12 Tempat Belanja Murah di Jepang Nggak Bikin Kantong Jebol


sisil angelin  June 28, 2021  0 Comment

Mencari Tempat Belanja Murah di Jepang ? Negara Jepang atau yang biasa disebut negeri Sakura ini merupakan negara yang paling banyak diminati para Wisatawan dari seluruh dunia, siapa sih yang tidak ingin berlibur ke negara ini? pastinya kamu sangat tertarik pada negara ini kan. Meski dikenal dengan biaya hidup mahal namun masih ada tempat belanja dengan harga murah. Nah, kali ini GoTravelly mempunyai beberapa Rekomendasi tempat belanja murah di Jepang yang bisa Travellers simak agar saat berlibur ke negeri Sakura ini tidak bingung memilih tempat belanja yang bagus, nyaman, dan pastinya murah.

1. Don Quijote

Don Quijote
blog.his-travel.co.id

Tempat belanja murah di Jepang yang pertama wajib untuk kamu kunjungi adalah Don Quijote. Tempat belanja ini terletak pada ibu Kota Jepang yaitu Tokyo, Don Quijote sendiri merupakan tempat belanja yang memberikan banyak diskon diskon menarik, kamu tidak perlu takut dompet menangis untuk membeli souvenir atau oleh-oleh di Jepang. Cukup kunjungi toko yang satu ini dijamin mempunyai diskon yang menarik, toko Don Quijote sendiripun sangat mudah untuk ditemui, karena toko belanja ini sudah tersebar lebih dari 160 lokasi di Jepang, dan toko ini mempunyai kelebihan yaitu wisatawan bisa menggunakan Ginren Card atau Union Pay tanpa dikenakan biaya pajak sedikitpun.

Gotravelly

Kuromon Market, Tempat Hunting Kuliner Dan Belanja Souvenir Di Osaka

Yoyogi Park: Taman Kota Yang Cantik Dalam Segala Musim

2. Hankyu Department Store

Hankyu Department Store
tourjepang.co.id

Pada urutan kedua yaitu Hankyu Department Store, berbeda dari sebelumnya barang utama yang dijual Souvenir. Hankyu Department Store menjual berbagai macam produk fashion pria maupun wanita, toko ini dapat kamu temukan di kota Osaka dan Fukuoka. Hankyu Department Store merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin berbelanja baju di Jepang tanpa takut dompet menangis. Fashion yang dijual tidak hanya berasal dari lokal, tetapi juga ada yang berasal dari mancanegara. Jadi tunggu apa lagi bagi kalian pencinta fashion? jangan lupa ke tempat yang satu ini ya!

3. Daiso Japan

Daiso Japan
livejapan.com

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, yaitu Daiso Japan. Tempat belanja murah yang satu ini sangat populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Daiso Japan sendiri terletak di Shibuya, toko ini menjual berbagai macam barang-barang unik seperti kipas lipat, tenugui atau handuk Jepang, beragam jenis mainan unik juga dapat ditemukan disini. Pokoknya jangan sampai kamu melewatkan toko yang populer ini ya!

4. Yodobashi Camera

Yodobashi Camera
shinjukustation.com

Tempat belanja murah yang selanjutnya yaitu Yodobashi Camera, bagi kamu pencinta kamera dan barang-barang elektronik harus banget deh berkunjung ke Yodobashi Camera. Toko ini menyediakan berbagai macam barang elektronik seperti laptop, jam tangan, dan barang utama yang dijual oleh Yodobashi Camera adalah Kamera. Harga barang disini dijual dengan harga terjangkau, makanya para wisatawan yang menyukai fotografi pastinya tidak melewatkan toko yang satu ini. Toko ini terletak di kota Tokyo, jadi catet baik-baik ya untuk para pencinta fotografi.

5. Nakamise Dori

Nakamise Dori
unsplash.com

Nakamise Dori merupakan tempat belanja murah yang mempunyai umur paling tua di Asakusa, tempat belanja ini terletak di kota Tokyo. Di kawasan Nakamise Dori terdapat sekitar 50 toko berjejer-jejer rapi di sepanjang jalanan. Toko tersebut menjual bermacam-macam sovenir, boneka kayu, kimono, dan beragam oleh-oleh Jepang lainnya dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya barang, tetapi di Nakamise Dori juga terdapat berbagai macam street food khas Jepang seperti yang wajib kalian coba saat berkunjung kesini.

6. Shinsaibashi Shopping Street

Shinsaibashi Shopping Street
matcha.com

Kalau Shibuya mempunyai Daiso Japan, Osaka mempunyai Shinsaibashi Shopping Street. Shinsaibashi Shopping street ini merupakan tempat belanja murah yang terkenal di kota Osaka, tempat belanja yang satu ini banyak dikunjungi para wisatawan asal Indonesia lho!. Sampai-sampai kalian dapat menemukan tulisan “Selamat Datang” saat berkunjung ke Shinsaibashi Shopping Street ini.

7. Ginza

Ginza
wikipedia.com

Tidak kalah dengan yang dengan Hankyu Department Store, Ginza juga menjual berbagai fashion ternama di dunia. Tempat belanja yang satu ini menjadi incaran para anak muda yang hobi membeli barang-barang branded seperti Gucci, Louis Vuitton, Swarovski, dan barang-barang branded lainnya. Tetapi jangan khawatir, bagi kalian yang ingin mencari fashion bagus namun harga tetap terjangkau Ginza menyediakan produk tanpa merek yang bisa mempunyai harga ramah untuk para wisatawan yang berkunjung.

8. Can Do

Can Do
cando.com

Toko populer yang menjual barang dengan harga murah tetapi berkualitas selanjutnya yaitu Can Do. Toko oleh-oleh ini terletak di kota Tokyo, di toko ini kalian bisa menemukan berbagai macam aksesoris dan sovenir khas Jepang. Toko Can Do ini tersebar di wilayah-wilayah Jepang seperti kota Tokyo, Kyoto, Fukuoka, dan Hokkaido. Toko Can Do ini mempunyai harga yang bersahabat bagi para pengunjung harganya dimulai dengan 100 yen atau setara dengan Rp 13.000 itu sudah termasuk pajak. Jadi bila kamu ingin berbelanja aksesoris maupun sovenir dengan harga yang bersahabat bisa berkunjung ke toko yang satu ini ya!

9. Shimokitazawa

Shimokitazawa
mycity.com

Shimokitazawa merupakan tempat belanja fashion di Jepang selanjutnya, Shimokitazawa sendiri terletak di kota Tokyo. Toko ini menyediakan berbagai macam barang-barang branded seperti Thrasher, Stussy dan Vans. Selain barang branded ternama, Shimokitazawa juga menjual barang-barang Vintage yang disukai kalangan anak muda, barang vintage tersebut merupakan produk impor dari Amerika. Selain fashion, di Smikokitazawa juga menyediakan kafe untuk bersantai sembari mencari outfit yang murah dan berkualitas.

10. Ameya Yokocho Shopping Street

Ameya Yokocho Shopping Street

Ameya Yokocho Shopping Street adalah pusat perbelanjaan yang berada di kota Tokyo. Lebih tepatnya berada di sepanjang jalan Stasiun Ueno sampai dengan stasiun Okachimachi. Ameya Yokocho Shopping Street ini menjual berbagai macam barang kebutuhan rumah seperti bumbu masakan, alat-alat dapur dan sebagainya. Tidak hanya menjual kebutuhan rumah tetapi Ameya Yokocho Shopping Street juga menjual perhiasan lho! Lengkap deh pokoknya tempat yang satu ini.

11. Matsumoto Kiyoshi

Matsumoto Kiyoshi
japantravel.com

Tidak hanya seputar fashion, sovenir dan oleh-oleh. GoTravelly juga mempunyai rekomendasi toko obat dan toko kosmetik yang mempunyai harga terjangkau, yaitu Matsumoto Kiyoshi. Matsumoto Kiyoshi merupakan toko Obat yang sangat terkenal di Jepang. Toko ini juga menjual beraneka ragam peralatan kosmetik buatan asli Jepang dengan harga yang bersahabat. Toko ini dibuka 24 Jam, jadi kalian tidak perlu khawatir tutup ya!

12. Harajuku Street

Tempat belanja murah di Jepang
tokyocheapo.com

Tempat belanja murah di Jepang yang terakhir yaitu Harajuku Street, tempat belanja ini merupakan spot belanja yang asik. Harajuku Street menjual berbagai macam pilihan aksesoris dan pastinya menjual pakaian dengan style Harajuku. Di Harajuku Street ini kalian pasti mendapati segerombolan anak muda Jepang yang berpakaian khas Harajuku. Sangat menarik bukan untuk dikunjungi? Jadi jangan sampai melewatkan tempat yang satu ini ya.

Nah, bagaimana Travellers? GoTravelly sudah menyediakan 12 tempat untuk berbelanja di negeri Sakura, yang pastinya dengan harga terjangkau untuk wisatawan Indonesia. Jadi jangan lupa dicatet baik-baik ya! Agar saat berpergian ke Jepang tidak bingung lagi mencari tempat berbelanja yang bagus, nyaman dan murah.



Leave a Reply