7 Rekomendasi Es krim dan Gelato Enak di Jakarta


sisil angelin  September 19, 2021  0 Comment

Jakarta memang menjadi salah satu Kota yang terkenal sekali dengan kulinernya yang beragam, dan banyak sekali cafe, restoran, kedai, serta street food di Ibukota Jakata yang menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Ibukota Jakarta menjelajahi kuliner. Namun kali ini kita bakalan bahas salah satu dessert yang banyak sekali pengemarnya yaitu es krim, dan gelato.

Nah untuk kalian yang belum tau apa sih bedanya es krim, dan gelato, Jadi es krim ini dipercaya berasal dari Tiongkok, sedangkan gelato berasal dari Italia. Sedangkan bahan yang digunakan gelato memang lebih memggunakan banyak susu dibangingkan es krim, dan sedangkan es krim biasanya menggunakan telur yang dipercaya memiliki kandungan lemak yang lebih banyak. Selain bahan perbedaannya adalah tekstur gelato yang lebih halus daripada es krim serta cara penyajiannya pun sangat berbeda dengan es krim. Nah dari pada kalian penasaran langsung aja deh simak artikel GoTravelly kali ini, karena kali ini kita bakalan kasih tau kalian rekomendasi Es krim, dan gelato Enak di Jakarta. Daripada penasaran langsung aja yuk simak artikel berikut ini!

Tempat Makan Es Krim & Gelato Enak di Jakarta

1. Latteria Gelato

Es krim dan Gelato Enak di Jakarta
pikuu.com

Tempat yang akan kita bahas pertama ini adalah Latteria Gelato, dan tempat ini memang sangat terkenal di Ibukota Jakarta. Latteria Gelato menjadi tempat pencinta gelato. menawarkan beraneka varian rasa gelato yang yummy, dan unik. beberap menu yang populer di Latteria Gelato ada Ba Da Bing, Death By Chocolate, dan masih banyak varian rasa yang ada di Latteria Gelato. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi Latteria Gelato memang terbaik di Jakarta, dan Latteria Gelato memiliki varian rasa yang lengkap serta harga yang terjangkau. Hanya dengan 50 ribu kalian sudah bisa menikmati beberapa varian gelato yang ada di Latteria Gelato.

Baca juga :  10 All You Can Eat di Bali Sajikan Kuliner Khas Hingga Kekinian

Alamat: Latteria Gelato Ruko Crown Golf, Blok D No. 39, Bukit Golf Mediterania, Jln. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Barat.
Jam buka : 12.00 – 23.00.

paket wisata murah

Cobain Bebini Gelati Punya Chef Arnold

Frut-O Gelato : Gelato Murah Di Surabaya Yang Punya Banyak Varian!

2. Gelato Secrets

Es krim dan Gelato Enak di Jakarta
pergikuliner.com

Gelato Secrets memiliki interior yang kekinian, dan sangat nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi karena Gelato Secrets ini memiliki rasa yang lembut, creamy, dan terdapat banyak sekali varian rasa gelato yaitu ada sekitar 24 rasa yang ditawarkan Gelato Secrets.

Alamat: Gelato Secrets Shophaus, Lantai 1, Jln. Teuku Cik Ditiro No. 36, Menteng, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 23.00.

3. Hokkaido Ice Cream Puff

Rekomendasi Es krim dan Gelato Enak di Jakarta
traveloka.com

jika biasanya es krim dsajikan di cup atau cone di Hokkaido Ice Cream Puff biasanya es krim akan ditaruh di puff pastry yang memiliki warna cantik. Untuk rasa dari es krim yang sajikan Hokkaido Ice Cream Puff memang sangat unik, yummy, lembut, dan pastinya bikin nagih. Ohya Hokkaido Ice Cream Puff ini memiliki banyak sekali varian rasa, dan es krim yang menjadi buruan pengunjung ialah rasa matcha atau red velvet. Karena kedua rasa itu terkenal sangat yummy! manis, gurih, dan tektur lembut dari es krimnya sangat terasa. Jadi saat kalian lagi cari es krim di Jakarta wajib banget mampir ke Hokkaido Ice Cream Puff.

Alamat: Hokkaido Ice Cream Puff PIK Avenue Mall, Lantai 2, Foodtown Dotonburi, Jln. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara
Jam buka : 10.00 – 22.00.

4. Ragusa Italia Ice Cream

Es krim dan Gelato Enak di Jakarta
pergikuliner.com

Ragusa Italia Ice Cream ini menjadi salah satu kuliner legendaris di Jakarta. buka sejak tahun 1932 hingga saat inim, dan Ragusa Italia Ice Cream dipercaya tidak menggunakan pengawet sama sekali. Selain aman untuk kesehatan Ragusa Italia Ice Cream juga memiliki rasa yang yummy, dan tekstur dari es krim di Ragusa Italia Ice Cream tidak pernah berubah masih sama dengan pembuatan es krim tempo dulu. Rasanya manis, lembut, dan Ragusa Italia Ice Cream memiliki menu andalan yaitu es krim ragusa yang memiliki porsi besar. bahkan 1 porsi Ragusa Italia Ice Cream bisa dimakan 2 orang. Jadi untuk kalian yang lagi cari dessert enak, dan legendaris di Jakarta bisa mampir ke Ragusa Italia Ice Cream.

Baca juga :  10 Minuman Khas Natal di Berbagai Negara Unik Dan lezat

Alamat: Ragusa Italian Ice Cream Jln. Veteran I No. 10, Gambir, Jakarta Pusat.
Jam buka : 10.00 – 22.30.

5. Locarasa

Locarasa
traveloka.com

Locarasa menawarkan beraneka es krim, dan gelato yang memiliki citarasa minuman khas nusantara. Diantaranya kalian bisa menemukan rasa gelato, dan es krim rasa martabak, nasi goreng, rujak, kelepo, tempe, dan masih banyak lagi varian rasa yang unik di Locarasa. Ohya selain gelato, dan es krim Locarasa menawarkan berankea kue, dan minuman khas nusantara untuk kalian yang tidak ingin menikmati gelato ataupun es krim. Selain memiliki rasa yang unik Locarasa juga menawarkan tempat yang kekinian, cozy, dan cocok banget untuk kamu yang cari tempat nongkrong.

Alamat: Locarasa Belle Point Commercial Row, Jln. Kemang Selatan VIII No. 55, Kemang, Jakarta Selatan.
Jam buka : 09.00 – 24.00.

6. Shirokuma Cafe

Es krim dan Gelato Enak di Jakarta
foodnotestories.com

Shirokuma Cafe adalah kedai es krim yang terkenal enak sekali di Jakarta, dan memiliki banyak sekali cabang di Jakarta. Jadi Shirokuma Cafe menawarkan es krim dengan tampilan yang kekinian, unik, dan cocok untuk kalian pemburu photo instagrammable. Untuk beberapa menu yang terkenal di Shirokuma Cafe adalah Banana soft cream, Gudeta matcha parfait, Japanese matcha soft Cream, dan masih banyak lagi varian rasa yang ada di Shirokuma Cafe. Ohya sekali es krim Shirokuma Cafe juga menjual beraneka dessert yang yuumy, dan tampilan dessert disini cantik-cantik loh! Jadi tunggu apalagi yuk masukin Shirokuma Cafe ke list kuliner yang wajib kalian kunjungi saat berada di Ibukota Jakarta.

Alamat: Shirokuma Cafe Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society, Jln. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan.
Jam buka : 09.00 – 22.00.

Baca juga :  10 Rekomendasi Bakso Paling Enak di Jakarta Rasanya Manja Di lidah

7. Sumo Boo

Es krim dan Gelato Enak di Jakarta
pergikuliner.com

Sumo Boo jadi Sumo Boo ini memang terkenal dengan boba nya yang mantap! menawarkan es krim yang super cute, yummy, dan tekturnya memang sangat lembut buat siapa aja ketagihan saat cobain es krim dari Sumo Boo. selain menu itu kalian juga bisa memesan es krim cone yang ada di Sumo Boo, dan beraneka dessert atau makanan berat juga tersedia di Sumo Boo. ohya tempat dari Sumo Boo juga kekinian, dan cocok banget untuk kmu yang cari tempat nongkrong di Jakarta.

Alamat: Crown Golf Boulevard Jln. Pantai Indah Kapuk No.17, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.
Jam buka : 11.00 – 21.30.



Leave a Reply