112 views | 0 Likes

Shawarma Al-Siddiq Express, Mampir Karena Penjualnya Ganteng. Kalau Rasanya??

0 star (from 0 people)
Kuala Lumpur, Kuala Lumpur, Malaysia
Category: halal

Posted on 03 November 2019, 11:00:00

Karena setiap mau balik ke hotel selalu di samperin sama penjualnya yang tampan, jadilah kepincut untuk membeli shawarma Al-Siddiq!

Culinary Detail

Next review, langsung ke day 4 ya hehehe! Oke karena ini malam terakhir di Malaysia aku mau nyobain makan kebab yang ada di deket hotel. Karena setiap jalan lewat depan sana selalu disamperin sama penjualnya yang cukup tampan ya kalo dilihat (ceilaahhh). Selain itu pas aku lihat selalu banyak yang antre makan disana, jadi apa salahnya mencoba.

Shawarma al sidduq expressIni nih yang bikin mau nyoba hahaha. Just kidding :D

Lokasi persisnya berada di Jl. Sultan Ismail, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia. Jadi tempatnya agak belok sedikit ke Jl. Berangan. Begitu sampai di depannya kalian bakal melihat daging kebab asap yang gede ukurannya. Kalau biasa kita lihat di Indo kayak ukuran medium gitu ya, kalau disini bisa dibilang largenya hahaha.

Shawarma al sidduq express
Ada beberapa menu yang disuguhkan, nggak hanya kebab aja, tapi  juga ada hotdog, burger, shawarma rice, dan arabic salad. Dari menu tersebut aku pesen satu beef shawarma atau kebab yang biasa kita sebut. Disini ada dua ukurannya yaitu large dan small. Aku pesen yang small karena takut kegedean dan malah mubzir. Untuk yang large harganya RM 12 dan yang small RM 9.

Shawarma al sidduq express
Ini dia penampakannya!

Sekitar lima menit makanan yang aku pesen udah dateng. Dari baunya udah kecium aroma daging asapnya. Dan ternyata yang small ini ukurannya bukan yang kecil banget gitu melainkan pas. Kayak ukuran standar kebab di Indo.


Untuk isiannya ada selada, bombay, paprika, dan yang pasti si dagingnya sendiri. Dagingnya full alias nggak pelit karena padet banget dari ujung ke ujung. Pertama aku langsung nyobain satu gigitan penuh. Rasa dagingnya tebel dan masih juicy dan ada aroma smokey-nya gitu. Tapi jujur aja untuk rasa aku kurang nampol gitu loh guys. Karena kalau kita biasa makan kebab di Indo kan pakau saos sambel atau saos tomat, nah disini sama sekali nggak ada pedes-pedesnya, juma ada mayonaise aja, jadi untuk lidah Indonesia kayak kita gini mungkin rasanya kurang yah. But, selera orang beda-beda yah!

Shawarma al sidduq express
Tapi meskipun begitu aku masih bisa menikmati si kebab Al-Siddiq ini sampai suapan terakhir. Nah sekian guys review aku tentang Al-Siddiq Express ini. Buat kalian yang ada di daerah Bukit Bintang bisa dicoba nih kuliner arab yang satu ini. Selamat mencobaa!!!

 

 

Opening Hours

11:00 - 05:00 via Google

Gallery (4)

Comments (0)