood, dan makanan berkelas yang disediakan Jimbaran Beach Club. Jika tidak ingin makan kalian bisa menikmati secangkir bir yang ada di Jimbaran Beach Club memang membuat mood booster. Tempat ini juga cocok untuk kalian yang lagi cari tempat romantis, dan kalian bisa dinner dilokasi ini loh, kebayangkan gimana romantisnya tempat ini.

Alamat : Jln. Pantai Muaya, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.

8. Cafe La Vida – Jimbaran

Cafe La Vida
foodcious.com

Cafe yang satu ini memang terbilang unik, karena cafe ini memiliki konsep Oeganic Eco – Friendly. cocok banget untuk kamu yang lagi vegan, di Cafe La Vida menyediakan makanan segar seperti sayuran, dan buah-buahan. Cafe La Vida juga sangat kental dengan interior yang bernuansa Bali, makanya Cafe La Vida juga menjadi spot instagrammable kekinian. Tertarik di ke Cafe La Vida?

Alamat : Jln. Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.

9. Smoothie Shop – Jimbaran

Smoothie Shop
bali.com

Tak jauh berbeda dengan Cafe La Diva yang ada diatas, Smoothie Shop ini juga memiliki menu yang sehat banget, dan sangat cocok untuk kamu pencinta vegan. Karena Smoothie Shop menyajikan hidangan segar seperti buah-buahan, sayuran, dan smoothies yang ada dsini menjadi menu andalan mereka loh! Untuk kalian yang traveling tapi cari menu diet Smoothie Shop bisa menjadi pilihan. Untuk interior Smoothie Shop ini sangat simple and natural. Jangan lewatkan untuk berfoto di Smoothie Shop.

Alamat : Jln. Pantai Balangan, Jimbaran, Kuta Selatan, Bali.

10. Rena’s Kitchen & Coffee – Jimbaran

Rena's Kitchen & Coffee
business.google.com

Cafe yang satu ini memang pas banget untuk kamu yang suka suasana Homey, dan cafe ini memiliki konsep Instagenik. Untuk kalian yang suka ngopi maka tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan. Selain memiliki coffee yang nikmat di Rena’s Kitchen & Coffee juga menyediakan makan berat loh. Dari pada penasaran langsung aja datang ke Rena’s Kitchen & Coffee.

Alamat : Jln. Danau Bratan IV No.12, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.



Leave a Reply