10 Taman Terindah di Jepang


Fida  June 19, 2021  0 Comment

Taman Terindah di Jepang bisa menjadi alternatif destinasi wisata di jepang selain kuil dan wisata alamnya. Mengunjungi berbagai negara di dunia untuk menghabiskan waktu berlibur tentu menjadi hal menarik yang bisa Anda coba. Sudah tidak asing lagi bahwa Jepang dikenal sebagai salah satu negara yang menawarkan banyak tempat wisata dan kerap dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia.

Selain banyaknya tempat wisata, Jepang juga menawarkan banyak budaya serta kuliner lezat. Ada cukup banyak pilihan taman di Jepang yang menawarkan keindahan dan cocok dipilih untuk menghabiskan waktu berlibur.

Berikut rekomendasi taman terindah di Jepang

1. Hitachi Seaside Park

Hitachi Seaside Park
matcha-jp.com

Salah satu rekomendasi terindah di Jepang yang bisa Anda kunjungi adalah Hitachi Seaside Park. Taman yang satu ini memiliki luas mencapai 350 hektar cukup populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan.

Hal yang paling menarik dari taman ini adalah adanya bunga nemophila biru. Hamparan bunga tersebut sangat luas dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Jika ingin melihat bunga bermekaran, Anda dapat datang di akhir bulan April hingga pertengahan Mei. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti jalur untuk bersepeda hingga fasilitas untuk para pejalan kaki.

Gotravelly

Wisata You And I Garden : Taman Bunga Bernuansa Jepang Di Kaki Gunung Semeru

Yoyogi Park: Taman Kota Yang Cantik Dalam Segala Musim

2. Showa Memorial Park

Showa Memorial Park
jalan2kejepang.com

Salah satu taman terindah di Jepang yang cukup populer dan bisa Anda kunjungi adalah Showa Memorial Park. Taman yang satu ini bisa Anda kunjungi di daerah Midoricho, Tokyo, Jepang. Taman yang satu ini cocok didatangi bagi Anda yang ingin menikmati banyaknya bunga sakura.

Tidak hanya indahnya pemandangan bunga sakura saat bersemi, taman ini juga kerap menjadi tujuan saat musim gugur tiba. Jika ingin menikmati suasana musim gugur, Anda dapat datang mulai pertengahan bulan November. Taman yang satu ini menjadi tujuan yang sayang untuk dilewatkan saat datang ke Jepang.

3. Hitsujiyama Park

Hitsujiyama Park
marchelouise.wordpress.com

Hitsujiyama Park menjadi salah satu rekomendasi taman terindah di Jepang yang bisa Anda kunjungi. Taman yang satu ini berlokasi di daerah Omiya, Chichibu, Prefektur, Saitama, Jepang.

Salah satu hal yang menjadi daya tarik dari taman ini adalah adanya bunga shibazakura. Di taman ini terdapat bunga shibazakura dengan berbagai warna seperti warna merah muda, putih, dan juga ungu. Penataan yang dibuat rapi dan unik juga menjadikan pemandangan bunga yang bermekaran tampak sangat mengesankan.

4. Kawachi Wisteria Garden

Kawachi Wisteria Garden
tribunnews.com

Salah satu pilihan taman terindah di Jepang yang bisa Anda kunjungi adalah Kawachi Wisteria Garden. Taman yang satu ini bisa Anda kunjungi di daerah Fukuoka, Kitakyushu, Jepang.

Indahnya pemandangan bunga wisteria tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Bunga-bunga di taman ini mulai bermekaran pada akhir April hingga awal Mei. Saat musim gugur tiba, taman ini juga menyuguhkan pemandangan yang sangat mengesankan. Pengunjung dapat menikmati adanya terowongan sepanjang 100 meter yang dibuat dari bunga bunga wisteria. Cukup unik dan sayang untuk dilewatkan bukan?

5. Shikasai no Oka

Shikasai no Oka
jalan2kejepang.com

Salah satu taman terindah di Jepang yang sayang untuk tidak dikunjungi adalah Shikasai no Oka. Taman yang satu ini bisa Anda kunjungi di daerah Hokkaido, District Kamikawa, Shinsei, Jepang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya fasilitas yang ditawarkan. Lokasinya yang berada di perbukitan juga menjadikan suasana semakin menyenangkan. Anda dapat menikmati indahnya bunga bermekaran seperti bunga lavender, bunga matahari, dahlia, salvia, hingga bunga anemon Jepang. Pengunjung juga dapat mencoba sensasi menaiki balon udara dan berkeliling kota dengan menggunakan bus traktor shikisai norokko.

6. Togakushi Highland

Togakushi Highland
en.tripadvisor.com.hk

Togakushi Highland dikenal sebagai salah satu taman terindah di Jepang yang cukup populer. Taman yang satu ini dikenal sebagai ladang gandum. Merupakan bahan utama pembuatan mie soba yang terkenal di Jepang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan bunga soba yang dikelilingi pegunungan. Bunga soba dapat dinikmati dan mulai bermekaran pada awal bulan September. Perpaduan warna bunga yang putih dan pemandangan hijau di sekelilingnya tentu menjadi daya tarik tersendiri yang menjadikan taman ini sayang untuk dilewatkan. Jika penasaran, Anda dapat datang ke kawasan Togakushi Mountain Range.

7. Koishikawa Korakuen

Koishikawa Korakuen
blog.his-travel.co.id

Saat ingin mengunjungi salah satu taman terindah di Jepang, Anda dapat datang ke Koishikawa Korakuen. Taman yang satu ini dikenal sebagai salah satu taman tertua dan juga terindah di Jepang. Meskipun sudah sejak lama ada, tetapi pemandangan yang ditawarkan tampak sangat mengesankan.

Taman yang satu ini selalu ramai pengunjung khususnya pada akhir bulan November hingga awal bulan Desember. Pada bulan tersebut musim gugur tiba dan taman ini menawarkan keindahan yang luar biasa. Tidak hanya dikenal oleh wisatawan lokal saja, taman yang satu ini juga kerap menjadi tujuan wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia.

8. Taman Hama Rikyu

Taman Hama Rikyu
jalan2kejepang.com

Taman Hama Rikyu menjadi salah satu taman terindah di Jepang yang cukup populer dan banyak didatangi wisatawan. Taman yang satu ini cocok dipilih sebagai tempat untuk bersantai pada pagi maupun sore hari.

Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pepohonan sehingga menawarkan Suasana yang sejuk dan rindang. Taman yang satu ini juga menawarkan banyak spot menarik yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Saat berkunjung ke Jepang, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Taman Hama Rikyu.

9. Shinjiku Gyoen

Shinjiku Gyoen
tripjepang.co.id

Shinjuku Gyoen menjadi salah satu taman terindah di Jepang yang kerap didatangi oleh wisatawan. Taman yang satu ini dulunya merupakan tempat beristirahat kaisar Jepang pada tahun 1908. Namun setelah adanya perang dunia ke-2, taman yang satu ini akhirnya dibuka untuk umum.

Pengunjung dapat menikmati banyaknya bunga sakura yang bermekaran saat musim semi tiba. Anda dapat memilih untuk bersantai di bangku taman dan menikmati udara sejuk yang ditawarkan. Ada banyak spot menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berfoto instagramable. Sangat menarik untuk dikunjungi bukan?

10. Taman Yoyogi

 Taman Yoyogi
infojepang.net

Ada cukup banyak pilihan taman terindah di Jepang yang bisa Anda kunjungi, salah satunya adalah Taman Yoyogi. Ini berlokasi tidak jauh dari stasiun Shibuya.

Yang membedakan taman ini dengan taman lainnya adalah Taman Yoyogi memiliki pepohonan serta bunga yang ditanam tidak beraturan. Ada banyak tumbuhan yang dibiarkan tumbuh bebas jadi taman yang satu ini. Taman Yoyogi dapat menjadi tujuan untuk bersantai pada pagi maupun sore hari. Memilih untuk berolahraga di taman ini juga menjadi tujuan tempat yang bisa Anda coba.

Nah itulah daftar 10 rekomendasi taman terindah di Jepang yang sayang untuk dilewatkan. Dari 10 rekomendasi di atas, taman manakah yang tampak paling menarik dan ingin Anda kunjungi?



Leave a Reply