10 Tempat Nongkrong di Karawaci, Nyaman Dan instagramable


Fida  March 29, 2022  0 Comment

Menghabiskan waktu dengan nongkrong bersama teman maupun kerabat tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Saat berada di Karawaci, tidak ada salahnya jika kamu mencoba sensasi nongkrong di tempat yang nyaman dengan desain instagramable. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi tempat nongkrong di Karawaci yang kekinian dan bisa kamu datangi.

10 Tempat Nongkrong di Karawaci :

1. Nara Coffee

nara coffee
pergikuliner.com

Rekomendasi tempat nongkrong di Karawaci yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Nara Coffee. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Ks. Tubun, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan minuman kopi dan non kopi, kamu juga dapat mencoba lezatnya berbagai pilihan snack hingga makanan berat.

Nara Coffee juga dikenal menawarkan tempat yang nyaman dan tenang serta memiliki banyak spot instagramable sehingga cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto. Pengunjung juga dapat bebas memilih untuk duduk di ruangan indoor maupun outdoor. Saat ingin nongkrong di daerah Karawaci, tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi Nara Coffee.

GoTravelly

Cobain Molornya Mozarella Di Corn Dogs Techno Zone Galaxy Mall Bikin Ketagihan!

Sate Kampret : Kuliner Legendaris Jombang Jujukan Food Vlogger!

2. Coffeehood

coffeehood
traveloka.com

Tidak perlu bingung menentukan pilihan tempat nongkrong di Karawaci yang bisa didatangi, kamu dapat langsung menuju ke Coffeehood. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Imam Bonjol nomor 100 A, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Coffeehood sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta kopi karena cafe ini menawarkan banyak sekali pilihan kopi yang dapat kamu coba.

Baca juga :  Top 11 Tempat Romantis di Jogja Enak Terkenal Juga

Pengunjung yang datang dapat merasakan suasana nyaman dengan pilihan ruangan AC dan non AC. Adanya hiburan live music yang dapat dinikmati oleh pengunjung juga menjadi daya tarik tersendiri. Dengan pelayanan yang ramah, Coffeehood tentu sayang untuk kamu lewatkan saat berkunjung ke daerah Karawaci.

3. Pentagon Cafe & Billiard Karawaci

pentagon coffee and billyard
foursquare.com

Rekomendasi tempat nongkrong di Karawaci yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi berikutnya adalah Pentagon Cafe & Billiard Karawaci. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Beringin Raya Nomor 173, Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten. Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini juga menawarkan permainan biliard dengan harga sewa yang telah ditentukan.

Pengunjung dapat menikmati suasana yang ditawarkan serta beberapa pilihan menu yang menarik untuk dicoba. Saat datang ke Karawaci, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mampir ke tempat nongkrong yang satu ini.

4. Djournal Coffee

djournal coffee
pergikuliner.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan tempat nongkrong di Karawaci, kamu dapat datang langsung ke Djournal Coffee. Tempat nongkrong yang satu ini menawarkan konsep yang unik dengan desain instagramable. Kamu dapat mengunjungi cafe ini di Maxxbox Lippo Village.

Tidak perlu khawatir, ada cukup banyak pilihan menu yang ditawarkan dan dapat kamu coba saat datang ke Djournal Coffee. Pelayanan yang ramah serta cita rasa lezat di setiap menu yang ditawarkan menjadikan cafe ini saya untuk kamu lewatkan saat datang ke Karawaci. Tempat yang cukup luas dan nyaman menjadikan cafe ini cocok dipilih sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun kerabat.

5. Sajiva Coffee and Ceramics

sajiva coffee and ceramics
anakjajan.com

Rekomendasi tempat nongkrong di Karawaci berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Sajiva Coffee and Ceramics. Tempat nongkrong yang satu ini sudah cukup populer dan dikenal menawarkan suasana yang tenang dan nyaman. Kamu dapat mengunjungi Sajiva Coffee and Ceramics di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

Baca juga :  10 Cafe Bertema Unik di Bangkok Asyik Buat Nongkrong Dan Selfie

Tempat yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta kopi karena pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan minuman kopi yang ditawarkan. Tidak hanya itu terdapat beberapa pilihan minuman non coffee hingga banyaknya varian dimsum yang menggugah selera. Tertarik untuk mengunjungi Sajiva Coffee and Ceramics saat datang ke Karawaci?

6. Copy Past3 Karawaci

copy past3
pergikuliner.com

Copy Past3 dikenal sebagai salah satu pilihan tempat nongkrong di Karawaci yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Tempat nongkrong yang satu ini terletak di Permata Sport Club FG12 Villa Permata, Lippo, Binong, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Tidak hanya namanya saja yang unik, cafe ini juga menawarkan konsep yang khas serta berbagai pilihan menu yang menarik untuk dicoba.

Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan minuman kopi dan non kopi chocolate latte, milky oreo, matcha latte, thai tea, dan masih banyak lagi. Dengan pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor, cafe yang satu ini tentu sangat cocok untuk kamu datangi.

7. Coffee Rider Cimone

coffee rider cimone
tangerangnews.com

Coffee Rider Cimone menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di Karawaci. Cafe yang satu ini sudah cukup populer dan dapat dikunjungi di Jalan Merdeka nomor 163, Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Pengunjung yang datang dapat memilih tempat duduk indoor maupun outdoor. Selain itu, ada cukup banyak pilihan menu minuman coffee dan non coffee serta snack dan makanan. Saat berkunjung ke Karawaci, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir ke Coffee Rider Cimone.

8. Hygge Signature

hygge signature
zomato.com

Rekomendasi tempat nongkrong di Karawaci berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Hygge Signature. Tempat nongkrong yang satu ini cukup populer karena memiliki tempat yang nyaman dan instagramable. Tidak hanya itu, Hygge Signature juga memiliki tempat yang bersih serta pelayanan yang sangat baik. Tempat yang luas serta adanya pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor juga menjadi daya tarik tersendiri.

Baca juga :  Butuh Rekomendasi Cafe di Central Park? Berikut Daftarnya!

Hygge Signature menawarkan beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba. Kamu dapat memilih untuk menikmati lezatnya nasi goreng kampung, bakmi ayam, classic waffle, dan masih banyak lagi. Datang ke Hygge Signature bersama teman maupun orang tersayang tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba.

9. Toko Kopi Klasik

toko kopi klasik
pergikuliner.com

Toko Kopi Klasik juga merupakan salah satu rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi saat mencari tempat nongkrong di Karawaci. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di Jalan Zam-zam Raya Nomor 11, Kabupaten Tangerang. Dengan banyaknya pilihan menu minuman kopi, cafe ini tentu sangat cocok dikunjungi bagi kamu para pecinta kopi.

Tidak hanya kopi yang nikmat, cafe yang satu ini juga menawarkan pelayanan yang sangat ramah. Dengan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor, kamu dapat bebas memilih dan merasakan suasana yang tenang dan nyaman. Cafe ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, salah satunya adalah akses internet gratis.

10. Red Door Le Bistro

Tempat Nongkrong di Karawaci
kumparan.com

Satu lagi rekomendasi tempat nongkrong di Karawaci yang menarik untuk dikunjungi yakni Red Door Le Bistro. Cafe yang satu ini terletak di Ruko New Jasmine blok H 16 Nomor 36, Kabupaten Tangerang, Banten. Ada banyak sekali pilihan menu yang ditawarkan oleh kafein diantaranya aglio olio, salmon steak, pizza, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang nyaman menjadikan cafe ini sayang untuk kamu lewatkan.



Leave a Reply