7 Pisang Keju enak di Bandung, Rasanya lumer di Mulut!


sisil angelin  April 30, 2021  0 Comment

Bandung memang menjadi salah satu kota yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu berlibur juga kulineran salah satu yang mesti dicoba Pisang Keju enak di Bandung. Karena di Kota Bandung ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah, street food, dan beragam kuliner lezat di Kota Bandung juga menjadi buruan wisatawan saat berkunjung ke Kota Bandung. Salah satu kuliner yang lagi booming, dan memiliki banyak sekali penggemar adalah pisang goreng Bandung. Nah memang rasa pisang goreng yang ada di Kota Bandung ini bikin mood kita langsung membaik, dan pastinya bikin nagih guys! Makanya tak heran jika banyak sekali penjual pisang goreng di Kota Bandung, dan beberapa penjual pisang goreng yang ada di Bandung ini juga memiliki cara yang beragam untuk membuat cita rasa pisang goreng yang bikin nagih! Nah kalian lagi bingung dimana sih Pisang Goreng Bandung yang enak di Kota Bandung? Yuk langsung aja simak artikel dibawah ini!

1. Pisang Coklat Keju Kasmin

Pisang Coklat Keju Kasmin
keluyuran.com

Pisang Keju enak di Bandung yang bakalan kita bahas pertama ini adalah Pisang Coklat Keju Kasmin, dan Pisang Coklat Keju Kasmin ini memang terkenal sekali di Kota Bandung. Meskipun Pisang Coklat Keju Kasmin berada dijalan kecil di Kawasan Jend. Sudirman Pisang Coklat Keju Kasmin ini slelau diburu pencinta kuliner untuk dijadikan camilan. Pisang Coklat Keju Kasmin ini buka pada malam hari, dan saat buka malam hari Pisang Coklat Keju Kasmin ini sudah memiliki antrian loh. Kalian bisa bayangkan bukan gimana rasa dari Pisang Coklat Keju Kasmin yang ada disini? Sudah pasti enak banget. Jadi Pisang Coklat Keju Kasmin ini memiliki ukuran pisang yang besar, tebal, dan rasanya itu memang mantep banget! Jadi pisang itu akan diberi topping gula, coklat, dan keju yang melimpah. Untuk harga 1 porsi Pisang Coklat Keju Kasmin disini sekitar 8k hingga 25 saja. Gimana Pisang Coklat Keju Kasmin ini bisa jadi pilihan kalian bukan? untuk camilan di Kota Bandung.

Alamat : Jln. Kasmin, Karangayar, Astanaanyar, Bandung.
Jam buka : 16.00 – 23.00.

Review kuliner

Warung T’enant: Tempat Nongkrong Cozy Dengan Beragam Menu Terjangkau

Mau All You Can Eat Murah Dan Lengkap Di Surabaya? Ke Mr. Sumo Aja!

2. Pisang Keju Papanday

Pisang Keju Papanday
pergikuliner.com

Pisang Keju enak di Bandung Selanjutnya Pisang Keju Papanday juga tidak kalah terkenal dari Pisang Coklat keju Kasmin guys! Pisang Keju Papanday ini juga menjadi salah satu tempat menjual pisang keju yang muantep! Jadi di Pisang Keju Papanday menawarkan pisang tanduk yang berukuran besar, panjang, dan dimasak utuh tanpa menggunakan tepung terigu. Jadi setelah matang pisang tandug yang berukuran besar itu akan ditaburi dengan susu kental manis, coklat meses dan keju yang melimpah. yang membuat Pisang Keju Papanday terkenal sekali, dan memiliki banyak penggemar karena ukuran pisangnya yang jumbo, panjang, manis, teksturnya lembut, dan parutan keju yang melimpah membuat Pisang Keju Papanday menjadi piliha. Untuk harga Pisang Keju Papanday dibandrol sekitar 18k saja.

Alamat : Jln. Cilandak, Jamika, Astanaanyar, Bandung.
Jam buka : 18.00 – 23.00.

3. Laksana Jaya Pisang Keju

Laksana Jaya Pisang Keju
nibble.id

Jika berada di Kawasan Pasar Cisangkuy kalian lagi cari tempat nongkrong kece, dan camilan enak Laksana Jaya Pisang Keju bisa menjadi pilihan Pisang Keju enak di Bandung. Karena Laksana Jaya Pisang Keju ini menawarkan tempat yang kece, dan olahan pisang goreng yang mantep banget! Jadi di Laksana Jaya Pisang Keju kalian bisa memiliih beraneka topping untuk pisang goreng yang kalian pesan dan untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi Laksana Jaya Pisang Keju memang terbaik di Bandung. jadi Laksana Jaya Pisang Keju terdiri dari keju yang melimpah, pisang yang lumayan besar, susu kental manis, dan cokelat. Tapi selain rasa cokelat, dan keju kalian bisa memesan varian lain seperti pisang gula, pisang, keju susu, atau pisang coklat susu. Untuk harga menu disini sekitar 12 hingga 16k saja!

Alamat: Cisangkuy Foodcourt Pasar Cisangkuy. Jln. Cisangkuy no. 64, Citarum, Bandung Wetan.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

4. Pisang Tanduk Keju Kemuning

 Pisang Tanduk Keju Kemuning
pergikuliner.com/

Pisang Tanduk Keju Kemuning yang akan kita bahas diurutan keempat ini juga terkenal di Kota Bandung, dan Pisang Tanduk Keju Kemuning selalu ramai saat weekend tiba. Karena Pisang Tanduk Keju Kemuning menawarkan tempat yang nyaman untuk hangout, dan menu-menu yang ada di Pisang Tanduk Keju Kemuning juga sangat terjangkau. cocok banget deh untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong murah di Kota Bandung Pisang Tanduk Keju Kemuning bisa menjadi pilihan kalian. Jadi Pisang Tanduk Keju Kemuning ini menawarkan beraneka rasa pisang goreng yaitu ada pisang gila tepung, pisang original, pisang keju spesial, dan pisang keju susu. yang paling favorite adalah pisang keju spesial, dan untuk harga menu yang ada di Pisang Tanduk Keju Kemuning sekitar 13k hingga 25k saja.

Alamat: Paskal Hypersquare, Paskal Food Market. Jln. Pasir Kaliki no. 149, Pajajaran, Cicendo.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

5. Pom Pom Pisang Keju

 Pom Pom Pisang Keju
food.detik.com

Pom Pom Pisang Keju ini termasuk camilan kekinian yang lagi booming di Kota Bandung, dan Pom Pom Pisang Keju ini sangat disukai anak muda. Karena Pom Pom Pisang Keju ini memiliki tekstur yang crunchy banget! Selain tektur Pom Pom Pisang Keju yang crunchy, disini kalian bisa memilih beraneka varian topping diantaranya ada babana sauce, nutella, green te, corn flakes, almond, keju, dan coklat jadi kalian bisa menyesuaikan rasa yang ingin kalian makan. Untuk 1 porsi Pom Pom Pisang Keju dibandrol sekitar 22 saja, dan isi 1 porsi Pom Pom Pisang Keju sekitar 4 buah pisang. Nah gimana Pom Pom Pisang Keju bikin penasaran bukan? yuk dari pada penasaran langsung aja masukin Pom Pom Pisang Keju ke list camilan yang wajib dicoba saat berada di Kota Bandung.

Alamat: Grand Yogya Kepatihan, Lantai 5. Jln. Kepatihan no. 18, Balong Gede, Regol.
Jam buka : 09.00 – 21.00.

6. Cafe Madtari

 Cafe Madtari
tripadvisor.co.id

Cafe Madtari memang tidak pernah sepi dengan pengunjung, dan terutama anak muda. Karena Cafe Madtari ini memiliki tempat yang cozy, dan menawarkan beraneka menu yang murah meriah. Jadi selain tempatnya nyaman, dan harga murah di Cafe Madtari, juga menawarkan beraneka makanan berat, camilan, dan minuman yang enak-enak. Salah satu menu yang best adalah pisang kejunya yang memiliki topping melimpah yang terdiri dari pisang, cokelat, susu kental manis, dan parutan keju. Selain pisang keju kalian bisa memesan menu lainnya seperti indomie, roti bakar, jagung bakar, dan beraneka minuman yang pas banget dimakan bersama pisang keju yang ada di Cafe Madtari. Untuk harga menu yang ada di Cafe Madtari mulai dari 9k hingga 20k saja.

Alamat :Jln. Teuku Umar no. 1, Bandung.
Jam buka : 24 jam.

7. The Kiosk

 The Kiosk
pergikuliner.com/

The Kiosk yang akan kita bahas terakhir ini juga gak kalah menarik dari tempat penjual pisang lainnya yang ada di Bandung. Jadi pisang disini akan di bakar, dan setelah dibakar akan diberi topping. Beberapa topping itu ada susu kental manis, dan keju melimpah sampai pisang bakarnya gak kelihatan, jadi kalian bisa banyakan betapa banyaknya keju yang ada di 1 porsi pisang bakar keju yang ada di The Kiosk? Nah untuk menu pisang bakar keju disini memang tidak perlu diragukan, karena enak banget, dan selain pisang bakar keju di The Kiosk juga menawarkan beraneka menu ala cafe yang siap menemani nongkrong kalian. Untuk harga menu di The Kiosk sekitar 15k-25k saja.

Alamat : Jln Ir. H. Juanda no. 48, Tamansari, Bandung Wetan.
Jam buka : 10.00 – 22.00.



Leave a Reply