10 Tempat Yoga di Bali Segarkan Jiwa Raga


prita  March 3, 2022  0 Comment

Bali memang menjadi salah satu destinasi favorit bagi para pecinta yoga. Pulau Dewata ini memang dianugerahi dengan keindahan alam yang mampu memanjakan mata juga pikiran, tak heran jika kamu akan menemukan banyak sekali tempat yoga di Bali. Jika kamu pecinta yoga dan meditasi, atau jika kamu masih pemula dan ingin belajar yoga, datanglah ke Bali dan mengunjungi tempat-tempat yoga berikut ini.

Rekomendasi Tempat Yoga di Bali:

1. The Yoga Barn

The Yoga Barn
befreetour.com

Tempat yoga di Bali yang pertama wajib kamu kunjungi adalah The Yoga Barn. The Yoga Barn ini merupakan salah satu destinasi yoga terbesar dan paling terkenal di Pulau Dewata.

The Yoga Barn ini menawarkan banyak sekali kelas yoga dengan jenis yang berbeda-beda. Harga yang harus dibayarkan pun relatif murah, yaitu sekitar Rp 130.000 untuk satu sesi. Tapi, jika kamu ingin mengikuti tiga kelas sekaligus, kamu harus membayar sekitar Rp 360.000. Banyak sekali jenis yoga yang bisa kamu coba disini, mulai dari Vinyasa Flow hingga Fly High Yoga.

Alamat: Jalan Hanoman, Pengosekan, Ubud, Gianyar

GoTravelly

Ingka Restaurant: Tawarkan Ragam Menu Lengkap Dalam Tempat Yang Nyaman

Warung Laota: Tawarkan Menu Bubur Dan Seafood Ala Hongkong

2. Naya Ubud

Naya Ubud
thriveglobal.com

Masih di kawasan Ubud, ada salah satu tempat yoga di Bali yang tak kalah menarik untuk dikunjungi, yaitu Naya Ubud. Naya Ubud ini merupakan sebuah pusat retret dan penginapan yang dibangun sebagai wadah untuk meningkatkan kehidupan masyarakat.

Baca juga :  10 Makanan Khas Cekoslowakia Terasa Menggoyang Lidah

Naya Ubud ini memiliki lokasi yang sangat indah karena dikelilingi oleh perkebunan tropis dan area persawahan sehingga menjadikannya tempat yang sempurna untuk menenangkan diri di tengah alam. Tak hanya menawarkan ragam pilihan kelas yoga, Naya Ubud ini juga menawarkan layanan penginapan hingga perawatan diri di Naya Spa.

Alamat: Jalan Raya Sayan Gang Puskesmas Ubud II, Ubud, Gianyar

3. The Yoga Rescue

The Yoga Rescue
tiket.com

Tempat yoga di Bali yang tak kalah menarik untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah The Yoga Rescue. The Yoga Rescue ini seolah menjadi destinasi yoga dan meditasi terbaik di kawasan Jimbaran.

The Yoga Rescue menawarkan banyak sekali pilihan program dan kelas yoga yang diadakan setiap minggunya. Kamu bahkan bisa mengikuti kelas private yoga untuk latihan yang lebih fokus. Tak hanya itu, tempat yoga ini juga menyediakan kelas yoga bagi pasangan, perusahaan, kelompok hingga lansia. Jika kamu sedang merasa strees atau lelah, kamu juga bisa mengambil kelas khusus untuk penyembuhan burn-out.

Alamat: Gang Mantili Ni 1, Jimbaran, Kuta, Badung

4. Taksu Yoga

Taksu Yoga
thebalibibble.com

Tampaknya Ubud menjadi daerah terbaik untuk menemukan tempat yoga di Bali, salah satunya adalah Taksu Yoga. Taksu Yoga ini menawarkan relaksasi dengan tenang di antara pepohonan yang rindang dan sejuk.

Taksu Yoga memiliki lokasi yang cukup strategis, tak heran jika selalu ramai pengunjung. Berbeda dengan tempat yoga lainnya, disini memiliki program yang bisa dibayar per kehadiran. Kamu bisa mengikuti kelas Hatha dan Yin Yoga dengan harga Rp 70.000 saja per kedatangan. Selain tempatnya yang sejuk dan rindang, berlatih yoga di Taksu Yoga ini akan ditemani dengan instruktur profesional, lho.

Baca juga :  10 Air Terjun Paling Indah di Norwegia Bikin Hati Bahagia

Alamat: Ubud, Gianyar

5. Power of Now Oasis

Power of Now Oasis
thebalibibble.com

Tempat yoga di Bali yang layak untuk kamu kunjungi berikutnya adalah Power of Now Oasis. Studio yoga ini akan memberikan pengalaman yoga di tepi pantai yang indah sehingga disini kamu tak hanya bisa berlatih yoga, namun juga menikmati pemandangan yang indah.

Ada beberapa kelas yoga dengan tingkat kesulitan gerakan yang berbeda-beda. Seperti kelas Hatha Yoga yang berfokus pada gerakan yoga yang halus serta memperhatikan teknik pernapasan. Tak hanya itu, ada juga kelas Vinyasa Flow yang menekankan postur tubuh saat melakukan gerakan yoga. Power of Now Oasis ini sering membuka kelas gratis setiap minggunya yang bisa kamu ikuti, lho.

Alamat: Jalan Retro Beach, Denpasar

6. Blooming Lotus Yoga

Blooming Lotus Yoga
breathingtravel.com

Blooming Lotus Yoga ini juga menjadi salah satu tempat yoga di Bali yang cukup populer. Berlokasi di Ubud, Blooming Lotus Yoga ini menjadi tempat yang sangat cocok untuk mencari ketenangan.

Disini kamu bisa berlatih yoga ditemani kicauan burung dan gemericik air yang membuat suasana semakin syahdu. Tak hanya menawarkan tempat yang bagus, Blooming Lotus Yoga ini juga menawarkan ragam pilihan kegiatan yoga. Bagi kamu yang pemula dan menengah, ada kelas lanjutan yang disebut dengan retreat yoga. Program ini menawarkan retreat meditasi gratis pada kesempatan tertentu.

Alamat: Br. Mawang Kaja, Lodtunduh, Ubud, Gianyar

7. Abasan Mountain Resort

Abasan Mountain Resort
blog.tiket.com

Tempat yoga di Bali yang sayang sekali untuk dilewatkan adalah Abasan Mountain Resort. Abasan Mountain Resort ini menawarkan sensasi berlibur di Bali yang sesungguhnya dan membuat pengalaman yang tak terlupakan.

Abasan Mountain Resort ini menawarkan lima kelas yoga per minggu yang bisa kamu ikuti. Kelas yang ditawarkan pun cukup beragam, mulai dari yoga, meditasi hingga tari yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung resort. Terlebih lagi, disini juga terdapat layanan transportasi gratis yang akan membawamu menjelajahi pegunungan dan pantai di sekitar resort.

Baca juga :  Kuliner Bali Nggak Melulu Ayam Betutu, Cobain Deh 7 Rekomendasi Rujak Kuah Pindang Terenak di Bali

Alamat: Jalan Raya Singaraja-Amlapura, Buleleng

8. Samadi Bali

Samadi Bali
thebalibibble.com

Samadi Bali juga layak disebut sebagai salah satu tempat yoga di Bali terbaik. Berlokasi di Canggu, Kuta Utara, Samadi Bali ini menawarkan kelas dengan spesialisasi yoga tradisional.

Samadi Bali ini menawarkan kelas yoga untuk pemula hingga praktisi yang telah berpengalaman. Kamu bisa mencoba berbagai jeni yoga, salah satunya adalah yoga tradisional Mysore Ashtanga. Selain menawarkan program wellness dan retreats, disini kamu juga bisa berkunjung ke restorannya yang menawarkan menu organik dan vegan yang wajib untuk kamu coba.

Alamat: Jalan Canggu Padang Linjong No 39, Badung

9. The Pineapple House

The Pinneapple House
blog.tiket.com

Masih di kawasan Canggu, kamu juga bisa menemukan salah satu tempat yoga terbaik di Bali bernama The Pineapple House. ‘Rumah Nanas’ ini memiliki lima area privat yang eksklusif dan nyaman untuk latihan yoga.

Disini kamu bisa memilih kelas yoga sore ataupun malam yang akan dipandu dengan instruktur berpengalaman. Tak hanya menawarkan yoga, disini kamu juga bisa latihan kebugaran dan terapi. Tempat ini memiliki desain boho dan suasana yang sangat asri sehingga bisa membuatmu rileks.

Alamat: Jalan Subak Sari No 15, Canggu, Badung

10. Om Ham Retreat

Tempat Yoga di Bali
missfilatelista.com

Tempat yoga di Bali yang terakhir adalah Om Ham Retreat. Om Ham Retreat ini berada sekitar lima kilometer dari pusat Ubud dan menjadi salah satu tempat yoga yang cukup populer di Bali.

Om Ham Retreat ini menawarkan yoga dengan harga yang terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan pusat yoga lainnya. Istimewanya lagi, Om Ham Retreat ini menawarkan meditasi dan yoga di area persawahan sehingga pemandangan yang ditawarkan sangat indah dan suasananya sangat tenang.

Alamat: Jalan Tirta Tawar, Tegallalang, Gianyar



Leave a Reply