10 Sunset Bar Paling Happening di Bali Dengan View Sunset Kece!


Reni  June 9, 2019  0 Comment


Cari sunset bar Bali yang paling kece? Bila berbicara tentang Bali memang tidak ada habisnya, ya? Bali adalah salah satu pulau yang tercantik di Indonesia. Pulau Bali dikenal sebagai Pulau Dewata. Sebutan ini disematkan karena di pulau ini mayoritas penduduk beragama Hindu. Sehingga di pulau ini anda akan menemukan berbagai macam patung dewa. Selain itu, pulau Bali mempunyai budaya dan tradisi yang sangat kental.


Selain terkenal dengan berbagai macam hal tersebut, pulau Bali juga terkenal dengan berbagai macam destinasi wisata yang menarik. Banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang mengunjungi pulau ini untuk menghabiskan liburan mereka. Selain itu, di tempat – tempat ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas dimana salah satunya adalah bar. Barnya pun bukan sembarang bar ya. Setiap bar menawarkan beberapa keunikan salah satunya adalah bar yang bisa digunakan untuk menikmati sunset. Dan berikut ini adalah unset bar asyik di Bali.

Sunset Bar di Bali

1. Wantilan Agung di Hotel Tugu Bali

Wantilan Agung di Hotel Tugu Bali
thelovepost.global


Tempat pertama adalah Wantilan Agung. Wantilan Agung adalah sebuah restoran dan bar yang berada di Hotel Tugu Bali. Tempat yang mengusung slogan “The art, soul and romance of Indonesia” dan kisah menarik di balik berdirinya , juga menjanjikan sebuah petualang kuliner yang tidak akan terlupakan. Bar dan restoran ini mengusung nilai romantis yang berpadu dengan tradisi kearifan lokal dan juga panorama Disney yang tentunya sangat fantastis. Pasti deh anda akan takjub dibuatnya.
Untuk makan malam yang romantis dan klasik serta berkelas, singgahlah ke Wantilan Agung. Anda bisa memilih tempat duduk di grand hall yang sangat megah atau juga bisa di area taman tropis dan eksotis sambil menikmati sunset atau jika malam bisa ditemani dengan gemerlap cahaya lilin. Letak bar ini adalah di Jalan Pantai Watu Bolong, Canggu, Bali.

Baca juga :  10 Mall Terbesar di Semarang yang Selalu Ramai Pengunjung
ulasan tempat wisata

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

Pondok Rasa Bali, Kulineran Seafood Enak Di Daerah Mengwi

2. Rock Bar Bali

Rock Bar Bali
dailyhive.com


Rock Bar Bali adalah bar kedua yang menawarkan keindahan sunrise. Bar ini mempunyai kualitas kelas satu. Siapa sih yang belum pernah mendengar tentang spot menyaksikan sunset di tempat ini? Bahkan CNN telah mencantumkannya dalam daftar 30 Bar Hotel terbaik di Dunia. Di tempat ini anda bisa duduk di area teras terbuka sambil bermandikan cahaya matahari senja sembari menikmati cocktail dengan suasana yang sangat romantis.
Baru – baru ini rock bar juga melakukan renovasi dengan menambahkan area khusus yang menjorok lebih dekat ke arah laut. Tamu di sini dapat menikmati panorama senja yang sangat memukau di area found deck yang sangat eksklusif. Untuk menuju dek yang berbentuk lingkaran yang bertengger di atas batu karang yang mana anda harus melalui sebuah jembatan kecil.
Menu makanannya adalah udang galah, sarden, lobster, swordfish dan gurita yang mana diolah dengan berbagai macam masakan yang lezat. Selain itu, atmosfer di tempat ini sangat sempurna. Tempat ini berada di jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran Badung Bali.

3. Yuyake Teppanyaki

 Yuyake Teppanyaki
indonesia.tripcanvas.co


Yuyake teppanyaki berada di Legian Beach Hotel. Selain menyajikan makanan, bar dan restoran satu ini juga menampilkan hiburan yang menarik. Tempat ini menawarkan berbagai makanan Jepang yang dijamin enak rasanya. Paling unik lagi, posisi dari restoran ini cukup tinggi. Oleh karena itu anda bisa menikmati hidangan sambil memandang matahari yang berbaik di kala senja. Tentu saja hal tersebut menjadi salah satu hal yang menyenangkan.
Selain itu, anda juga bisa menyaksikan secara langsung para chef teppanyaki yang beraksi dengan sangat lihai mengolah masakan di depan mata anda. Hal ini tentu saja dapat membalikkan nafsu makan. Jika anda beruntung, anda bisa belajar bersama membuat teppanyaki bersama chef.

4. Hitana Restaurant

Hitana Restaurant
thebalibible.com


Menyaksikan momen sunset di Hitam Restoran menjadi salah satu hal yang menakjubkan. Restoran dan bar ini berada di Bali Niksoma Boutique Beach Resort yang mana setoran ini sengaja dirancang dengan memaksimalkan panorama samudera yang sangat indah. Pada setiap dinding bangunan yang mengusung konsep open air terbuat dari kaca sehingga dimanapun anda berada, pemandangan indah ini bisa anda nikmati.
Sudah bisa dibayangkan betapa menakjubkannya tempat ini ketika sunset menjelang, bukan? Cahaya jingga keemasan menerangi setiap sudut tempat ini. Apalagi jika anda memilih tempat duduk di area balkon sembari menikmati promo sunset cocktail yang ditawarkan juga tidak kalah menggoda. Semuanya ada disini mulai dari sandwich untuk camilan ringan sampai dengan seafood, beef with blue cheese dan juga ada nasi campur. Setelah matahari mulai tenggelam dan menghilang dengan perlahan, anda dan pasangan bisa lanjut dengan bersantai di salah satu tempat paling romantis di Bali ini.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Seminyak Paling Hits dan Instagramable

5. ENVY

ENVY


Rasanya hampir tidak ada restoran dan bar yang menggunakan nama ENVY yang memiliki arti Iri. Namun di Bali ada sebuah restoran yang menggunakan nama ini. Restoran ini berada di pinggir pantai yang terdapat di Holiday Inn Resort. Karena letaknya yang berada di tepi pantai, restoran dan bar ini menawarkan pengalaman yang istimewa bagi siapapun yang datang berkunjung ke tempat ini. Tidak hanya menyajikan sebuah panorama matahari yang sangat elok saja, tempat ini juga bisa digunakan untuk bersantai bersama teman dan keluarga sambil menikmati pertunjukan musik yang sudah disediakan. Tentu saja hal ini akan menambah suasana menjadi lebih romantis sekali.
Untuk melengkapi momen spesial, ada beraneka ragam hidangan yang mempunyai citarasa Eropa yang bisa anda order misalnya saja pizza dan pasta. Ow iya, jika anda kesini jangan lupa untuk mencicipi smoked salmon.

6. La Plancha

La Plancha
ayukliburan.com


La Plancha di desain dengan gaya yang khas di Spanyol. Di tempat ini anda bisa melihat matahari terpendam di tempat ini yang sangat berbeda. Pengunjung bisa menyaksikan keindahan sunset dengan bersantai di Bean bags sambil menikmati aneka menu sajian restoran yang berada di sana. Menu istimewa dari restoran dan bar ini adalah masakan grill. Bukan hanya itu saja, pemandangan yang disajikan juga sangat indah dan khas dengan suara deburan ombak yang semakin membuat suasana yang eksotis dan juga mengagumkan. Semua panduan itu akan membuat para wisatawan betah untuk berlama – lama di tempat ini.

7. Kaki Lima by The Sea

Kaki Lima by The Sea

htpunapibali.com


Dengan lokasinya yang sangat strategis, Kaki Lima Sea ini menjadi salah satu tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Restoran yang merupakan beachfront ini bergaya gipsy yang suasananya colorful. Restoran ini mempunyai halaman yang sangat luas dan juga merupakan arena bermain untuk anak yang pas, yaitu trampoline soccer dan permainan lainnya. Apabila saat melihat matahari terbenam, maka para pengunjung banyak yang menggelar tikar dan meja kecil maupun Bean bags dan menikmati matahari terbenam di tempat ini. Menu makanannya juga khas yaitu mediterania, BBQ, Tapas, dan lain – lain.

Baca juga :  10 Lokasi Offroad Paling Menegangkan Juga Mengasyikkan di Indonesia

8. La Laguna

 La Laguna
baligetaway.co.id


Salah satu tempat sunset bar Bali hits di antara para wisatawan, khususnya para pengguna sosmed. Kenapa? Karena area ini banyak di posting oleh para selebriti memposting foto ketika tempat ini sehingga membuat tempat ini menjadi semakin populer. Terutama ketika mereka menikmati sunset di sini. Gaya tempat ini adalah gaya ala Gipsy yang menjadi salah satu daya tarik untuk para pengunjung. Lokasi tempat ini ada di Canggu, Batu Belig. Suasana bar dan cafe ini benar – benar sangat alami sehingga bisa membuat suasana menjadi sangat dramatis dan romantis.

9. El Kabron

El Kabron
neyuma.com


Sunset bar Bali berikutnya El Kabron berada di ujung tebing di daerah Uluwatu. Di sini, para wisatawan bisa menikmati matahari terbenam dan lautan lepas disini. Pemandangan laut dan langit yang dramatis akan makin membuat nyaman dan betah di sini. Dengan pemandangan alam yang fenomenal, maka tidak heran apabila lokasi ini selalu dipadati oleh para pengunjung. Ada berbagai macam sajian makanan yang ditawarkan juga loh dan sebagian besar adalah makanan khas Eropa.

10. Sundara Bali

Sundara Bali
hellobali.id


Sunset bar Bali selanjutnya Sundara Bali adalah sebuah four season hotel yang mempunyai lokasi yang sangat luas. Yang paling istimewa di sini, terdapat sebuah bar dan restoran indoor yang membiarkan anda untuk bisa melihat matahari tenggelam dan menikmati sajian – sajian yang lezat tentunya. Selain itu, anda juga bisa berenang karena disana terdapat sebuah kolam renang yang besar dengan pemandangan yang sangat indah menawan
Nah, itu tadi beberapa sunset bar di Bali yang recommended untuk dikunjungi. Tertarik kan?



Leave a Reply