14 Restoran di Jakarta Timur Enak Banget Rekomended


sisil angelin  September 8, 2018  0 Comment

Restoran di Jakarta Timur – Bagi anda yang berencana untuk menikmati suasana di luar rumah, tak ada salahnya mampir ke beberapa restoran ini guna mencicipi menu yang diandalkan restoran tersebut. Pastinya setiap restoran memiliki menu andalan yang akan disuguhkan kepada anda berbeda dengan restoran lainnya. Dari pada anda bingung, artikel ini akan merekomendasikan beberapa restoran di Jakarta Timur yang wajib kamu kunjungi untuk menikmati hidangannya. Adapun restoran – restoran tersebut antara lain yaitu. Berikut daftar Restoran di Jakarta Timur

1. Quiznos Sub

Quiznos Sub

ANAKJAJAN.COM

Restoran yang pertama sekali di rekomendasi untuk anda para pecinta kuliner yaitu Quiznos Sub ini. Restoran ini menyajikan berbagai macam kuliner khas dari Franchise berasal dari kota Amerika Serikat yang sangat terkenal dengan menu utamanya yaitu hot sandwichnya. Outletnya hanya terdapat dua saja di Indonesia, yang pertama di Rawamangun serta yang kedua berada di Karawaci. Uniknya di restoran ini memberikan pelayanan bagi anda untuk dapat menentukan ukuran sandwich dan roti yang akan anda cicipi. Menu lainnya yang tidak kalah dengan hot sandwich yaitu zesty steak. Zesty steak yang satu ini terdiri dari mozzarella, cheddar, beef steak, mushroom, sauteed onion, honey bourbon dan tidak ketinggalan zesty grilled sauce. Quiznos Sub ini beralamat di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta sedangkan yang di Karawaci berada di supermall Karawaci, lantai upper ground, Jalan Boulevard Diponegoro No. 105, Tangerang.

Baca juga :  7 Rekomendasi Kepiting Paling Enak di Jakarta

review kuliner

Ke Malaysia, Wajib Nyobain Nasi Kerabu Berwarna Biru Ini

Dibikin Ketagihan Sama Pedas Dan Segarnya KFC Green Chilly Crunch

2. Restoran 24 Jam:Kedai Locale

Restoran 24 Jam:Kedai Locale

Basilicha.com

Nah mungkin banyak yang menyangka bahwa tempat yang satu ini merupakan kedai kuliner biasa karena dilihat dari namanya. Jangan salah, kedai yang satu ini beroperasi 24 jam. Tak hanya di Jakarta Timur saja, restoran yang satu ini telah membuka cabang di daerah Kelapa Gading juga loh. Desain interior pada restoran ini akan membuat siapa saja menjadi betah dan nyaman. Restoran yang satu ini mempunyai menu andalan yaitu beragam macam kuliner tradisional yang dapat anda cicipi. Tak hanya itu saja, anda juga dapat mencicipi berbagai jenis kopi di restoran ini.

3. Naniura Sushibar & Resto

Naniura Sushibar & Resto

tribecacanvasnyc.com

Dari namanya saja pasti anda sudah terbayang kan menu apa saja yang akan anda temukan di restoran ini. Restoran yang menyajikan berbagai makanan Jepang akan anda rasakan di restoran ini. Dengan beragam macam jenis sushi akan disajikan pada restoran ini seperti booty roll, rinzani roll, karaage roll dan salmon mentai roll. Bukan hanya itu saja, restoran ini juga menyediakan mushroom creamy yaki udon yang sangat wajib di cicipi! Restoran ini berlokasi di Jalan Kalimalang Raya No. 6, Kalimalang, Jakarta.

4. Rumah Kongkow Cafe & Bistro

Rumah Kongkow Cafe & Bistro

darimataturunkeperut.wordpress.com

Rekomended yang keempat adalah rumah kongkow cafe & bistro ini. Konsep unik di cafe ini yang membuat siapa saja yang mengunjungi akan betah. Tak hanya di indoor saja, outdoor dari cafe yang satu ini juga akan membuat anda betah karena mengusung tema seperti sedang bersantai di sebuah kebun. Indoor dari cafe ini full berwarna putih yang akan membuat mata siapapun yang memandang jadi nyaman. Menu yang ditawarkan pada restoran ini yaitu menu western, masakan asia dan sudah pasti masakan asal juga ada. Lokasi dari restoran ini yaitu berada di Jalan Alu – alu, Rawamangun, Jakarta.

Baca juga :  10 Restoran Ini Sajikan Olahan Bebek Paling Enak di Beijing

5. Abu Nawas

Abu Nawas

Pegipegi.com

Abu nawas merupakan salah satu restoran yang menyajikan makanan dari Timur Tengah. Restoran ini juga menyediakan tempat duduk lesehan yang akan menambah suasana Arabiannya tersebut. Porsi dari menu yang ditawarkan dapat dicicipi oleh banyak orang karena setiap menunya merupakan porsi yang besar. Ada beberapa olahan kambing yang wajib dicicipi yaitu zurbian lamb, biryani lam dan mandi lamb yang sudah pasti menggoyangkan lidah anda. Abu nawas ini memiliki dua lokasi, yang pertama berada di Jalan Matraman Raya No. 15, Jakarta dan yang kedua berada di Jalan Kemang Utara Raya No. 15, Jakarta. Tunggu apa lagi? Mari singgah di restoran di Jakarta Timur.

6. NoMiNoMi Delight

NoMiNoMi Delight

PergiKuliner.com

Anda suka ramen? Nah restoran yang satu ini sangat cocok untuk anda yang menyukai ramen. Setiap porsinya sangat lengkap dengan adanya daging irisan, daging giling, telur rebus, fish cake, serta tempura udang. Restoran ini berlokasi di Jalan Pemuda No. 72-73 DE, Jakarta dan Jalan Benda Raya No. 14C, Kemang, Jakarta.

7. Ayam Goreng Mat Lengket

Ayam Goreng Mat Lengket

goodindonesianfood.com

Restoran yang menyediakan makanan serba ayam ini tidak kalah dengan restoran lainnya. Bumbu tradisional yang meresap di setiap masakannya akan menambah rasa nikmat tersendiri. Restoran yang satu ini berlokasi di Jalan Inspeksi Kalimalang, Jakarta.

8. Warung Pasta

Warung Pasta
Jika anda menyukai pasta, sudah pasti restoran ini wajib anda kunjungi. Berbagai macam varian pasta yang dapat anda cicipi di warung pasta ini sendiri. Warung pasta memiliki lokasi di Jalan Balai Pustaka Timur D6/No. 53, Rawamangun, Jalan Kemang Raya No. 88, Kemang dan Jalan Boulevard Raya Blok QA 3 No. 19-20, Kelapa Gading, Jakarta.

Baca juga :  9 Wisata Kuliner Tangerang Enaknya Bukan Main Recommended

9. Asinan Betawi H.Mansyur

Asinan Betawi H.Mansyur

travelingyuk.com

Makanan Betawi yang disuguhi pada restoran ini sangatlah legendaris. Pasalnya masakan khas Betawi ini sangatlah diminati oleh banyak orang. Lokasi restoran yang satu ini berada di Jalan Taman Kamboja 3 No. 10, Rawamangun, Jakarta.

10. De Facto Coffee & Eatery

De Facto Coffee & Eatery

PergiKuliner.com

Restoran yang menyediakan berbagai macam espresso yang sangat terjangkau sangat cocok anda kunjungi dengan teman – teman. Menu yang ditawarkan pun sangat menggoda seperti cookies n cream cheese cake dan lainnya. Berlokasi di Jalan Balai Pustaka Timur, Blok A7 No.39, Rawamangun, Jakarta.

11. Martabak Favourite

Martabak Favourite

magazine.job-like.com

Topping yang berbagai macam jenis inilah yang membuat martabak favourite ini menjadi idaman banyak orang. Lokasi dari martabak favourite ini berada di Jalan Balai Pustaka, Rawamangun, Jakarta.

12. Aljazeerah Restaurant & Function Hall

Aljazeerah Restaurant & Function Hall

travel.kompas.com

Restoran yang satu ini menyuguhkan makanan dari Timur Tengah. Restoran yang satu ini beroperai di Jalan Cipinang Campedak I No. 29, RT. 14/ RW. 3, Jatinegara, Jakarta Timur.

13. Ta Wan

Ta Wan

titofebrian.com

Restoran yang satu ini menyediakan makanan dengan versi Fusion Asia yang memiliki lokasi di jalan Taman Buaran II, RT. 8/ RW. 14, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Yuk dicoba menu yang disajikan pada restoran yang satu ini.

14. Bambo Dimsum

Bambo Dimsum

InfoBandung.co.id

Bagi anda yang menggilai dimsum, ada baiknya cicipi dimsum yang disediakan dengan berbagai dimsum isian seafood yang wajib anda coba. Bambo dimsum berlokasi di Jalan Balai Pustaka Timur, Rawamangun, Jakarta yang buka mulai jam 10.30 WIB hingga 22.00 WIB.
Silahkan anda pilih restoran yang mana untuk anda kunjungi dan anda cicipi makanannya. Setiap restoran tersebut memiliki ciri khas masing – masing yang tidak akan anda temukan di restoran lainnya. Nah, itu beberapa rekomendasi restoran di Jakarta Timur yang wajib anda kunjungi ya!



Leave a Reply