9 Tempat Nongkrong dekat Pantai di Bali Dengan Pemandangan !


sisil angelin  December 12, 2017  0 Comment

Tempat Nongkrong pinggir Pantai di Bali  selalu ramai dengan wisatawan. Tak jarang kebanyakan dari pasangan menginginkan liburan ke tempat-tempat yang romantis, tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri guys, cukup dengan berkunjung ke pulau dewata Bali saja anda bisa mendapatkan view tempat yang romantis dan pastinya bikin pasangan kamu tambah lengket kayak permen karet hehehehe, nah berikut 9 tempat nongkrong pinggir pantai di bali dengan pemandangan paling bagus yang wajib anda kunjungi :

1. One Eighty

One Eighty

thebalibible.com

One Eighty ini berada di Kompleks The Edge Villas, Uluwatu. Disini anda bisa berenang dengan kolam yang memiliki ketinggian sekitar 150 meter, dan yang unik dari kolam ini ialah terdapat kaca pada ujung kolamnya yang menjadi daya tarik travelers, biasanya mereka berenang diatas kaca ini bisa melihat langsung bagaimana birunya air pantai yang ada disini, di One Eighty anda bisa berenang di pinggir kolam dan berfoto bersama orang tersayang, memberikan kesan romantis saat berdua ditempat ini.

Selain kolma renangnya yang menjadi daya tarik disini anda bisa menimati menu-menu yang dihidangkan oleh Chef Nyoman Suasa, yang menyajikan hidangan-hidangan lezat, anda bisa menikmati kelezatan menu hidangan ini di Bambu Restaurant Seminyak.

berenang dengan orang tersayang, sembari menikmati kuliner yang lezat di restaurant ini membuat liburan anda dengan orang tersayang pastinya menyenangkan.

Alamat : The Edge-Uluwatu Bali, Jln. Pura Goa Lempeh Banjar Dinas Kangin, Pecatu, Uluwatu, Bali.
Tlpn : (0361) 8470 700.

review kuliner dan tempat wisata

SkyMax Rooftop Pool & Bar, Rooftop Low Budget Dengan GWK Bali

Moonsun Restaurant, Nikmati Paket Renang Murah Dengan Pemandangan Wow Di Bali

2. Hotel Tugu Bali

Hotel Tugu Bali

destinasia.co.id

Disini anda bisa merasakan suasana hotel yang klasik dan anda bisa makan malam dengan pemandangan taman yang cantik sekali, yang uniknya lagi anda dan pasangan anda bisa piknik didalam bale bengong yang berada ditepi pantai, dekorasi bale bengong ini juga romantis, membuat anda betah berlama-lama ditempat ini sambil membicarakan hal-hal yang indah bersama pasangan anda memang membuat tempat ini berkesan.
tempat ini memang dijadikan tempat untuk merayakan hari spesial seperti ulang tahun, anniversary, dan honeymoon.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong Jakarta Nyaman Dan Asyik

Anda akan dimanjakan dengan hidangan tradisional indonesia, seafood, chinese food, dan western. dengan menginap di hotel tugu bali ini anda akan dimanjakan dengan dekorasi hotelnya yang tradisional banget, dan hidangan-hidangannya yang lezat, membuat liburan anda dengan pasangan anda tentunya terasa romantis.

Alamat : Jln. Pantai Batu Bolong, Canggu, Kabupaten Badung, Bali.
Tlpn : (0361) 473 1701.

3. Bamboo Bar & Lounge

Cafe terdekat

nowbali.co.id

Bamboo Bar & Lounge ini terletak di pesisir pantai snur, berbeda dengan pantai kuta yang mungkin lebih ramai, disini tempatnya lebih sunyi dan pas banget untuk anda yang ingin bersantai dengan orang tersayang.

Bamboo Bar & Lounge ini menyediakan kursi-kursi yang unik yaitu ayunan bambu yang pas banget untuk 2 orang guys, kebayang donk gimana romantisnya duduk berayunan disini bersama orang tersayang sambil menikmati pizza kayu bakar yang lezat, dan segelas cocktail membuat anda betah berlama-lama ditempat ini.

Alamat : Jln. Danau Tamblingan, Sanur, Bali.
Tlpn : (0361) 288 011
Jam buka : 11.00-24.00
Range harga : 35k-100k

4. Arwana Restaurant

Arwana Restaurant

baligo.co

restaurant ini memang pas banget untuk anda yang ingin menikmati makanan yang lezat dan melihat pemandangan pantai yang luas berwarna biru. disini memang terasa sekali nuansa romantis dari pantai nusa dua, anda bisa melihat indahnya sunset sembari menikmati hidangan seafood seperti kepiting, udang, lobster, ikan, dan masih banyak hidangan yang siap memanjakan anda bersama orang tersayang di Arwana Restaurant.

anda bisa memilih mau area indoor atau outdoor. menghirup udara yang segar, angin sepoi-sepoi diarea outdoor memang membuat siapapun nyaman berlama-lama ditempat ini.

Alamat : Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Lot N2, Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.
Tlpn : (0361) 771 327
Jam buka : 07.00-23.00
Range harga : 95k-600k.

Baca juga :  10 Cafe di Bintaro, Nyaman Buat Ngerjakan Tugas Juga Ngopi

5. MoonLite Kitchen and Bar

MoonLite Kitchen and Bar

highend-traveller.com

tempat ini memang sangat mengagumkan karena dari bar ini anda bisa melihat luasnya samudera india, tempat ini sangat ideal banget untuk anda ajak orang tersayang, karena nuasa romantis disini sangat terasa.

interior MoonLite Kitchen and Bar ini 80% kayu, dan warna dekorasinya pun anggun gak sakit dimata, dan nuasa di MoonLite Kitchen and Bar ini santai, membuat siapapun nyaman berlama-lama ditempat ini.

kebanyang donk guys menikmati cocktail dan hidangan asia dengan orang tersayang sambil menghabiskan waktu berdua membicarakan hal-hal yang indah seharian, memang sangat romantis dan berkesan, tempat ini terlihat indah saat sore dan malam. ada yang spesial ditempat ini pada pukul 7 malam anda akan mendapatkan bonus cocktail beli 1 gratis 2. disini juga anda bisa memilih banyak sekali pilihan anggur, yuk buruan ke MoonLite Kitchen and Bar rekomended banget deh untuk kamu yang ingin ajak tersayang.

Alamat : Jln. Abimanyu (Dhyana Pura), Seminyak, kabupaten Badung, Bali.
Tlpn : (0361) 737 755
Jam buka : 16.00-23.00
Range harga : 25k-150k.

6. Mare Restaurant

Mare Restaurant

terraceatkuta.com

dari Mare Restaurant anda bisa melihat indahnya tebing besar, dan indahnya panorama samudera india dari ketinggian membuat view disini sempurna guys!

tidak perlu jauh-jauh ke Yunani cukup dengan ke Mare Restaurant yang ada dibali anda bisa merasakan hal yang sama disini anda bisa melihat pemandangan yang menjakjubkan, selain pemandangannya indah disini anda akan dimanjakan menyediakan hidangan yang sudah terkenal dengan kelezatannya.

Alamat : Karma Kandara Resort, Jln Villa kandara, banjar wijaya, kusuma, ungasan, kabupeten bandung, bali.
Tlpn : (0361) 848 2200
Jam buka : 07.00-23.00
Range harga : 100K-200K.

7. Mozzarella by the Sea

Mozzarella by the Sea

tripadvisor.com

Mozzarella by the Sea ini berada di pesisir pantai yang memiliki suasana sunyi dan tempat ini pas banget untuk anda yang ingin menghabiskan waktu bersama orang tersayang, karena disini anda bisa menikmati panorama yang indah sembari menikmati hidangan western ataupun indonesia yang lezat, makan disore hari sambil melihat sunset memang sangat romantis guys.

Baca juga :  7 Tempat Nongkrong Murah Dan Nyaman di Binjai

waktu terbaik datang kesini adalah malam minggu, karena disini anda akan dimanjakan dengan lagu-lagu klasik yang siap menemani ngedate anda dengan orang tersayang.

Alamat : Jln. Padma Utara, Legian Kaja, Legian, Kabupate Badung, Bali.
Tlpn : (0361) 751 654
Jam buka : 11.00-24.00
Range harga : 50k-100k.

8. La Laguna

La Laguna

cumilebay.com

Restaurant yang terbilang baru ini memang lagi ngehit di Bali dan menjadi tempat hangot yang keren, disini anda akan merasakan sensasi yang berbeda yaitu anda akan dimanjakan dengan dekorasi restaurant yang klasik, anda bisa memilih mau makan di area indoor apa outdoor, kalo saya lebih suka diarea outdoor karena disinib anda bisa melihat taman yang memiliki beberapa hiasan yang unik, dan dengan anda memilih area outdoor anda bisa melihat luasnya pasir pantai yang membentang membuat suasana disini terasa romantis.

Alamat : Jln. Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu, Bali.
Tlpn : (0361) 474 1214
Jam buka : 11.00-23.00
Range harga : 35k-65k.

9. Breeze at The Samaya

tempat nongkrong pinggir pantai di bali

seminyak-thesamayabali.com

Pantas saja Breeze at The Samaya menjadi restaurant bintang 5 karena memang tempat ini sangat spesial makanya tempat ini biasanya dijadikan lokasi untuk tunangan, menikah, anniversary, ultah, dan masih banyak hari istimewa lainnya. disini memang memiliki tema romantis yang pekat, anda bisa melihat sunset yang indah dengan suara ombak pantai yang bergemuruh, angin sepoi-sepoi, pada malam hari anda juga bisa melihat betapa cantiknya lampion-lapion kecil yang indah mengitari anda, dan pastinya anda akan dimanjakan dengan masakan indonesia sampai barat. Tempat yang terakahir ini pas banget untuk anda yang ingin mengajak orang tersayang untuk merayakan hari spesial, pasti berkesan dan susah untuk dilupakan.

Alamat : Jln. Laksmana, Seminyak Beach, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.
Tlpn : (0361) 731 149
Jam buka : 07.00-23.00
Range harga : 70k-150k.

itulah 9 tempat nongkrong pinggir pantai di bali dengan pemandangan paling bagus yang wajib anda kunjungi bersama orang tersayang, selamat mencoba!!!



Leave a Reply