10 Tempat Nongkrong Nyaman di Bogor + Wifi Kenceng Recomended


sisil angelin  June 18, 2018  0 Comment

Bagi kamu yang bermukim di kota bogor atau berencana untuk berlibur ke kota Bogor tentu sangat butuh yang namanya informasi tenang tempat nongkrong yang enak di Bogor. Pasalnya nongkrong memang menjadi aktifitas paling menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang bersama teman, keluarga maupun orang tercinta. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat nongkrong yang enak di Bogor yang wajib kamu coba.

1. CIMORY RIVERSIDE RESTO

CIMORY RIVERSIDE RESTO

id.openrice.com

Kalau kamu sedang mencari tempat nongkrong yang enak di Bogor dengan suasana yang adem dan romantis, maka jawabannya adalah CIMORY RIVERSIDE RESTO. Di CIMORY RIVERSIDE RESTO ini kamu bisa ngadem sekaligus nongkrong bersama teman – teman maupun orang tersayang. Pemandangan pegunungan yang indah nan asri serta aliran sungai yang tentu saja akan membuat suasana makan ditempat ini semakin menyenangkan.

Apalagi disini kamu bisa menemukan menu andalannya yaitu yogurt dan menu olahan susu sapi. Selain itu tersedia juga berbagai makanan khas Indonesia maupun western food. Resto yang satu ini memang paling pas untuk nongkrong sembari melepas penat.

· Lokasi : Jl. Raya Puncak KM. 755, Cipayung, Puncak, Bogor

· Jam Buka : 8 pagi – 8 malam

· Harga Menu : start Rp. 24.000

Review kuliner

2. KROZNAT & FRIENDS

KROZNAT & FRIENDS

PergiKuliner.com

Rekomendasi kedua tempat nongkrong yang enak di Bogor yaitu KROZNAT & FRIENDS. Tempat nongkrong yang satu ini memang cocok untuk nongkrong sembari nyemil cantik. Disini kamu t ak hanya bisa nongkrong saja, karena kamu juga bisa menikmati fasilitas internet gratis. Tempat ini terdiri dari dua lantai dan disediakan banyak colokan sehingga ketika kamu nongkrong sambil mengerjakan tugas sekalipun, kamu tak perlu khawatir ketika batre gadget kamu lowbat.

Baca juga :  6 Cafe 24 Jam di Semarang, Bikin Betah Nongkrong

Nongkrong paling asyik memang sambil ngobrol dan nyemil. Tenang saja, karena KROZNAT & FRIENDS ini punya banyak cemilan super enak yang pas untuk teman nongkrong kamu. Salah satu menu andalan disana adalah ice cronat dan ice creamnya. So, untuk kamu yang sedang butuh koneksi internet super kenceng untuk mendownload jurnal tugas, mengupload data atau sekedar berselancar didunia maya sembari nongkrong, wajib datang ke KROZNAT & FRIENDS ini.

· Lokasi : Jl. Padjajaran No. 78, berdekatan dengan SD Kesatuan

3. RUMAH CUP CAKE

RUMAH CUP CAKE

Cimanggubogor.com

Tempat nongkrong yang enak di Bogor adalah RUMAH CUP CAKE. Dari namanya saja mungkin kamu sudah bisa menebak bahwa ditempat ini tentu terdapat menu ala – ala cup cake. Tepat sekali karena di RUMAH CUP CAKE ini kamu bisa mencicipi berbagai cup cake lezat dengan berbagai bentuk yang super lucu dan juga unik. RUMAH CUP CAKE juga melayani pemesanan cup cake maupun ulang tahun. Jadi untuk kamu yang kebetulan merupakan pecinta makanan manis, RUMAH CUP CAKE adalah tempat nongkrong paling pas.

· Lokasi : Jl. Artzimar No. 14, Banjarsari, Bogor

4. RUMAH AIR RESTAURANT

RUMAH AIR RESTAURANT

Takaitu.com

Aktifitas nongkrong tentu akan membosankan jika hanya diisi dengan ngobrol dan makan saja. nah, bagi kamu yang mencari tempat nongkrong yang enak di Bogor unik dan lain, kamu bisa datang ke RUMAH AIR RESTAURANT. Disini kamu tak hanya bisa nongkrong atau makan saja, melainkan bisa sambil bermain.

RUMAH AIR RESTAURANT memiliki konsep yang unik dimana dibangunnya pondk – pondok diatas danau serta dilengkapi dengan berbagai wahana permainan khusus anak – anak yang tentunya sangat seru. Disini kamu juga bisa sekaligus memancing dipinggir danau loh. Setelah puas bermain, kamu bisa menikamti makan khas sudan seperti Nasi Tutug Oncom lengkap dengan ayam goeng, sambal terasi dan jga kerupuknya.

Baca juga :  9 Rumah Makan di Bogor Enaknya Bikin Rela Antri

· Lokasi : Jl. Boulevard CBD Bogor Nirwana Residence ST 007, Bogor 16112

· Jam Buka : 10 pagi – 9 malam

· Harga Menu : start Rp. 15.000

5. YELLOW TRUCK

YELLOW TRUCK

mita-setiadi.blogspot.co.id

Tempat nongkrong yang enak di Bogor yang terbilang tengah hits adalah YELLOW TRUCK. YELLOW TRUCK ini mengusung tema food truck dengan warna ang super ngejreng sesuai dengan namanya yaitu warna kuning. Konsep design yang unik ditambah dengan warna yang super eye catching membuat tempat nongkrong ini memang cukup instagramable. Bagi kamu yang ingin mencari spot foto yang instagramable, wajib datang ke YELLOW TRUCK ini.

Masalah makanan, disini disajikan berbagai menu seperti roti bakar, hot dog, mie goreng, mie rebus serta aneka minuman seperti milkshake. Tak usah khawatir masalah harga, karena harga menu disini sangatlah terjangkau untuk kantong pelajar sekalipun.

· Lokasi : Jl. Dr. Semeru dan Indraprasta

· Jam Buka : 1 siang – 10 malam

· Harga Menu : start Rp. 4.000

6. COFFEE TOFFEE

COFFEE TOFFEE

rinamutiadewi.com

Bagi kamu pecinta kopi, wajib nih datang ke COFFEE TOFFEE, tempat nongkrong yang enak di Bogor yang punya fasilitas wifi gratis dan aneka jenis kopi. Disini ada dua tempat yaitu smoking room dan juga non smoking room. Jadi bagi kamu yang tidak terlalu menyukai asap rokok, bisa melipir ke area yang non smoking. Aktifitas seperti mengerjakan tugas atau hanya sekedar nongkrong asik sambil ngopi memang pas di COFFEE TOFFEE ini. bahkan untuk kamu yang hobby begadang tak perlu khawatir karena COFFEE TOFFEE ini open 24 jam setiap harinya

· Lokasi : Jl. Ahmad Adnawijaya No. 84 (d/h Pandu Raya)

Baca juga :  10 Cafe Terkenal di Seoul, Setiap sudutnya menarik untuk diabadikan

· Jam Buka : 24 JAM (Minggu – Kamis) dan sampai jam 2 pagi (Jumat – Sabtu)

7. MOMO MLK BARN CAFE

MOMO MLK BARN CAFE

abowlofclover.com

Tempat nongkrong yang enak di Bogor yang punya tempat luas dengan design kekinian yaitu MOMO MILK BARN CAFE. Disini kamu bisa menikmati menu – menu enak dan terjangkau seperti kentang goreng, roti bakar, mie ayam, smoothies, milkshake dan juga yogurt. Rasa susunya bervariasi ada rasa caramel, mocca buah dan masih banyak lagi.

· Lokasi : Jl. Kantor Pos No.6, Padjajaran, Bogor

· Jam Buka : 10 pagi – 10 malam

· Harga Menu : start Rp. 5.000

8. IMAH MINI CAFE & GALERY

IMAH MINI CAFE & GALERY

apsfoodjournal.blogspot.co.id

Untuk kamu yang berbudget tipis, tenang saja karena IMAH CAFE & GALERY menyediakan berbagai menu dibawah 50 ribu loh. Untuk menu yang wajib kamu coba disini adalah Ice Cafe Mocca, Orea Cheese Cake & Brownie Leleh dan juga Green Tea Cheese Cake.

9. DEATH BY CHOCOLATE

DEATH BY CHOCOLATE

en.wikipedia.org

Kalau kamu pecinta coklat dan juga horror, kamu bisa datang ke DEATH BY CHOCOLATE. Di tempat nongkrong yang enak di Bogor ini kamu bisa menikmati suasana seram sekaligus unik. Menu andalan disini juga yaitu brownie dengan lelehan coklat yang bentuknya mirip dengan kuburan. Ada pula puding bola mata yaitu pai tumpuk dengan hiasan wajah tengkorak. Bagi kamu yang ingin merasakan sensai seram, sebaiknya datang setiap Jumat dan Sabtu karena tersedia pertunjukan menyeramkan yang siap menguji nyalimu.

· Lokasi : Jl. Ciremai Ujung No. 22, Bogor Utara, Bogor 16153

· Jam Buka : 7 pagi – 10 malam

· Harga Menu : start Rp. 19.000

10. CAFE KEBUNKITA

CAFE KEBUNKITA

Zomato.com

Nongkrong lebih asyik kalau ada live music. Di CAFE KEBUNKITA kamu bisa nongkrong sekaligus nonton band lokal live perform. Untuk menemani nonkrong kamu, bisa memesan berbagai menu nasi goreng, burger dan berbagai menu western lainnya.

· Lokasi : Jl. Malabar I No. 1, Cibuluh, Bogor Tengah

· Harga Menu : start Rp. 30.00/orang



Leave a Reply