10 Rekomendasi Hotel Bugdet dan Nyaman di Beijing


sisil angelin  July 8, 2019  0 Comment

Untuk anda yang mempunyai rencana berlibur ke Beijing tentunya anda memerlukan tempat untuk menginap. Apalagi harganya yang terjangkau pasti sangat menggiurkan supaya bisa menghemat  pengeluaran selama anda berada di Beijing. Di sini anda bisa menjumpai segala jenis hotel dengan fasilitas mendukung. nah, untuk anda yang penasaran hotel bugdet dan nyaman di Bejing, yuk simak ulasannya berikut ini siapa tahu bisa menjadi referensi anda ketika berlibur bersama keluarga atau teman-teman anda di kota Beijing ini.

Rekomendasi Hotel di Beijing

Days Inn Forbidden City Hotel, Beijing

Days Inn Forbidden City Hotel

Booking.com

Memilih penginapan langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah menentukan lokasinya. Usahakan ketika anda menentukan hotel bisa dijangkau oleh transportasi umum, jangan hanya terlena karena harganya yang murah namun akses untuk menuju jalan raya saja susah. Hal ini pastinya akan membuat anda kerja dua kali dan tidak bisa menikmati waktu libur anda dengan baik.

Misalnya saja di Bejing, anda bisa menggunakan kereta api yang berada di stasiun subway. Bahkan tidak jauh dari stasiun tersebut anda akan menjumpai sebuah hotel yang bernama Days Inn forbidden City Hotel. Walaupun hotel ini sudah berbintang 3 nyatanya hotel tersebut juga menyediakan kamar di basement dengan harga di bawah satu jutaan.

Untuk anda yang ingin menginap di tempat ini dijamin anda tidak akan pernah menyesal karena lokasi dari hotel ini pun sangat dekat dengan Forbidden City dan Tiananmen Square, ada juga dua blok Wangfujing Road. Fasilitas yang bisa anda dapatkan ketika menginap di hotel ini, anda akan mendapatkan kamar mandi yang bersih, staf yang mahir berbahasa Inggris dan jaringan Wifi yang selalu stabil dan lancar. Keuntungan menginap di sini anda menjadi lebih dekat dengan tempat-tempat wisata di kota ini, seperti China History Museum.

Baca juga :  Hotel Dekat Pantai Indrayanti, Bisa untuk Staycation
Gotravelly

Hunting Street Food Di Dotonburi Osaka: Mulai Dari Okonomiyaki Hingga Takoyaki

Cari Rice Bowl Enak Di Jepang? Mampir Aja Ke Nakau Restaurant

Zhaolin Grand Hotel

Zhaolin Grand Hotel

Booking.com

Hotel budget dan nyaman di Bejing yang selanjutnya adalah Zhaolim Grand Hotel. Di hotel ini anda bisa mendapatkan penawaran yang sangat menarik misalnya saja, adanya taman bermain untuk anak-anak, tempat Spa, pusat kebugaran, dan sauna. Bahkan anda bisa minum di bar yang sudah disediakan oleh pihak hotel. Jadi untuk anda yang bingung ingin menginap di mana anda bisa datang di hotel ini karena harganya yang sangat terjangkau dan fasilitas yang memuaskan akan membuat hotel ini selalu dipenuhi oleh pengujung, apalagi pas hari libur tiba anda pasti akan kehabisan kamar jika tidak melakukan reservasi terlebih dahulu.

Beijing Downtown Travelotel

Beijing Downtown Travelotel

Booking.com

Berlibur di negara orang pastinya anda membutuhkan banyak informasi yang bisa memudahkan anda nantinya, jadi sebelum anda memutuskan untuk berlibur anda harus menyiapkan beberapa pendukung lainnya seperti, baju, tiket pesawat pulang pergi, uang dan penginapan. Jangan sampai anda hanya datang ke Bejing tanpa tahu tempat penginapan yang sesuai dengan anggaran biaya anda.

Nah, untuk anda yang saat ini sedang mencari hotel dengan harga yang terjangkau anda bisa menginap di Beijing Downtown Travelotel. Di tempat ini anda akan mendapatkan sebuah kamar dengan ukuran kecil, walaupun memiliki ukuran yang kecil namun tetap nyaman, bahkan anda bisa menikmati Wifi secara gratis, sarapan pagi sudah disediakan oleh pihak hotel. Untuk anda yang berminat menginap di tempat ini anda bisa mencari informasi di situs resmi hotel ini.

Citytel Inn

Citytel Inn

Booking.com

Mencari hotel yang menawarkan harga yang terjangkau, anda bisa datang ke penginapan Citytel Inn. Lokasinya yang dekat dengan alun-alun Tiananmen dari  sini anda bisa dengan mudah untuk mengunjungi kota terlarang, pasar Wangfujing dan tempat wisata terkenal di Beijing. Jika anda merasa lapar tidak jauh dari hotel Citytel Inn ini anda bisa menemukan restoran yang bisa anda tempuh hanya dengan berjalan kaki atau anda juga bisa menaiki bus, jika ingin berhemat sebaiknya anda berjalan kaki saja supaya anda mengetahui sedikit banyak dari kota ini.

Baca juga :  9 Hotel Dekat TMII Ini Bisa Jadi Referensi Anda dan Keluarga

Di hotel ini anda akan mendapatkan kamar dengan tarif cukup murah. Walaupun biaya yang anda keluarkan terjangkau anda tidak akan mendapatkan kamar yang mengecewakan, justru anda bisa memperoleh kamar yang luas, nyaman, dan bersih. Sedangkan fasilitas yang bisa anda dapatkan yaitu wifi yang bisa anda dapatkan secara gratis di lobi hotel.

Grand Metropark Hotel Beijing

Grand Metropark Hotel Beijing

Booking.com

Rekomendasi hotel budget dan nyaman di Beijing yang selanjutnya adalah Grand Metropark. Penginapan ini berlokasi di area yang komersial jadi anda tidak akan kesusahan nantinya. Kamar yang mereka tawarkan kepada pengujung pun cukup luas, apalagi dilengkapi dengan perabotan yang lengkap dan pelayanan yang memuaskan. Nah untuk anda yang ingin menginap di tempat ini anda cukup berjalan kaki dari hotel ke Beijing internasional exhibition centre.

Bahkan dari hotel ini anda bisa melihat suasana dari kota Beijing dari siang atau malam hari. desain kamar yang modern akan membuat anda betah berlama-lama di kamar. Di hotel ini anda juga akan mendapatkan fasilitas yang menarik seperti akses internet yang stabil, sarapan gratis dan masih banyak lagi yang bisa mendukung anda untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Kelly’s Courtyard Hotel

Kelly’s Courtyard Hotel

Booking.com

Di Beijing memang tersedia banyak hotel, namun harga yang mereka tawarkan pun bermacam-macam ada yang terjangkau untuk semua kalangan ada yang mahal. Semua itu tergantung dengan keinginan anda, jika kalian ingin fasilitas yang mewah anda bisa memilih penginapan yang sudah memiliki bintang dan terkenal. Namun untuk anda yang mencari hotel dengan harga yang murah anda bisa datang ke Kelly’s courtyard. Hotel ini bisa dikatakan hotel dengan gaya modern. Lokasinya berada di sebuah Hutong tradisional atau di daerah jantung Beijing.

Baca juga :  Pemandangan Laut Menawan, Berikut 10 Hotel Pantai Terbaik di Sabang

Pan Pacific Beijing

Pan Pacific Beijing

Booking.com

Tempat menginap yang selanjutnya adalah di Pan Pacific Beijing lokasinya berada di sekitar area Xidan yang sangat terkenal jadi anda tidak akan kesusahan ketika mencari alamat hotel ini. atau anda bisa menempuh sekitar 1,7 km dari kota Terlarang dengan meminjam sepeda gratis di tempat tersebut. Fasilitas yang akan anda dapatkan adalah satu buah kamar lengkap dengan kamar mandi, tempat tidur dan jaringan Wifi gratis.

Songy Hotel Beijing

Songy Hotel Beijing
thebeijinger.com

Untuk anda yang mencari hotel dengan nuansa rumah tradisional Cina, anda bisa menginap di songy hotel Beijing ini. anda hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit dari Zhangzizhong Subway Station. Keuntungan menginap di tempat ini adalah anda tidak harus mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk menuju ke lokasi ini jadi secara langsung anda bisa lebih menghemat pengeluaran anda dan uangnya bisa anda gunakan untuk membelanjakan kebutuhan lainnya.

Hotel Éclat Beijing

Hotel Éclat Beijing

Agoda.com

Penginapan ini dekat dengan Taman Rintan dan kedutaan. Bahkan anda hanya menempuh waktu selama 5 menit dengan berjalan kaki dari Shi Mao Tian Jie atau dari stasiun bawah tanah menggunakan kendaraan. fasilitas yang akan anda dapatkan adalah TV LCD, DVD, Wifi gratis, parkiran mobil yang luas dan dekat dengan area perbelanjaan.

Beijing 161 Drum Tower Hotel

hotel terdekat dari sini

Agoda.com

Hotel ini bisa dibilang penginapan yang paling laris dan selalu diburu oleh wisatawan yang singgah di kota Beijing. Bahkan dari tempat ini anda bisa datang ke bangunan Dongcheng atau sebuah monumen, candi dan kuil. Sedangkan fasilitas yang akan anda dapatkan adalah Wifi, kamar keluarga, kamar bebas rokok, penghangat ruangan, layanan keamanan dan resepsionis yang akan melayani anda selama 24 jam penuh.

Demikianlah ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai hotel bugdet dan nyaman di Beijing, semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda yang saat ini sedang merencanakan untuk berlibur ke Beijing dan bingung memilih hotel dengan harga yang terjangkau. 



Leave a Reply