7 Rekomendasi Soto Tauto Enak di Pekalongan, Gurihnya Nagih


sisil angelin  January 11, 2021  0 Comments

Kamu lagi berada di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Maka jangan lewatkan untuk mencicipi kulinernya yang lezat, unik, dan kuliner kali ini kita bahas, memang menjadi buruan traveler saat berkunjung ke Kabupaten Pekalongan. Kuliner tersebut adalah Soto Tauto yang terdiri dari bumbu khas yang dicampur dengan tauco, dan beberapa pilihan daging seperti daging sapi, ayam, ataupun daging kerbau. Memang Soto Tauto ini menjadi kuliner khas Kabupaten Pekalongan yang wajib banget dicoba, dan Soto yang satu ini sangat mudah ditemukan di Kabupaten Pekalongan. Namun tidak semua penjual Soto Tauto menyajikan seporsi Soto Tauto yang lezat. Nah kali ini GoTravelly bakal kasih kalian 7 rekomendasi Soto Tauto enak di Pekalongan yang wajib kalian coba, dan pastinya bikin kulneran kalian di Kabupaten Pekalongan berkesan!

Rekomendasi Soto Tauto Enak di Pekalongan :

1. Soto Tauto Bang Dul

 Soto Tauto Bang Dul
ksmtour.com

Soto Tauto yang ada diurutan pertama ini memang menjadi salah satu kuliner legendaris di Kabupaten Pekalongan, dan menjadi tempat Soto Tauto paling favorite di Kabupaten Pekalongan. Saat kalian berada di Soto Tauto Bang Dul, kalian bisa memilih ingin menggunkan campuran daging sapi, daging ayam, ataupun jeroan. Untuk rasa memang Soto Tauto Bang Dul sangat lezat, gurih, dan manis menjadi perpaduan yang sempurna saat masuk kemulut. Pokoknya Soto Tauto Bang Dul wajib banget deh kalian coba!

Baca juga :  10 Makanan Halal di Changi Airport Yang Enak dan Terkenal

Alamat : Jln. Doktor Sutomo, Gamer, Kabupaten Pekalongan.
Jam buka : 06.30 – 20.00.

Review kuliner

Soto Lamongan Cak Rohim, Irisan Daging Ayamnya Nggak Pelit

Lezatnya Soto Ayam Khas Madura Ini Bikin Lidah Ngga Berhenti Bergoyang

2. Soto Tauto Rochmani

Soto Tauto Rochmani
id.foursquare.com

Soto Tauto Rochmani yang berada di kawasan Mataram ini memang berada dilokasi strategis, dan berada dipinggir jalan. Tempatnya juga luas cocok banget untuk kamu yang lagi cari tempat makan bersama teman-teman, ataupun keluarga. Soto Tauto Rochmani ini memang menyajikan soto tauto yang memiliki rasa gurih, manis, dagingnya lembut, dan aromantic dari seporsi Soro Tauto dari Warung Soto Tauto Rochmani memang bikin nagih. Harga yang ditawarkanpun bersahabat, cocok banget untuk kamu yang lagi cari kuliner murah, dan enak di Kabupaten Pekalongan.

Alamat : Jln. Kurinci No.40, Bendan, Kabupaten Pekalongan.
Jam buka : 09.00 – 16.00.

3. Soto Tauto PPIP Bu Bawon

Soto Tauto PPIP Bu Bawon
tripadvisor.co.id

Soto Tauto PPIP Bu Bawon yang terdiri dari daging ayam yang lembut, kuah kaldu gurih dengan campuran tauco, dan rasa dari Soto Tauto PPIP Bu Bawon memang sangat khas berbeda dengan soto tauto lainnya di Kabupaten Pekalongan. Karena Soto Tauto PPIP Bu Bawon memiliki rasa yang gurih, aromantic, dan sangat lezat dinikmati bersama nasi ataupun lontong. Soto Tauto PPIP Bu Bawon ini rekommended banget deh untuk kamu cicipi saat berada di Kabupaten Pekalongan. Makanya tak heran jika Soto Tauto PPIP Bu Bawon ini selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya.

Alamat : Jln. Dokter Wahidin No.83, Noyontaan, Kota Pekalongan.
Jam buka : 08.30 – 22.00.

4. Soto Tauto Pak Damudji

 Soto Tauto Pak Damudji
idntimes.com

Warung Soto Tauto Pak Damudji memang memiliki tempat yang sederhana, namun meskipun Warung Soto Tauto Pak Damudji sedehana, tempat ini selalu ramai dengan pengujung setiap harinya, dan menjadi salah satu kuliner legendaris di Kabupaten Pekalongan. 1 porsi Soto Tauto Pak Damudji ini terdiri dari daging yang lembut, kuah yang gurih, dan aroma dari soto tauto di Warung Soto Tauto Pak Damudji memang sangat menggoda. Soto Tauto Pak Damudji ini rekommended banget deh untuk kamu coba guys! Kuahnya yang gurih itu bikin nagih loh.

Baca juga :  10 Restoran di Blok M Plaza Tempat Nongkrong Populer dan Asyik!

Alamat : Jln. H. Agus Salim, Klego, Kota Pekalongan.
Jam buka : 07.00 – 16.00.

5. Soto Tauto Pak Tjarlam

Soto Tauto Pak Tjarlam
cintapekalongan.com

Kamu lagi dikawasan Pasar Senggol maka jangan lupa untuk mampir ke Soto Tauto Pak Tjarlam, karena Soto Tauto Pak Tjarlam ini sangat legendaris di Kabupaten Pekalongan, dan Soto Tauto Pak Tjarlam sudah buka sejak 60 tahun lamanya. Resep turun-temurun Soto Tauto ini memang tidak pernah berubah selama 60 tahun masih tetap gurih, aromantic, dan lezat. Makanya tak heran jika Soto Tauto Pak Tjarlam menjadi incaran pencinta kuliner, dan traveler saat berada di Kabupaten Pekalongan.

Alamat : Pasar Senggol, Jln. A Yani, Sugihwaras, Kota Pekalongan.
Jam buka : 08.00 – 17.00.

6. Soto Tauto Klego Haji Kunawi

Soto Tauto Klego Haji Kunawi
garnesia.com

Soto Tauto Klego Haji Kunawi ini memang berbeda dari Soto Tauto lainnya. yaitu memiliki kuah yang kental, bumbu yang khas, dan dagingnya lembut. Soto Tauto ini sangat nikmat jika dihidangkan saat hangat dengan nasi. Selain terkenal dengan rasa Soto Tauto yang Yummy! Soto Tauto Klego Haji Kunawi memiliki tempat bersih, nyaman, dan sederhana. Untuk makan di Soto Tauto Klego Haji Kunawi kalian harus rela mengantri ya guys.

Alamat : Gg. 5, Klego, Kota Pekalongan.
Jam buka : 08.00 – 16.00.

7. Soto Tauto Tahu Tempe H. Samsudin

 Soto Tauto Tahu Tempe H. Samsudin
cintapekalongan.com

Kuliner Soto Tauto yang terakhir kita bahas ini adalah Warung Soto Tauto Tahu Tempe H. Samsudin. Tempat yang satu ini memang terekenal sekali memiliki kuah kaldu gurih, dengan tauconya yang lebih strong dari pada Soto Tauto lainnya, dan beberapa irisan gorengan yang terdapat dalam 1 porsi Soto Tauto disini memang cukup lengkap, dan rasanya yang gurih menambah rasa lezat dari semangkuk Soto Tauto Tahu Tempe H. Samsudin. Menariknya disini kalian bisa memilih ingin menggunakan daging ayam, atau daging sapi. Memang Soto Tauto Tahu Tempe H. Samsudin terbaik di Kabupaten Pekalongan. Makanya tak heran jika tempat ini tidak pernah sepo dengan pengunjung, selain memiliki rasa yang lezat, dan Warung Soto Tauto Tahu Tempe H. Samsudin ini memiliki harga yang bersahabat di kantong. Nah nunggu apalagi yuk buruan ke Soto Tauto Tahu Tempe H. Samsudin.

Baca juga :  10 Kuliner serba jumbo di Indonesia, Yakin Bisa Habisin?

Alamat : Jl. Sunan Ampel No.38, Kota Pekalongan.

Jam buka : 09:00 – 17:00.

Nah gimana guys 7 rekomendasi Soto Tauto enak di Pekalongan yang ada diatas? bikin ngiler, pengen, dan menarik bukan untuk dicoba? Nah nunggu apa lagi masukin aja 7 rekomendasi Soto Tauto enak di Pekalongan ini ke daftar kuliner yang wajib kalian kunjungi saat berada di Kabupaten Pekalongan. Dijamin kulineran kalian di Kabupaten Pekalongan kali ini berkesan, menyenangkan, dan tak terlupakan!

Menurut kalian 7 rekomendasi Soto Tauto enak di Pekalongan yang ada diatas, yang mana yang paling enak, menarik, dan ingin kalian cobain? kalian bisa jawab di kolom komentar yang ada dibawah ya! Semoga info diatas ini bermanfaat untuk kalian yang lagi cari kuliner enak di Kabupaten Pekalongan, dan Selamat mencoba!



Leave a Reply

One Response
  1. arief says:

    maaf kak itu soto tauto H samsudin alamtnya di Jl sunan ampel medono pekalongan barat
    buka jam 9 pagi – 4 sore

    terima kasih kak 🙂