Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

Backpacking Ke Cina? Jangan Lewatkan 10 Tempat Wisata Menarik di Shanghai


sisil angelin  May 6, 2020  0 Comment

Shanghai memang memiliki pemandangan kota yang sangat indah, dan romantis makanya tempat ini menjadi salah satu tempat yang diimpikan banyak orang. Untuk kamu yang belum tau Shanghai ini dimana? Yups Shanghai ini berada di China dan menjadi salah satu kota yang wajib dikunjungi saat berada di China.


Selain terkenal dengan kuliner, dan pemandangan kotanya yang rapi, di Shanghai juga memiliki banyak wisata yang indah, dan pastinya wajib dikunjungi saat berlibur ke Shanghai

Berikut 10 tempat wisata di Shanghai yang wajib kamu kunjungi!

1. Yu Garden

yu garden
chinadiscovery.com


Wisata yang pertama ini memang terkenal sekali di Shanghai, dan menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat berada di Shanghai. Taman yang satu ini dipercaya sudah ada sejak 400 tahun lebih, dan setiap wisatawan datang ke Yu Garden, biasanya mereka kagum dengan kemewahan taman yang memiliki luas 2 hektar ini. Yu Garden yang memiliki lokasi strategis ini memudahkan siapa saja untuk mengunjungi tempat ini. Biasanya wisatawan yang datang kesini berfoto dengan pemandangan Yu Garden yang cantik.

2. Shanghai Pearl Tower

shanghai pearl tower
traveloka.com

Jika berkunjung ke Shanghai tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke ikon kota Shanghai yaitu Shanghai Pearl Tower. yang memiliki taman dan disini wisatawan akan dicek terlebih dahulu, oleh petugas untuk menaiki tower. Setelah diperiksa kalian akan diantar menaiki lif sampai ke lantai 117 yang berada dipuncak tower ini, Sesampai diatas wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan kota Shanghai dengan lampunya yang warna-warni. Tempat yang satu ini juga dijadikan salah satu tempat yang romantis untuk berdoto diketinggian bersama orang tersayang. tertarik mengajak orang terasayang kesini?

3. Nanjing East Road

nanjing east road
flickr.com

Kamu lagi cari tempat shopping di Shanghai? maka Nanjing East Road adalah surga bagi kalian yang suka belanja. Karena disini kalian bisa menemukan toko-toko, dan mall yang tersusun rapi dikawasan ini.
Selain banyak tempat perbelanjaan yang bikin tangan gatel belanja. Disini kalian bisa menemukan banyak sekali kuliner dari restoran, sampai street food bisa kalian dapatkan di Nanjing East Road. Tempat ini biasanya ramai pada malam hari, Nah dari pada kalian bingung tidur di hotel saja, lebih baik jalan-jalan ke Nanjing East Road, dijamin malam kamu menyenangkan di Shangai, dan pastinya berkesan.

4. Zhujiajiao

Zhujiajiao
getyourguide.com

Jika kamu suka dengan pemandangan kota kuno, dan kawasan yang memiliki suasana kuno. Maka kalian bisa datang kesini, karena disni kalian bisa melihat jalanan yang kuno, pasar kuno, dan disini juga tersedia penginapan untuk kamu yang ingin merasakan sensasi tinggal di Kota Kuno.
Yang menarik di Zhujiajiao banyak sekali spot foto yang Instagrammable, jadi pastiin bawa kamera biar hasil foto kalian keren guys! gimana tempat yang satu ini menarik sekali bukan?

5. Shanghai Ocean Aquarium

shanghai ocean aquarium
mems2016.org

Shanghai Ocean Aquarium yang didesain sangat indah ini memang menarik wisatawan, karena Shanghai Ocean Aquarium berada dibawah tanah, dan disini wisatawan bisa melihat aquarium yang memiliki banyak sekali jenis ikan. wisata ini cocok sekali untuk anda yang berlibur dengan keluarga, karena disni kalian bisa memberikan edukasi kepada mereka.
Shanghai Ocean Aquarium terdiri dari 4 lantai, dan diluar Shanghai Ocean Aquarium kalian bisa mendapati orang yang menjual souvenir, untuk oleh-oleh dibawa pulang.

6. Jade Buddha Temple

jade buddha temple shanghai
thechinaguide.com

Jade Buddha Temple ini adalah tempat ibadah yang sudah ada sejak tahun 1882 dan memilki patung budha yang duduk setinggi 2 meter serta memiliki berat 3 ton. Patung yang memiliki berat 3 ton ini disumbang oleh Negara Myanmar.
Selain terdapat patung budha duduk, disini juga terdapat 2 buah patung giok budha. makanya tempat ini selalu ramai dikunjungi bagi penganut agama budha. Jika kalian bukan beragama budha, bisa kok masuk ketempat ini untuk melihat indahnya Jade Buddha Temple.

7. French Concession Region

french concession region
tempatwisataunik.com

Jika kamu berada di Kawasan Huaihai Road maka pastikan untuk berkunjung ke French Concession Region, disini kalian bisa melihat bangunan bergaya Prancis, dan rasanya seperti bukan berada di Shanghai guys. dikawasan French Concession Region kalian bisa menikmati berbagai makanan Prancis yang ada direstoran yang ada disana. Tempat ini menjadi tujuan wisatawan mancanegara untuk berbelanja karena terdapat banyak sekali toko-toko yang menjual dengan harga yang miring.

8. Nanjing West Road

nanjing west road
Cina.panduanwisata.id

Jika kamu pencinta barang-barang branded maka datang lah kesini, kalian bisa menemukan barang-barang branded yang berkualitas. selaian ada barang-barang ori di Nanjing West Road kalian juga bisa menemukan barang-barang Kw super yang dijual dengan harga miring. Makanya jangan heran dikawasan ini selalu ramai dengan wisatawan. karena disini wisatwan bisa berbelanja sepuasnya sambil berjalan kaki, pemerintah menyediakan jalan khusus untuk pejalan kaki.

9. China Art Museum

china art museum
wendyweitours.com

Wisata yang berada diurutan ke sembilan ini memang memilki bangunan yang sangat indah, makanya tak jarang lokasi ini didatang pencinta photo, dan seni. Bangunan China Art Museum yang seperti piramida terbalik ini memang menjadi museum terbesar di Asia. Makanya jangan heran lokasi China Art Museum selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal dna mancanegara. karena banyak sekali barang-barang antik bisa kalian lihat didalam China Art Museum. Jika kalian sudah masuk melihat barang-barang antik, maka jangan lupa untuk berfoto didepan China Art Museum yang memiliki bangunan klasik dan mengagumkan.

10. The Bund

the bund shanghai
booking.com

The Bund ini memang sangat terkenal dengan bangunannya yang indah dan diakui dunia sebagai bangunan terbaik. Saat kalian sampai disini kalian akan dimanjankan dengan bangunan klasik yang sempurna disekitar The Bund. ditambah dengan dermaga yang luas disekitar The bund ini membuat pemandangan disini terasa sempurna, dan sangat romantis.
Tempat ini rekommended banget untuk kalian yang lagi cari tempat romantis bersama orang tersayang, dan wisatawan yang berkunjung kesini biasanya berfoto dengan pemandangan kota Shanghai yang cantik.

Nah gimana Kota Shanghai menarik bukan? Untuk dikunjungi bersama orang tersayang, teman, dan keluarga.



Leave a Reply