9 Wisata Kuliner di Bali Dengan Pemandangan Indah


Reni  June 30, 2018  0 Comment

Menyebut kata Bali, pasti langsung terbayang sebuah pulau yang indah bahkan mendapat julukan sebagai pulau dewata. Bali memanglah sebuah pulau yang penuh dengan pemandangan indah. Keindahannya bukan hanya terletak pada tempat wisatanya saja, bahkan tempat kuliner di bali pun banyak juga yang memiliki pemandangan menakjubkan, berikut adalah Wisata kuliner di Bali yang menawarkan pemandangan indah

1. The Amora Bali Restaurant

The Amora Bali Restaurant

thebalibible.com

Dengan bersantap di The Amora Bali Restauran, Anda bisa menikmati keindahan pemandangan Gunung Batur dari ketinggian beberapa ratus meter dari atas permukaan laut. Selain makanan yang disajikan merupakan makanan yang dibuat dari hasil kebun sendiri, pemandangan Gunung Batur pun terekspose dengan indahnya.

Meskipun menawarkan bonus pemandangan indah, namun harga makanan disana bisa dibilang terjangkau. Tempat ini pun sangat cocok untuk membingkai kisah romantis bersama pasangan karena terdapat spot-spot terbaik untuk diabadikan.

review wisata

Nikmati Kelezatan Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Pondok Rasa Bali, Kulineran Seafood Enak Di Daerah Mengwi

2. Black Eye Coffee & Roastery Di Secret Garden Village

Black Eye Coffee & Roastery Di Secret Garden Village

mymilk.com

Jika Anda ingin menemukan tempat ngopi yang asyik namun santai maka Black Eye Coffe & Roastery merupakan jawaban yang sesuai. Tempat ngopi kecil yang juga merupakan surga tersembunyi yang terletak di lahan Secret Garden dan hanya berjarak sekitar 30 menit dari pusat Ubud. Untuk melestarikan warisan tradisi dari tanah air adalah misi utama di bangunnya Secret Garden Village ini, sambil menawarkan beraneka aktivitas yang seru dan berbagai kios-kios.

Baca juga :  7 Makanan Aneh di Bandung Yang Justru Laris Manis

Dan dari sekian kios, toko dan restauran yang tersebar di semua area Secret Garden yang menyuguhkan pemandangan sawah ada satu tempat yang menyediakan koleksi kopi yang dimilikinya dari seluruh hasil Nusantara.

3. Gong Jatiluwih Restaurant And Lounge

Gong Jatiluwih Restaurant And Lounge

jatiluwih.id

Seharusnya saat sedang menikmati makanan dilakukan dalam suasanan yang tenang dan santai sehingga Anda bisa mensyukuri hasil dari bumi ciptaan Tuhan ini. Tawaran itu bisa Anda dapatkan saat sedang bersantap di Gong Jatiluwih Restaurant dan Lounge.

Lokasinya yang memang memberikan pemandangan persawahan yang luas dan sedap dipandang mata, tempat yang menyajikan suasana santai dengan berbagai hidangan lezat yang disuguhkan. Primadona atau menu favorit di tempat ini ialah Pizza kayu bakarnya, yaitu perpaduan roti tipis yang renyah dengan toppimg seabruk yang pasti akan membuat orang yang mencicipi jadi ketagihan.

4. Cloud 9 Bali

Cloud 9 Bali

stregisbali.com

Dari namanya Anda sudah dijanjikan akan diajak terbang ke awan karena Cloud 9 Bali merupakan sebuah tempat yang sangat ideal untuk bersantap siang. Menyajikan suasana santai, berbagai pilihan menu yang lezat serta dekorasi yang cozy akan membuat pengunjungnya menjadi betah.

Lokasinya yang berada di suatu area persawahan dan kebun sehingga membuat suasana saat berada disana menjadi sangat santai dengan bertemakan kehidupan peselancar yang dapat dilihat dari tema dekorasinya. Jangan lewatkan sebuah VW Combi jaman dahulu yang terletak dibagian luarnya serta cobalah untuk duduk dan menikmati pemandangan di beanbags yang berwarna-warni.

Bukan hanya pemandangan saja, yang utama tetaplah menu makanan yang disajikan berasal dari sayuran dan buah yang sehat seperti aneka salad, burger hingga sandwich panggannya yang terkenal sangat lezat.

5. The Sayan House

The Sayan House

bali-indonesia.com

Wisata kuliner di Bali Yang kelima adalah sebuah tempat yang menyajikan pemandangan romantis. Sebuah tempat makanan yang sangat cantik karena langsung berhadapan dengan Sungai Ayung yang cukup terkenal sebagai sebuah lokasi penyelenggaraan suatu acara sacara private.

Baca juga :  7 Rekomendasi Tempat Menikmati Mie Aceh Paling Enak di Aceh

Selain itu, Anda juga akan merasakan sensasi berada di puncak dunia. The Sayan House merupakan sebuah tempat yang bisa dibilang terbaik untuk bisa menyatu dengan alam. Mulai dari suguhan pemandangan hutan, sawah hijau terpampang hingga air yang mengalir di Sungai Ayung dengan derasnya.

Makan malam romantis pun bisa dinikmati bersama pasangan sambil memandang indahnya matahari yang terbenam dari balik bukit. Pemandangan pun tersaji dari lampu – lampu yang diletakkan diatas pohon agar suasana romantis bak dinegeri dongeng dapat Anda nikmati.

Dibalik pemandangan indah yang ditawarkan, menu disini pun sangat lezat sehingga tidak akan rugi bila Anda ingin berbulan madu lagi disini.

6. Dedari Theory

Dedari Theory

kintamani.id

Mendambakan suasana matahari terbenam yang dapat dinikmati dari puncak pohon? Dedari Theory adalah tempat yang Anda cari. Sebuah tempat unik dan paling baru di Bali yang dihias dengan jembatan gantung, gerobak, beanbags dan berbagai patung khas Bali akan membuat Anda terpesona.

Makanan yang disajikan merupakan makanan khas Bali serta pemandangan dengan konsep terbuka mulai dari Anda datang lalu memesan makanan hingga hidangan Anda habis, semuanya menyajikan pemandangan yang indah sehingga tempat ini sangat cocok menjadi wisata kuliner Bali untuk dikunjungi.

7. L’altitude At Royal Tulip

L’altitude At Royal Tulip

thebalibible.com

Wisata kuliner di Bali selanjutnya  L’altitude At Royal Tulip merupakan sebuah restauran yang terkenal dengan menu sehat yang dimasak dari bahan-bahan yang merupakan hasil kebun sekitarnya. Selain itu suasanan santai saat bersantap dengan suguhan pemandangan yang sempurna.

Menawarkan lokasi yang sejuk sehingga mampu memberikan kesegaran dari kepenatan pekerjaan Anda. tempat yang sangat cocok bagi Anda yuang terbiasa bergelut dengan panasnya matahari. Karena lokasinya yang berada di ketinggian yang cukup sehingga dapat memperlihatkan pemandangan sawah yang bertingkat untuk Anda.

Baca juga :  Menikmati Beragam Jenis di 10 Tea House Terkenal di Shanghai

Jangan khawatir soal makanan karena tempat ini memberikan yang terbaik bagi Anda agar dapat menikmati hidup.

8. Swept Away

Swept Away

de.oyster.com

Menyajikan pemandangan malam di pinggir sungai yang dihiasai dengan seribu lilin sehingga menghidupkan suasana yang romantis bagi pasangan yang datang kesana. Keindahan baru akan Anda rasakan ketika malam hari, jadi jangan terburu – buru untuk pulang setelah menikmati makan malam.

Furnitur dan pemandangan sengaja di desain sedemikian rupa agar pasangan mendapatkan suasana romantis untuk menghidupkan perasaan yang penuh cinta, stress dan masalah yang dihadapi pun akan segera hilang.

Menu yang disajikan tak kalah menarik jadi tidak akan membuat Anda kecewa. Swept Away juga menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk pasangan berbulan madu atau untuk menyatakan perasaannya ke pasangan.

Demikian tadi 9 wisata kuliner Bali yang mempunyai pemandangan indah dan menakjubkan untuk Anda kunjungi ketika mendatangi pulau dewata ini. Semoga bisa menjadi rekomendasi yang sesuai dengan keinginan Anda.

9. Rock Bar Bali Ayana

Rock Bar Bali Ayana

johansens.com

Adalah suatu tempat wisata kuliner di Bali yang akan menyuguhkan pemandangan ombak pantai yang bergulung dan terbenamnya matahari sambil melakukan kegiatan bersantap Anda. round deck adalah sebuah tempat duduk yang memberikan sensasi duduk seperti berada di atas ombak bergulung secara langsung.

Tempat ini juga memberikan posisi terbaik untuk menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam. Sengaja dibangun lebih menjorok beberapa meter ke arah laut memberikan posisi yang sangat pas untuk menikmati semua pemandangan indah dari atas laut.

Makanan dan suguhan music pada malam harinya pun tak kalah menyenangkan karena menyuguhkan langit malam yang indah dengan bertaburkan bintang.



Leave a Reply