22 Villa di Jimbaran Dengan Private Pool, Harga Bersahabat


Reni  August 2, 2022  0 Comment

Jimbaran dikenal sebagai salah satu destinasi terbaik di Bali untuk menikmati matahari tenggelam sambil duduk di restoran yang berada di sepanjang pantai sambil menikmati ikan bakar segar. Kawasan Jimbaran dikenal memiliki sederet tempat wisata yang sudah mendunia. Tak heran jika di salah satu kawasan favorit di Bali ini banyak hotel dan juga Villa di Jimbaran dengan private pool yang menjadi jujukan wisatawan

Villa di Jimbarang dengan Private Pool

1. Kayumanis

kayumanis
nusatrip.com

Villa bernuansa coklat memadukan gaya tradisional dan modern memiliki kolam renang yang panjang dan bersih. Kamu bisa sunbath di tepi kolam yang asri dengan pepohonan.

Villa Kayumanis fasilitasnya mewah dan lengkap yang siap memanjakan kamu sepanajang hari. Ada TV satelit, telepon, pemutar DVD, kulkas, pengering rambut dan juga brankas pribadi. Kamar mandinya tentu saja bersih dengan shower berfasilitas modern dilengkapi dengan peralatan mandi

Untuk mneikmati Villa di Jimbarang dengan private pool ini kamu harus merogoh kocek lebih dalam, tapi dengan  fasilitas mewah dan lengkap pastinya bikin lega.

Alamat : Jl. Yoga Perkanti, 80364

Gotravelly

New Dewata Cafe, A Perfect Place To Enjoy Seafood In Jimbaran

Pantai Melasti Ungasan Bali

2. Noah Villa and Chapel

noah villa and chapel
booking.com

Lokasinya tak jauh dari wisata terkenal Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. Villa dengan fasilitas kolam renang di Jimbaran ini cocok untuk kamu yang berbulan madu. Hanya dengan merogoh kocek tak lebih dari 1 juta kamu bisa menginap di Villa dengan fasilitas lengkap.

Baca juga :  11 Hotel Budget di Laos Dekat Dengan Tempat Wisata

Alamat : Jl. Indrapasta Br. Giri Dharma Ungasan

3. Balangan Pratama Villa

balangan pratama villa
lamudi.co.id

Kolam renangnya bisa kamu akses langsung dari kamar mandi. Dengan bathtub yang menghadap langsung ke kolam membuat kamu betah mandi berlama lama. Fasilitasnya tak usah diragukan lagi, cukup lengkap, harganya juga cukup murah, lho.

Alamat: Jl. Pantai balangan, Balangan Pratama Residence, Boulevard No.14

4. Allamanda Villa Jimbaran

allamanda villa jimbaran
tripadvisor.co.id

Tak hanya Kolam renangnya saja yang populer, Alamnda Villa Jimbaran juga terkenal dengan pelayanan spanya yang bikin badan kamu relaxs dan bugar kembali

Alamat : Jl. Raya Ulluwatu no. 111

5. Temple Hill

Villa di Jimbaran Dengan Private Pool
tripadvisor.com

Kolam renang memanjang dengan kursi sofa untuk berjemur ditambah dengan gazebo untuk duduk santai menikmati suasana sekitar kolam menjadikan Temple Hill salah satu rekomendasi villa di Jimbaran dengan private pool.

Fasilitasnya juga lengkap, lho. Tinggal bawa badan dan pakaian saja. Fasilitas kamar lengkap mulai TV, kipas angin, setrika, telepon dan televisi. Kamar mandinya ada bathtub yang lengkap dengan peralatan mandinya. Sedangkan untuk dapurnya lengkap dengan oven, kompor, pemanggang roti dan tentu meja makan yang nyaman.

Alamat : Jl. Wanagiri 80362

6. Villa Hanani

villa hanani
tripadvisor.com

Terletak di taman tepi pantai di sepanjang Teluk Jimbaran membuat Villa Hanani begitu sempurna, kolam renang yang mewah yang menghadap ke laut membuatmu asyik berenang hingga matahari tenggelam. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap.

7. Vila Bali Blue

vila bali blue
booking.com

Kolam renang outdoor yang bersih yang ditawarkan Villa Bali Blue menjadikannya salah satu rekomendasi villa di jimbaran dengan private pool yang wajib kamu coba.

Alamat : Jl. Pantai balangan 1, Ungasan

8. The Kamojang

the kamojang
directhotels.com

The Kamojang dilengkapi dengan Dapur terbuka yang bersih dan modern menghadap langsung ke kolam renang membuat acara keluarga atau hangout bersama teman teman semakin mengasyikkan. Ditambah lagi dengan gazebo bersebelahan dengan kolam membuatnya sempurna.

Untuk menikmati salah satu rekomendasi villa yang lokasi sangat strategis di Jalan Uluwatu ini kamu nggak harus merogoh kocek dalam, cukup dengan harga sekitar 1 jutaan semalam kamu bisa menikmati semua fasilitas di Villa.

Baca juga :  8 Waterpark Keren di Bali Tawarkan Sensasi Mendebarkan

Alamat : Jl. Raya Uluwatu 34, 80361

9. Poedja Villa Jimbaran

poedja villa jimbaran
planetofhotels.com

Villa di Jimbaran dengan Private pool selanjutnya Peodja Villa Jimbaran. Kolam renang berdekatan dengan taman membuat villa yang satu ini menawarkan keasrian. Fasilitasnya lengkap, kamu bisa menikmati sarapan lezat di tepi kolam. Menyenangkan bukan?

10. The Leaf Jimbaran

the leaf
booking.com

Villa yang satu terkenal dengan suasananya yang romantis sehingga cocok untuk berbulan madu atau merayakan anniversay. Villa di Jimbaran dengan private pool ini berdekatan dengan Pura Muaya dan Jimbaran Hills.

Alamat : Karang MAs Sejahtera No.81

11. Jamahal Estate

jamahal estate
pegipegi.com

Hanya dengan berjalan kaki sekitar 5 menit kamu sudah sampai ke Pantai pribadi. Villa dengan fasilitas lengkap ini melayani antar jemput gratis jika kamu ingin ke Pantai Jimbaran.

Alamat : Jl. Raya Ulluwatu No. 1

12. Tanadewa Villa & Spa

tanadewa villa and spa
villa-bali.com

Lokasinya berdekatan dengan pertunjukkan tari dan konser di Garuda wisnu kencana. Private poolnya elegen dan bersih. Dan yang paling wajib kamu coba di sini adalah spa yang membuat tubuh dan pikiran rileks

Alamat : Jl. Taman Giri No.11

13. The Kawan Jimbaran

the kawan
agoda.com

Villa The Kawan Jimbaran lokasi berada di ketinggian sehingga menawarkan keindahhan teluk Jimbaran. Kolam renangnya yang bergaya tradisonal Bali membuat kamu betah bersantai seharian.

Alamat : Jl. Blong Bidadari No.1

14. Villa Lalang Temu

villa lalang temu
agoda.com

Villa dengan kolam renang pribadi di Jimbaran ini cocok untuk berbulan madu. Susananya yang tenang dan bersih membuat bulan madumu tak terlupakan.

Alamat : jl. Lalang Temu

15. Adinda Balangan

adinda balangan
tripadvisor.com

Villa Adinda Balangan bernuansa asri dan teduh. Fasilitas cukup lengkap mulai dari televisi, kamar mandi modern dan bersih dan tersedia juga area dapur dengan microwave. Dan yang paling menarik dari Villa di Jimbaran dengan private pool ini adalah pemandangan pantai yang cakep.

Alamat : Jl. Pantai Balangan 100x, 80361 Jimbaran

16. Ahimsa Beach

adinda balangan
ministryofvillas.com

Bersebelah dengan kolam renang terdapat sofa empuk untuk bersantai, juga sofa untuk berjemur. Kamar dengan fasilitas lengkap seperti  televisi satelit, Jaringan telepon, fasilitas setrika juga peralatan mandi yang lengkap.

Baca juga :  9 Wisata Malam Bali dengan Pemandangan Indah Rekomended

Dan ini nih yang asyik, jika kamu datang bersama keluarga atau teman dan pingin masak masak bareng, dapur Ahimsa beach ini sudah dilengkapi dengan kulkas, microwave, ruang makan dan juga mini bar, lho. Gimana nggak bikin betah, iya kan.

Alamat : Jl. Yoga Perkanti 80361

17. Paradise Loft Villas Bali

paradise loft villas
agoda.com

Rekomendasi Villa di Jimbaran dengan private pool ini lokasinya benar benar spesial. Berada di atas Bukit dengan kolam renang yang menghadap langsung ke Tanjung Benoa. Dengan mengusung konsep mediterania dan fasilitas lengkap kamu tak harus merogoh kantong dalam dalam karena Paradise Loft Villa Bali merupakan salah satu villa dengan biaya penginapan yang ramah di kantong.

Alamat : Jl. Nuansa Timur EE

18. Buana Bali

buana bali
booking.com

Buana Bali menawarkan dapur terbuka dengan meja makan yang menghadap ke kolam renang. Setiap kamarnya dilengkapi dengan tempat tidur yang panjang. Fasilitasnya  cukup lengkap dari televisi, lemari , pengering rambut , telpon hingga brankas. Dapur dilengkapi dengan Kompor, kulkas dan juga microwave.

Alamat : Perum Puri gading 80361

19. The Mutiara

the mutiara jimbaran
tripadvisor.com

Kolam renang berwarna biru menyala langsung menyambut kedatanganmu di Villa The Mutiara. Villa bernuansa modern dengan rerumputan hijau di sekitar kolam membuatmu terasa di rumah. Nyaman dan bikin betah. Untuk fasilitas ada televisi satelit, telpon, brankas, lemari dan juga kulkas.

Alamat : Jl. Karang Mas Sejahtera no. 88

20. Gending Kedis

gending kedis
tripadvisor.co.id

Kesan natural modern langsung terasa ketika masuk ke Gending Kedis. Kolan renang dilengkapi dengan kursi sunbath membuat kamu betah seharian berenang atau sekedar leyeh leyeh di sekitar kolam renang yang luas dan bersih.

Tempatnya rindang dan asri dikelilingi pepohonan menghijau. Salah satu rekomendasi villa di Jimbaran dengan private pool ini memiliki fasilitas lengkap. Untuk urusan dapur dilengkapi dengan kompor, microwave, oven, pemanggang roti, dan juga coffe maker.

Alamat : Jl. Karang Mas Sejahtera 100Y

21. Balquisse Heritage

balquisse heritage
tripadvisor.com

Bernuansa klasik dan mewah, Balquiesse Heritage menawarkan fasilitas kolam renang yang bersih dan segar. Masuk Ke VIlla hatimu akan terasa hangat, seolah berada di sebuah Villa di Eropa bernuansa klasik. Untuk fasilitas sudah pasti lengkap.

Alamat : Jl. Uluwatu 18x 80361

22. The Villas

the villas
tripadvisor.com

Fasiltitas Kolam renang yang langsung menghadap ke Laut membuat The Villas menjadi salah satu rekomendasi villa di jimbarag dengan private tool. Gazebo yang bernuansa tradisonal modern ini enak banget buat duduk santai sekedar leyeh leyah atau membaca buku sambil menatap lautan yang biru dengan udara yang bersih dan segar.

Alamat : Jl. Karang Mas Sejahtera



Leave a Reply