Kedai Es dan Kebab Magetan : Kedai Minimalis Harga Ekonomis!

kedai es dan kebab Magetan

aldilasalma | Traveler
Magetan, Jawa Timur, Indonesia | halal
12 May 2020


Kedai Es dan Kebab Magetan : Kedai Minimalis Harga Ekonomis!
Udah lama banget nggak nyobain kuliner diluar, kebetulan kemarin lagi nggak masak dan pengen jajan deket rumah aja. Akhirnya aku memutuskan untuk nyobain beberapa menu yang ada di Kedai Es dan Kebab.

Rasanya udah lama banget nggak bikin review karena quarantine, tapi kebetulan kemarin lagi pengen nyari takjil deket rumah aja. Nggak papa kan ya, asal selalu pakai masker dan take away! Nah di deket darah Terminal Magetan banyak banget penjual makanan mulai dari makanan berat hingga jajan-jajan yang bisa kalian pilih untuk menu takjil. Salah satunya yang aku beli kemarin di Kedai Es dan Kebab.

Kedai Es dan kebab Di Magetan
Lokasinya berada di seberang Terminal Magetan

Sesuai dengan namanya, disini tersedia aneka es mulai dari es oyen, es buah, es teler, hingga es kekinan seperti brown sugar boba dan fresh milk. Pilihan esnya banyak banget kalian pasti bingung deh kalau disuruh pilih yang mana abis semua kelihatan menarik. Selain es disini ada juga makanan yang disajikan mulai dari makanan berat seperti nasi goreng kambing, nasi penyet udang, ayam geprek, dan masih banyakk lagi. Kalau untuk makanan ringannya aku sebutin beberapa ya, pertama ada cireng, jamur crispy, burger, dan tentu saja kebab. Tapi nggak hanya itu saja ya, kalian bisa lihat sendiri di menu berikut.

Kedai es dan kebab enak di magetan
Kedai es tereknal di Magetan
Menunya sangat bervariasi


Karena udah lama kepengen kebab, jadi aku pesen satu kebab big yang harganya 11k saja. Selain itu aku juga pesen burger 8k, dan yang terakhir salad buah 12k. Gimana, murah-murah banget ya?

kebab lezat di magetan

Setelah pesen kita tinggal nunggu pesenannya dibuatin. Makin sore makin banyak nih yang dateng karena udah menjelang buka kali ya. Oiya aku mau review dikit tentang tempatnya. Kalau di Kedai Es dan Kebab ini ruangnya berbentuk memanjang gitu tapi tetap tersedia beberapa meja dan bangku yang kira-kira muat lah untuk 30 orang. Selain itu ada lesehannya juga. Eitsss tapi untuk sekarang ditahan dulu ya makan diluarnya, nanti kalau situasi sudah normal baru deh silahkan berkunjung heheh.

wisata kuliner magetan
Tempanya bersih dan minimalis

Sekitar 15 menit semua pesanan aku sudah jadi. Selesai membayar langsung deh aku bergegas pulang sambil menunggu Adzan Magrib.

Adzan Magrib berkumandang saatnya mencicipi makanan yang dibeli tadi. Pertama aku mau nyobain kebabnya dulu. Untuk ukuran kebab seharga 11k bisa dibilang besar dengan isian daging asap yang full! Sayuran didalamnya terasa fresh dan sausnya nikmat. Fix sih bakal langganan beli kebab disini, udah enak deket dari rumah lagi.

kuliner magetan wajib coba

wisata kuliner enak di Magetan
Kebab, burger, dan salad buah.

 

Aku juga nyobain burgernya, ukurannya juga nggak kalah besar. Isiannya ada selada, tomat, mentimun, daging ham, dan saus. Rasanya lumayan sih cuman roti buns-ya yang atas sedikit keras. Tapi okelah masih bisa dinikmati.

Makanan enak di Magetan
Burger

Yang terakhir adalah salad buah. Pertama ngebuka aku lihat dulu ada buah apa saja, ternyata varian buahnya nggak selengkap salad pada umumnya. Disini hanya ada pepaya, apel, jambu biji, dan semangka. Sebenernya rasanya enak sih, manis dan masamnya pas namun isian buahnya kurang bervariasi.

kedai kebab enak di Magetan
Salad Buah

Dari semua makanan diatas yang paling aku suka dalah kebabnya. Nah buat kalian yang di Magetan dan cari tempat makan yang jual berbagai makanan bisa nih jadiin Kedai Es dan Kebab sebagai pilihan. Selain harganya murah, variannya banyak!

 

Opening Hours
09:00 - 21:00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY