7 Rekomendasi Ramen Murah dan Enak di Bandung


sisil angelin  August 11, 2021  0 Comment

Siapa disini yang suka banget sama hidangan khas Jepang yang memiliki tekstur mie yang lembut, kuah yang khas, dan topping yang melimpah makanan ini disebut Ramen. Jadi hidangan Ramen khas Jepang ini memang sangat terkenal di dunia, dan salah satu negara yang juga suka sama ramen adalah Indonesia. Salah satu daerah yang memiliki banyak sekali penjual Ramen adalah Kota Bandung.

Jadi Kota Bandung juga menjadi salah satu kota yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu berlibur, karena kota Bandung ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah, dan pastinya menjadi surganya kuliner bagi pencinta kuliner yang lagi menjelajahi kuliner-kuliner yang ada di kota Bandung. Namun tidak semua penjual ramen menjual ramen dengan rasa yang enak bukan? Tapi kalian tidak perlu khawatir lagi, karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tau kalian beberapa rekommendari ramen enak, dan murah di Kota Bandung yang pastinya bikin kulineran kalian di Kota Bandung kali ini berkesan. Nah dari pada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

Kuliner Ramen Murah dan Enak di Bandung

1. Yagami Ramen House

Yagami Ramen House
keluryuran.com

Tempat yang akan kita bahas pertaman ini memang sangat populer di Kota Bandung, dan Yagami Ramen House ini juga menawarkan beraneka menu ramen dengan harga yang masih bersahabat dikantong. Jadi menu di Yagami Ramen House ini sekitar 17k hingga 50k saja. Untuk menu di Yagami Ramen House ada Echa Ramen, Wakme Ramen, Oni Tori Ramen, dan masih banyak lagi varian eamen yang bisa kalian pilih. Ohya di Yagami Ramen House kalian bisa memilih ingin menggunakan topping apa ada telur rebus, chicken katsu, grilled chicken, fish ball, tako, dan jenis mie yang ingin kalian gunakan ada udon, thin noodle, atau original.

Baca juga :  11 Tempat Nongkrong di Bandung Paling Enak Dan Asik Rekomended

Alamat : Jln. Ir. H. Juanda No.185, Dago, Coblong, Bandung.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

paket wisata termurah

Taberu Ramen ; Makan Ramen Dan Suhi Harga Murah 

Miyako Soba Tennoji: Tempat Makan Soba Dan Udon Paling Mantap Di Osaka

2. Ajimaru

Ajimaru
pergikuliner.com

Ajimaru ini menawarkan beraneka hidangan khas Jepang yang yummy banget, dan Ajimaru ini memiliki menu andalan yaitu ramen dengan topping yang melimpah. 1 porsi ramen disini terdiri dari jagung, telur rebus, nori, roasted chicken, mie yang lembut, dan kuah ramen yang khas di Ajimaru memang bikin siapa saja jatuh hati dengan rasa ramennya. Untuk varian ramen yang disukai di Ajimaru ada Miso Ramen, Tori Kimchi Ramen, dan Tori Ramen. Ajimaru ini memiliki porsi yang besar loh guys! jadi kalian bisa pesan ramen makan bersama pasanganmu. Untuk menu di Ajimaru dibandrol sekitar 20k hingga 80k saja.

Alamat : Jln. L. L. R.E. Martadinata No.92, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

3. Tokyo Connection

Tokyo Connection
pergikuliner.com

Dari namanya saja kalian sudah tau dong tempat yang satu ini menjual hidangan khas mana? Sudah pasti hidangan negeri sakura lah! Nah jadi Tokyo Connectionini memang terkenal sekali dengan salah satu hidangan ramennya yang memiliki beef melimpah, dan Tokyo Connection ini juga menawarkan beraneka varian ramen. Diantaranya ada ebi furai ramen, kimchi ramen, seafood ramen, dan masih banyak lagi varian ramen yang bisa kalian pesan saat berada di Tokyo Connection.

Saking terkenalnya Tokyo Connection ini memiliki banyak sekali cabang di Kota Bandung loh! 1 porsi ramen di Tokyo Connection terdiri dari ramen yang kenyal, sayuran, daging, dan pastinya kuah yang khas buatan Tokyo Connection. Nah untuk rasa memang tidak pernah bohong Tokyo Connection ini memang terbaik di Kota Bandung, manis, asin, dan gurih sangat sempurna saat masuk kedalam mulut. tempatnya juga nyaman banget untuk kalian yang ingin menyantap ramen santai. Interior yang kekinian, dan instagrammable ini buat siapa aja betah berlama-lama ditempat ini.

Baca juga :  7 Rekomendasi Kupat Tahu Paling Enak Di Bandung

Alamat : Cihampelas Walk, Jln. Cihampelas, Cipaganti, Coblong, Bandung.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

4. Hakata Ikkousha

Hakata Ikkousha
sharontravelogue.com

Hakata Ikkousha ini adalah restoan Jepang, dan memiliki banyak sekali cabang di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Maka dari itu Hakata Ikkousha ini sangat populer dengan sajian ramennya yang memiliki rasa khas, dan sering disebut mirip dengan ramen yang ada di negeri sakura. Hakata Ikkousha menawarkan beraneka varian hidagan ramen diantarannya ada Rame Ayam Syou Tamtam, Ramen Ayam Sup Tauco, Ramen Naga Merah, Ramen Ayam Spesial, Ramen Kari Ayam, dan masih banyak lagi hidangan khas Jepang yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Hakata Ikkousha. Selain memiliki menu yang banyak Hataka Ikkousha ini juga memiliki interior yang minimalis, kekinian, dan bernuansa Jepang. Sedangkan untuk harga menu di Restoran Hakata Ikkousha dibandrol sekitar 50k hingga 70k saja loh! Gimana murah meriah bukan? Tunggu apalagi yuk buruan ke Hakata Ikkousha.

Alamat : Jln. R.E. Martadinata No.172, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung.
Jam buka : 11.00 – 21.00.

5. Shifu Ramen

Shifu Ramen
pergikuliner.com

Shifu Ramen juga memiliki banyak sekali cabang di Kota Bandung, dan Shifu Ramen ini memang sangat populer dikota Bandung. Karena Shifu Ramen ini menawarkan 1 porsi ramen dengan harga yang murah meriah dari 25k hingga 31k saja kalian bisa menikmati beraneka ramen yang ada di Shifu Ramen. Jadi tak heran jika Shifu Ramen ini tidak pernah sepi dengan pengunjung.

Alamat : Jln. Purwakarta No.33, Antapani Tengah, Antapani, Bandung.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

6. Gokana Ramen & Teppan

Gokana Ramen & Teppan
gokanaresto.com

Gokana Ramen & Teppan memang tidak perlu diragukan lagi untuk rasanya, karena Gokana Ramen & Teppan ini adalah ramen yang berasal dari Jepang, dan Gokana Ramen & Teppan ini sudah buka cabang dibeberapa kota Besar yang ada di Indonesia. Jadi tak heran jika Gokana Ramen & Teppan ini memiliki rasa yang mantap banget, dan sering disebut ramen terlezat di Bandung. Untuk beberapa menu favorite di Gokana Ramen & Teppan adalah Beef Soyu Rmen, Abura Ramen Salmon, Chicken Ramen Jumbo, dan selain ramen ditempat ini juga menawarkan beraneka hidangan khas Jepang loh. Jadi tunggu apalagi buruan aja ke Gokana Ramen & Teppan.

Baca juga :  11 Wahana di Eco Green Park Malang, Wisata Ramah Anak

Alamat : Cihampelas Walk, Jln. Cihampelas No.160, Cipaganti, Coblong, Bandung.
Jam buka : 10.00 -21.00.

7. Jigoku Ramen

Jigoku Ramen
lifestyle.okezone.com

Tempat yang akan kita bahas terakhir ini adalah Jigoku Ramen. Jadi Jigoku Ramen menawarkan banyak sekali varian ramen diantaranya ada Ramen Chicken Melt, Ramen Sosis Bratwurst, Ramen Beef Bulgogi, Ramen Bakso Urat Solo, Ramen Ayam Cabe Ijo, Ramen Iga Sapi Siliwangi, dan masih banyak lagi varian ramen yang bisa kalian pilih saat berada di Jigoku Ramen. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi Jigoku Ramen ini memang sangat lezat, dan tekstur mie ramen yang digunakan Jigoku Ramen ini juga sangat lembut. Ditambah dengan topping sayuran, nori, dan beef serts guyuran kuah Jigoku Ramen memang membuat 1 mangkuk ramen di Jigoku Ramen sangat sempurna saat masuk kedalam mulut. Jigoku Ramen ini rekommended banget untuk kalian yang cari ramen murah di Kota Bandung dengan rasa yang lezat. Nah dari pada penasaran langsung aja yuk mampir ke Jigoku Ramen cobain beraneka ramen yang ada di Jigoku Ramen.

Alamat : Jln. Cikutra No.143, Neglasari, Cibeunying Kaler, Bandung.
Jam buka: 12.00 – 20.00.

Itulah beberapa tempat penjual ramen dengan rasa yang enak, harga yang murah, tempat yang nyaman, dan pastinya sangat populer di Kota Bandung. Gimana guys kalian tertarik mampir ke penjual ramen yang mana? Untuk kalian yang sudah pernah cobain ramen yang ada diatas juga bisa jelasin gimana rasanya, tempatnya, dan harganya sepadan tidak dengan semangkuk ramen yang kalian coba? Kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah ya guys! Semoha informasi diatas berguna buat kalian yang lagi cari ramen, dan kuliner enak di Kota Bandung ya! Selamat mencoba!



Leave a Reply