10 Restoran Keluarga di Madiun, Semua Pasti Senang


Fida  February 22, 2022  0 Comments

Madiun dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan banyaknya tempat wisata sekaligus kuliner lezat. Saat menyempatkan untuk berkunjung ke kota Madiun bersama keluarga, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir dan menikmati berbagai kuliner yang ditawarkan di beberapa restoran keluarga di Madiun. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi restoran keluarga di Madiun yang menarik untuk kamu kunjungi.

10 Restoran Keluarga di Madiun :

1. Ayam Goreng Kemangi

ayam goreng kemangi
tripadvisor.co.id

Ayam Goreng Kemangi dikenal sebagai salah satu restoran keluarga di Madiun yang populer dan ramai pengunjung. Restoran yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Sulawesi no 2A, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Restoran yang satu ini menawarkan banyak sekali menu yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satu menu andalan yang ditawarkan adalah ayam goreng kemangi. Saat mencobanya, kamu akan dimanjakan dengan tekstur daging ayam yang empuk dan gurih. Adanya tambahan kemangi juga memberikan sensasi segar dan aroma yang khas. Saat berkunjung ke Madiun, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menyempatkan mampir ke restoran yang satu ini.

Gotravelly

Malioboronya Madiun Di Jl. Pahlawan Madiun

The Balance Coffee Barn : Tempat Ngopi Santai Dengan Interior Super Kece

2. Rumah Makan Itik Emas

rumah makan itik emas
garnesia.com

Rekomendasi restoran keluarga di Madiun selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Rumah Makan Itik Emas. Tempat makan yang satu ini sudah cukup populer dan bisa dikunjungi di Jalan Wuni nomor 6, Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

Baca juga :  8 Restoran di Lippo Mall Puri yang Enak Dan Terkenal

Saat mengunjungi tempat makan yang satu ini, kamu dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan di antaranya itik panggang, gurame bumbu rujak, cumi goreng, patin bakar, dan masih banyak lagi. Kamu tidak perlu khawatir karena Rumah Makan Itik Emas menawarkan tempat yang luas sehingga sangat nyaman dikunjungi bersama keluarga.

3. Mbok Mingkem Madiun

mbok mingkem madiun
mbok-mingkem-madiun.business.site

Rekomendasi restoran keluarga di Madiun yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Mbok Mingkem Madiun. Restoran yang satu ini dikenal menawarkan banyak sekali menu yang menarik untuk dicoba. Jika penasaran, kamu dapat mengunjungi restoran yang satu ini di Jalan Taman Praja, Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Saat berkunjung ke Mbok Mingkem Madiun, kamu dapat mencoba berbagai menu andalan yang ditawarkan mulai dari ayam bakar, pecel lele, ayam taliwang, dan masih banyak lagi. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang luas dan nyaman. Saat datang ke Madiun bersama keluarga, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir ke restoran yang satu ini.

4. Ayam Goreng Pemuda

ayam goreng pemuda
tripadvisor.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan outlet Ayam Goreng Pemuda. Tempat yang satu ini dikenal sebagai salah satu restoran keluarga di Madiun yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Sesuai dengan namanya, kamu dapat menikmati menu andalan yang ditawarkan yakni ayam goreng pemuda.

Tetapi tidak hanya menu berupa olahan ayam, kamu juga dapat mencoba berbagai menu lainnya seperti iga bakar, gurame bakar, tumis kangkung, dan masih banyak lagi. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang ke Jalan H. A. Salim nomor 154, Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Baca juga :  Rekomendasi Soto Enak di Bandung, Menu Comfort Food Banget!

5. Ayam Panggang Banjarejo

ayam panggang banjarejo
idntimes.com

Salah satu dari beberapa restoran keluarga di Madiun yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Ayam Panggang Banjarejo. Tempat makan yang satu ini berlokasi di Jalan Koperasi Gang 2, Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

Di Ayam Panggang Banjarejo, kamu dapat mencoba salah satu dari banyaknya menu yang ditawarkan seperti paket ayam panggang madu, ayam panggang bumbu rujak, gulai ayam, ayam bakar bumbu bawang, dan masih banyak lagi. Tidak hanya menunya yang dikenal lezat, tempat makan yang satu ini juga menawarkan suasana yang tenang dan nyaman. Oleh karena itu, tidak heran jika Ayam Panggang Banjarejo sangat cocok dikunjungi bersama keluarga.

6. Resto Omah Cabe Madiun

resto omah cabe madiun
id.foursquare.com

Jika ingin mengunjungi salah satu restoran keluarga di Madiun, kamu dapat memutuskan untuk datang ke Resto Omah Cabe Madiun. Restoran yang satu ini berlokasi di Jalan Pahlawan Nomor 27, Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun.

Resto Omah Cabe Madiun menawarkan tempat yang cukup luas serta suasana yang nyaman dan cocok dikunjungi bersama dengan keluarga. Di sana kamu dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan seperti sop buntut, gurame bakar, sop iga, cumi asam manis, dan lain-lain. Restoran yang satu ini juga dilengkapi dengan fasilitas berupa adanya mushola hingga playground yang diperuntukkan bagi anak-anak. Lengkap sekali bukan?

7. Soto Ayam Jawa Resep Pak To

soto ayam jawa resep pak to
foursquare.com

Siapa nih pecinta kuliner soto? Ada salah satu restoran keluarga di Madiun yang menawarkan soto dengan cita rasa lezat dan khas yakni Soto Ayam Jawa Resep Pak To. Tempat makan yang satu ini sudah cukup legendaris dan dapat kamu kunjungi di Jalan Asahan nomor 8, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Baca juga :  8 Restoran Murah di Qatar, Sajian Lezat yang Ramah Kantong

Restoran yang satu ini memang dikenal dengan menu andalannya yakni soto. Tapi selain itu, ujung juga dapat menikmati berbagai menu lainnya seperti ayam bakar, iga bakar, bebek bakar, pecel lele, dan masih banyak lagi. Menarik sekali bukan?

8. Warung Makan Akur

warung makan akur
laurentiadewi.com

Warung Makan Akur dikenal sebagai salah satu restoran keluarga di Madiun yang banyak dikunjungi oleh masyarakat lokal maupun wisatawan. Tempat makan yang satu ini dikenal dengan menu andalannya yakni ayam goreng yang menawarkan cita rasa lezat dan khas. Tidak hanya gurih, tekstur daging yang empuk juga menjadi daya tarik tersendiri.

Saat berkunjung ke Madiun, kamu dapat menyempatkan mampir ke Warung Makan Akur yang terletak di Jalan Trunojoyo nomor 51, Kota Madiun. Ada banyak sekali menu yang ditawarkan dan akan memanjakan lidah saat dicoba.

9. Waroeng Latte

waroeng latte
waroeng-latte.business.site

Salah satu restoran keluarga di Madiun yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi adalah Waroeng Latte. Tempat makan yang satu ini menawarkan suasana yang nyaman dan luas. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyaknya desain yang instagramable.

Saat berkunjung ke Waroeng Latte, kamu dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan seperti nasi goreng spesial, ayam geprek, salad, dan berbagai menu lainnya. Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi tempat makan yang satu ini saat datang ke Madiun?

10. Rumah Makan Citra Sari

Restoran Keluarga di Madiun
rumah-makan-citra-sari.business.site

Rumah Makan Citra Sari juga dikenal sebagai salah satu restoran keluarga di Madiun yang menarik untuk dikunjungi. Tidak hanya tempatnya yang luas, pengunjung juga dapat merasakan suasana yang nyaman saat datang ke Rumah Makan Citra Sari.

Beberapa pilihan menu yang ditawarkan dan bisa kamu coba adalah soto ayam, gulai cumi, nasi padang, sop buntut, dan masih banyak lagi. Tempat yang satu ini juga semakin nyaman karena memiliki playground yang diperuntukkan bagi anak-anak.



Leave a Reply

One Response