7 Taman Bunga di Bandung, Pesonanya Sungguh Memukau


sisil angelin  December 15, 2020  0 Comment

Bandung memang menjadi salah satu kota yang disukai wisatawan saat berada di Jawa Barat. Karena memiliki banyak wisata alam, kuliner lezat, dan pastinya membuat liburan kamu berkesan saat berada di Kota Bandung. Nah kalian tau gak sih di Bandung itu banyak sekali wisata yang cocok untuk mengajak keluarga, dan wisata edukasi tempat itu adalah Taman Bunga. Nah mau tau dimana saja sih taman bunga yang indah di Bandung, kalian simak saja artikel dibawah ini ya!

1. Kebun Bunga Matahari Sky Garden

kebun bunga matahari sky garden
wisatamantap.com

Kebun bunga matahari sekarang memang lagi naik daun, dan menjadi salah satu spot nstagrammable yang disukai kaum muda di Indonesia. Beberapa kebun matahari di Indonesia mameng banyak sekali yang indah, dan salah satunya adalah Kebun Bunga Matahari yang ada di Sky Garden. Kebun bunga matahari yang satu ini memang selalu ramai dengan pengunjung disaat hari libur, dan kebun bunga matahari ini sering menjadi salah satu spot untuk berfoto instagrammable di Bandung loh.

Yang menarik dari Kebun Bunga Matahari Sky Garden adalah lokasinya yang berada di Roofrop Mall Paris Van Java. Untuk berfoto ria di Kebun Bunga Matahari Sky Garden kalian hanya membayar sekitar Rp. 5.000 saja loh, gimana murah banget kan? dengan Rp. 5.000 saja kalian bisa bikin feed instagram kalian kece!

Alamat : Paris Van Java, Jln. Sukajadi, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung.
Jam buka : 09.00 – 19.00.

Gotravelly

Sehari Menjelajah Guangzhou, Aku Terinspirasi Akan Keberhasilan Pembangunannya

Melihat Kupu-Kupu Di Taman Kupu-Kupu Sukardi

2. Rainbow Garden

rainbow garden lembang
indwisata.com

Rainbow Garden yang ada dikawasan Lembang ini memang sangat populer di Bandung, dan menjadi salah satu destnasi wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Bandung. Kebun bunga yang berwarna-warni disini memang sangat indah bagaikan pelangi, dan taukah kamu 80% bunga yang hidup di Rainbow Garden ini bisa di makan loh! gimana ingin mencicipi Bunga Edible, nah langsung saja datang ke Rainbow Garden. Disini juga menajdi spot terbaik untuk kamu yang lagi cari spot instagrammable di Kota Bandung.

Untuk menikmati udara segar, suasana tenang, dan indahnya hamparan taman bunga yang ada di Rainbow Garden kalian hanya membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 saja loh guys! Nah dengan Rp. 20.00 kalian sudah bisa berfoto ria dengan pemandangan bunga yang berwarna-warni di Rainbow Garden.

Alamat : Lembang, Kota Bandung.
Jam buka : 09.00 – 18.00.

3. Taman Bunga Cihideung

Taman Bunga Cihideung
lokawisatabandung.com

Taman Bunga Cihideung ini merupakan taman terbesar di Kota Bandung, dan masih beradad di kawasn Lembang. Yang membuat Taman Bunga Cihideung ini sangat populer adalah Jenis bunganya yang lengkap, berwarna-warni, dan beberapa bunga langka bisa kalian temukan di Taman Bunga Cihideung loh. Selain bunga yang cantik di Taman Bunga Cihideung kalian juga bisa membeli bibit tanaman, sayuran, dan berbagai macam bentuk vas bunga. Karena Taman Bunga Cihideung ini sangat indah, makanya tak heran jika taman bunga yang satu ini sangat ramai dengan pengunjung setiap harinya.

Di Taman Bunga Cihideung banyak sekali spot foto kece, dan instagrammable loh. Nah untuk menikmati suasana indah di Taman Bunga Cihideung kalian hanya diperlukan membayar tiket masuk Rp. 5.000 saja, dan dengan membayat Rp. 5.000 kalian bisa menikmati hamparan bunga yang indah yang ada di Taman Bunga Cihideung.

Alamat: Jln. Kolonel Masturi No.223, Cihideung, Kec. Parongpong, Bandung.
Jam buka : 08.00 – 17.00.

4. Taman Bunga Begonia

Taman Bunga Begonia
tempatwisatadibandung.info

Taman Bunga Begonia yang memiliki luas sekitar 2 hektar ini memnawrkan kalian pemandangan bunga yang berwarna-warni, dan pepohonan yang indah disekitar Taman Bunga Begonia. Karena banyaknya bunga yang berwarna-warni di Taman Bunga Begonia ini, makanya tak heran taman ini menjadi salah satu spot terbaik untuk berburu foto instagrrammable di Bandung. Nah tempat ini juga menjadi lokasi preweding loh, dan untuk kamu yang ingin melakukan photo Prewedding diharuskan membayar sekitar Rp. 250.000 selama 2 jam.

Namun untuk kamu yang ingin sekedar berfoto biasa, dan melihat pemandangan indah di Taman Bunga Begonia maka hanya perlu membayar tiket masuk sekitar Rp. 10.000 saja. Gimana murah sekali bukan tiket masuknya? Dengan tiket masuk murah itu kalian sudah bisa menjelajahi indahnya Taman Bunga Begonia seluas 2 hektar ini.

Alamat: Jln. Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Bandung.
Jam buka : 08.00 – 17.00.

5. Rumah Bunga Rizal

 Rumah Bunga Rizal
pergidulu.com/

Rumah Bunga Rizal ini berbeda dari taman bunga lainnya yang memiliki hamparan bunga. di Rumah Bunga Rizal kalian bisa menemuka tanaman-tanaman tropis seperti kaktus, dan beberapa tanaman langka bisa kalian temukan di Rumah Bunga Rizal. Kalian tau gak si Rumah Bunga Rizal ini berada di sebelah Taman Begonia loh… Makanya saat berkunjung ke Taman Begonia jangan lewatkan untuk mampir ke Rumah Bunga Rizal ya.

Di Rumah Bunga Rizal juga banyak spot instagrammable loh guys, dan tiket masuk ke wisata ini hanya Rp. 15.000 saja. Setelah puas menjelajahi indahnya Rumah Bunga Rizal kalian bisa membeli kerajinan tangan yang ada di Rumah Bunga Rizal untuk menjadi oleh-oleh kelurga, teman-teman, ataupun orang tersayang dirumah.

Alamat: Jln. Maribaya, Kayuambon, Lembang, Bandung.
Jam buka : 07.00 – 16.00.

6. Taman Cinta – Barusen Hills Ciwidey

Taman Cinta Barusen Hills Ciwidey
infobdg.com

Wisata yang ada diurutan keenam ini adalah Barusen Hills Ciwidey. Jika kamu berkunjung ke kawasan Barusen Hills Ciwidey yang menjadi taman rekreasi air ini jangan lupa untuk mampir ke ‘Taman Cinta’ yang menjadi spot terbaik untuk mencari foto kekinian. jadi di jawasan Taman Cinta ini kalian bisa berfoto di Taman Belanda yang dihiasi dengan kincir angin seperti yang ada di Belanda. Selain itu kalian juga bisa mampir ke Bambooo Love Garden yang terkenal sekali memiliki spot foto estetik. Barusen Hills Ciwidey ini memang lokasi terbaik untuk mengabiskan waktu liburan bersama keluarga saat berada di Bandung. Untuk menikmati berbagai keseruan yang ada di Barusen Hills Ciwidey kalian diharuskan membayar tiket masuk Rp. 20.000 (Senin – Jumat) Rp. 25.000 (Sabtu – Minggu).

Alamat : Gambung, Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Bandung.
Jam buka : 08.00 – 17.00.

7. Kampoeng Tulip

kampoeng tulip
myagri.com.my/

Kampoeng Tulip yang memliliki nuansa seperti berada di Belanda ini memang menjaid daya tarik wisatawan saat berlibur ke Bandung. Kampoeng Tulip ini menawarkanmu pemadangan bunga tulip yang indah, dan spot-spot foto yang instagrammable. Selain bisa meliat indanya bunga tulip kalian bisa menjelajahi indahnya pemandangan alam yang ada di Kampoeng Tulip menggunakan sepeda air. Ohya untuk kalian yang ingin berfoto seperti wanita belanda maka bisa menyewa kostum, dan jasa photo yang ada di Kampoeng Tulip. Untuk tiket masuk ke Kampoeng Tulip hanya Rp. 8.000 (Senin – Jumat) Rp. 12.000 (Sabtu – Minggu) saja. Gimana Kampoeng Tulip ini menarik sekali bukan untuk dikunjungi?

Alamat : Komplek Banyu Biru Blok H No. 17, Ciwastra, Mekarjaya, Rancasari, Bandung.
Jam buka : 09.00 – 17.00.



Leave a Reply