Lekuk Keindahan 7 Bukit di Bali Memikat Hati Dan Instagenic


sisil angelin  October 5, 2021  0 Comment

Pulau Bali memang menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib banget dikunjungi saat berada di Indonesia, dan Bali ini juga menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Indonesia yang populer sekali dikalangan wisatawan luar negeri. Makanya tak heran jika di Bali banya sekali wisatawan luar negeri yang datang, dan selain wisatawan luar negeri biasanya wisatawan dibeberapa daerah yang ada di Indonesia juga suka mampir ke Bali untuk menghabiskan waktu berlibur. Kenapa Bali ini ini begitu menarik untuk dikunjungi? karena di Bali ini memiliki destinasi wisata alam yang indah diantaranya ada pantai, danau, air terjun, dan pegunungan yang indah, selain destinasi wisata yang indah Bali juga menjadi salah satu tempat yang kaya sekali dengan kuliner enak, budaya, dan tradisi yang ada di Bali juga menjadi daya tarik wisatawan untuk bekrunjung ke Bali. Namun kali ini GoTravelly bakalan bahas bukit yang indah, dan wajib kalian kunjungi saat berada di Bali. Dari pada kalian penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

1. Bukit Teletubies Nusa Penida

penidaseaview.com

Bukit yang akan kita bahas pertama ini memang sangat terkenal di Bali, dan bukit ini diberi nama Bukit Teletubies Nusa Penida. Jadi bukit ini memang mirip sekali dengan lokasi syuting Teletubies, karena bukit ini ditumbuhi rerumputan yang hijau, dan Bukit Teletubies Nusa Penida ini memang sangat indah. makanya tak heran jika Bukit Teletubies Nusa Penida sering dijadikan lokasi untuk melakukan photo prewedding romantis, dan selain menjadi tempat untuk berfoto. Bukit Teletubies Nusa Penida ini memiliki suasana yang romantis, tenang, dan cocok banget untuk kalian yang ingin melihat pemandangan alam yang indah sembari menenangkan pikiran. udara yang segar juga membuat Bukit Teletubies Nusa Penida ini terasa seperti surga tersembunyi di Bali. Untuk masuk kelokasi Bukit Teletubies Nusa Penida kalian hanya diperlukan membayar sekitar 10 ribu saja! gimana udah keren! wisata ini sangat indah, dan pastinya cocok banget rekommended banget untuk kalian kunjungi!

tour wisata murah

Menikmati Keindahan Sunset Di Pantai Kuta Bali, Ikonnya Pulau Dewata

Sejuk Berwisata Di Kebun Raya Bali (Bali Botanic Garden)

2. Bukit Asah Bugbug Karangasem

rimbakita.com

Bukit Asah Bugbug Karangasem ini berada di Jln. Bukit Asah, Desa Bugbug, dan termasuk di Kabupaten Karangasem. Jadi Bukit Asah Bugbug Karangasem ini memiliki pemandangan yang indah yaitu view laut biru yang bisa kalian lihat dari atas Bukit Asah Bugbug Karangasem, dan tebing-tebing curamj yang ada dikawasan ini juga menambah keindahan Bukit Asah Bugbug Karangasem. Untuk kalian yang ingin merasakan pengalaman traveling yang mengasyikan bisa camping dikawasan Bukit Asah Bugbug Karangasem sembari melihat indhnya matahari terbit, dan suasana tenang disini juga membuat siapa aja betah berlama-lama di Bukit Asah Bugbug Karangasem. untuk masuk ke Bukit Asah Bugbug Karangasem kalian hanya perlu membayar tiket masuk sekitar 5 ribu saya!

3. Bukit Pinggan Kintamani

rentalmobilbali.net

Bukit Pinggan Kintamani ini berada di Desa Kintamani, dan Bukit Pinggan Kintamani ini memang tidak dipungkiri lagi dengan keindahan alamnya. Makanya tak heran jika Bukit Pinggan Kintamani sering disebut bukit tercantik di Bali, dan Bukit Pinggan Kintamani ini menawarkan sunrise yang indah. Bukit Pinggan Kintamani juga sering disebut sebagai negeri diatas awan, karena Bukit Pinggan Kintamani ini biasanya akan dipenuhi gumpalan awan yang indah, dan dari atas Bukit Pinggan Kintamani kalian bisa melihat indahnya pedesaan dari ketinggian. pemandangan di Bukit Pinggan Kintamani memang bagaikan lukisan. Untuk kalian yang tertarik ke Bukit Pinggan Kintamani tidak dipungut biaya alias gratis, dan tunggu apalagi yuk mampir ke Bukit Pinggan Kintamani.

4. Bukit Campuhan Ubud

blog.airpaz.com/

Bukit Campuhan Ubud memang sangat terkenal dikalangan wisatawan lokal, dan mancanegara. Karena Bukit Campuhan Ubud ini memang memiliki pemandangan yang indah berupa rumput yang hijau, pepohonan yang subur, dan Bukit Campuhan Ubud juga biasanya dijadikan lokasi untuk lari pagi. Jadi untuk kalian yang ingin mampir ke Bukit Campuhan Ubud langsung aja ke Jln. Bangkiang Sidem, Kelusa, Kabupaten Gianyar. Untuk masuk ke Bukit Campuhan Ubud ini gratis guys! jadi selain bisa menjadi destinasi wisata yang hemat untuk kalian, Bukit Campuhan Ubud ini juga menawarkan pemandangan indah, udara yang segar, dan view yang indah ini bisa juga menjadi spot foto untuk kalian.

5. Bukit Guungan Candidasa Karangasem

tripbaligo.com

Bukit Guungan Candidasa Karangasem ini berada di Kabupaten Karangasem, dan Bukit Guungan Candidasa Karangasem memang sangat terkenal dikalangan anak muda. Bukit Guungan Candidasa Karangasem juga menjadi salah satu spot photo yang instagrammabel, karena pemandangan yang hijau, dan view laut yang berwarna biru dari atas Bukit Guungan Candidasa Karangasem ini memang sangat menawan. Ditambah dengan udara yang segar, dan waktu terbaik datang ke Bukit Guungan Candidasa Karangasem adalah saat sunset tiba, karena kalian akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang menakjubkan dikawasan Bukit Guungan Candidasa Karangasem. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke Bukit Guungan Candidasa Karangasem, dan untuk masuk ke Bukit Guungan Candidasa Karangasem ini hanya 5 ribu saja. gimana Bukit Guungan Candidasa Karangasem ini keren, dan rekommended banget bukan untuk dijelajahi?

6. Bukit Batu Kursi Pemuteran

triprofik.com

Bukit Batu Kursi Pemuteran ini berada dikawasan Buleleng, dan dikawasan Buleleng ini memang terkenal sekali memiliki banyak sekali bukit cantik. Salah satunya adalah Bukit Batu Kursi Pemuteran yang memiliki panorama indah berupa bukit yang ditumbuhi rumput hijau, dan Teluk Pemuteran yang berwarna biru. Makanya tak heran jika Bukit Batu Kursi Pemuteran ini sangat populer dikalangan wisatawan lokal, dan domestik. Jadi untuk kalian yang ingin melihat indahnya pemandangan panorama indah bisa mendaki, dan untuk kalian yang ingin snorkeling melihat indahnya pemandangan dibawah laut bisa mampir ke Desa Pemuteran untuk menyewa peralatan. Bukit Batu Kursi Pemuteran ini sangat menyenangkan, dan cocok banget untuk kamu yang suka dengan wisata alam yang masih asri. Untuk masuk ke Bukit Batu Kursi Pemuteran ini kalian hanya perlu membayar tikel masuk seharga 5 ribu saja.

7. Bukit Belong Gunaksa Dawan

indonesiaituindah.com

Bukit yang akan kita bahas terakhir di Bali ini adalah Bukit Belong Gunaksa Dawan. Jadi Bukit Belong Gunaksa Dawan ini memiliki pemandangan yang ekstotik berupa hamparan sawah yang hijau, dan yang tidak boleh dilewatkan saat berada di Bukit Belong Gunaksa Dawan adlaah sunsetnya yang indah. Bukit Belong Gunaksa Dawan yang indah ini juga sering dijadikan lokasi untuk melakukan photo prewedding, dan benar saja Bukit Belong Gunaksa Dawan ini sangat sempurna untuk dijadikan spot berfoto. Namun selain bisa menjadi lokasi berfoto kalian bisa mampir ke Bukit Belong Gunaksa Dawan untuk melihat indahnya pemandangan bersama orang tersayang, dan hal ini terntunya menjadi pengalaman tak terlupakan saat di Bali bukan? Nah untuk kamu yang ingin masuk ke Bukit Belong Gunaksa Dawan tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

Itulah 7 bukit indah di Bali yang bisa kalian kunjungi, dan pastinya membuat traveling kalian berkesan saat berada di Bali. Semoga info ini bermanfaat untuk kalian yang lagi cari wisata alam di Bali.



Leave a Reply