10 Restoran ini Sajikan Makanan Jepang Terenak di Bandung


sisil angelin  January 6, 2021  0 Comment

Kota Bandung memang tidak pernah bosan-bosannya bikin wisatawan puas dengan wisatanya, budatanya, dan kulinernya yang beragam, Namun akhir-akhir ini memang orang Indonesia lagi suka banget hidangan-hidangan Jepang, dan ternyata di Kota Bandung ini banyak banget loh restoran yang menjual hidangan Jepang. Nah mau tau dimana saja makanan Jepang terkenal di Bandung? Kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 kuliner makanan Jepang terkenal di Bandung, Yang rekommended, dan pastinya wajib kamu kunjungi!

Makanan Jepang Terenak di Bandung :

1. Sushi Boon

sushi boon
blogunik.com

Makanan Jepang di Bandung yang pertama kita bahas ini memang memiliki interior restoran yang keren, nyaman, dan pas banget untuk kalian yang lagi cari tempat hangout. Sushi Boon ini menawarkan beraneka olahan sushi dengan isian yang berbeda-beda. Beberapa menu favorite pengunjung di Sushi Boon adalah nigiri, maki, udon, doburi, sashimi, gunkan. ramen, sushi, dan masih banyak lagi pilihan hidangan khas Jepang yang bisakalian cicipi saat berada di Sushi Boon. Restoran yang satu ini memang terkenal sekali di Bandung, karena rasa hidangannya yang lezat, dan Sushi Boon ini juga sudah buka lama di Bandung. Untuk harga hidangan yang ditawarkan Sushi Boon sangat bersahabat dikantong yaitu sekiar 20k-60k saja.

Alamat : Jln. Ir. H.Djuanda, Lebakgede, Coblong, Bandung.
Jam buka : 10.00 – 20.45.

review kuliner

Jalan-Jalan & Kulineran Di Gion Shirakawa: Mulai Dari Bangunan Tua Hingga Sushi

Osaka Castle, Istana Yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan Di Jepang

2. Saisan Japanese Restaurant

saisan japanese restaurant
foodnotestories.com/

Saisan Japanese Restaurant ini juga menjadi restoran Jepang yang terkenal sekali di Bandung, karena Saisan Japanese Restaurant memang menyajikan beraneka hidangan khas Jepang yang terkenal berkelas, dan yang memasak hidangan Saisan Japanese Restaurant ini didatangkan dari Jepang. Makanya tak heran jika rasa dari Saisan Japanese Restaurant sangat lezat, dan mirip dengan restorant-restorant yang ada di Jepang. Untuk harga hidangan yang ditawarkan Saisan Japanese Restaurant ini sekiar 50k-150k saja.

Baca juga :  20 Makanan Khas Laos Sangat Menggugah Selera

Alamat : Jln. Hegarmanah No. 28, Cidadap, Bandung.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

3. Musouya Restaurant

musouya restaurant
femaleonklik.com

Musouya Restaurant yang berada di Sany Rosa Hotel ini memang sangat terkenal di Bandung, dan sering menjadi tempat untuk makan bersama keluarga ataupun orang tesayang. Nah Musouya Restaurant meskipun berada di hotel, namun harga hidangan yang ditawarkan Musouya Restaurant masih terbilang murah loh! Jadi hidangan yang ada di Musouya Restaurant dibandrol seharga 40k-70k saja. Selain memiliki harga yang murah, Musouya Restaurant juga terkenal dengan hidangannya yang lezat, Gimana gak lezat Musouya Restaurant ini dimasak oleh salah satu chef dari Jepang yang terkenal sekali memiliki pengalaman, dan menciptakan hidangan Jepang yang lezat.

Alamat : Jln. Hegarmanah No. 2A, Hegarmanah, Cidadap, Bandung.
Jam buka : 11.30 – 22.00.

4. Jigoku Ramen

jigoku ramen
lifestyle.okezone.com

Kamu lagi cari Ramen? maka Jigoku Ramen bisa menjadi pilihanmu, karena Jigoku Ramen menyajikan ramen yang lezat, dan sudah terkenal sekali dengan ramennya yang lezat. Saat berada di Jigoku Ramen kalian bisa memilih ingin kuah apa ada kare Jepang, dan Shoyu. Tempat ini selalu ramai dengan pengunjung loh. Jigoku Ramen juga menawarkan harga ramen yang ternjangkau yaitu sekitar 15k-20k saja. Tertarik mencobanya? Yuk langsung aja ke Jigoku Ramen.

Alamat : Jln. Cikutra No.143, Neglasari, Cibeunying Kaler, Bandung.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

5. Ajimaru Hakata Ramen

ajimaru hakata ramen
whatsnewindonesia.com

Ajimaru Hakata Ramen ini memiliki interior yang keren banget, dan instagrammable. Karena nuansa Jepang yang ada di Ajimaru Hakata Ramen memang sangat terasa. Ajimaru Hakata Ramen menyajikan ramen dengan tekstur yang kenyal, kuah yang kental, dan topping yang berlimpah. Banyak yang mengatakan Ajimaru Hakata Ramen ini mirip dengan ramen yang ada di Jepang loh! Selain memiliki rasa yang lezat Ajimaru Hakata Ramen ini menawarkan hidangan dengan harga yang terjangkau yaitu 35-60k saja. Selain kalian bisa menikmati ramen, dan kuliner khas Jepang. di Ajimaru Hakata Ramen kalian bisa berfoto dengan interior restorant yang kece.

Baca juga :  10 Restoran Seafood Bandung, Sajikan Ikan Segar yang Mantap!

Alamat : Jln. R.E. Martadinata No. 90 Bandung.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

6. Takigawa Mearbar in The Sky

takigawa meatbar in the sky
tripadvisor.com

Takigawa Mearbar in The Sky ini cocok banget untuk kamu yang ingin mencari restoran romantis di Bandung, dan saat berada di Takigawa Mearbar in The Sky kalian bisa menikmati view kota Bandung yang cantik pada malam hari. Nah Takigawa Mearbar in The Sky menawarkan beraneka hidangan khas Jepang yang lezat, dan harga yang ada di Takigawa Mearbar in The Sky terbilang cukup terjangkau yaitu 20k-100k saja. Gimana Takigawa Mearbar in The Sky rekommended bangetkan? sambil menikamti beraneka hidangan Jepang, kalian bisa melihat view kota Bandung yang cantik.

Alamat : Jln. R.E. Martadinata No. 90 Bandung.
Jam buka : 02.00 – 23.00.

7. Tokyo Connection

tokyo connection bandung
blog.airyrooms.com

Tokyo Connection ini berada di Pusat Kuliner Bandung, dan menjadi salah satu tempat terbaik untuk hangout. Nah saat berada di Tokyo Connection kalian bisa menikmati hidangan khas Jepang diantaranya ada Sasimi, ramen, sushi, curry, tepaki, dan masih banyak lagi hidangan khas Jepang yang siap memanjakan lidahmu saat berada di Tokyo Connection. Tempat Tokyo Connection juga cozy banget, dan interior restorant ini moderen bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Tokyo Connection juga menawarkan harga hidanggan terjangkau yaitu skeitar 20k-100k saja loh.

Alamat : Jln. Progo No. 5 dan Ciwalk, Bandung
Jam buka : 10.00 – 23.00.

8. Sushi Den

sushi den
travelingyuk.com

Restoran sushi yang satu ini juga terkenal loh di Kota Bandung, dan menyajikan beraneka pilian sushi yang lezat. Selain beraneka pilihan sushi Sushi Den juga menyediakan Jonburi, dutomaki, ramen, udon, dan masih banyak lagi hidangan Jepang lainnya yang siap memanjakan lidahmu. Namun menu yang wajib kalia coba adalah sushinya yang segar, dan yummy! Menu yang ada di Sushi Den juga masih bersahabat dikantong, karena hidangan-hidangan di Sushi Den dibandrol seharga 15k-70k saja loh. Gimana murah banget kan?

Baca juga :  8 Makanan Khas Kepulauan Karibia Kelezatannya Menggetarkan Lidah

Alamat : Jln. Harianbanga No. 8, Bandung wetan, Tamansari, Bandung.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

9. Fukuzushi Sushi

fukuzushi sushi
thefoodxplorer.com

Fukuzushi Sushi ini memang memiliki konsep yang unik, dan selalu ramai dengan pengunjung. Karena Fukuzushi Sushi memiliki harga yang murah meriah, dengan 99k kalian bisa makan sepuasnya beraneka hidangan khas Jepang seperti Salmon, ramen, sushi, bento, chuka, idako, makemono, sushi roll, dan masih banyak lagi hidangan khas Jepang yang siap memanjakan lidahmu. Fukuzushi Sushi ini rekommende banget untuk kamu yang ingin makan bersama keluarga, teman, ataupun orang tersayang. Karena menunya lengkap, lezat, murah, dan tempatnya itu cozy.

Alamat : Jln. Bahureksa no. 1, Bandung.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

10. Marugame Udon & Tempura

marugame udon & tempura
danielfooddiary.com

Tempat terakhir yang kita bahas ini adalah Marugame Udon & Tempura. Memang restoran Jepang yang satu ini memiliki banyak cabang di Indonesia, dan terkenal sekali dengan hidangan Jepangnya yang sangat lezat. Marugame Udon & Tempura juga menjadi salah satu restoran Jepang yang disukai di Kota Bandung. Selain menyediaka udon, ramen, dan tempura di Marugame Udon & Tempura juga menyediakan beraneka hidangan Jepang yang lezat. Untuk harga menu yang ada di Marugame Udon & Tempura sekitar 50k-100k saja kok guys. Gimana tertarik ke Marugame Udon & Tempura?

Alamat : Jln. Laksamana Jl. L. L. R.E. Martadinata No.112, Cihapit, Bandung.
Jam buka : 10.00 – 20.00.



Leave a Reply