10 Café Hits di Magetan, Tempat Nongkrong Paling Seru


prita  January 7, 2022  0 Comment

Magetan merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit. Berlokasi di kaki Gunung Lawu, Magetan seolah dianugerahi dengan ragam destinasi wisata yang menarik. Tak hanya wisata, Magetan juga menawarkan banyak sekali café hits yang mana belakangan ini café hits di Magetan sering muncul di sosial media. Nah, kamu yang berada di Magetan atau sedang merencanakan perjalanan ke Magetan, jangan lupa untuk nongkrong di deretan café di Magetan berikut ini ya.

1. Milky J Café

Milky J Cafe
atiqohhasan.com

Café di Magetan pertama wajib untuk kamu kunjungi adalah Milky J Café. Milky J Café ini menjadi salah satu café paling favorit karena menampolkan suasana klasik di setiap sudut ruangannya. Tak heran jika café ini memiliki banyak spot foto yang menarik.

Sesuai dengan namanya, café ini menawarkan menu andalan dari olahan susu sapi asli yang disajikan dengan cita rasa berkualitas. Selain susu, kamu juga bisa memesan ragam menu lain seperti  burger, spaghetti dan masih banyak lagi lainnya.

Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantara, Magetan

Gotravelly

Rujakk Nyampleng : Cafe Rujak Terlengkap Anti Musiman Di Magetan!

Ing Lathi Coffee, Cafe Baru Yang Ada Di Kaki Gunung Lawu Magetan. Viewnya Juara!

2. Savier Café

Savier Cafe
facebook.com

Savier Café juga menjadi salah satu café di Magetan yang wajib untuk kamu kunjungi. Savier Café ini menjadi tempat terbaik untuk kamu yang ingin nongkrong sambil merasakan dinginnya Gunung Lawu.

Savier Café menawarkan pemandangan yang indah dan udara khas pegunungan yang sejuk. Untuk menunya, disini kamu bisa menemukan beragam menu yang enak untuk temani waktu nongkrong kamu, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Tak hanya nyaman untuk nongkrong, disini juga memiliki ragam spot untuk berfoto.

Alamat: Jalan Raya Sarangan No 47, Plaosan

3. Mbah Djoe Resort

Mbah Djoe Resort
infomagetan.com

Masih di kawasan kaki Gunung Lawu, kamu bisa menemukan salah satu café hits di Magetan yang tak kalah menarik untuk dikunjungi, yaitu Mbah Djoe Resort. Sama halnya dengan Savier Café, Mbah Djoe Resort ini juga menawarkan pemandangan yang indah. Untuk menu yang bisa kamu pesan disini juga cukup beragam, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Istimewanya lagi, harga menu makanan dan minuman disini sangat ramah di kantong alias terjangkau.

Alamat: Jalan Tawangmangu – Plaosan, Plaosan

4. Café Borneo

Cafe Borneo
wisataindonesia.xyz

Café di Magetan yang wajib untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Café Borneo. Café Borneo ini menjadi tempat nongkrong sekaligus kulineran yang cukup populer di Magetan.

Café ini terkenal dengan mie berlevel sebagai menu andalannya. Terlebih, kamu bisa memilih sendiri tingkat kepedasannya. Selain mie, banyak juga menu lainnya yang bisa kamu pesan, salah satunya adalah milkshake. Tak heran jika Café Borneo ini menjadi salah satu yang favorit di Magetan.

Alamat: Jalan Kalimantan No 1, Magetan

5. Refresho Café

Refresho Cafe
tripjalanjalan.com

Kalau kamu pecinta kopi, maka kamu wajib untuk datang ke café di Magetan yang satu ini, yaitu Refresho Café. Refresho Café ini menawarkan menu andalan berupa kopi yang cukup populer di kalangan pecinta kopi.

Tak hanya menyajikan kopi, Refresho Café ini juga menawarkan ragam menu lainnya dengan harga yang cukup terjangkau. Selain menu kopinya yang terkenal nikmat, Refresho Café ini memiliki desain interior yang kekinian sehingga cocok dijadikan sebagai spot foto.

Alamat: Jalan Ki Hajar Dewantoro Blok A1 No 01, Griya Asri Selosari, Magetan

6. Wedangan Joglo

Wedangan Joglo
magetanstreetfirerider.blogspot.com

Café di Magetan yang cukup populer selanjutnya adalah Wedangan Joglo. Wedangan Joglo ini merupakan sebuah kedai yang menawarkan menu-menu tradisional seperti aneka gorengan, sate, nasi kucing dan masih banyak lagi lainnya.

Menu andalan di Wedangan Joglo ini adalah wedang jahe yang cocok untuk manghangatkan tubuh kamu kala cuaca dingin. Tak hanya itu, kedai ini juga menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman modern yang variatif.

Alamat: Jalan Kartini No 1, Magetan

7. Thirty Eight Coffee

Thirthy Eight Coffee
restaurantguru.com

Thirty Eight Coffee ini juga menjadi salah satu café hits di Magetan yang wajib untuk kamu kunjungi. Café yang satu ini memang terbilang masih cukup baru, namun sudah banyak menarik perhatian banyak pengunjung, khususnya anak muda Magetan.

Disini kamu bisa memilih area indoor maupun outdoor dengan tempat yang super cozy dan desain café yang minimalis. Sesuai dengan namanya, tentu menu yang menjadi andalan adalah kopi. Namun, kalau kamu tidak suka minum kopi, kamu bisa memesan menu non-kopi disini. Selain itu, kamu juga bisa memesan ragam makanan ringan juga makanan berat dengan harga yang cukup terjangkau.

Alamat: Jalan Raya Panekan, Magetan

8. Yong Yem Café

Cafe terdekat
magetankita.com

Café di Magetan berikutnya juga tak kalah populer, yaitu Yong Yem Café. Yong Yem Café ini turut meramaikan café kekinian dengan pemandangan indah sebagai daya tariknya.

Café ini seolah sangat cocok untuk melepas penat sekaligus nongkrong bersama teman-teman, pasalnya café ini menawarkan pemandangan alam di kawasan Gunung Lawu yang indah dengan udara yang sejuk. Di Yong Yem Café ini kamu bisa memesan ragam menu lezat seperti sop buntut, ayam goreng, asem-asem daging hingga mie dan bakso. Selain itu, kamu juga bisa memesan menu kopi yang menjadi menu andalannya, yaitu Kopi Deplok Yong Yem.

Alamat: Jalan Raya Sarangan Km 1, Magetan

9. Ing Lathi Coffee

Ing Lathi Coffee
gotravelly.com

Selain Yong Yem Café, ada satu lagi café hits di Magetan yang menawarkan pemandangan alam di kaki Gunung Lawu, yaitu Ing Lathi Coffee. Café ini juga terbilang masih baru dan sangat cocok untuk nongkrong sekaligus healing.

Ing Lathi Coffee ini memiliki ruang indoor dan outdoor dengan interior yang indah. Di bagian luar, halamannya ditumbuhi dengan kaktus dan lampu gantung. Lokasinya yang berada di kaki Gunung Lawu ini membuatnya sering berkabut dan udaranya cukup dingin. Ragam pilihan menu di café ini bisa kamu pesan. Seperti menu kopi, non kopi, makanan ringan dan aneka dimsum.

Alamat: Jalan Raya Plaosan, Magetan

10. Terrace Café

Café Hits di Magetan
topijelajah.com

Café di Magetan yang terakhir adalah Terrace Café. Sesuai dengan namanya, Terrace Café ini memiliki teras outdoor yang cukup luas sehingga bisa digunakan rame-rame untuk nongkrong disana.

Terrace Café ini cukup populer di Magetan dan cocok untuk dikunjungi oleh semua kalangan. Menu café ini lengkap dengan harga yang cukup ramah di kantong.

Alamat: Jalan Mayjend Sungkono No 63, Magetan

Demikianlah 10 rekomendasi café di Magetan yang kekinian dan populer. Kebanyakan café di atas memiliki desain yang cantik juga instagramable serta pemandangan alam yang indah. Untuk itu, jika kamu berkunjung ke Magetan jangan lupa untuk mengunjungi salah satunya ya.



Leave a Reply