Berakhir Pekan di Puncak Bogor, Berikut 10 Rekomendasi Villa di Puncak


Reni  November 4, 2019  0 Comment


Berakhir pekan di Puncak Bogor bisa menyegarkan pikiran Anda setelah beraktivitas selama seminggu. Selain suasananya yang cukup tenang, udara di puncak Bogor juga cukup segar. nah, bagi Anda yang berencana menginap di puncak, Berikut villa di Puncak yang bisa Anda sewa bersama keluarga.

Villa di Puncak


1. The Pine Forest Villas

The Pine Forest Villas
Instagram/thepineforestvila


The Pine Forest Villas merupakan salah satu vila yang berada di Puncak Bogor yang cukup strategis untuk menuju beberapa lokasi wisata lain. Anda bisa mengunjungi Air Terjun Ciherang yang berjarak 13 km dari vila dan Kebun Raya Cibodas yang berjarak 33 km dari vila. Bagi Anda yang ingin menginap di The Pine Forest Villas, Anda bisa mengunjungi vila yang beralamat di Jalan Raya Puncak Cipayung Megamendung Kampung Citamiang.
Di vila ini Anda bisa menikmati ragam fasilitas yang tersedia. Fasilitas yang terdapat di The Pine Forest Villas di antaranya 2 kamar tidur, 3 kamar mandi, TV kabel, parkir pribaadi, ruang makan, dapur, dan fasilitas BBQ untuk menemani malam Anda bersama keluarga. Untuk menyewa vila ini Anda akan dikenakan biaya mulai dari 2 juta rupiah.

Gotravelly

Unic Crab Malang

Nyobain Lezatnya Kuliner Di Kedai Pak Sis Lobster, Enak Parah!


2. Villa Banana

Villa Banana
agoda.com


Vila Banana terletak di di Jalan Lembah Nyiur Nomor 7, Kopo, Cisarua, Bogor. Letaknya yang cukup strategis dan hanya berjarak 6,2 km dari Taman Safari Bogor membuat vila ini banyak diburu wisatawan saat musim liburan tiba.
Beberapa fasilitas yang tersedia di vila ini pun cukup lengkap. Anda bisa menikmati WiFi gratis dan tempat parkir yang tersedia juga cukup luas. Beberapa fasilitas lain, seperti dapur, kulkas, mesin cuci, dan meja tenis meja dapat membantu Anda melepas kepenatan saat berlibur. Bagi Anda yang tertarik untuk menyewa vila ini, biaya yang harus dikeluarkan untuk satu hari menyewa mulai dari 1,7 juta rupiah.

Baca juga :  10 Hotel Budget di Kathmandu Rekomendasi Backpaker Dunia


3. Diyar Villas Puncak

 Diyar Villas Puncak
booking.com


Diyar Villas Puncak merupakan vila di Puncak yang terletak di Jalan Hanjawar. Untuk menuju beragam tempat wisata lain, seperti Kebun Raya Cibonas, Anda hanya menempuh jarak 6 km dari vila. Sedangkan untuk menuju Little Venice Kota Bogor bisa ditempuh dengan arak 3 km saja.
Fasilitas vila ini pun cukup lengkap. Villas Puncak Diyar memiliki 3 buah kamar tidur, TV kabel, dapur dan perlengkapannya, serta 3 buah kamar mandi. Bagi Anda yang memesan vila ini Anda bisa mendapatkan layanan antar jemput berbayar dari Bandara Husein Sastranegara.


4. Eton Asia Kota Bunga Villas

 Eton Asia Kota Bunga Villas
viamichelin.co.uk


Eton Asia Kota Bunga Villas termasuk dalam kategori hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Raya Kota Bunga. Vila ini terdiri dari beragam tipe kamar yang bisa disewa sesuai dengan kebutuhan. Terdapat vila dengan 3 kamar tidur, rumah dengan 4 kamar tidur, rumah dengan 3 kamar tidur, serta rumah dengan 2 kamar tidur untuk disewakan kepada pengunjung.
Fasilitas yang tersedia di vila juga cukup lengkap dan memudahkan Anda tanpa harus keluar vila. Terdapat ATM, sewa mobil, fasilitas BBQ, dapur bersama, hingga layanan antar jemput berbayar. Bagi Anda yang ingin menyewa vila ini, Anda akan dikenakan biaya mulai dari 700 ribu rupiah untuk 1 hari.


5. Villa Bougenville 2

Villa Bougenville 2


Villa Bougenville 2 terletak di Jalan Raya Kota Bunga dan berjarak 3,7 km dari Little Venice Kota Bogor. Vila Bougenville 2 memiliki spesifikasi 4 kamar tidur, TV kabel, dapur, mesin cuci, dan 2 kamar tidur yang dilengkapi dengan shower. Bagi Anda yang berminat di vila puncak murah Bogor ini, Anda bisa mengeluarkan biaya sebesar 1 juta rupiah untuk 1 malamnya.


6. Villa Herrera Puncak

 Villa Herrera Puncak

bali-local.com


Bagi Anda yang ingin menyewa vila di Puncak, salah satu rekomendasi vilanya adalah Villa Herrera Puncak. Vila ini terletak di Jalan Taman Safari dan Anda bisa ke Air terjun Curug Ciherang yang berjarak hanya 9 km saja.
Vila Herrera Puncak memiliki 3 kamar tidur, TV kabel, 4 kamar mandi, dapur, ruang tamu, dan mesin cuci. Selain itu, terdapat taman bermain anak yang cukup luas dan layanan antar jemput berbayar dari bandara. Bagi Anda yang tertarik menginap di vila ini akan dikenakan biaya mulai dari 2 juta rupiah untuk 1 harinya.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Tegal, Penginapan Terbaik Menanti!


7. Villa Jatimas Hijau

Villa Jatimas Hijau
tripadvisor.com


Villa Jatimas Hijau terletak di Jalan Hankam, Cisarua dan berjarak 2 km dari Curug Ciherang. Fasilitas yang ada di vila inipun cukup lengkap. Terdapat kolam renang, taman bermain anak, dan WiFi gratis. Menariknya, Anda bisa menikmati sarapan ala carte di restoran yang ada di dalam vila. Untuk menyewa vila ini, Anda akan dikenakan biaya sebesar 300 ribu rupiah untuk satu malamnya.


8. Villa Sophia Cimacan

Villa Sophia Cimacan
Instagram/villa_sophia-cimacan


Bagi Anda yang ingin menyewa dengan lokasi menginap di puncak dengan jarak yang berdekatan dengan tempat wisata lain, Anda bisa memilih Villa Sophia Cimacan. Vila di Puncak ini terletak di Jalan Raya Puncak, Cipanas. Anda bisa mengunjungi Taman Safari, Kebun Raya Cibodas, dan Taman Bunga Nasional yang lokasinya berdekatan dengan vila ini.
Fasilitas yang tersedia di villa Sophia Cimacan cukup lengkap. Anda bisa bermain bulu tangkis dan bola basket saat berada di vila ini. Selain itu terdapat fasilitas BBQ danWiFi yang bisa diakses dengan gratis. Bagi Anda yang berminat menyewa vila ini dikenakan biaya mulai dari 1,5 juta rupiah untuk satu malam.


9. Villa Puncak by Plataran

Villa Puncak by Plataran
Instagram/plataranresorts


Villa Puncak terletak di Jalan Raya Puncak, KM 84, Cisarua. Villa ini cukup strategis karena Anda hanya menempuh jarak selama 4 menit dari Taman Safari Indonesia. Selain itu, fasilitas vila juga cukup lengkap. Terdapat kolam renang, dapur kecil, kamar mandi dengan shower, dan mini bar. Vila ini terdiri dari vila-vila pribadi lengkap dengan teras yang bisa dinikmati saat berlibur bersama keluarga.


Bagi Anda yang ingin menyewa vila ini untuk dipakai ramai-ramai, Anda bisa menyewa rumah dengan 5 kamar yang bisa diisi oleh 10 orang. Untuk harga per malam dengan 5 kamar dimulai dengan harga 7 juta rupiah.

Baca juga :  9 Rekomendasi Hotel Keluarga di Jakarta, Fasilitas Lengkap


10. Villa Tunas Alam Mutiara

Villa Tunas Alam Mutiara
sewavila.com


Villa Tunas Alam Mutiara terletak di Jalan Sindang Subur Nomor 31, Cisarua. Letak vila ini cukup strategis dan Anda hanya menempuh jarak sekitar 10 menit jika ingin berlibur ke Taman Safari Indonesia.
Vila yang tersedia di sini cukup beragam yang bisa dinikmati bersama keluarga atau teman. Terdapat 5 jenis vila yang masing-masing vila bisa diisi oleh 8 hingga 10 orang. Fasilitas umum yang tersedia di vila ini juga cukup lengkap. Terdapat kolam renang, lapangan basket, dan fasilitas BBQ bagi yang menginap di vila ini. Bagi yang tertarik harga 1 vila untuk 1 malam berkisar mulai 600 ribuan untuk 1 buah kamar.


Dengan berlibur ke Puncak akan membuat pikiran lebih segar. Selain dapat menikmati aneka tempat wisata Bogor, ada beberapa vila di Puncak yang bisa digunakan untuk tempat menginap selama liburan.




Leave a Reply