10 Rekomendasi Hotel Budget di Tokyo


Reni  September 11, 2022  0 Comment

Hotel budget di Tokyo merupakan pilihan hotel yang paling strategis dan terjangkau bagi Anda yang ingin menyisakan budget untuk menjelajahi Tokyo. Tokyo sebagai ibu kota Jepang memang memiliki banyak sekali restoran, landmark dan toko-tok yang menarik dikunjungi. Untuk itu, jika Anda ingin menjelajahi seluruh kota Tokyo, Anda harus berhemat saat memilih penginapan. Pastikan memilih hotel dengan budget yang friendly dan memiliki akomodasi yang memadai. Lebih jelasnya, berikut akan diulas beberapa hotel dengan budget murah di Tokyo yang bisa Anda jadikan referensi saat berlibur ke Tokyo, yaitu:

1. Minn Kasai

minn kasai
booking.com

Minn Kasai merupakan pilihan hotel terbaik jika Anda ingin mencari hotel dengan penawaran harga yang beragam mulai yang paling murah hingga mahal. Hotel yang berlokasi di Tokyo ini berjarak 200 meter dari Museum Subway dan 15 Km dari Bandara Internasional Haneda Tokyo. Hotel Minn Kasai juga sudah dilengkapi dengan area tempat duduk, sofa, televisi layar datar, ruang makan, dapur lengkap, brankas, serta kamar mandi yang lengkap dengan sandalnya. Selain itu, hotel ini juga menyediakan microwave, kompor, kulkas serta teko yang bisa digunakan oleh para penginap. Untuk area populer yang berada di sekitar kawasan hotel ini ialah Gyosen Park, Furukawa Shinsui Park serta Ukita Park.

Gotravelly

Osaka Castle, Istana Yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan Di Jepang

Fushimi Inari: Kuil Cantik Dengan Ribuan Gerbang Unik

2. Minn Asakusa

minn asakusa
booking.com

Minn Asakusa terletak di Tokyo yaitu 200 meter dari Ekimise Asakusa. Hotel budget di Tokyo ini sudah dilengkapi dengan lemari pakaian, televisi layar datar, handuk, seprei, kamar mandi pribadi, wifi gratis, kamar berAC, mesin cuci, hingga dapur pribadi. Selain itu, hotel ini juga sangat dekat dengan beberapa kawasan wisata terkenal seperti berjarak 400 meter dari Ushijima Shrine, 400 meter dari Sumida Riverside Hall,  serta 400 meter dari Kaminarimon Gate Senso-ji. Bahkan untuk check in dan check out di hotel Minn Asukasa juga bisa dilakukan secepat kilat. Untuk itu, jika Anda sedang berlibur bersama keluarga atau teman ke Tokyo, maka Minn Asakusa bisa Anda jadikan pilihan bagus sebagai penginapan saat di Tokyo. 

3. Hotaku HOTEL Akihabara

hotaku hotel akihabara
livejapan.com

Hotaku HOTEL Akihabara adalah salah satu hotel berlokasi di distrik Chiyoda, Tokyo. Hotel bintang  3 ini sangat tepat Anda jadikan pilihan, sebab kawasan hotel ini sangat dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal di Tokyo. Seperti berjarak 400 meter dari Jisshi Park, Yanagimori Shrine serta 400 meter dari Sakuma Park. Untuk fasilitas yang ditawarkan hotel dengan lounge bersama ini juga sangat lengkap seperti kamar berAC, wifi gratis, kamar mandi pribadi, Selain itu, Hotaku HOTEL Akihabara juga dekat dengan Kuil Kasawakeinari, Taman Akihabara, Akiba Tolim serta sangat dekat dengan Bandara Internasional Haneda Tokyo yaitu 15 km dari hotel.

4. Akabane Holic Hotel

Hotel Budget di Tokyo
booking.com

Akabane Holic Hotel merupakan hotel budget di Tokyo yang menawarkan akomodasi lengkap seperti restoran, bar, hingga tempat parkir pribadi. Hotel ini berjarak 100 meter dari Gereja Akabane Katolik dan berjarak yang cukup dekat dengan beberapa tempat wisata populer. Seperti 500 meter dari Kuild Kamegaika Benten, 600 Meter dari Kuil Hodo-in, 700 meter dari Kuil Daiman-ji, Taman Akabane, reruntuhan Kastil Inatsuke serta Kuil Josho-ji. Untuk layanan kamar yang dimiliki Akabane Holic Hotel ialah seperti brankas, Televisi layar datar, balkon, handuk, seprai, teko, AC serta lainnya.

5. MIMARU Tokyo KINSHICHO

mimaru tokyo kinshicho
booking.com

MIMARU Tokyo KINSHICHO berjarak 100 meter dari kuil Koto-ji dan 200 meter dari kuil Tanishiinari. Akomodasi hotel ini juga sangat dekat dengan tempat-tempat populer seperti 500 meter dari Monumen Kokusan match Hassho no Chi, monumen Oiteke Horiato dan Taman Sarue Onshi. Perlu diketahui hotel yang memiliki kamar keluarga ini juga sudah dilengkapi dengan AC, Microwave, teko, kulkas, bidet, lemari serta sandal. Bahkan untuk beberapa unit juga memiliki pengering rambut, kamar mandi pribadi serta sprei. Untuk tempat-tempat menarik dan populer di kawasan hotel ini ialah seperti monumen Residence Sachio Ito, Kinshi Park dan Arcakit Kinshicho Shopping Mall.

6. Luana Shibuya

luana shibuya
hotelandplace.com

Luana Shibuya menjadi hotel budget di kawasan distrik Shibuya Ward yang menawarkan kamar berAC, wifi gratis, kamar mandi pribadi serta televisi layar datar. Hotel ini berjarak sekitar 500 meter dari Minamidaiicho dan Taman Hikawa. Untuk akomodasi hotel ini cukup dekat dengan tempat-tempat populer seperti Taman Yayoi, Kuil Shogonji, Kuil Seiganjil, Kuil Shosen-ji, Taman Shibuya Kuritsu Honcho serta Pusat Intercommunikasi. Hotel budget di Tokyo memiliki bandara terdekat yaitu Bandara Internasional Haneda Tokyo yaitu sekitar 16km.

7. Sotetsu Fresa Inn Ueno-Okachimachi

sotetsu fresa inn ueno okachimachi
tripadvisor.com

Sotetsu Fresa Inn Ueno-Okachimachi berlokasi di Tokyo, kawasan Prefektur Tokyo, yang berjarak 2. Km dari Kuil Sensoji. Untuk akomodasi hotel ini berjarak sekitar 2,5 km dari Museum Edo Tokyo, 3 km dari Kuil Yasukuni, 3.1 km dari Gedung Marunouchi, 3,2 km dari Istana Kekaisaran Jepang serta 17 km dari Bandara Internasional Haneda Tokyo. Hotel budget di Tokyo ini juga menawarkan layanan kamar 24 jam, memiliki kamar mandi pribadi, wifi gratis, kulkas serta tersedia teko di setiap unit kamarnya.

8. Tosei Hotel Cocone Kanda

tosei hotel cocone kanda
tosei-hotel.co.jp.e.afq.hp.transfer.com

Tosei Hotel Cocone Kanda berlokasi di distrik Chiyoda, Tokyo yang berjarak 12 menit jalan kaki dari Marunouchi Building. Untuk kamar-kamar hotel ekonomis ini sudah dilengkapi wifi gratis, televisi, teko, meja, mesin cuci koin, layanan penitipan bagasi serta layanan resepsionis 24 jam. Hotel ini juga memiliki akomodasi yang tidak jauh dari tempat-tempat populer seperti Istana Kekaisaran Jepang, Kuil Yasukuni, Chidorigafuchi serta Museum Edo Tokyo.

9. Hotel Keihan Asakusa

hotel keihan asakusa
matcha-jp.com

Hotel Keihan Asakusa  yang terletak di Tokyo ini berjarak 2 menit berjalan kaki dari Stasiun Tsukuba Express Asakusa, 700 meter dari Kuil Sensoji dan gerbang Guntur Kaminarimon. Untuk fasilitas yang tersedia di hotel ini ialah seperti wifi gratis, kamar mandi pribadi, televisi layar datar, layanan pijat dan lainnya. Sementara untuk akomodasi hotel ini berjarak 750 meter dari Stasiun Bawah Tanah Asakusa yang menawarkan akses ke wilayah Ginze, Ueno serta Shibuya. Selain itu, untuk sarapan yang disajikan prasmanan di hotel ini ialah menu roti segar dengan beragam hidangan bergaya Jepang dan Barat.

 10. Resol Poshtel Tokyo Asakusa

 resol poshtel tokyo asakusa
tripadvisor.com

Resol Poshtel Tokyo Asakusa adalah salah satu hotel berbentuk kapsul murah yang ada di Tokyo. Hotel buget di Tokyo berbentuk kapsul ini menawarkan beberapa fasilitas seperti kamar berAC, wifi gratis, lounge bersama, sprei hingga handuk. Untuk akomodasi hotel ini berjarak sekitar 400 meter dari Balai Kota Asakusa, 500 meter dari Edo Taito Traditional Crafts Center serta 600 meter dari Kuil Sogenji. Selain itu, hotel berbentuk kapsul ini juga dekat dengan tempat-tempat terkenal seperti Kuil Honpo-ji, Taman Kinryu, Gerbang Hozomon, Drum Museum, hingga Asakusa ROX Shopping Center.

Itulah beberapa rekomendasi hotel budget di Tokyo yang bisa Anda jadikan pilihan terbaik saat berlibur ke Jepang. Demikianlah, semoga ulasan diatas dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi seputar hotel budget murah di kawasan Tokyo.



Leave a Reply