Frut-O Gelato : Gelato Murah di Surabaya yang Punya Banyak Varian!

frut o gelato

aldilasalma | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
13 Feb 2019


Frut-O Gelato : Gelato Murah di Surabaya yang Punya Banyak Varian!
gelato enak dan murah!!!

Bikin review lagiii, review ini masih anget-angetnya karena baru kemarin malam ditemani dengan partner jajan aku pastinya yaitu Sisil! Jadi kemarin aku pulang kantor diajak Sisil untuk nemeni dia potong rambut di daerah Keputih. Karena selesainya malem dan laper banget jadilah kami berdua memutuskan untuk nyari jajan dan makan malam di Food Festival.

Tapi kuliner yang mau aku review ini bukan makanan yang di Food Fest nya, melainkan di dalem mall nya yaitu mall East Coast, tapi tenang aja lain kali aku akan buat review tentang jajanan yang sering aku beli di Food Fest.  Jadi udah beberapa hari ini mupeng sama gelato dan akhirnya baru keturutan kemarin malem (kasian ya).

frut o gelato
Kemarin aku jajan dulu sih di Food Festival seperti kentang ulir, tahu pong, thai tea dan jajanan lainnya. Selesai makan barulah kami jalan sedikit menuju East Coast, untung aja nih kemarin malem nggak hujan jadi tenang deh jalan-jalannya hehehe. Dan karena kemarin bukan weekend jadi kalau antre jajannya nggak panjang kayak weekend gitu. Biasanya kalau weekend mau dapet tempat duduk aja susah benerr.

frut o gelato
Nama gelato yang aku beli kemarin adalah Frut-O Gelato. Lokasinya berada di lantai 1 East Coast Mall, gampang banget nyarinya karena ada tulisannya besar dan tempatnya juga luas, sebelahan sama si Chatime itu jadi nggak bakalan bingung deh nyarinya. Btw si Frut-O Gelato ini nggak hanya buka di East Coast ini aja ya, melainkan ada cabang lain yang aku tau sih di Transmart rungkut dan di daerah Klampis Ngasem. Kalau yang di Klampis disana tempatnya lebih ke suasana cafe dan juga jual beberapa snacks seperti pizza, kentang, nachos dan lainnya.

frut o gelato
Kemarin waktu aku kesana kebetulan pas sepi jadi bisa lihat variannya dengan jelas. Varian gelato di Frut-O Gelato ini ternyata cukup lengkap seperti strawberry cheesecake, matcha, cookies and cream, bubble gum, chocolate monster, black forest, durian, dan yakult. Karena bingung banget karena banyak pilihan tapi aku paling tertarik dengan rasa yakult jadilah aku pesan 1 scoop gelato rasa yakult. Dan satunya lagi Sisil pesen yang rasa durian. Disini kalian bisa pilih mau menggunakan cup atau cone, kalau aku kemarin pilih pakai cup karena males belepotan. Saat pelayannya mengambil gelatonya kelihatan banget kalau lumer banget nih gelato jadi bukan gelato abal-abal ya.

frut o gelato
frut o gelato
Untuk 1 scoop gelato disini dihargai 12 ribu saja, murah banget yak. Setelah mendapatkan gelatonya barulah kita bisa pilih tempat duduknya. Tempat duduknya nggak begitu besar tapi nyaman banget, bersih, dan banyak mural warna-warninya juga. Asik juga kok kalau di buat foto-foto gemes. Okey, saatnya untuk mencoba!

frut o gelato
Pertama tentu saja aku nyobain punya aku yaitu gelato rasa yakult. Dilihat dari teksturnya sih lumer dan lembut banget sukak dehh. Rasa yakultnya nggak begitu strong tapi masih berasa, dan juga nggak terlalu manis jadinya nggak akan bikin eneg deh, aku sukak sihh. Yang kedua rasa duriannya juga bertekstur lembut dan lumer, bedanya di gelato durian ini masih terlihat serat duriannya jadi tentu saja menggunakan durian asli ya. Untuk rasanya kerasa durian banget dan strong menurut aku, buat yang suka sama durian aku yakin bakalan cocok sih makan ini karena seperti makan durian frozen gitu, sedepp.

frut o gelato
Oke guys itu dulu ya review dari aku, buat kalian yang mau makan gelato murah di Surabaya Frut-O Gelato bisa jadi salah satu option sih. Oke selamat mencoba!

Opening Hours
10:00 - 22:00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY