8 Tempat Makan di Central Park Harga dan Rasa Rekomended


sisil angelin  July 30, 2018  0 Comment

Tempat makan di Central Park banyak dikunjungi oleh anak muda dan orang dewasa. Makanan yang berada di Central Park cocok untuk menemani waktu santai. Variasi makanan yang disediakan oleh berbagai macam restaurant pasti membuat selera makan menjadi meningkat. Saat berada di Central Park pasti Kamu kewalahan dalam memilih makanan yang enak. Tentu saja sekarang juga Kamu bisa mengunjungi tempat makan di Central Park.
Restaurant yang berada di Central Park memang banyak, oleh karena itu menu yang disajikan juga banyak. Menu makanan yang dapat Kamu jumpai ketika berada disana yaitu ada makanan Chinese, Hongkong, western food, Korea, dan masih banyak pilihan lainnya. Masakan khas Indonesia disediakan juga oleh beberapa restaurant. Tempat makan di Central Park menarik sekali untuk dikunjungi, bisa menikmati makanan bersama keluarga, teman, dan sahabat.
Central Park dapat ditemukan dengan mudah, pasalnya lokasi dari Central Park sangat strategis sekali. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Jakarta. Bila sedang di Jakarta, sebaiknya Kamu mampir untuk menikmati kelezatan masakan yang berada disana.

Tempat makan di Central Park sangat luas, terlalu luasnya membuat Kamu bingung dalam menentukan menu makanan yang enak. Tenang saja Kamu tidak perlu bingung, semua makanan yang disajikan pada tempat makan di Central Park rasanya sudah tidak diragukan lagi. Bila Kamu kurang yakin untuk memilih makanan maka, Kamu bisa melihat rekomendasi restaurant di Central Park yang saat ini populer dan rasanya recommended sekali pada berikut ini.

1. Urban Kitchen

Urban Kitchen

meidandunia.blogspot.com

Para pecinta kuliner jangan sampai melewatkan untuk singgah di urban kitchen. Menu makanan yang berada pada restaurant ini sangat bervariasi. Saat ini menu favorite yang disediakan untuk para pembeli yaitu ada nasi goreng keju dan nasi Shanghai ayam panggang. Menu lainnya rasanya juga tidak kalah lezat, silahkan memilihnya sendiri ketika berada disana.
Tempat makan di Central Park ini buka dipagi hari, tepatnya pukul 10.00 sampai tutup pukul 22.00 WIB. Harga yang ditawarkan cukup murah, dimulai dari harga Rp. 28.000 saja Kamu sudah dapat menikmati salah satu menu disana.

Baca juga :  15 Makanan Khas Kendari yang Wajib Kamu Cicipi!

review wisata

Pondok Kopi Umbul Sidomukti, Cafe Unik Nan Romantis Di Kaki Gunung Ungaran

Lezatnya Serabi Ngampin Ambarawa

2. Kushiya Mohogatari

Kushiya Mohogatari

Zomato.com

Dilihat dari nama restaurant nya saja pasti menu makanan yang disajikan masakan Jepang. Jangan salah sangka ternyata restaurant ini juga menyajikan makanan shusi, America food, dan berbagai macam makanan get freze. Ada yang unik dari restaurant ini yaitu cara penyajiannya berbeda sekali.
Kebanyakan menu makanan disana disajikan dengan ditusuk. Adapun contoh makanan yang ditusuk seperti sate yaitu ada lotus root, smoked beef dan mushroom. Kenyamanan restaurant sangat bagus ditambah lagi harganya juga cukup murah. Hanya dari Rp. 98.000 hingga Rp. 148.000 saja Kamu dapat menikmati aneka masakan lezat dari Negara lain.

3. Collage

Collage

DestinAsian.com

Restauran collage memang selalu ramai dengan pengunjung. Semuanya ingin menikmati masakan yang berada di restaurant tersebut. Beberapa jenis masakan yang disajikan disana yaitu ada masakan America, Jepang, Indonesia dan Asia. Disini juga disediakan aneka macam seafood yang menggugah selera maka. Keunikan yang dimiliki restaurant collage yaitu selalu memberikan potongan harga untuk para pelanggannya.

4. Hongkong cafe

Hongkong cafe

livelifeindo.com

Cafe yang satu ini tentu saja menyediakan masakan Hongkong yang khas. Bila Kamu takut tidak kenyang saat makan disini maka, hilangkan fikiran tersebut karena Hongkong cafe juga menyediakan nasi. Siapapun yang meminta tambahan nasi maka, para pelayan cafe akan memberikannya. Tentu saja Kamu harus membayar nasi yang telah dibeli. Lengkapi perjalanan kuliner dengan memakan makanan Hongkong disini.

5. Warung Leko

Warung Leko

Foody.id

Warung Leko adalah salah satu tempat makan di Central Park. Tempat makan ini menyediakan berbagai menu masakan nusantara yang tidak kalah lezat dengan masakan western, Cina, dan lainnya. Menu wajib yang patut dicoba pada Warung Leko yaitu penyetan. Kamu bisa memilih ikan penyetan sendiri ada ayam, lele, dan lainnya.
Rasa dari masakan yang ada di warung leko sangat memanjakan lidah. Harga yang ditawarkan pada restaurant ini sangat murah yaitu dimulai dari Rp. 12.000 saja. Terlalu banyaknya yang menyukai masakan Warung Leko maka, tidak tanggung-tanggung kalau warung tersebut dibuka ada 3 unit dikawasan Central Park.

Baca juga :  10 Jajanan Khas Jawa Barat, Rasa Enak yang Bikin Rindu berat

6. Sushi mori

Sushi mori

ANAKJAJAN.COM

Aneka jenis sushi Kamu bisa temukan disini. Bila Kamu biasanya membeli sushi dengan harga mahal namun saat berada disini harganya cukup terjangkau. Makanan sushi yang ditawarkan sangat murah hanya Rp. 50.000 saja Kamu sudah dapat membeli satu paket menu sushi. Tampilan makanan sushi dibuat dengan menarik. Soal rasanya juga sudah tidak diragukan lagi karena begitu lezat sekali.

7. Brussels spring

Brussels spring
Berbagai maca cake, steak dan burger yang memiliki cita rasa lezat hanya di Brussels spring. Mencoba makanan yang berbeda tanpa nasi. Meski bahan utama dari daging dan roti namun, makanan tersebut sangat menyenangkan. Harga makanan disini dimulai dari Rp. 28.000 sampai Rp. 79.000. Dari harga yang ditawarkan Kamu sudah bisa merasakan makanan lezat.

8. Lucio Bistro & Bar

Lucio Bistro & Bar

ancacio.wordpress.com

Para pecinta makanan lezat harus mencoba masakan di Lucio Bistro & Bar. Sajian makanan yang berada disini tampak berbeda karena didominasi dengan rasa pedas manis. Menu andalan yang wajib Kamu coba ketika berada disini yaitu ada mie hitam dengan toping udang. Kelezatan yang ditawarkan oleh mie ini membuat para pembeli semakin ingin membeli tiap hari.
Setiap tempat makan di Central Park memiliki menu andalan sendiri, Kamu bebas ingin memilih menu yang mana asalkan Kamu menyukainya. Bila dilihat rata-rata harga yang ditawarkan oleh seluruh restaurant ada yang standart dan mahal. Tidak apa mencoba makanan yang harganya standart namun, rasanya mewah.

Mengapa Harus Datang ke Tempat Makan Di Central Park?

Daritadi sepertinya direkomendasikan untuk mendatangi tempat makan di Central Park. Memang benar karena sayang sekali kalau Kamu melewatkan tempat makan yang sangat enak. Kawasan Central Park dari dulu tidak habisnya menawarkan berbagai macam restaurant unggul. Baik dalam pelayanan hingga masakan yang dijual kepada pelanggan. Penilaian dari dulu restaurant yang berada di Central Park ternyata banyak yang menyukainya.
Alasan lainnya untuk makan di tempat makan di Central Park yaitu tempatnya yang nyaman. Pasti Kamu ingin sekali menikmati makanan dengan tenang tanpa gangguan apapun. Luas setiap restaurant bisa dibilang cukup untuk menampung pembeli yang datang. Kamu juga dapat melihat beberapa tempat duduk yang nyaman.
Sebaiknya Kamu harus segera datang kesana agar tidak penasaran. Enak sekali dijamin perut Kamu merasa puas setelah mendatangi tempat kuliner tersebut. Tempat makan di Central Park buka setiap hari jadi, Kamu bisa kesana kapan saja. Tapi ingat untuk melihat jam buka restaurannya terlebih dahulu, karena jam operasional restaurant satu dengan lainnya berbeda.



Leave a Reply