10 Restoran Keluarga di Malang, Semua Pasti Senang!


Fida  March 22, 2022  0 Comment

Malang dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan banyaknya tempat wisata. Tetapi selain itu, daerah dengan sebutan Kota Pelajar ini juga dikenal memiliki berbagai kuliner lezat dan menarik untuk dicoba. Saat datang bersama keluarga ke kota Malang, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mengunjungi salah satu restoran atau tempat makan. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi Restoran keluarga di Malang yang menarik untuk kamu kunjungi.

10 Restoran Keluarga di Malang :

1. Taman Indie Resto

taman indie resto
pesonaindonesia.kompas.com

Salah satu rekomendasi Restoran keluarga di Malang yang cocok untuk kamu kunjungi adalah Taman Indie Resto. Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan restoran yang satu ini. Taman Indie Resto dapat dikunjungi di Jalan Araya Megah nomor 9, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Taman Indie Resto menawarkan banyak sekali menu yang dapat kamu coba. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dengan suguhan sejuknya suasana alam. Restoran yang satu ini juga menawarkan konsep nuansa Jawa yang kental serta menawarkan berbagai hidangan khas Jawa yang dikenal lezat. Tertarik untuk mengunjunginya?

GoTravelly

Bakso Tendek, Destinasi Tepat Untukmu Pecinta Pedas

Puthu Lanang Claket : Kuliner Legendaris Malang Sejak 1935

2. Festival Dermaga Kuliner

festival dermaga kuliner
ngalam.co

Ada cukup banyak pilihan Restoran keluarga di Malang yang menarik untuk kamu kunjungi, salah satunya adalah Festival Dermaga Kuliner. Tempat makan yang satu ini terletak di Jalan Danau Toba, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Saat datang ke Festival Dermaga Kuliner, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan mulai dari hidangan berupa nasi goreng, fuyunghai, capcay, ayam koloke, bakmi, udang, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  10 Sate Enak di Malang Kelezatannya Bikin Mabuk Kepayang

Sesuai dengan namanya, restoran ini mengusung konsep dermaga lengkap dengan perahu buatan. Kamu dapat menikmati sensasi makan layaknya di atas perahu. Menarik sekali bukan?

3. Rumah Makan Kertanegara

rumah makan kertanegara
rumahmakanjawabali.wordpress.com

Rumah Makan Kertanegara menjadi salah satu rekomendasi Restoran keluarga di Malang yang menarik untuk kamu kunjungi. Bagaimana tidak, tempat ini menawarkan lokasi yang luas serta suasana yang nyaman. Rumah Makan Kertanegara dikenal menawarkan banyak sekali menu diantaranya berbagai olahan ayam, udang, cumi, bebek, hingga gurami.

Sajiannya yang lezat menjadikan restoran yang satu ini memiliki banyak pelanggan. Tidak jarang Rumah Makan Kertanegara juga dipilih sebagai lokasi untuk diadakannya acara seperti gathering, ulang tahun, hingga pernikahan. Saat berkunjung ke Malang, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mengajak keluarga menikmati hidangan di Rumah Makan Kertanegara.

4. Harmoni Cafe And Resto

harmoni cafe and resto
today.line.me

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Harmoni Cafe And Resto yang berlokasi di Malang. Salah satu Restoran keluarga ini dapat kamu kunjungi di Jalan Bromo nomor 44, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Saat datang ke restoran ini, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu diantaranya olahan ikan, cumi, udang, dan lain-lain. Restoran yang satu ini juga menawarkan banyaknya pilihan tempat duduk dengan suasana yang sangat nyaman dan sejuk.

Pengunjung tentu tidak perlu khawatir karena restoran yang satu ini memiliki pelayanan yang sangat ramah serta kebersihan yang sangat terjaga. Saat datang ke Malang, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba berbagai hidangan di Harmoni Cafe and Resto.

5. Javanine Resto

javanine resto
ngalam.co

Salah satu rekomendasi Restoran keluarga di Malang berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Javanine Resto. Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan kebutuhan resto yang satu ini. Javanine Resto dapat dikunjungi di Jalan Pahlawan trip nomor 5, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Saat datang ke restoran yang satu ini, kamu dapat mencoba berbagai hidangan lezat yang ditawarkan diantaranya nasi iga bakar madu, sop buntut, rujak cingur, nasi goreng, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  Level Up Sky Lounge: Tempat Hangout Surabaya yang Seru!

Selain dikenal menawarkan banyaknya menu lezat, Javanine Resto juga dikenal dengan tempatnya yang nyaman dan kekinian. Restoran ini tidak hanya mampu menarik perhatian masyarakat lokal tetapi juga berhasil membuat beberapa wisatawan penasaran.

6. Depot Gang Djangkrik

depot gang djangkrik
foursquare.com

Salah satu dari banyaknya rekomendasi Restoran keluarga di Malang yang menarik untuk dikunjungi adalah Depot Gang Djangkrik. Restoran keluarga yang satu ini dikenal cukup legendaris dan populer di Malang. Kamu dapat mengunjungi Depot Gang Djangkrik di Jalan Letjen Sutoyo nomor 136, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Restoran yang satu ini merupakan restoran non halal yang menawarkan beberapa menu menarik untuk kamu coba diantaranya berbagai olahan gurame, kakap, cwie mie, bakmi, bihun, dan masih banyak lagi. Menarik sekali bukan?

7. Ocean Garden Seafood and Javanese Resto

ocean garden seafood and japanese resto
richoku.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan tempat makan keluarga di Malang, kamu dapat mengunjungi Ocean Garden Seafood and Javanese Resto. Tempat makan yang satu ini terletak di Jalan Trunojoyo nomor 3, Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Sesuai dengan namanya, Ocean Garden Seafood and Javanese Resto menawarkan berbagai seafood serta makanan tradisional khas Jawa. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang ramah serta tempat yang nyaman saat datang ke Ocean Garden Seafood and Javanese Resto. Saat berencana untuk makan bersama keluarga di Malang, tidak ada salahnya jika Ocean Garden Seafood and Javanese Resto menjadi tujuan kamu.

8. Warung Lesehan Yogyakarta

warung lesehan yogyakarta
tripadvisor.fr

Warung Lesehan Yogyakarta juga dikenal sebagai salah satu tempat makan keluarga di Malang yang menarik untuk kamu kunjungi. Tempat makan yang satu ini terletak di Jalan Lembah Dieng Nomor 8, Kalisongo, Dau, Kota Malang. Di Warung Lesehan Yogyakarta, kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan mulai dari nasi gudeg, nasi ayam bakar, nasi ayam goreng, nasi campur, nasi uduk, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  7 Minuman Khas Malang Enak Dinikmati Baik Siang Maupun Malam

Selain menawarkan berbagai hidangan lezat. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang luas dan nyaman. Tempat makan ini juga sangat cocok dikunjungi beramai-ramai bersama keluarga.

9. Ayam Goreng Tenes

ayam goreng tenes
m.merdeka.com

Rekomendasi tempat makan keluarga di Malang berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dicoba adalah Ayam Goreng Tenes. Sesuai dengan namanya, restoran ini dikenal dengan menu andalannya yakni ayam goreng. Tekstur daging ayam yang empuk serta bumbunya yang meresap menjadikan hidangan ini sayang untuk kamu lewatkan. Selain ayam goreng, kamu juga dapat mencoba beberapa menu lainnya seperti udang, usus, cumi, ayam bakar, hingga kepiting.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman saat datang ke restoran Ayam Goreng Tenes. Pelayanan yang ramah juga menjadikan tempat makan yang satu ini sayang untuk kamu lewatkan.

10. Simpang Luwe Cafe And Resto

Tempat Makan Keluarga di Malang
tripadvisor.co.id

Pernahkah kamu mendengar sebutan tempat makan Simpang Luwe Cafe And Resto. Simpang Luwe Cafe And Resto dikenal sebagai salah satu tempat makan keluarga di Malang yang cukup populer dan selalu ramai pengunjung. Tempat makan yang satu ini bisa dikunjungi di Jalan Letjen Sutoyo nomor 2, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Restoran yang satu ini menawarkan beberapa menu yang menarik untuk dicoba seperti rendang daging sapi, gulai kepala kakap, bebek betutu dan masih banyak lagi.



Leave a Reply